READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 26 Juni 2013

Love Story 2 (bab 10)

Bab 10.

"pu-lang!", saut Bisma yang langsung narik gue keluar parkiran. Shit! Pasti Bisma ngeliat kejadian tadi.
didalam mobil gue diem. "cowok tadi yang kemarin kan?!". Gue diem. "kenapa diem?! Sengaja gitu meluk disana?!".
"emang kamu udah berapa lama sih di parkiran?!", tanya gue dengan nada ngegas.
"15menit aku nunggu kamu di parkiran".
"kejadian tadi berlangsung cepat dan engga ada 5menit ya bis! Kamu tuh harusnya liat aku disitu diserepet mobil! Bukan sengaja!".
"tapi dia sengaja ke kamu!".
"dia nyelametin aku!".
"tapi kan temen kamu ada dua, kenapa engga mereka aja?!".
"bis! Mana bisa sih kita mau nyelametin orang pake rencana! Orang aku mau jatoh dideket Theo, ya otomatis dia yang bantuin aku! Kamu jangan aneh-aneh deh!".
"tapi aku tetep engga terima!".
"mau semarah apapun kamu, sekesel apapun kamu, dan mau seberapa besar kamu engga terima kejadian itu, tetep aja engga bisa diulang, engga bisa dirubah!".
"tapi kan...".
"Bisma, sekali lagi ngasih alesan yang gak masuk akal, aku turun!".
"gak! Kamu engga boleh turun! Aku tuh engga suka, aku cuman....".
"Bisma! Turunin aku!".
"engga!! Aku engga bakal nurunin kamu! Aku engga bakal ngerelain pacar aku pulang ke rumahnya dengan cowok lain!". Akhirnya gue dan Bisma diselimuti rasa sunyi di dalem mobil. 
Pas sampe rumah gue langsung masuk ke kamar. Mama sempet nanya gue pulang sama siapa dan kenapa buru-buru masuk kamar, tapi engga gue jawab.
Di kamar gue ngintip dari jendela, ternyata Bisma masih disini. Bahkan dia lumayan lama di depan mobil sambil terus ngeliat ke arah kamar gue.
Gue diem di kasur sambil mainin handphone. Tiba-tiba Theo ngechat, "ra, lo berantem sama cowok lo gara-gara gue ya? Sorry ya, gue engga bermaksud apa-apa. Gue cuman mau bantuin lo tadi".
"engga kok, santai aja. Dia nyuruh gue buru-buru pulang kok".
"kayaknya engga deh. Lo jangan bohong ra, gue cowok, gue tau perasaan cowok lo. Gue minta maaf ya".
Pas mau bales chat Theo, ada yang ngetok-ngetok pintu. "ra... Buka dong pintunya". Dari suaranya sih suara Bisma. Dia terus ngetok-ngetok pintu. "ra, please, buka pintunya".
"aku lagi tidur.... Eh", saut gue yang keceplosan.
"mana ada orang tidur bisa nyaut. Buka dulu pintunya. Iyaa, aku salah, aku mau minta maaf. Tapi buka dulu pintunya".
Akhirnya gue jalan dan buka pintu secara perlahan. Pas pintu kebuka gue kaget karena Bisma megang sterofoam berbentuk hati dengan tulisan, "happy anniversary, cantik".
"Bisma......", saut gue sedikit terharu.
"hm....maaf ya aku salah. Setelah aku pikir-pikir, dia itu nyelametin kamu bukan....".
Gue buru-buru nutup mulut Bisma. "udah aku maafin:D".
"yaudah, tapi terima dulu dong hati dari aku", saut Bisma dengan senyum yang suka bikin gue gemes. "ayok kita maksi!!! Tanpa bawa handphone oke!".
Gue di tarik-tarik Bisma tanpa sempet ambil tas atau apapun. "hei! Kalian mau kemana?", tanya mama.
"Bisma mau traktir Tiara, ma! Pinjem anaknya yaa!", saut biama smabil terus jalan.
"ih! Masa udah ikutan manggil mama aja sih-_-", protes gue.
"biarin, emang calon mama aku kan? Ahahaha". Gue cuman diem sambil senyum tipis.
Ternyata gue diajak makan ditempat baru, ini engga kalah keren kok. Walaupun yang terlihat disini rumah-rumah, tapi tetep keliatan gunung.
Biasanya kalau lagi anniv suka malu-malu-an, tapi gue sama Bisma malah malu-maluin hahaha. Engga jarang tingkah aneh biama yang maksa gue buat jadi aneh juga.
Setelah selesai makan siang gue dikenalin samatemen-temen Bisma. Sebagian sih gue kenal dan tau muka, tapi sisanya engga tau. "kenapa kamu ngenalin aku ke temen-temenmu?".
"biar mereka tau aku punya pacar, biar mereka tau aku bangga punya kamu:p".
"beuh, sok deh bahasanya:p". Gue diem. Tiba-tibe ngerasa kebelet. "bis, kayaknya aku butuh ke toilet deh._.".
"mau aku anterin gak?".
"engga usah, ini kan hotel, jadi aku berani sendiri. Sebentar ya", saut gue sambil bangun dan jalan. Sambil jalan temen-temen Bisma ngeledek gue.
"ra, kok mau sama Bisma? Bisma kan jorok hahaha".
"biarin jorok, yang penting hatinya bersih haha", saut gue membela diri.
"yaa, tapi untung ya ra sama lo, sebelum sama lo kalau dia punya pacar sekali bisa 3".
"ha?! Serius?!-_-".
"ngapain kita bohong. Tapi untung dia berubah ra hahaha". Gue cuman geleng-geleng sambil terus jalan ke toilet didalem hotel. Bisma sama temen-temennya ini bukan nginep dihotel, tapi ngumpul di lobby hotel.
Pas keluar toilet gue ngeliat ada sebuah berkas jatoh. Pas gue cari kayaknya punya seseorang yang lagi jalan ke arah lobby itu. "hm.. Hei! Sorry! Ini berkasnya jatuh", saut gue sambil sedikit nyentuh pundak orang itu.
Orang itu nengok. "ohiya, makasih ya! Eh, hm... Tiara?".
Gue merhatiin mukanya. "astaga! Kak Reza?!".
"kamu apa kabar???", saut kak Reza yang tiba-tiba meluk gue.
"hm... Baik", bales gue dengan tampang engga enak. "kakak apa kabar?".
"baik juga kok. Kamu kenapa ada disini? Kamu liburan disini?".
"aku sekarang tinggal dan keliah disini kak. Kakak sendiri kenapa disini? Kok pake jas? Bukannya kakak di Kendari?".
"yaampun, jadi anak Makassar nih sekarang? Hahaha. Aku jadi manager di hotel ini, sesuai sama kuliah aku. Dan kebetulan ini hotel punya sodaraku, dan aku tinggal disini deh. Seneng ketemu kamu, jadi kita bisa sering-sering ketemu:)".
"i...iya kak._.", bales gue dengan tampang yang masih engga enak. Entah kenapa gue jadi takut.
"kamu sama siapa disini?".
"hm... Sama...... Itu kak._.", saut gue sambil nunjuk Bisma yang jalan ke arah gue.
"kamu ngapain?", tanya Bisma.
"ini, bis..", saut gue sambil nunjuk Reza.
"Reza?!", saut Bisma sedikit kaget.
"ha? Bisma...", saut kak Reza kaget.
"hei! Apa kabar bro?", saut Bisma sambil ngejabat tangan Reza dan meluk dia.
"baikbaik. Lagi liburan nih ceritanya?", tanya Reza.
"gue sih sebenernya lagi ada study, sekalian jengukin pacar".
"siapa cewek lo sekarang?".
"nih", saut Bisma sambil ngerangkul gue.
Kak Reza menganga, entah mungkin dia kaget. "jadi dari yang waktu itu jadian terus awet sampe sekarang?".
Gue ngangguk. "wow! Keren! Awet-awet ya kalian! Gue duluan, soalnya ada urusan. Ohiya, thanks ya ra, tadi", saut kak Reza sambil pergi.
"emang tadi kamu ngapain sama dia?", tanya Bisma.
"tadinya aku engga tau kalau ada kak Reza disini, terus berkas dia jatoh, yaudah aku ambilin".
"oh gitu. Pantes tadi temen-temen ku yang perempuan bilang manager disini ganteng, ternyata yang di maksud itu si Reza toh", saut Bisma sambil narik gue ke lobby. Duh, entah kenapa perasaan gue engga enak. Kak Reza tinggal di Makassar juga sekarang, otomatis pasti kemungkinan besar gue sering ketemu dia.
Yang gue takutin cuman ngerusak hubungan gue sama Bisma aja. Mungkin emang niat dari pihak-pihak lain ngancurin, tapi gue pun sering khilaf, jadi gue takut sendiri.
Gue pulang di anter Bisma. Kali ini dia engga nginep karena ada tugas, dan kemungkinan besar besok dia sibuk dan gak bisa nemuin gue.
Di kamar gue sibuk telfonan sama Alya, gue cerita kalau gue ketemu kak Reza yang jadi manager disebuah hotel, dan dia keliatan kaget. Dia juga takut kalau misalkan cinta lama gue atau kak Reza sama-sama belum kelar.
Besoknya gue dijemput Alya, Alya sengaja bawa mobil karena tau hari ini gue engga ada barengan. Engga dianter Bisma, dan engga bisa berangkat sendiri juga. Sampe dikampus gue ketemu April dan Acil.
"gue masih engga rela kemarin lo meluk Theo", saut April.
"itu kan engga sengaja. Andaikan gue engga keserempet juga pasti gak bakal terjadi", jelas gue.
"tau lu! Orang kaya gitu kan engga mungkin direncanain. Jngan gila gara-gara cinta deh lu", saut Acil.
"heh, emang lo engga?!".
"gue ke Fizi engga yaaa, gue emang sayang sama dia, tapi engga harus lebay. Udah lebay, ngumbar-ngumbar, tapi usaha buat bener-bener dapetin gaada. Dih", saut Acil.
"eh! Bilang aja lo sirik gara-gara gak bisa cerita sama siapapun tentang lo yang suka sama Fizi!".
"tapi gue lebih bisa nyimpen rahasia ya pril! Gue juga gak ember kaya mulut lo!".
"heh! Kalian kenapa jadi berantem sih?!", saut Alya.
"ya abisan kuping gue pengang denger dia yang selalu cerita tentang Theo yang itu-itu aja!", saut Acil.
"lo itu adek gue!", saut April.
"terus? Gue harus selalu ngikutin lo gitu?! Lo aja selalu protes kan kalau gue cerita tentang Fizi?!", saut Acil makin ngegas.
"hei! Udah sih, kaya gitu aja dipermasalahin!", saut gue.
Tiba-tiba April pergi dan engga bareng-bareng sama Acil lagi. "biar gue yang ngurus April", saut Alya sambil bangun dan nyusul April.
"udah cil, sabar", saut gue sambil ngelus-ngelus pundak Acil.
"gimana gue mau sabar sih ra?! Pusing gue dengerin dia-_-".
"yaudah, mungkin setelah ini dia engga bakal lagi sering-sering ngmongin Theo".
"gue sih berharap banget Theo bisa deket sama dia, terus tiba-tiba Theo ninggalin dia deh".
"hush! Kok lo ngomongnya gitu sih?!".
"yaa, gue sengaja supaya dia engga terus-terusan penasaran sama Theo". Gue diem. Entah kenapa gue jadi ngerasa aneh.
Engga lama berselang Fizi dateng. "eh, temen lo kenapa ra? Mukanya kusut amat kaya keset".
"hahaha, abis berantem sama kembarannya. Hibur dong zi", bales gue.
Terus Fizi ngedeketin Acil, dan ngeliatin Acil. Tiba-tiba Acil ketawa. "tuh kan! Gue belum ngomong apa-apa dia udah ketawa aja-_-", saut Fizi.
"muka lo jelek sih! Hhaha", saut Acil.
"jelek-jelek gini gue punya pacar loh! Hhahaha". Perasaan Fizi bangga banget sama pacarnya, gue jadi kepo pacarnya dia itu yang mana.
"selalu banggain pacar. Contoh gue dong, punya cowok ganteng, kuwl, super keren kaya gitu engga pernah pamer. Gitu-gitu cewek lo alay lagi hahahaha", saut gue.
"itu namanya pamer!-_-. Udah pamer, ngatain cewek gue lagi-_-", saut Fizi bete. Gue sama Acil sibuk ketawa. Setelah itu Fizi terus-terusan bikin gue dan Acil ketawa, entah kenapa gue suka banget samadia yang super ceria, apapun bisa dijadiin bahan supaya gue dan yang lain ketawa.
Tiba-tiba Theo dateng. "loh, kok tumben cuman segini?", tanya Theo.
"Alya sama April lagi didalem", saut Acil.
"engga biasanya.... Lo lagi berantem ya cil sama April?", tanya Theo.
"emang keliatan jelas ya? Tau aja deh lo", saut gue yang tiba-tiba kakinya diinjek sama Acil.
"yaa, keliatan lah. April sama Acil kan kemana-mana selalu berdua. Bahkan kesannya mereka saling ketergantungan", saut Theo.
"yaudahlah, engga usah di inget-inget lagi. Kasian ini anak", saut Fizi sambil ngelus-ngelus rambut Acil. Gue ngeliat raut muka Acil yang berubah sangat amat drastis, muka dia kemerahan.
"ekhem", saut gue dengan muka ngeledek.
"pssst!", saut Acil yang engga disadari sama Fizi.
"tapi lo engga apa-apa kan ra?", tanya Theo.
"cuman lecet dikit kok".
"kenapa engga di obatin? Lecet dikit juga kan luka", saut Theo sambil megang tangan gue dan ngeliat lecet si tangan gue.
"engga usah pegang-pegang!", saut seseorang sambil mukul tangan Theo.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar