READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 27 Juni 2013

Love Story 2 (bab 17)

Bab 17.

Alya langsung narik Acil, kayaknya dia nanya Acil cerita tentang gue sama Theo ke April atau engga. Dan Alya kasih kode aman.
"hari ini sepi pasti", saut Alya.
"anak desain grafis libur ya?", tanya April.
"oooh, iya! Gue lupa engga ada Fizi hahaha", saut Acil.
"gimana sih, sama jadwal gebetan sendiri aja lupa haha", saut gue.
"gak ah, gue bosen sama Fizi. Mending Ilham, adiknya Reno hahaha", saut Acil.
Gue pasang tampang agak kaget, Alya juga. "emang lo udah pernah ngeliat langsung?", tanya Alya.
"udah dooong, gue ketemu Reno waktu itu di mini market, eh ada si ilham itu, dan ternyata dia leih manis dari yang gue kira hahaha", jelas Acil.
"yah, lo udah moveon ya cil? Gue apa kabar ini-_-", saut April.
"kenalin April sama kak Reza aja ra", saut Alya.
"ha?? Serius lo?-_-", saut gue kaget. "kalau kak Reza punya pacar gimana?".
"dari gerak-geriknya sih engga punya", saut Alya.
"kak Reza? Siapa tuh", tanya April.
"nih, nih, gue punya fotonya", saut Alya sambil ngasih handphonenya.
"asliii! Ini kece!", saut April.
"mana?! Mana?! Mau liat!", saut Acil. "wah! Ini sih namanya ganteng. Sama dia aja pril".
"boleh gak ra, kenalin ke April?", tanya Alya.
"yaa boleh lah, masa iya gue larang-_-".
"yaa, kali aja lo engga ngizinin hehe".
"yaudah, abis jam pelajaran kita ketemuan sama dia ya", saut guenyang langsung ngajak kak Reza ketemuan.
Setelah mata pelajaran selesai. "guys, lo ke parkiran duluan deh. Gue mau ke toilet dulu", saut gue.
"Tiara biasa banget deh-_- engga pake lama, engga pake jatoh ye!", saut Alya.
"ngeledek mulu lo-_- bawa nih kunci mobil gue", saut gue yang langsung balik arah dan jalan cepet ke toilet. Di toilet gue ketemu sama Astria, pacarnya Theo. Karena feeling gue engga enak, gue buru-buru keluar toilet. Baru beberapa langkah keluar dari toulet, gue ketemu Theo.
Dia diem, dia ngeliat gue, merhatiin gue, tapi engga nyapa. Gue pasang tampang bingung. "lo kenapa?".
Theo diem. "hei! Aku disini!", saut Theo. Gue nengok ke belakang, Astria. Jadi karena ada pacarnya gue didiemin?! Cuman diliatin?!! Errr! Mau dia apasih-_-.
Karena bete gue jalan cepet ke parkiran dengan hati yang ngedumel. Gue terus jalan tanpa perduli sekitar. "ra! Ra!!! tiara!!,", saut seseorang. Gue berhenti. Kok gue udah disini???. "lo ma kemana sih?! Mobil lo kan disana! Dipanggil diem aja lagi".
"gara-gara temen lo tuh!", saut gue sambil ngerebut kunci mobil gue dari tangan Alya terus jalan cepet ke mobil.
"eh! Gue engga mau ngebiarin lo nyetir mobil dalam keadaan kaya gini! Lo bisa ngebahayain diri lo sama gue! Biar gue yang bawa!", aut Alya. Akhirnya gue nurut. Selama dimobil gue sibuk atur nafas supaya engga emosi.
"gara-gara apa sih ra? Theo?", tanya Alya disela-sela perjalanan.
"sikap dia selalu berubah didepan pacarnya al, gue engga suka sama dia yang kaya gitu-_-".
"mungkin dia ngga enak sama pacarnya kalau keliatan akrab sama cewek lain ra".
"yaa, tapi engga sampai segitunya dong? Kesannya gue engga ada terus kita udah kaya orang yang engga saling kenal".
"makanya jangan ada perasaan lebih".
"al..gue cuman sekedar suka okey?! Gue ngagumin dia, cukup".
"okeyokeey percaya hahaha", saut Alya dengan tampang ngeledek.
Setelah sampai di cafe, ternyata kak Reza udah nunggu. "maaf ya kak bikin kakak nunggu", saut gue.
"no problem;)".
Baru duduk, eh Acil sama April dateng. "ohiya kak, kenalin ini temenku, April sama Acil", saut gue.
"hallo, Reza", saut kak Reza sambil ngejabat tangan April dan Acil. "kembar ya?". April sama Acil senyum seneng, kayaknya mereka suka sama kak Reza.
"boleh nimbrumg gak kak?", tanya April.
"oh, boleh-boleh. Silahkan", saut kak Reza sambil duduk.
Akhirnya obralobrol dimulai. Walaupun kak Reza keliatan banget kakunya, tapi dia keliatan fun. "aku jadi ngerasa anak kuliahan lagi....hahahah".
"kakak kan emang masih kuliah-_- cuman bedanya udah kerja".
"siapa bilang? Hhahaha. Aku ngebut tau", bales kak Reza.
"yang penting umur sama gaul mah engga ngebohongin kak", saut Acil.
"bener banget! Hahaha", saut kak Reza sambil neguk kopinya.
"kak, boleh minta account social medianya gak? Hehehe", saut April.
"boleh boleh, boleh banget:)", bales kak Reza ramah. Acil sama April sibuk tukeran account socmed, gue sama Alya tossan karena ngerasa berhasil. Seengganya kalau kak April bisa suka sama kak Reza, gue engga pake ngebatin kalau bareng Theo.....
"kak, aku boleh izin pulang gak?", saut gue. Alya pasang tampang bingung.
"kok buru-buru?".
"mau bantuin mama kak".
"aku juga, ada bisnis heheh", saut Alya.
"kan masih ada April sama Acil kak", saut gue.
"okeoke, engga apa-apa kok. Next time lagi yaaa", saut kak Reza.
"dah kak Reza! Dah April! Dah Acil!", saut gue dan Alya sambil jalan keluar.
"gue masih bingung kenapa lo milih ninggalin mereka?", tanya Alya.
"biar engga tengsin dan lebih akrab aja sih._.".
"ide bagus. Sekarang lo anterin gue pulang, oke?".
"siaaap nyonya Dicky". Alya langsung melototin gie, tapi gue tau dibalik mukanya yang melotot, dia juga seneng hahaha.
Setelah nganterin Alya, gue langsung pulang dan istirahat. Entah kenapa tiba-tiba gue kepirian Theo.... "ra, tau lagu galau yang enak apa?", saut Theo yang nyapa chat gue.
Kenapa bisa kebetulan gue mikirin, dia...dan tiba-tiba dia ngechat gue???. "galau karena apa dulu nih?".
"sebenernya gue engga mau galau, tapi mau dengerin 1 lagu aja yang bisa jadi soundtrack gue hari ini. Ini cuman lo yang tau ya... Gue abis putus hehe".
Gue diem. Dan gue ngerasa degdegan. Gue aja bingung kenapa pake degdegan-_-. Cepet banget Theo udah putus aja. Seinget gue Theo sama Astria jadian engga jauh sama gue anniv kemarin. "kenapa engga dibales?", tanya Theo.
Omg! Dia nungguin chat gue. "sorry, tadi hapenya ditinggal. Hm, lagunya Glen Fredly yang Januari aja, kan pas lo putus dibulan januari".
"wah! Bener! Thanks banget ya ra. Lo punya lagunya gak? Minta dong".
"sayangnya gue lagi engga punya, ada di latop sih hehe. Lo download aja".
"sinyal lagi engga bagus buat download. Hm, vn-in boleh gak ra?". Gue pasang tampang kaget. Ini Theo minta gue nyanyi..... Dengan perasaan sedikit berdebar, gue bikin vn, dan kirim ke dia. "suara lo bagus! Kok gue baru tau sih?".
"lo kan baru denger gue nyanyi sekarang-_-".
"besok setelah jam mata pelajaran, gue tunggu lo di aula ya, gue mau denger suara lo langsung. Harus dateng!". Gue menganga..... Entah kenapa rasanya gue seneng.
Akhirnya gue sibuk chat sama Theo, entah kenapa lama-lama Theo makin asik. Dan gue seakan-akan lupa sama sikap Theo yang labil. Satu lagi! Gue sampai engga heran ngeliat Bisma yang engga bales chat gue dari tadi. Yaa, selagi ada Theo, Bisma gak bales chat dulu sih engga apa-apa.
Gue sempet kaget karena Theo izin agak lama bales chatnya karena dia mau kebaktian, dan dari sini gue tau Theo itu rajin ibadah dan....non muslim. Argh!.
Sambil nunggu Theo, gue ngechat Bisma. "akang, maneh kamana? Chat neng dicicingkeun bae, karunya atuh:(". (butuh translate? Engga kan?hahahhaaha).
"aku lagi ada tugas, jadi engga sempet megang hape". Bisma cuman bales gitu?! Tanpa emot?! Tanpa maaf?! Tanpa kata minta buat gue sabar?!!!! Oke fine!.
Tiba-tiba Theo ngechat lagi. "heei! Lama gak? Maaf ya kalau lama hehe".
"santai ajaaa. gimana kebaktiannya? Gue didoain kan?hahaha".
"hahaha, lo ada di setiap doa gue kok hahahaha".
"yee, jangan gombal deh:p".
"ohiya lupa, punya orang hahahaha:p". Entah kenapa mood gue langsung berubah lagi. Yang tadinya bete sama Bisma, tiba-tiba jadi senyum-senyum sendiri karena chat sama Theo. Sampai akhirnya dalam sela-sela chat, gue ketiduran.
Paginya gue check hape. "udah tidur ya ra?". "wah, ketauan nih kalau engga bisa tidur lamanya hahaha. Good night, hv a nice dream;)". Omg.... Biasanya juga Bisma yang ngomong kaya gini, tapi ini????.
Lamunan gue buyar karena hape yang gue pegang geter. Chat dari Theo!  "good morning nona~". Hah!!!!!!! Demi apa????? Ini gue shock! Ini bahasa Bisma!!!!!!! Kenapa harus sama kaya Bisma?! Kenapa?!!! Kenapaaaa?!!!!!!.
"selamat pagi wahai lelaki yang sudah bangun dari tadi:p".
"wah! Bahasanya kaya anak sastra banget nih hahaha".
"tapi sayangnya anak teknologi informasi:p".
"mandi sana, terus ke kampus. Jangan lupa ke aula nanti. Sampai ketemu wahai perempuan yang menyenangkan;)". Tiba-tiba gue teriak kegirangan. Entah kenapa gue kangen ngerasain rasa kaya gini.... Omg! Rasanya gue jatuh cinta. Tapi, gue janji sama diri sendiri, engga boleh ada yang tau tentang ini. Cukup Alya yang tau kalau gue sekedar suka sama Theo.
Saking semangatnya kuliah, ternyata gue dateng kepagian, bahkan engga ada yang gue kenal disini. "ra?". Gue nengok. "wah bener! Tumben lo dateng pagi-pagi".
"gue bosen dirumah zi, jadi mending buru-buru kesini aja".
"kan dirumah lo bisa tidur, terus bangun pas sebelum berangkat ke kampus", bales Fizi. Gue diem. "pasti belum sarapan kan lo? Pesen makan gih, gue yang bayain".
"engga usah zi, gue engga laper".
"dih, ngeyel. Sarapan itu penting, lo mau pelajaran hari ini engga masuk otak karena lo mikirin perut demo? Gue pesenin ya?".
"yaudah deh terserah lo. Tapi, makasih ya zi:)". Fizi cuman ngangguk sambil senyum. Untung gue dapet temen yang rata-rata baik sama gue disini.
Sambil nunggu Fizi, gue ngechat Bisma. Untung gue udah lupa kalau kemarin gue bete sama dia. "selamat pagi tuan. Semoga ini engga kesiangan. Jangan lupa sarapan. Semoga selalu diberkati Tuhan".
Engga lama berselang Bisma bales. "selamat pagi nona manis. Kebetulan sekarang lagi cukur kumis. Walaupun di Jakarta gerimis, yang penting nona gak bernasib miris".
"hati-hati kalau kumisnya dicukur. Jangan sampe luka terus darah ngucur. Gak apa nasib kurang mujur, yang penting selalu bersyukur".
"*ganti pantun* kecebur got, ditolong tukang jamu. Ohmaygod, aku sayang kamu!".
Gue senyum-senyum sendiri chat sama Bisma. "*ikutan pantun* ketemu badak, ngumpet dibalik bambu. oh tidak, aku juga sayang kamu!:p".
"pasti lagi chat sama Bisma ya?hahahaha", saut Fizi.
"eh! Sejak kapan lo disitu?!".
"lo pikir mesen makanan seabad? Gue udah dari tadi tau disini. Ciyee, lo lagi digombalin sama Bisma?hahahaha".
"Bisma bukan tipe cowok ang suka ngeombal tau hahahaha". Terus gue ngeliat handphone, keapa chat gue tiba-tiba engga dibales? Oke mikir positiv, mungkin dia lagi mandi atau mau berangkat ke kampus.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar