READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 26 Juni 2013

Love Story 2 (bab 11)

Bab 11.

Gue nengok, jangan-jangan Bisma.... "lo ngapain sih ren-_-", saut Theo. Oh, Reno, syukurlah. Kalau Bisma disini, bisa mampus gue.
"hm... Ini mah ada yang gak terima Tiara nya dipegang-pegang", saut Acil dengan nada ngeledek.
"oooh, jadi Reno gitu toh hahahaha", saut Fizi.
"kalian kenapa deh?! Gue cuman gak mau ceweknya Theo ngeliat dia lagi megang-megang Tiara", saut Reno dengan tampang malu.
"ah masaaaaa???? Hhahahahha", saut Fizi dan Acil kompak.
"santai sih ren, gue setia sama Astria kok", saut Theo. Oh, nama pacarnya Theo Astria. Okeoke...
"dia sih santai karena lo udah sama Astria, nah ceweknya??hahha", saut Fizi.
"masih punya orang, mana ganteng dan kece kuadrat lagi hahaha", saut Acil.
"terus ya kalian, teruuuus-_-", saut Reno bete tapi mukanya memerah. Ooh, ternyata bener toh hahaha.
Gue cuman cengarcengir ngeliat Fizi dan Acil yang kompak ngeledek Reno. "sabar ya ra, anak-anak emang kaya gini kalau ada gosip", saut Reno.
Gue cuman ngangguk senyum-senyum. Tiba-tiba Alya dateng. "eh! Rame nih, tumben".
"loh? April mana?", tanya gue.
"dia balik sendiri. Nih, dia nitip kunci mobil cil, dia balik naik angkot", saut Alya sambil ngasih Kunci mobil.
"syukur deh bisa balik sendiri", saut Acil.
"cil, jangan gitu. April itu kakak lo-_-", saut Fizi.
"iya deh iyaaa", saut Acil.
"sama Fizi aja nurut... Hahaha", saut Alya.
"al....please-_-", saut Acil.
"kan udah dihibur sama Fizi, cil hahaha", saut gue ikutan.
"kok jadi gue sih yang sekarang diledek-_-", saut Acil.
"makanya jangan ngeledek gue cil hahaha", saut Reno.
"Theo, aku mau pulang nih", saut seseorang. Gue nengok, ternyata Astria, pacarnya Theo.
"oh, okeoke. Guys, gue balik duluan yaaa", saut Theo.
"mt lu! Ada pacar aja pergi, sibuk sendiri", saut Fizi.
"tau lu! Kita aja belum punya pacar", saut Reno yang disusul anggukan Acil dan Alya.
"gue engga yaaaaaaa hahahaha", saut gue.
"paham deh yang punya pacar hahaha". Seengganya kali ini gue ngaret di kampus karena Bisma sibuk engga ngebosenin, ketawa dan makan bareng bikin gue cukup lupa waktu, sampai akhirnya Bisma ngabarin gue udah ada di rumah.
Gue balik dianterin sama Alya. "kamu pulang sama siapa?", tanya mama.
"sama Alya ma, kan aku engga bawa mobil".
"kamu gimana sih? Masa Bisma nyampe duluan dibanding kamu".
"aku tadi ada tugas sebentar ma, aku juga di tahan dosen tadi", saut gue sedikit berbohong. "Bisma nya mana ma?".
"tautuh, kayaknya dia lagi istirahat di kamar. Ohiya, mama ke kantor dulu ya, ada meeting dadakan. Dah, sayang", saut mama sambil nyium kening gue terus pergi. Dirumah sendirian lagi deh, eh sama Bisma sih, ada pembantu sama supir juga. Tapi kan mereka jarang-jarang muncul-_-.
Gue masuk ke kamar tamu. Gue liat Bisma lagi tengkurep di kasur. "mbis, lagi bobo yaaa?", saut gue sambil mendekat pelan-pelan. "mbis! Ih, bobo beneran-_-".
Tiba-tiba Bisma balik badan dan tangannya melayang ke muka gue, otomatis muka gue ketampar. "aaah! Masa gue digampar sih?! Ih! Mbis!!! Tidur aja songong dah luuu, gimana kalau bangun-_-", saut gue sambil nyubitin perutnya.
Tiba-tiba tangan gue di tarik dan meluk dia dalam keadaan tiduran. "duh, cari kesempatan deh-_-. Bangun ah bis, jangan bercanda", saut gue sambil nyoba bangun. Tapi tangan gue ditarik lagi secara tiba-tiba, dan otomatis bibir gue mendarat di bibir Bisma dalam durasi 3 detik....
Bisma tiba-tiba melek. "kamu nyium aku ya?!".
"dih! Dicium aja baru deh bangun-_-".
"jadi kamu beneran nyium aku?! Yaampun raaa".
"ih, bukan gitu! Aku dari tadi bangunin kamu, tapi kamu malah narik-narik, terus......kecium deh._. Gak sengaja, maaf._.", bales gue dengan tampang engga enak.
Bisma bangun dan duduk. "siapa suruh bangunin aku lagi tidur?! Emang enak aku tarik-tarik tanpa sengaja. Inget ya! Tanpa sengaja".
"bohong! Pura-pura tidur aja tadi".
"yee, ngeyel banget dibilangin. Gue cium lu".
"gak takut!:p".
"nantangin yaa!", saut Bisma yang tiba-tiba mendekat dan.....
"mbis...... Kok kamu beneran sih?!!!".
"biarin, siapa suruh nantangin:p", saut Bisma yang kabur. Otomatis gue kejar, dan mulai kejar-kejaran. Gue sibuk teriak-teriak, "mbisss!! Mbisssssss!!".
Pas dia berhenti di halaman belakang, ngosngosan sambil bungkuk dan batuk-batuk. "nah! Kakek! Makanya jangan sok main kejar-kejaraan!", saut gue yang berdiri di belakang dia. Tiba-tiba dia mundur, otomatis gue kegendong sama Bisma dari belakang dan Bisma sengaja menyeburkan diri ke kolam-_-.
"kenapa harus nyebur?", saut gue yang udah keburu sama-sama basah kuyup.
"soalnya kalo nyebur dua-duanya kan adil hahaha".
"dasar! Jelek lu!".
"biarin, emang situ cantik?!".
"hei! Kalian ngapain disitu?", saut kak Mutia yang kayaknya baru dateng.
"tadi....", saut gue bingung mau jawab apa.
"kita lagi bercanda kak, terus sama-sama kecebur hehehe", saut Bisma.
"pantes pas aku parkir denger Tiara teriak-teriak. Kalian ini kaya anak kecil aja bercandanya hahaha", saut kak Mutia yang geleng-geleng terus masuk ke dalem.
Tiba-tiba Bisma meluk gue dari belakang. "sekarang kamu yang aku tangkep! Hahahahaha!". Terus Bisma ngelitikin gue di dalam air-_-. Terpaksa gue teriak karena kegelian.
Setelah main air kaya anak bocah, gue mandi, dan Bisma mandi, tapi tentu aja gak bareng hahaha. Setelah mandi langsung bikin makanan bareng, karena kalau abis main air pasti laper.
Selama makan Bisma masih keliatan iseng, ini nyebelin, tapi lucu dan ngangenin. Engga jarang gue keselek karena ketawa sambil makan. Sampai tiba-tiba gue dan Bisma dikurung suasana sunyi, kita sama-sama diem-dieman.
Hari ini pasti bakal jadi kenangan banget setelah Bisma pulang, hari ini terlalu seru bareng dia. Entah disaat kaya gini gue engga mau ninggalin Bisma, tapi kalau dia engga ada hati gue gampang goyah.
Gue nengok, "a......".
"aku sayang kamu...", saut Bisma cepet.
"baru aja aku mau ngomong kaya gitu bis, sumpah...".
Bisma meluk gue sebentar. "berani janji gak ninggalin aku gak ra?". Gue menggeleng. "kenapa?".
"kalau janji, harus ditepatin. Aku anaknya masih suka khilaf bis, aku takut dosa. Kamu sendiri, berani gak janji gak ninggalin aku?".
"berani lah! Ini bukan kalimat yang aku pake sementara, aku serius. Tapi engga mungkin cuman aku kan yang berjuang sendiri?".
"iyaa, mungkin aku emang engga janji, tapi....aku mau usaha terus".
"aku percaya;) kalau gitu aku juga berusaha, tapi juga nyoba gak ngingkarin janji. Aku kan juga manusia, pasti ada khilafnya". Gue senyum simpul. "ohiya, besok siang aku udah harus pulang ke Jakarta".
"ha?! Katanya seminggu-_-".
"aku tadi dikabarin study kita udah selesai. Besok kumpul di hotel, terus ke bandara deh".
"aku nganterin kamu ya?".
"kuliah kamu?".
"aku bolos sehari apa salahnya? Toh pasti mama ngizinin kok. Aku anterin kamu ya? Terus kamu juga malem ini nginep".
"iyaa, besok kamu ikut. Tapi engga nginep, aku harus beres-beres ra, maaf". Gue diem. "tapi aku janji, besok kamu boleh nemuin aku di hotel kemarin. Oke?". Gue aenyum sambil ngangguk.
Akhirnya Bisma pulang. Perasaan baru sedetik yang lalu seneng-seneng sama Bisma, eh besok dia udah harus pulang aja. Pas gue telfon mama, dia keliatan sibuk pengen pulang karena mau nyiapin sesuatu buat Bisma bawa pulang.
Besok paginya gue dibangunin sama mama, mama nitipin 1 tas penuh buat Bisma. Kebetulan gue juga langsung dijemput Bisma. Berangkat ke hotel dan ngumpul sama temen-temen Bisma.
"bis, abis dari bandara aku pulang naik apa?-_-", tanya gue yang sedikit ceming.
"ohiya! Eh sama temenku aja, dia yang bawa mobil, nanti kamu janjian sama dia aja ya". Gue ngangguk ngerti. Akhirnya berangkat ke bandara, say hello dan meluk Bisma sebentar sebelum dia masuk ke terminal.
Setelah dia masuk gue langsung balik naik mobil bareng temennya Bisma. "lo yang namanya Tiara?", tanya cowok itu.
"iya, kok tau?._.".
"pernah jadi rebutan Bisma sama Reza ya?".
"eh, kok lo tau?!".
"gue diceritain Reza. Gue sodara jauhnya".
"oh... Pantes._. Eh, ini kita ke arah mana?".
"ke hotel lah, gue soalnya ada urusan di hotel". Gue diem. Dari otel gue pulang sama siapa-_-. Minta jemput Alya, engga bisa karena ini jam lagi ngampus.
Nyampe di hotel gue langsung ke restonya, karena ini jam makan siang, gue harus makan dulu sebelum muter otak cari akal supaya bisa pulang ke rumah.
"Tiara?", saut seseorang.
"kak Reza? Kok kakak disini?".
"kamu lupa aku manager disini? Hahaha".
"astaga! Aku lupa sumpah-_-".
"kamu ngapain disini??".
"tadi kan abis nganterin Bisma sama sodara jauhmu itu, terus aku bingung harus pulang gimana ke rumah, aku kan baru disini. Eh, tapi ini bukan kode aku minta dianterin ama kakak ya".
"hahahaha, entah kenapa aku kebayang kamu waktu marahin aku di kantin, marahin Rafael sama Bisma juga".
"kak....jangan inget-ingtet itu ah, aku bete. Aku malu sama diri aku sendiri, dulu aku itu angkuh banget, bahkan sombong banget".
"hahahha, engga apa-apa kok. Ohiya, aku boleh gak sekalian makan siang disini?".
"boleh kak, boleh banget. Duduk aja", saut gue sambil narikin kaka Reza bangku. Akhirnya gue obral-obrol seru sama dia, gue cerita banyak dan dia cerita banyak. Dia juga sempet minta maaf yang waktu itu, otomatis sedikit banyak gue flashback.
"kamu aku anterin pulang aja ya?".
"gak ngerepotin? Kakak engga ada tugas emangnya?".
"santai aja sama aku. Yuk!", saut kak Reza yang langsung bangun dan narik gue keluar. Makanan gue dibayarin sama dia, lumayan wkwk.
Ternyata kak Reza masih pake motornya yang lama. "jagoan ku yang ini nih yang pernah ngebonceng kamu hahaha". Gue cuman senyum. Tiba-tiba gue keinget waktu SMA, dibonceng kak Reza, suka sama kak Reza, sayang sama kak Reza, dan tiba-tiba pengen jadi miliknya kak Reza.....
"ra! Ini udah sampe", saut kak Reza.
"astaga! Maaf kak, aku bengong", saut gue sambil turun dari motor. "mampir yuk kak!".
"ehm, engga usah deh ra. Aku balik lagi ke hotel aja. Ada urusan".
"kakak engga usah bohong, tadi katanya engga ada urusan".
"aduh ketauan deh hahaha. Yaudah deh, tapi engga lama yaa".
Akhirnya gue masuk ke dalem bareng kak Reza. Gue suguhin dia minum dan obral-obrol sebentar sampe akhirnya mama dateng. "loh? Ada tamu ya?".
Kak Reza bangun dan salim sama mama. "hai tante, apa kabar?".
"baik baik, alhamdulilah. Ohiya, kayaknya tante pernah liat kamu deh".
"aku Reza tante, kakak kelas Tiara dulu di SMA".
"oooh Reza. Iya iyaa, tante inget. Seperjuangannya Rafael sama Bisma ya?".
"mama.....-_- jangan bahas-bahas itu lagi. Aku malu", saut gue sambil nyubit tangan mama.
"yang seharusnya malu itu aku ra, aku yang nyia-nyiain dan nyesel sendiri". Gue diem, ini keceplosan atau gimana?! Kalau keceplosan pasti kan dari hati....
"yaudah, ngobrol aja dulu. Tante tinggal dulu".
"hm, ra, kayaknya aku mau pulang aja deh", saut kak Reza.
"kok buru-buru kak?".
"engga enak kalau lama-lama disini. Next time ngobrol lagi yaa. Daah", saut kak Reza sambil jalan ke arah motornya. Omg, dia masih sama kaya yang dulu. Gaya kerennya, kecenya, gantengnya, dan minyak wanginya!arrrgh! Gue kangen.
Tiba-tiba Alya nelfon. "ada apa al?".
"abis dari mana lu pake kaga ngampus segala??".
"hahahhaa, gue abis nganterin pacar pulang al, jd gak ngampus deh".
"kipak lu ya... Abis main sama kak Reza kan?! Hahahaha".
"sial-_- lo ngeliat gue dimana?-_-".
"tuh kan bener!!hahahaha".
"iyaa emang bener tadi gue bareng kak Reza, tapi gue nganterin Bisma tadi-_-".
"ouuuch hahah. Tadi di jalan gue balik bareng Reno sama Fizi, eh pas lampu merah Fizi liat tas lo gitu, pas gue liat ternyata lo, eh dibonceng sama kak Reza ternyata hahaha".
"dari mana lo tau gue dibonceng sama kak Reza?! Kan dia pake helm yang engga keliatan-_-".
"plat nomor kak Reza kaliii. Ohiya, Reno jealous tuh hahah".
"biarinnnn, suka-suka dia. Usah ah, gue mau istirahat nih".
"iyadeeh ayangnya Bisma. Besok bareng gak? Gue bawa mobil nih".
"yaudah, jemput aja yaa, daah".
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar