READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 26 Juni 2013

Love Story 2 (bab 8)

Bab 8.

"lah? Apaan deh ma?", saut gue tanpa natap mata mama.
"abis dari cafe sama siapa?! Kamu jangan macem-macem selama jauh dari Bisma ya!".
"yaampun, itu temen ma. Emang salah kalau aku main sama temen?".
"tapi engga berduaan kan?! Kan bisa ajak Alya atau temen kamu yang lain".
"emang mama tau dari siapa sih?!".
"kakak kamu. Mama engga mau kalau tiba-tiba tantenya Bisma laporan ke mama kalau kamu ada masalah sama dia ya!", saut mama.gue langsung kabur ke atas karena engga mau denger omongan mama dulu.
Gue masuk ke kamar kak Mutia. "kak! Kakak tau dari mana aku ke cafe sama temen cowokku?!".
"aku tadi lagi diparkiran cafe, terus ngeliat kamu lai ditarik sama temenmu, pas mau aku panggil, aku keburu dipanggil temen".
"terus?! Kenapa harus bilang-bilang sama mama kak?!!-_-".
"pas aku pulang mama itu nanya kamu kemana, terus aku bilang aja aku ngeliat kamu di cafe, terus mama nanya sama siapa, yaudah aku jawab sama temenmu".
"duh kak, mama tuh engga suka kalau aku deket sama laki-laki lain. Mama takut kalau aku selingkuh atau gimana kak-_-".
"yaudah engga usah selingkuh, engga usah deket sama temen cowok, simple kan?".
"masalahnya aku punya banyak temen cowok. Engga mungkin aku main sama yang itu-itu aja kak".
"okeoke, aku ngerti kok".
"please ya kak, jangan sampe kakak ngomong-ngomong ke mama".
"iyaiya, aku bantuin kamu kok. Tapi laptop tetep aku pake dulu ya?".
"sipsip! Makasih ya kak", saut gue sambil meluk kak Mutia.
Gue balik ke kamar. Pas gue liat twitter, ternyata Theo baru aja jadian. Omg, cepet banget dia punya pacarnya. Oke, gue engga boleh kepo, dan gue engga boleh ngeatalkin dia dan pacarnya.
Besoknya setelah jam dikelas. "pril, pril, Theo punya pacar baru", saut Acil sambil sedikit berbisik.
"hah?!! Demi apa lo?!!,", saut April shock.
"heh! Ada apa sih?!", saut Alya.
"Theo punya pacar baru", saut gue degan tampang flat.
"beuh, pasti galau berat dong lo pril", saut Alya.
"iyalah! Mana sih pacarnya?! Gue pengen tau deh!", saut April sedikit berlebihan.
Gue nengok ke arah belakang, pas banget ada Theo dan pacarnya disitu. Argh!. "hm, pril. Orangnya dibelakang gue nih", saut gue.
"hah?!! Itu pacarnya Theo?!!! Iih! Mnding gue lah!", saut April.
"duh,Theo buta kali ya mau sama yang begituan", saut Acil.
"tapi kok dia cepet banget deh punya pacarnya?", tanya gue.
"yaa, Theo itu ganteng, kuwl, best banget deh. Siapa sih yang engga mau sama dia? Yang cantik banget aja mau, gimana yang jelek", saut Acil.
"aah! Theo!!! Kenapa harus sama dia:(", saut April dengan tampang sedih.
"udah pril, mungkin engga bakal bertahan lama", saut Alya.
"iya! Mudah-mudahan engga bertahan lama, dan abis itu bisa sama gue!", saut April.
"kalau lo ngedoain dia cepet putus buat bisa bareng sama lo, nanti pas dia lagi sama lo malah bisa lebih cepet loh!", saut gue.
"ha??? Ah! Jangan gitu dong", saut April. Kemudian April curhat tentang Theo, gue cuman komentar sedikit karena perasaan gue juga sebenernya engga enak ngeliat Theo sama pacar barunya itu.
"hello! Hello! Kok kayaknya ada yang lagi sedih gitu", saut Fizi yang dateng sama Reno.
"lah? Lo kenapa pril? Muka lo kusut banget kaya cucian", saut Reno.
"Theo punya pacar baru ren. Ah! Sahabat lo tuh!", saut April bete.
"yaa, tapi gue bisa apa pril? Gue larang dia gitu? Emang gue siapa-_-", saut Reno.
"Reno bener kali pril", saut gue.
"ah! Dari tadi komentar. Lo flat banget sih ra-_-", saut April bete.
"lagi engga mood", saut gue dengan tampang datar.
"dih, pada badmood itu deh-_-", saut Acil.
"yah! Jangan gitu dong. Gue engga enak ngeliat lo lo pada bete kaya gini. Gue mau ngehibur, tapi engga ada stok-_-", saut Fizi.
"mending lo diem deh zi, bikin mules kalo lo ngomong", saut Alya.
"sialaan!", saut Fizi yang langsung ngacak-ngacak rambut Alya.
Gue nengok sekali ke belakang buat ngelirik apa yang lagi dilakuin sama Theo dan pacarnya. Mereka engga begitu mesra, tapi dai tatapan matanya mesra banget. Argh! Gue panas disini. Mana April engga bisa berhenti ngomongin Theo, bikin gue makin enek.
"eh! Eh! Itu siapa?!!!! Ganteng banget anjir!", saut Acil. Gue diem. Gue ngeliat orang-orang dikantin langsung merhatiin ke arah yang sama.
"ha?! Mana?!", saut April. "ohmaygod! Ada pangeran jatuh dari surga!".
"omg!!! Ra, lo harus liat siapa cowok yang jadipusat perhatian kali ini!", saut Alya.
Gue nengok. Whatthe................................. Bisma?!!!!. Gue langsung bangun dari bangun dan nyamperin dia. "Bisma!".
"aah! Akhirnya ketemu kamu juga!", saut Bisma yang langsung meluk dan cipikacipiki gue.
"ha?! Cowok itu pacar anak baru?!!", saut seseorang yang engga gue tau posisinya dimana.
"kamu kok bisa disini?!", tanya gue bingung.
"aku ada study disini. Aku baru dateng tadi pagi".
"kenapa engga bilang?! Kan bisa aku jemput".
"ini juga dadakan sayang. Aku seminggu disini, sekalian ketemu kamu".
"yees!!!", saut gue yang langsung meluk Bisma.
"ekhem....", saut Alya.
"eh Alya! Apa kabar??", tanya Bisma.
"baik kak. Asik deh jengukin pacarnya", saut Alya. Bisma ngomong sama Alya berdua.
"demi apa ini cowok lo ra?!.....", tanya Acil dan April sambil bebrisik.
"iya._. Emang kenapa? Jelek ya-_-".
"kaya gini lo bilang jelek?! lo buta ya?! Ganteng bangetttt!!! Kalau anak baru disini gue jadiin gebetan hahaha", saut April.
"kenalin!!! Please? Engga bakal gue rebut kok", saut Acil.
"hahaha, iyaa", saut gue. "bis, kenalin ini temenku. Mereka ini kembar, ini April, ini Acil".
"hallo, Bisma:)", saut Bisma sambil ngejulurin tangan.
Terus ada Reno dan Fizi yang mendekat. "hm, bis. Ini juga temen aku, Fizi sama Reno".
Fizi ngejulurin tangan. "oh, ini yang namanya Fizi", saut Bisma agak judes.
"engga boleh gitu!", saut gue sambil nyubit tangannya.
"iyaiya, maaf. Bisma:)", saut Bisma sambil ngejabat tangan Fizi.
Gue ngelirik ke meja Theo, dia keliatan merhatiin gue dan Bisma. Mungkin dia kepo, hahaha. Tapi gue seneng! Selama ada Bisma disini, pasti gue engga galau.
"makan siang yuk! Aku kangen sama kamu", saut Bisma.
"iyaiyaa. Ada yang mau ikut gak?", tanya gue ke Reno, Fizi, Alya, April, dan Acil.
"kayaknya engga deh. Gue ada tugas", saut Reno yang di susul anggukan dari Fizi.
"kayaknya kita bakal jadi obat nyamuk kalau ikut kalian", saut Acil yang ngeliatin Bisma dengan tampang terpesona.
"udah kak, ajak aja Tiara nya jalan. Sekalian lepas kangen berdua. Udah sanaaa", saut Alya.
"duluan yaa!", saut gue yang langsung narik Bisma keluar kantin.
Dimobil. "kok kamu bisa tau kampus aku? Kamu nginep dimana?", tanya gue.
"aku nanya sama mama kamu. Emang sih aku belum ketemu, tapi aku tadi udah bilang kok".
"terus? Sekarang kamu lagi free gitu? Kamu tidur dimana?".
"iyaa, mulai nya sih nanti malem. Jadi sekarang disuruh istirahat dulu. Kalau tidur sih temen homestay gitu".
"nginep di rumah aja dong. Please please??? Ya ya ya??".
"tergantung tugas besok, sayang".
"yah, kamu mah gitu sih-_-".
"iyaa deh, aku usahain ya:)", bales Bisma sambil ngelus rambut gue. Arr! Gue jadi lupa sama Theo, mood gue berubah drastis.
Akhirnya gue ajak Bisma makan dicafe yang baru kemarin gue datengin. Bisma cerita banyak,dan gue juga cerita apa yang gue rasain. Engga jarang Bisma kepo kenapa gue kemarin nangis, tapi gue engga mau cerita dan engga akan cerita.
Setelah makan gue main sama Bisma sebentar dipinggir pantai. Bisma moodbooster gue banget! Dan dia baik banget, gue engga boleh jatuh cinta sama Theo, kasian Bisma.
Akhirnya gue dianter pulang sama Bisma. Dia mampir sebentar cuman buat absen muka sama mama. Raut wajah mama yang kemarin, sama yang sekarang beda banget. Kemarin mama mukanya mesem, bahkan terkesan marah besar. Tapi sekarang keliatan ceria banget.
Setelah pamit Bisma harus balik ke tempat dia homestay, ternyata dia minjem mobil temennya buat nyamperin gue. Pas check hape, gue kaget karena Theo ngechat gue. "yang radi itu cowok lo ya ra?".
"iyaa. Emang kenapa?".
"ganteng. Pantes awet banget. Lo beruntung dapetin dia yang ganteng, dan dia juga beruntung banget dapetin lo yang cantik". Gue diem sejenak... Kala kaya gini namanya Theo mu gue dong?! Theo bilang gue cantik gitu.
"hehehe, aminn. Ohiya, baru jadian ya? Pj doong".
"hahaha. Tau aja lo. Iyaa, atur deh, lo mau apa?".
"hahaha, traktir makan aja kali yaaa".
"boleeh, pilih tempatnya, atur waktunya ya".
"eh, serius? Gue cuman bercanda loh".
"iyaa, gue serius. Tapi jangan pas ada pacar lo disini ya, gue engga enak".
"lah, gue juga gak enakmlah aama cewek lo".
"cewek gue mah bisa diatur". Gue die. Ntah kenapa gue jadi respect lai ke Theo. argh! Kenapa perasaan gue labil anget. Entar tiba-tiba gue bete sama dia, nanti tiba-tiba gue melting, terus nanti tiba-tiba gue dijatohin lagi.
Bisma engga bisa dikabarin, keliatannya dia emang lagi sibuk banget, sampe akhirnya gue ngechat dia, "semangat ganteng!:*".
"siaap nona cantik! Cium dulu siniiii".
"wooo! Dikasih emot cium aja baru bales-_- hahaha".
"kan biar semangaaat:*". Gue cuman senyum-senyum chat sama Bisma. Kalau gue pikir-pikir Bisma disini termasuk ganteng banget ya, padahal di Jakarta mah biasa aja. Buktinya dia jadi pusat perhatian gitu, terus April sama Acil aja sampe muji-muji dia gitu.
Selesai makan malem gue sengaja nonton tv karena gue ngerasa udah jarang banget nonton tv karena sibuk dan lebih sering kecapekan. 
"assalamualaikum", saut seseorang.
Gue nengok. "eeh, mbis! Sini masuk", saut gue dari sofa.
"yee! Nonton tv mulu deh", saut Bisma sambil ngacak-ngacak poni.
"sok tau deeh. Udah selesai emangnya?".
"sebenernya belum. Tapi aku bilang aja ada urusan hahaha".
"madol mulu".
"aku kan engga mules, yang".
"itu modol!!! Ih-_-", bales gue sambil nimpuk Bisma pake bantal.
"hahahahha, kan nyaru. Yang, mertua mana? Mau minta makan nih".
"yee, mertua-_-. Masuk aja gih sana ke dapur".
"kamu udah makan belom?".
"udah tadi. Jangan paksa aku buat makan lagi, aku engga kaya kamu yang makan banyak tetep kurus-_-".
"hahahha, dasar cewek. Udah ah, mau makann", saut Bisma yang langsung kabur.
Tiba-tiba mama keluar. "kayaknya mama denger suara Bisma deh ra".
"iyaa ma, lagi di dapur tuh. Katanya lagi laper".
"kasih makan dong dek, masa disuruh nyari sendiri".
"yaudah biarin sih ma, dia juga engga bakal makan piring kan? Pasti makan makanan yang ada".
"ih, kamu tuh kalau dikasih tau orang tua-_-. Cepet bangun, kasih Bisma makanan. Mama mau nyuruh bibi beresin kamar buat dia", saut mama sambil narik gue.
Gue ke dapur. "udah dapet belum?".
"udah yang". Akhirnya gue nemenin dia makan di meja makan. "ohiya, aku kepo sama temen kamu yang namanya Theo deh. Dari namanya aja lucu, Theodora".
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar