READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 26 Juni 2013

Love Story 2 (bab 14)

Bab 14.

"udah dong jangan nangis lagi, gue paling gak tega liat cewek nangis", saut Theo yang raut mukanya bener-bener berubah. Seakan-akan sekarang kaya pangeran yang bersinar, engga kaya di bis tadi.
"engga kok Theo, gue engga apa-apa".
"udah ya, jangan nangis. Please". Gue ngangguk sambil senyum. Tapi Theo ngelus pipi gue dengan tangan yang....anget pake banget. Gue makin degdegan.
Tiba-tiba ada yang buka pintu. "Tiara?!", saut Alya.
"Theo?! Lo berdua.....", saut Acil.
"gue balik dulu. Cepet sembuh", saut Theo yang langsung pergi. Acil nutup pintu.
"lo ngapain aja sama Theo?!!!", tanya Alya yang langsung mendekat.
"lo dari tadi berduaan sama Theo dimana?!", tanya Acil.
"iiih, kalian kenapa sih-_-. Gue engga ngapa-ngapain sama Theo-_-". Alya sama Acil pasang tampang engga percaya. "kok kalian pasang tampang kaya gitu sih?!-_-".
"ceritain aja kaliiiii", saut Alya.
"tadi itu kaki gue keseleo waktu turun dari bukit licin ke arah kali, terus ada Theo, dia yang bantuin gue dengan syarat yang lain engga tau. Awalnya gue dibawa ke pos buat jurit malem, terus gue diajak kesini, terus diurut sampe gue nangis".
"digendong?!", tanya Acil.
"i....iya._.".
"dejavu waktu sama Bisma, dan waktu sama Ilham banget-_-".
"Ilham???-_-".
"iyaa Ilham. Yang ngurut kaki lo waktu lo keseleo itu siapa? Ilham kan? Terus yang nangis diurut sama Ilham siapa? Elo. Dan satu lagi, yang ngapus air mata lo......", saut Alya.
Gue diem. "coba kalau april yang ada diposisi lo, pasti kuping gue lagi pengang banget-_-", saut Acil.
"udah cil ntar lo bete. Gue mau mandi ah", saut Alya.
"bareeeng!! Dari pada ngantri hahaha", saut Acil.
"najis lo berdua-_-", saut gue sambil nimpuk Acil sama Alya pake bantal. Mereka cuman ketawa.
Gue ngecheck hape lagi, Bisma masih engga bales. Ini anak kemana-_-. Gue tidur-tiduran, untung baju gue engga kotor. Terus handphone gue bunyi, mudah-mudahan chat dari Bisma! Tapi ternyata bukan, ini dari Theo-_-. "makan malem lo engga usah keluar, gue udah bilang sama yang lain. Lo tunggu di vila, nanti gue kesana".
Theo keapa baik banget..... Kesannya gue dikasih perhatian banget sama dia. Gue takut punya perasaan lebih sama dia gara-gara keseringan bareng dan dikasih kenyamanan.
Jam makan malem tiba. "ra, biar kita bantu ke lapangan yuk!", saut Alya.
"engga usah, gue nyusul aja".
"serius nyusul? Lo bisa jalan sendiri?", tanya Acil. Gue ngangguk. Akhirnya gue ditinggal sendirian. Gue lebih milih ngechat Theo. "Theo, lo dimana? Temen-temen udah keluar semua".
"gue lagi menghindar dari anak-anak supaya engga ketauan nyamperin lo. Sabar sebentar ya". Tanpa gue bales, gue lebih milih bersabar.
Bisma dari tadi engga bales chat gue. Dia kemana-_-. Akhirnya gue coba telfon, tapi engga di angkat. Kayaknya dia bener-bener marah deh sama gue-_-.
"ra...", saut seseorang. Ternyata Theo. "gue lama gak?". Gue menggeleng. "gue bawa makanan nih, lo makan malem dulu".
"thanks ya. Ohiya, lo engga makan?", bales gue sambil ngambil piring yang dibawa.
"panitia selalu makan duluan". Gue ngangguk ngerti. Terus Theo sibuk sama handphonenya.
"ohiya, lo ngapain disini? Kenapa engga sama yang lain? Kayaknya dari tadi lo sendiri mulu".
"gue mah seksi santai, mau ngapain aja bisa. Terus gue gak tega aja ngeliat lo dalam keadaan kaya gini sendirian".
"hahaha, gue pikir lo engga perduli sama gue".
"yaa, lo kan temen deket gue. Masa mau gue biarin. Apalagi lo perempuan".
"tapi kalau ada cewek lo? Hahaha. Lo bahkan kayak gak kenal sama gue".
"perasaan lo aja kali". Gue diem. Kata-kata Theo ada benernya juga, bisa jadi cuman gue yang kegeeran karena terlalu kebawa perasaan.
"abis makan malem ngapain?".
"ada pengarahan, terus ada sedikit materi, free time tapi engga boleh balik ke vila, baru jurit malem".
"kira-kira pada balik ke vila jam berapa?"
"sekitar jam 1 atau jam 2 malem mungkin".
"hah?! Sekarang aja masih jam 8-_-. Alamat gue sendirian tengah malem-_-".
"kan ada gue. Gue engga bakal tega ninggalin lo sendirian lah. Gue udah bilang, dan engga bakal ada anak-anak yang nyariin lo atau gue. Tenang aja".
"serius?!".
"iyaa, gue serius. Lo gue temenin".
"sampe Alya sama Acil balik ya?".
"sampe besok pagi kalau lo mau". Gue senyum, keliatanya Theo bertanggung jawab banget. Mungkin bener dia seksi santai, makanya apa aja bisa dia kerjain.
Gue sama Theo mulai diselimuti rasa sunyi. Kita malah diem-dieman seakan-akan engga mengakui keberadaan dan keadaan masing-masing. "kayaknya kita harus keluar deh", saut Theo.
"keluar vila? Ngapain?", tanya gue bingung.
"ngapain keluar vila? Mau masuk angin? Kita ke depan aja diruang tamu, kalau dikamar berduaan gini nanti jadi fitnah. Ayok gue bantu", saut Theo sambil nuntun gue jalan ke sofa. Teryata di sofa ini udah ada gitar dan beberapa cemilan. Kayaknya ini persiapan Theo deh-_-.
"lo bisa main gitar?", tanya gue.
"kalau engga bisa, gue ngapain bawa gitar kesini ra? Kalau nanya jangan aneh-aneh deh". Walaupun tampang dia datar, tapi terkesan hangat dimata gue.....
Gue taro handphone di sofa persis disamping gue, seengganya kalau kedudukan sama gue dan ada chat gue bisa tau. Siapa tau itu dari Bisma.
"bisa nyanyi gak?", tanya Theo.
"nyanyi doang sih bisaaa. Tapi punya suara bagus belum tentu hahaha".
"tapi lo bisa main alat musik, seengganya pasti terbiasa nyanyi. Dibanding bete mending kita nyanyi ajaa". Theo langsung mainin intro dan nyanyi bareng. Entah kenapa gue dejavu lagi, ini kaya suasana bareng Bisma kalau malem-malem mama papa lembur dan kak Mutia nginep dirumah temennya.
Gue duduk sedikit merapat, dan lanjut nyanyi sambil sedikit bercanda. Lama-lama Theo asik, asik banget malahan. Dia bisa bikin gue ketawa, terus ngelupain rasa sakit dikaki gue.
"nih ra, gue punya lagu deh buat lo", saut Theo sambil mainin intro. Gue langsung padang tampang penasaran, suaranya Theo lumayan kalau buat nyanyi. Yaa, mirip sama Bisma lah. Kalau gue pikir-pikir Theo sama Bisma engga beda jauh, mungkin Bisma menang di gaya, tapi Theo menang di bikin gue penasaran...
 "tunggu dulu nyanyinya, gue mau ambil jaket sebentar", saut gue sambil nyoba bangun.
"engga usah, dari pada lo yang kekamar, lo pake jaket gue aja nih. Gue mah engga tega ngeliat cewek kedinginan", saut Theo sambil ngelepas jaketnya dan dikasih ke gue. Oke, fix, ini romantis menurut gue.
Theo mulai nyanyi. "secepat itu hati ku tergoda, semudah itu diriku terbawa, kedalam satu rasa yang berbeda seiring gejolak irama asmara~ dapatkah kau sejenak menghampiri, dapatkah kau sekilas merasakan, relung hati yang kini mengagumi, dirimu parasmu dan semua tentangmu. Ku ingin ada di hatimu menggapai mahligai nanbiru, sebiru cintaku~".
Tiba-tiba Theo berhenti. "udah ah, gue tiba-tiba engga enak ngelanjutnya".
"seakan-akan lagu itu muja gue ya hahaha".
"iyaa deh, biar lo seneng hahaha". Gue ketawa. Duh, itu kan judulnya Bidadari, keapa gak sekalian nyanyi lagu CoboyJr yang Eeeeaa aja ya hahaha. 
"eh ra! Lo lagi nelfon siapa itu?", saut Theo sambil nunjuk blackberry gue. 
Gue buru-buru ngeliat layar hape. Ini telfon Bisma!!! Dan dari tadi nyambung cukup lama, sekitar 20menit. Berarti dia denger bercandaan dan........lagu yang dinyanyiin Theo!.
"ha.......llo", saut gue dengan tampang engga enak.
"lagi sama Theo? Berdua doang nih? Katanya lagi camping? Apa di villa berduaan doang? Terus kedinginan ya? Dipinjemin jaket kan? Hahahaha, have fun", saut Bisma yang langsung nutup telfonnya.
Gue pasang tampang engga enak. Raut muka gue mendadak berubah. "ada apa ra?".
"kayaknya Bisma marah besar sama gue".
Theo langsung ngerebut hape gue, kayaknya dia nyatet nomor handphone Bisma. Dan ini lebih parah! Dia nelfon Bisma!. Walaupun engga di speaker, sedikit banyak gue denger. "siapa nih?!", saut Bisma.
"gue Theo!".
"ngapain lo nelfon-nelfon gue?! Gue engga ada urusan sama lo".
"tapi gue ada urusan sama lo! Lo engga boleh marah sama cewek lo!".
"lo siapa ngelarang gue?! Yang pacarnya dia itu siapa?!".
"gue tau, lo pacarnya Tiara. Tapi asal lo tau, Tiara lagi sakit kakinya, dia engga bisa ikut kegiatan, dan gue sebagai senior bertanggung jawab atas juniornya! Jadi gue harus nemenin dia sampai temen-temennya balik!".
"tapi engga usah sampe minjemin jaket dan nyanyiin dia kan?!".
"gue engga tega ngeliat temen gue yang lagi sakit makin sakit. Apa lo tega ngebiarin cewek lo yang lagi sakit kakinya jalan ke kamar buat ngambil jaket?! Dan apa lo tega juga ngebiarin dia kedinginan?! Dan emang lo tega ngebiarin dia bosen karena sakit dan engga bisa ngikutin kegiatan yang ada?! Apa lo tega?! Gue tau lo cemburu, dan gue minta maaf. Jangan marah sama Tiara lagi, makasih!", saut Theo sambil nutup telfonnya.
Gue diem. "thanks Theo. Seharusnya lo engga usah ngebelain gue kaya gitu", saut gue dengan suara pelan.
"tapi ini ada sangkut pautnya sama gue. Gue engga bisa tinggal diam". 
Gue diem. Gue senyum simpul terus ngeliat handphone yang udah ada chat dari Bisma, "maaf ya ra aku udah marah sama kamu. Aku engga bermaksud kaya gitu kok, aku cuman kemakan api cemburu aja. Aku ikhlas minta maaf, bukan karena orang yang dari tadi bantuin kamu yang lagi sakit".
"kaki lo diolesin ini dulu ya, biar engga bengkak", saut Theo sambil ngeluarin minyak. Gue ngangguk dan ngebiarin Theo ngolesin minyak ke kaki gue.
Setelah selesai. "sekarang udah jam 9, lo udah ngantuk?", tanya Theo.
"engga kok. Emang lo udah ngantuk? Kalau ngantuk, tidur aja".
"engga kok, gue engga tidur sampe pagi juga kuat, tapi lo kan perempuan, biasanya lebih cepet tidur".
"kebetulan sih belum ngantuk, mending nonton tv aja". Theo ngangguk setuju dan dia nyalain tv.
Sebenernya gue udah ngantuk, tapi gue tahan karena engga enak sama Theo. Kalau gue tidur nanti dia sendirian. Dan kalau gue tidur, nanti gue engga tau pas Acil sama Alya pulang. Tapi sayangnya gue engga kuat nahan mata, dan akhirnya ketiduran.
"ra... Ra! Bangun ra, bangun", saut seseorang sambil goyangin badan gue. Gue buka mata pelan-pelan. Didepan gue ada Alya sama Acil.
"bangun ra, ini udah pagi", saut Acil.
Gue bangun dan celingak-celinguk. "kok gue ada di kamar? Seinget gue, gue ini ketiduran di sofa".
"semalem pas kita balik sekitar jam 1, lo itu lagi tidur disamping Theo, dia bilang lo kecapekan dan dia engga tega buat bangunin lo dan pindahin lo sebeum kita balik", jelas Alya.
"tapi yang mindahin gue lo kan?".
"Theo lah! Mana kuat kita ngangkat lo". Gue diem dengan tampang sedikit kaget. "btw, ngapain aja semalem sama Theo? Dari jam makan malem sampe tengah malem looooh".
"cil...-_- gue engga ngapa-ngapain sama dia-_-".
"jangan bohong. Kata Theo lo ngobrol sambil nyanyi berdua kan hahaha", saut Alya. Gue diem, gue bingung harus ngomong apa.
"udahlah ra, santai. Mungkin lo kaku sama gue gara-gara April, kembaran gue itu suka sama Theo kan? Gue bisa jaga rahasia kok, kalau gue cerita tentang Theo dan lo ke April....sama aja gue bunuh diri dan ngancurin pertemanan lo sama April".
"thanks ya cil, tapi sumpah gue engga ada apa-apa".
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar