READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 03 Juli 2013

Love Story 2 (bab 22)

Bab 22.

Tadinya mau bales ucapan Theo lewat chat, tapi gue keburu ngantuk dan lebih milih tidur. Besoknya di kampus langsung heboh karena tau gue kemarin anniv 2tahun.
"hari ini kita makan-makaan!", saut Fizi.
"enak aja! Gue belum rencanain ye", protes gue.
"yaa, anggap lah syukuran ra", saut Alya.
"kalau engga mau juga engga apa-apa sih ra", saut Reno.
"yee! Diem aje lu", saut Alya.
"lo pasrah gara-gara pupus harapan??? Helloooow, gentle dong ren hahaha", saut Fizi.
"ada apa nih? Baru keluar kelas udah rame benerrr", saut April yang dateng sama Acil.
"ada yang anniv 2tahun kemarin hahahha", saut Alya.
"ra... Makan-makan dong kitaa", saut Acil.
"sok tauu, emang gue apa yang anniv kemarin", saut gue ngeles.
"diantara kita-kita siapa sih yang taken? Cuman lo doang", saut Reno.
"tunggu. Fizi, kok lo engga protes dibilang engga taken?!", saut gue.
"ha? Apaan? Gue engga denger".
Gue pasang tampang curiga. "lo kipak ya?! Lo single kan?!".
"gue taken kok!".
"tunjukin cewek lo di depan muka kita", saut April.
"gue aja engga pernah tau ya siapa pacar lo", saut Reno.
"iya, nanti gue kenalin kokk", bales Fizi santai.
"kapan?? Ngomong doang lo maah", saut Alya.
"apalu?! Mau protes?! Suka-suka gue dong", ales Fizi sambil ngisengin Alya. Oh! Gue tau...di mata Fizi ada sedikit cinta buat Alya. Pantesan mereka deket banget. Buat gue ini kebaca...
"udah udah, iya deh hari ini gue traktir makan siang. Tapi...Theo mana?", saut gue.
"jadi yang dicariin Theo nih?", saut Reno dengan nada ngeledek. Semuanya langsung mlototin Reno. "kok pada ngeliatin gue kaya gitu sih?-_-".
"gak usah sok ngeledek-ledek deh", saut April.
"nanti galau sendiri", saut Acil.
"kalau engga suka jangan komentar", saut Alya.
"nanti salah ngomong lagi, ntar lo nyesel ada yang ngambek", saut Fizi. Reno langsung diem, raut muka dia berubah.
"kalian jangan gitu kali. Mungkin maksud Reno supaya kumpul-kumpul kita ini asik. Kenapa pada sensi", saut gue.
"bersyukurlah lo dimaafin sama orang yang menurut gue paling berbesar hati", saut April.
"sakit hati loh ren, dibilang bekas", saut Acil.
"udah, jangan dibahas lagi. Itu udah lewat".
"ra, gue engga ikut ya. Gue cabut duluan", saut Reno yang langsung pergi.
"ren! Reno!", saut gue.
"udah ra, engga usah dikejar", saut Fizi.
"kok...kalian jadi agak sensi gitu sih sama Reno?", tanya gue bingung.
"lo engga tau aja apa yang dia omongin kemarin", saut Acil.
"emang dia ngomong apa?".
Akhirnya gue diceritain sma Fizi, April, Acil, dan Alya. Intinya waktu gue pergi karena marah sama Reno, dia engga mau ngejar gue, dia bilang dia engga mau sama cewek 'bekas pacar' adiknya, alias Ilham. Dan percuma ngejar gue kalau gue engga maafin dia. Tapi malah anak-anak yang jadi marah sama dia, padahal gue sendiri udah ngerasa engga ada masalah.
Setelah jam makan siang, gue sama yang lain cabut dari kantin. Tapi sebelumnya gue alesan ke toilet karena gue mau nemuin Reno. Gue nemu Reno di deket lapangan. "hm..Reno".
Reno nengok. "lo mau ngapain? Lo engga ikutan kaya yang lain? Ikutan ngehpjudge gue gitu?".
"engga, napain gue ngejudge lo. Gue tau niat lo engga kaya gitu, gue udah maafin lo, biar nanti gue yang jelasin ke anak-anak".
Reno diem. "gue malu sama lo, kenapa lo masih nyamperin gue gini? Harusnya kan lo jauhin gue sekalian".
"buat apa? Gue engga untung, gue rugi. Gue rugi 1 temen".
Reno senyum. Wah! Baru kali ini gue ngeliat senyum Reno semanis ini. "thanks banget ra. Gue minta maaf banget sama lo. Gue janji, gue engga bakal ganggu lo lagi".
"siapa bilang lo ganggu gue? Udah sih, sama gue santai aja. Lo mau ikut gak? Udah mau berangkat nih".
"hm, engga usah deh. Next time aja. Thanks ya ra udah baik sama gue". Gue ngangguk sambil senyum. Abis itu gue ninggalin dia dan nyari Theo ke aula, dan bener aja dia emang ada disini.
"Theo..". Theo nengok terus ngasih kode 'tunggu sebentar' karena dia lagi beres-beres barangnya.
"hei! Kenapa? Tumben".
"ikut makan siang yuk sama anak-anak".
"dalam rangka apa nih?".
"makan-makan aja, gue jajanin hehehe".
"ooh, yang semalem ya?". Gue ngangguk. "boleh. Tapi gue nyusul aja gimana? Soalnya gue harus ngasih tugas dulu ke dosen".
"okee, tapi lo harus dateng ya! Di cafe deket kampus sebrang pantai yaaa". Theo cuman ngasih kode siap dan gue balik ke parkiran. Anak-anak ngomel gara-gara gue kelamaan-_-.
Sampe di cafe langsung mesen makanan. Keliatan banget tampang-tampang orang laper. Tiba-tiba gue berinisiatif buat ngajak kak Reza dan Ilham, untung mereka bisa dan mau wkwk.
Gue ngechat Bisma. "mbis, aku lagi sama anak-anak, mereka minta traktir gara-gara tau aku anniv 2tahun sama kamu".
"samaa! Kok bisa samaan gini sih-_- aku sama Dicky, pasti kamu sama Alya".
"yaiyalaah, yaudah urus dulu temenmu. Nanti aku chat lagi".
"iya sayaang". Gue cuman senyum. Engga lama berselang Theo dateng.
"kok lo bisa kesini?.", tanya Fizi bingung.
"diajak Tiara tadi. Emang kenapa? Gue engga boleh nih gabung sama kalian?", tanya Theo dengan tampang dinginnya.
"boleh kok, jangan sensi gitu ngapa hahaha", saut Acil. April engga berkomentar. Boro-boro komentar, ngelirik Theo aja engga mau. Akhirnya Theo duduk di sebelah gue.
"bangku nya lebih 2 ya", saut Alya.
"nanti juga ke isi. Ituuu", saut gue ambil nunjuk kak Reza dan Ilham yang dateng barengan.
"omg! Kak Reza?!", saut April kaget.
"hah?! Ilham?!", saut Acil kaget.
"duduk kak, ham hehe", saut gue nyambut kak Reza dan Ilham. Ilham duduk diseelah gue, sebelah Ilham Acil, sebelah Acil April, dan sebelah April kak Reza.
Awalnya emang kaku, tapi gue dan Alya nyoba buat gabungin mereka. Dan berhasil!. Disini yang nampang jelas kak Reza respect sama April, mungkin Acil udah ngasih tau ke kak Reza. Terus Ilham, walaupun terkesan mau ngobrol sama gue, tapi dia tetep bisa respect sama Acil.
Beda dengan Fizi yang asal nimbrung kemana-mana. Kalau Theo....apapun pembahasannya, dia dingin banget. Kadang gue bingung, ini anak sok cool, atau jaim, atau emang dasarnya kaya gini?. Tapi kalau sama gue beda-_-.
Setelah makan April sama Acil langsung izin pulang, disusul sama kak Reza dan Ilham yang ternyata sengaja berangkat bareng dan pulang bareng. Tingga gue, Theo, Fizi, dan Alya.
"minggu depan ada study tour 3 hari di daerah pegunungan. Mau ikut gak?", saut Theo.
"study tour? Gunung?! Gue mau!", saut Alya excited.
"gue mah pasti ikut laah, orang gue panitianya lagi", saut Fizi.
"lo ketuanya lagi?", tanya gue.
"engga. Kali ini gue cuman panitia biasa. Mau ikut gak?".
"kalau yang lain ikut, ya gue ikut".
"ikut aja kali ra. Emang acaranya apa aja?".
"hampir mirip yang kemarin, tapi sekarang ini engga ada senioritas kaya kemarin. Acaranya macem-macem kok, yaa kaya makrab 4 angkatan gitu", jelas Theo.
"udah, daftarin aja. Udah pasti ikut lo berdua mah", saut Fizi.
"nanti urusan bis, sama tenda, biar gue yang ngatur", saut rheo.
"1 tenda ya??", saut Alya. Theo ngangguk, terus langsung sibuk sama androidnya, sepertinya dia lagi ngerjain sesuatu.
"gue ke toilet dulu ya, nitip tas dong al", saut gue sambil bangun dari bangku.
"dasar beserrrr", saut Alya ngeledek. Gue cuek dan tetep lanjut ke toilet. Ada study tour lagi, nginep tiga hari pula, dijadiin satu bis dan satu tenda lagi....alamat makin sering bareng sama Theo dong? Kalau tiba-tiba gue bener-bener suka sama Theo gimana? Arrrrrgh.
Pas gue balik tinggal Theo di meja. "loh? Alya sama Fizi kemana?".
"mereka pulang, Alya harus nemenin nyokapnya dan Fizi nebeng pulang sama Alya", bales Theo.
"gue kan mau balik bareng Alya, gue engga bawa mobil-_-".
"kan ada gue. Santai aja sih ra". Gue nyengir, tumben peka, waktu itu gak peka sama sekali. Oh, mungkin karena hari ini gue engga sengaja ngode wkwk.
Tangan kiri megang handphone sambil megang tas dengan niat mau masukin binder ke tas. Tiba-tiba handphone gue geter kenceng banget, sampe-sampe binder gue kelempar. "duh! Ngeselin deh dering hadphonenya-_-". Pas gue liat ternyata Bisma yang nelfon. "hallo? Kenapa sihhh?!".
"dih, baru juga nelfon udah sensi banget-_-".
"aku bete telfon kamu ngagetin aku-_-".
"ya salah sendiri nyeting nya kaya gitu. Masih sama anak-anak?".
"enggaa".
"udah di rumah?".
"engga jugaa".
"terus dimana? Masih di cafe".
"sama siapa?". Gue ngelirik ke Theo, Theo lagi ngambilin beberapa kertas-kertas yang keluar dari binder. "hoi! Sama siapa hoi!".
"sama...Theo", bales gue dengan suara kecil.
"tuhkan! Theo lagi, Theo lagi! Ngapain sih berdua sama dia?,".
"ih! Suka-suka! Dia kan temen aku!".
"tapi aku engga suka! Pulang ra!".
"engga mau! Orang aku pulang sama dia sih!wle:p".
"pulang sama dia?!!! Berdua?!!!! Gak rela!!! Pulang sekarang atau aku telfon mama kamu nih!".
"telfon sana, gak takut!", saut gue sambil nutup telfon terus handphonenya gue matiin.
"pasti Bisma ya?".
"tautuh! Nyebelin! Sensi banget dia sama lo".
"hahaha ketauan kok. Orang dia pernah nyamperin gue...", saut Theo yang kayaknya keceplosan. Mukanya langsung berubah.
"nyamperin lo?? Dia ngapain?!".
"hahaha, engga kok, engga._.".
"Theo, lo jangan bohong sama gue".
"engga ra, gue salah ngomong kok".
"Theo....gue marah kalau lo engga cerita".
"okeoke, tapi inget gue engga bermaksud ngaduin ini ke elo ya ra. Gue terpaksa cerita-_-".
"yaudah, kenapa? Lo diapain sama Bisma?".
"waktu itu malem-malem sebelum dia pulang, gue lagi di minimarkwt waktu kita ketemu, terus gue disamperin sama dia. Dia ngomong dan minta engga usah deketin lo, dengan 1tonjokan dipipi, terus dia pulang".
"lo di tonjok sama Bisma?! Mana lukanya?!".
"udah ilang lah, kan itu udah lumayan lama".
"engga bener ini anak sampe nonjok orang", saut gue sambil ngeluarin handphone dengan niat mau nelfon Bisma.
"lo mau nelfon dia? Gue mohon engga usah. Yang ada memperburuk keadaan. Lo sama dia sama-sama panas, hubungan lo yang 2 tahun ini yang jadi taruhan", saut Theo sambil nahan tangan gue. Asdfghjkl, ini Theo ganteng banget....
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar