READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 01 Juli 2013

Love Story 2 (bab 21)

Bab 21.

"kenapa dia?", tanya Acil. Gue nunjukin chat kak Reza. "jadi....kak Reza.......".
"dia tertarik sama lo, yaa suka sama lo gitu".
"aduh, gue jadi engga enak sama April-_-".
"lo ngerasa hal yang sama?".
Acil menggeleng. "gue lebih suka sama Ilham... Nih", saut Acil sambil nunjukin chat dia sama Ilham.
"yah, cinta segi empat deh-_-".
"gue taunya cinta segitiga ra-_-".
"tapi lo itu segi empat. Secara April suka sama kak Reza, tapi kak Reza suka sama lo, eh elonya suka sama Ilham. Nah, kalau nanti tiba-tiba Ilham suka sama April...bahaya-_-".
"tapi sayangnya Ilham suka sama lo. Eh, masih suka sama lo".
Gue diem. "hahaha, jangan bercanda".
"serius. Dia sendiri yang bilang. Dia nyesel gitu ninggalin lo waktu itu, dan dia seneng banget lo tinggal di Makassar sekarang".
"aduh...cil, gue....".
"hahaha, santai ra. Gue juga baru kenal kok sama Ilham, terus gue juga engga ngebet banget. Dan gue maklumin kalau dia masih suka sama lo. Tenang aja;)", bales Acil sambil ngerangkul gue. "gue mau nyusul April dulu ya, gue mau jelasin ke dia". Gue ngangguk dam Acil pergi.
Gue mulai sendirian. Alya engga tau batang idungnya, Reno engga liat, Fizi apalagi, Theo.....dia juga kemana ya?:|. "hayooo! Nyariin gue ya?! Hahahahaha", saut Theo tiba-tiba.
"astaga-_- lo ngapain muncul tiba-tiba kaya jin botol?!".
"yaa, sebenernya gak makaud ngagetin. Tapi kalau lo kaget...gue berhasil! Hahahah". Gue diem. "lo gak pulang?".
"lo ngusir gue?", bales gue dengan tampang datar.
"kok lo sensi sih-_-. Gini aja deh, gue lagi ada tugas buat miniatur bangunan. Gue butuh banyak bahan dan.....lo mau bantuin gue gak?".
"maleees, gue engga ngerti juga bikin kaya gitu".
"yah, ayudah deh. Padahal gue sekalian mau tempat makan eskrim yang enak. Daaah",saut Theo yang bangun dan jalan pelan. Tempat makan eskrim yang enak.....kayaknya gue pernah liat di tv.
"Theo! Gue ikut!._.". Theo nengok dan senyum. "tapi gue bawa mobil, dan lo bawa motor".
"lo taro mobil dulu ke rumah, jadi kita naik motor". Gue ngikutin saran Theo. Theo ngikutin gue sampe rumah. Dirumah juga engga ada orang, yaaa kebetulan Theo ngajak gue.
Untuk pertama kali dibonceng Theo....fix, gue degdegan. pas sampe di mall yang baru pertama kali gue datengin, gue sedikit cengo. "kenapa cengo? Emang di Jakarta engga pernah ke mall?hahahaha", ledek Theo.
"sialan-_- lo pikir gue kudet apa? Gue cuman baru pertama kali ke mall di sini tau".
"yang penting lo nemenin gue buat nyari bahan dulu, abis itu baru deh lo gue traktir. Ayook!", saut Theo yang langsung narik tangan gue. Omg, tangan gue dipegang ini woi!.
Theo sibuk nyari bahan sedangkan gue sibuk ngeliat sekeliling dan ngebuntutin Theo. engga jarang gue disuruh bawain barang dia sebentar.
"Theo...", saut gue dengan suara pelan.
"kenapa? Kok lemes banget?".
"capek-_- bawaannya berat semua", bales gue dengan tampang melas.
"aduh, kasian. Yaudah sini gue bawain. Udah dulu deh nyari bahannya, yuk", saut Theo yang bisa-bisanya megang semua plastik yang berisi bahan-bahan dalam satu tangan, dan satu tangan lagi narik tangan gue.
Ternyata Theo nepatin janjina, dia ngajak gue ke tempat makan eskrim yang pernah gue liat di tv. "lo mau eskrim toping apa? Sebut aja, nanti gue bayarin", saut Theo.
"iya Theo, tapi tangan gue...".
"duh, maaf maaf._.". Gue senyum simpul. Kenapa kesannya kaya adegan ftv gini sih? Gue jadi lebih sering ngerasa serseran. Oke, sabar ra. Lo harus bisa tahan. Serseran engga apa-apa, asalkan gak memperjuangkan Theo.
Gue masih diem, gue sibuk ngaduk-ngaduk eskrim yang setengah mencair. "pasti lo anak bontot ya?".
"kok tau?._.".
"keliatan aja. Emang engga di ajarin sama kakaknya cara makan eskrim ya?".
Gue ngeliat ke mangkuk eskrimnya. "lo nyindir gue?-_-".
"hahaha, dimakan lah. Dari tadi belum nyuap kan? Cobain dulu". Dengan sedikit badmood gue masukin eskrim suapan pertama. Terus gue diem. Theo ngeliatin gue dengan tampang penasaran. "kok enak sih?!". Gue lanjut makan eskrimnya.
"hahaha, apa gue bilang".
"thankyou ya Theo, lo udah ngasih tau gue tempat makan eskrim yang enak! Hahaha".
"anak bontot emang penggemar eskrim ya?hahaha".
"jangan bawa-bawa bontot-_-". Theo cuman ketawa. Asliii, ketawa dia yang ini beda. Entah kenapa gue cuman nemu sosok dia yang ini disaat engga lagi sama yang lain. Kalau ada anak-anak lain sikap dia dingin, tapi ke gue beda...aneh.
Tiba-tiba ada yang nelfon. Mama!, "kamu dimana? Kok belum pulang?".
"aku lagi nemenin Theo nyari bahan buat tugasnya".
"Theo? Siapa tuh? Kalau pulang minta anterin, kenalin ke mama".
"iyaa ma, udah dulu ya". Gue nutup telfon. Semenjak kata-kata gue kemarin, mama jadi keliatan santai.
"udah disuruh pulang ya?".
"sebenernya sih engga, mama cuman mau kenal sama temen-temen gue aja".
"yaudah, gue anterin lo balik. Yuk!". Untung eskrim udah abis, kalau engga....sayang kalau ditinggal.
Sampe dirumah. "Theo, ayok mampir sebentar", saut gue sambil narik Theo yang masih di atas kotor.
"gue malu, lain kali aja deh ra".
"ah, engga ada kata lain kali. Nanti lo engga ke rumah gue lagi. Ayok Theo!", saut gue yang tetep maksa. Akhirnya Theo turun dari motornya.
"cuman ngenalin ke mama lo ya?".
"iyaa, serius deh". Pas mau masuk ke gerbang, eh mobil mama dateng.
"itu, mama lo?".gue cuman ngangguk terus nyamperin mama.
"dari mana ma?".
"abis dari bank. Kamu udah pulang dari tadi?".
"engga kok ma, baru dateng. Oiya, Theo, kenalin ini mama gue. Dan mama, ini Theo".
"Theo tante:)", saut Theo sambil cium tangan mama.
"ooh, ini yang namanya Theo. seangkatan sama Tiara?".
"engga tante, saya seniornya".
"satu jurusan?".
"engga tante, tadi kebetulan aja Tiara yang ngaggur, jadi saya minta tolong dia buat bantuin nyari bahan tugas".
"oh gitu, yaudah masuk dulu yuk", saut mama.
"engga usah tane. Saya masih banyak tugas. Saya permisi dulu tante. Assalamualaikum", saut Theo. gue menganga... Theo kan non muslim...kenapa bisa fasih ngomong 'assalamualaikum' nya?!:|. "ra, balik ya. Makasih tadi hehe. Daah".
Gue melambaikan tangan dengan tampang bingung. "keliatannya anaknya baik kok ra".
"emang baik ma, baik banget malah. Aku ditraktir dia mulu".
"tapi kenapa mama ngerasa tadi itu Bisma ya-_-".
"mama kangen kali sama Bisma. Yee, mama ngangenin pacar aku yang di Jakarta".
"yee, pacar mama juga lagi di Jakarta tau. Itu, papa kamu hahaha". Mama cuman ketawa terus ngerangkul gue kedalem. Ah! Gue suka kaya gini! Gue engga ngerasa terbebani, dan gue bebas buat kenal dan main sama siapapun.
Gue ngeliat handphone. Gila ya, Bisma udah 2hari engga ngabarin gue. Aneh. Yaudahlah, kalau dibawa galau, yang ada ganggu aktifitas gue. Toh gue juga engga terlalu maniak harus dikabarin.
Tapi....gue kangen sama dia. Akhirnya gue nelfon dia, dan di angkat, dia engga ngomong, gue juga ikutan diem. "a....aku kangen, mbis", saut gue dengan suara pelan.
Bisma hela nafas panjang. "miss you to". Gue diem, Bisma juga diem. Kenapa Bisma cuman kaya gitu doang?!-_-. "kenapa diem? Katanya kangen?".
"aku merindukanmu dalam ke sunyian..".
"aku merindukanmu dalam nyanyian...".
"denger suara kamu aja cukup...".
"denger kamu bilang kangen lebih dari cukup".
"bye, mbis...loveyou", saut gue sambil nutup telfon. Gue pasang tampang murung. Apa gue salah ya ngediemin dia yang engga sengaja nyuekin gue? Kenapa jadi gue yang ngerasa butuh banget.
Baju Bisma yang waktu itu masih ada di kasur gue, dan boneka gue dibawa sama dia. Akhirnya baju Bisma gue pakein di boneka tedy bear gue, dan gue meluk boneka itu dengan aroma minuak wangi Bisma.
Tiba-tiba ada telfon, tanpa gue liat siapa yang nelfon, gue ankat dalam keadaan meluk boneka. "hallo".
"aku masih kangen kamu....". Gue ngeliat ke handphone, ternyata ini Bisma. Gue senyum dengan sedikit berkaca-kaca. "engga usah nangis, maaf kemarin bener-bener engga ada kabar, engga bermaksud. Ku pikir kamu marah...".
"jangan sok tau kalau aku mau nangis".
"aku tau kok, dari suara kamu aja ketauan. Jangan sedih, aku juga kangen sama kamu".
"gimana aku juga engga kangen sama kamu kalau baju kamu yang waktu itu aku pakein di tedybear terus aku pelukin terus...berharap dalam 1kedip mata berubah jadi kamu".
"kalau aku bawa boneka kamu kemanapun, sampai ke kampus juga aku bawa. Kalau aku tenteng aku berharap dalam sekejap berubah jadi kamu yang tangannya lagi aku pegang".
"aaah, Bisma:')", bales gue terharu.
"dibilangin jangan nangis".
"aku engga nangis, aku terharu".
"hari ini.....kita anniv 2tahun ra".
"astaga....aku lupa. Happy anniversary...".
"engga apa-apa, pantes rasanya aku begah banget engga denger suara kamu. Engga berasa loh udah 2tahun".
"yang aku inget 2tahun yang lalu aku baru baca surat kamu di boneka yang sekarang lagi aku peluk..".
"yang aku inget 2tahun lalu aku nembak kamu terus nyanyi dicafe, didepan tante ku dan orang tua kamu... Kangen!". Gue diem dan cuman senyum-senyum. "kamu jangan nakal ya".
"kamu yang jangan nakal".
"insyaAllah. Udah malem, istirahat sana".
"engga mau, mbis. Masih mau denger suara kamu...".
"nanti aku vn, biar kamu bisa tidur nyenyak. Udah dulu yaa". Bisma nutup telfonnya. Omg, gue hari ini anniv 2tahun sama Bisma. Secepat ini kah??? Dan kenapa gue gak inget? Apa karena Theo??.
Gue nulis di twitter, "happy anniversary mbisganteng". Engga lama berselang Bisma juga nulis di twitter, "happy anniversary mu-tiara-hati-ku". Gue yang baca malah ketawa. Bisma kadang suka lebay, tapi lucu.
Engga lama berselang vn nya Bisma masuk. "happy anniversary nona cantik. Makasih 2 tahunnya, jangan bosen sama aku. Menurut penelitian butuh waktu 2tahun 3bulan untuk memutuskan menikah, sabar ya.... Hahahaha". Gue ketawa. Gue ngerti banget maksud Bisma yang ini. Ngebet banget nikah sama gue ya hahahah.
Tiba-tiba Bisma nyanyi, "lagu rindu ini ku ciptakan, hanya untuk bidadari hatiku tercinta, walau hanya nada sementara, izinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan~ bobo cantik ya, cantik, semoga makin cantik, terus lebih cantik lagi, cantik. Loveyou". Arrrgh!! Vn nya bikin gue melting.
Tiba-tiba ada notif '@TheoFaybriean mentioned you'. Gue liat mentionnya, "happy anniversary! Longlasting:D RT @indahtiarakasih: happy anniversary mbisganteng".
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar