READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 19 Juli 2013

Love Story 2 (bab 40)

Bab 40.
   
    Hari demi hari berlalu. Hari-hari gue disibukkan sama kegiatan ngurus acara pernikahan. Walaupun ngerasa tetep ada yang ganjil karena gue belum bilang dan jelasin semua sama Bisma, gue mencoba enjoy. Seakan-akan gue kali ini pacaran sama Theo.
    Engga jarang gue jalanin kegiatan bareng Bisma. Entah sekedar nonton bioskop atau main bareng. tapi kali ini lebih sering sama Theo, walaupun Bisma sempet ngerasa bingung kenapa Theo jadi sering bareng, tapi lama-kelamaan dia ngerasa fine.
    Suatu hari gue dapet telfon dari April, dia ngajak gue sama yang lain ngumpul. Gue pikir cuman ngumpul dan ngobrol-ngobrol biasa. Ternyata April nyebar undangan pernikahan dia sama kak Reza. Omg! Gue bakal bener-bener sodaraan sama April dan Acil.
    “gila lo pril, gaada angin gaada ujan tiba-tiba nyebar undangan! Kabar bahagia kaya gini ngumpet-ngumpet lu hahaha”, saut Fizi sambil bercanda.
    “gue engga ngumpet-ngumpet kali. Kalau gue ngumpet, gue gak nyebar undangan ya! Hahaha”.
    “jadi dong kita sodaraan pril! Hahaha”, saut gue sambil ngerangkul April.
    “iyaa nih, tapi gue kasian sama Acil. Biasanya gue kemana-mana bareng dia, eh nanti pasti pisah karena gue sama Reza terus”.
    “ohiya! Bener tuh! Mending comblangin Acil sama siapa kek gituu”, saut Alya.
    “ya sama siapa-_-“, saut Fizi.
    “eh jangan. Acil engga suka dicomblangin gitu”, saut April.
    “tuh! Dengerin kata kakaknya”, saut gue.
    “yaudahlah, kalau jodohnya ntar juga ketemu. Tapi tumben anaknya engga ada?”.
    “dia lagi wawancara biasa cari kerjaan. Pada kerja dimana lo pada?”.
    “gue sih di kantor majalah hahaha”, saut Fizi.
    “gue di cabang kantor bokap”, Alya.
    “gue belum-_-“, saut gue dengan tampang datar.
    “yaampun ra-_-. Nilai lo kan paling tinggi diantara kita-kita, kenapa lo yang belum dapet kerja?”, tanya April.
    “masalahnya gue lagi sibuk ngurusin sesuatu…”.
    “ngurus apa??”, tanya Fizi.
    “2 minggu lagi…gue nyusul April”.
    “ha?!! Serius?! Jadi sama Bisma?!”, saut Fizi, Alya, dan April gantian.
    “bukan sama Bisma._.”. yang lain pasang tampang bingung. “sama Theo._.”.
    “hah?!!!”, saut tiga-tiganya kaget.
    “eh sumpah. Lo sama Theo??? Gila gue engga nyangka-_-“, saut Fizi.
    “perasaan kemarin-kemarin deketnya sama Bisma deh-_-“, saut April.
    “terus? Bisma udah tau kan?”, tanya Alya. Gue menggeleng. “kenapa engga ngomong?! Dua minggu lagi loh ra!”.
    “gue belum siap ngasih taunya-_-“.
    “kalau Bisma telat tau, yang bahaya itu hubungan lo sama Bisma! Walaupun mantan, tapi kan lo bakal jadi iparnya. Yang ada nanti berantem lagi deh-_-“, saut April.
    “aduh, gimana ya-_-“.
    “ya, secepat mungkin lo harus ngomong ra. Tapi selamat ya! Kita ikut seneng kok”, saut Fizi.
    “iya ra, seminggu setelah April langsung elo”, saut Alya.
    “kita kapan al?”, saut Fizi.
    “berani dulu kali ketemu mama”, saut Alya dengan tampang bete.
    “yee! Udah tua juga lu masih takut ketemu nyokapnya Alya”, saut April.
    Fizi cuman cengar-cengir. “ohiya ra, lo beda agama dong sama Theo?”, tanya Alya.
    “Theo mualaf._.”.
    “ha?!!”, saut tiga-tiganya kaget.
    “ha he ha he mulu-_-“.
    “berarti Theo emang niat buat nikahin lo ra-_-“, saut Fizi.
    “tapi lo cinta sama siapa? Bisma atau Theo?”, saut Alya. Gue menggeleng sambil angkat bahu. Emang kalau ditanya kaya gitu rasanya gue engga bisa jawab. Hasrat yang gue tau sih emang sama Bisma, tapi gue engga bisa nolak Theo.
    Besoknya mumpung hari minggu gue harus ngomong sama Bisma. Gue nelfon dia dan minta ketemu di pantai. Pas ketemu gue sempet main kaya biasa, sampai akhirnya mulai obrolan serius. “bis, aku mau ngomong deh”.
    “tuh kan. Aku bete ah kalau digituin sama kamu-_-. Kalau mau ngomong serius jangan gitu ah, aku takut-_-“.
    “yaa, abisan mau ngomong apaan lagi-_-“.
    “ohiya, maaf ya aku belum sempet ke rumah lagi sama papa. Papa sibuk banget. Padahal udah 3 minggu minggu berlalu”.
    “engga usah bis”.
    “ha? Engga usah??”.
    “soalnya……”, saut gue sambil nunjukin tangan.
    “kenapa sama tangan kamu? Itu kan cincin dari mama kamu”.
    “bukan… ini cincin tunangan ku”.
    “APA?!!!”.
    “ma….maafin aku bis. Bukan maksud aku khianatin kamu, tapi……”.
    “tapi kenapa ra?! Apa aku terlambat?!”.
    “bukan, i…ini buat kamu juga”.
    “apa yang buat aku?! Kamu nikah sama orang lain, apa itu buat aku?!!”.
    “ma…maafin aku bis……”. Mata gue udah penuh, air mata udah gak terbendung lagi.
    “kemarin kamu kan yang minta aku buat ngelamar kamu duluan. Tapi sekarang apa?!! Kamu nikah sama siapa??”.
    “sama Theo…”.   
    “apa?! Theo?!! Astagfirullah”, saut Bisma yang langsung nutup mukanya. “dosa apa aku yaAllah”.
    “aku ngelakuin ini buat kamu…sama papa kamu. Supaya kamu bisa lebih deket sama papa kamu, tanpa terhalang Theo”. Bisma diem dengan muka yang memerah. Ini memerah bukan malu, tapi marah. Baru kali ini gue ngeliat Bisma marah bahkan ngomong sampe sengegas ini. “aku minta maaf ya bis. Kamu boleh benci sama aku, tapi please jangan benci sama Theo, ataupun papa kamu…”.
    Bisma engga berkomnetar. Gue bangun dengan niat buat pergi, tapi tangan gue di tahan. “aku engga akan bisa benci sama kamu. Aku bakal ikutin kata-kata kamu, tetep cintai kamu dengan ketulusan, cinta yang tulus….engga selalu dibalas kan?”.
    “tapi cinta yang tulus harus diberikan ke orang yang juga tulus bis. Kita masih bisa ketemu, masih bisa berhubungan baik. Kita engga berujung dipelaminan, bukan berarti dunia hancur kan?”.
    Bisma ngangguk. Gue meluk dia. Pas mau gue lepas, dia tahan lagi. “please, sebentar lagi. Biarin ini jadi yang terakhir…”.
    “jangan bilang yang terakhir bis…please”.
    “i…loveyou…”.
    Di pernikahan April dan kak Reza, Bisma dateng, tapi cuman sebentar. Dia bilang dia ada kerjaan. Engga lama berselang Theo juga izin pulang karena disuruh papanya. “gue salut deh sama Bisma._.”,     saut Acil.
    “kenapa??”, tanya Alya.
    “ya, Bisma kuat banget. Ngeliat Theo sama Tiara bareng gitu… gue jadi sedih”.
    “jangan gitu dong. Ntar gue ngerasa bersalah harus pilih Theo-_-“, saut gue.
    “udah udah, jangan dibahas okey. Biarin ini jadi lembaran barunya Tiara sama Theo. Gue tau pasti ada alasan tersendiri yang bikin Tiara milih Theo ketimbang Bisma”. Yang lain ngangguk.
    Minggu depan gue nyusul April dan kak Reza. Seminggu full gue sibuk dengan perawatan karena anjuran kak Mutia dan mama. Tapi ada yang sering bikin gue keinget sama Bisma, Alvian. Dia yang selalu nyebut mbis, dan nanya keberadaan mbis. Sampai akhirnya gue sempetin skype Bisma biar Alvian engga bawel. Dan disitu Alvian minta nyium gue, gimana caranya nyium lewat skype-_-.
    Hari H gue dibangunin subuh-subuh, disuruh berdoa supaya semuanya berjalan dengan lancar. Setelah itu langsung make up dan pake kebaya. Kali ini akad nikah di masjid, dan resepsi disebuah gedung. Gue jadi inget kata-kata gue waktu itu, ‘pacaran lamanya sama siapa, nikahnya sama siapa’. Karma-_-.
    Pas lagi make up gue engga sengaja ngeliat link video Bisma di twitter, karena kepo, gue lait videonya. Dia nyanyi pake gitar. “saat menjelang hari-hari bahagiamu, aku memilih tuk diam dalam sepiku… saat mereka tertawa diatas pedihku, tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku~”.
    “aku tak perduli, sungguh tak perduli, inilah jalan hidupku… kini aku kau genggam hatiku, simpan didalam lubuk hatimu, tak tersisa untuk diriku habis semua rasa didada~ slamat tinggal kisah tak berujung, kini ku kan berhenti berharap. Perpisahan kali ini untukku akan menjadi kisah…sedih yang tak berujung~”.
    Engga sadar air mata gue ngalir. Ekspresi muka Bisma, suara nyanyi dia yang jelas banget keliatan sedihnya…… ‘maafin aku bis. Maafin aku….’.
“dek, mukanya jangan murung gitu dong. Senyum”, saut kak Mutia. Gue senyum. “nah gitu. Jangan nangis, ini hari bahagia kamu. Sekarang kita berangkat yuk”. Gue ngangguk. Akhirnya berangkat. Detik-detik melepas status lajang, gue makin degdegan.
    Setelah sampai ada sedikit adat pernikahan, sungkeman, abis itu ijab Kabul. Gue udah duduk di sebelah Theo. “aku yang mau ijab Kabul kok kayaknya kamu yang degdegan sih?”, tanya Theo sambil berbisik.
    “engga tau nih, aku degdegan”. Kemudian gue diem, sejak kapan gue jadi manggil aku kamu gini? Perasaan semalem chat masih gue lo-_-. Okey ra, ini hari baru lo. Lo tinggal lanjutin perasaan lo yang udah ada, dan lo engga boleh nengok ke belakang.
    “sah? Alhamdulilah”, saut orang-orang. Lamunan gue buyar. Gue engga denger ijab kabulnya karena bengong. Gue salim sama Theo kemudian semua lensa kamera mengarah ke gue sama Theo. Duh, berasa artis.
    Setelah itu langsung pindah ke tempat resepsi. “Theo, aku engga liat Bisma dari tadi”.
    “oh, iya. Dia tadi bilang engga ikut disini, tapi dia ada di gedung kok. Engga usah takut, Bisma pasti dateng”. Gue ngangguk. Pas sampe satu persatu tamu dateng, gue sibuk ngelayanin mereka, tapi gue engga liat Bisma sama sekali.
    Pas gue liat Bisma, gue langsung izin mau ke toilet. Pas gue cari dia mendadak ilang, pas gue balik lagi dia muncul, natap gue dengan mata berkaca-kaca. Gue jadi ikutan pengen nangis. “jangan nangis, senyum”, saut Bisma yang bisa gue baca dari gerak bibir. “bye…”.
    “ja…jangan pergi”, saut gue tanpa bersuara. Tiba-tiba Bisma keluar dari gedung dan pergi entah kenapa. Gue jadi sedih. Eh, tapi gue engga boleh sedih. Ini pilihan gue sendiri. All is well, ra…
    Setelah acara berlangsung, sempet ada obral-obrol seru sama Fizi, Alya, April, kak Reza, dan Alya. Kak Reza dan April berbagi sedikit pengalamannya, dan Fizi tetep jadi orang yang paling sering bikin ketawa semuanya pecah. Kalau udah kaya gini engga ketauan kalau udah punya suami atau istri, masih berasa anak kuliahan.
    Untuk sementara gue sama Theo tinggal dirumah karena rumah Theo harus diberesin dulu sebelum akhirnya gue tinggal disana. Malemnya gue sibuk ngapus make up di kamar. dari kasur Theo ngeliatin gue sambil senyum terpanah. “kamu ngapain sih ngeliatin aku kaya gitu? Malu tau-_-“.
    “emang engga boleh ngeliatin istri sendiri??”.
    “ya tapi jangan kaya gitu-_-“.
    Theo berlutut di depan gue yang duduk di bangku rias. “ini kehidupan baru kita, kita bangun bareng-bareng, kita atur bareng-bareng, dan kita nikmatin kebahagiaannya bareng-bareng”. gue senyum. Muka Theo semakin mendekat……
    Tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Gue sama Theo yang jarak mukanya tinggal 3 jari tersentak. “aku bukain pintu dulu ya”. Pas gue liat ternyata mama. “ada apa sih ma?”.
    “butuh pengharum ruangan??._.”.
    “ma-_-. Udah ya”, saut gue yang langsung nutup pintu.
    Gue balik ke tempat semula, tanpa aba-aba seakan-akan mulai yang tadi sempet tertunda. Saat jarak muka gue dan Theo tinggal 2 jari, ada yang ngetok pintu lagi. “aduh! Mama-_- malu-maluin nih”, saut gue sambil nepok muka. Theo ketawa. “kamu jangan ketawa ih-_-“.
    Gue buka pintu. “apa lagi?-_-“.
    “engga jadi deh dek. Mama lupa._.”, saut mama yang langsung kabur. Aduh, ini sih emang bener-bener malu-maluin-_-.
    Gue balik dan Theo berdiri. “udah?”. Gue ngangguk. Pas dimulai lagi, mama ngetok pintu lagi!-_-. Dan gue bete. Gue mundurin muka dan niat mau buka pintu, tapi tangan gue ditahan dan langsung dicium sama Theo.
    ‘malam pertama kan kuserahkan, segala cintaku yang hanyalah untukmu, dan ku ingin kau menghargai sebagai kepatuhan bukan kepuasan semata~~’.
    Besoknya gue bangun. Gue ngelirik ke samping, “mbis”, saut gue sambil narik pundaknya. “loh? Kok Theo??”.
    “kan kita udah nikah kemarin ra”, saut Theo sambil nujukin jari yang ada cincinnya. Ohiya-_-kenapa gue lupa. Gue ngintip ke balik selimut….o’ow.
    Gue bangun dan sibuk nutupin badan pake selimut. “kenapa masih sibuk di tutupin sih? Aku udah ngeliat semuanya semalem”, saut Theo sambil ketawa-ketawa.
    “ih jangan ketawa Theo-_-. Aku kan belum biasa”.
    “mau aku anterin ke kamar mandi? Aku bantu tutupin deh hahaha”.
    “kamu jangan mulai deh-_-. Aku sendiri aja”, saut gue yang nyoba bangun, tapi selimutnya di tahan sama Theo dan…kebuka lagi. Dibanding lama gue langsung lari ke kamar mandi. Di dalem gue denger Theo ketawa ngakak ngeliat tingkah gue.
    “hahahah! Tiara Tiara. Kamu tuh ada-ada aja deh”.   
    “kamu jangan ketawa doang Theo!”, saut gue dari dalem kamar mandi.
    “iyaa deh. Nanti aku nyusul ke dalem yaa hahaha”.
    “engga mauuu!!”, saut gue yang buru-buru ngunci pintunya. Setelah mandi Theo masih keliatan ketawa-ketawa ngeliat gue. “udah kek, kamu mah ngetawain aku mulu-_-“.
    “abisan kamu lucu hahaha. Udah ah, mau mandi”, saut Theo yang nyempetin nyium gue dulu abis itu masuk ke kamar mandi. Tapi setelah gue inget-inget, kejadiannya lucu juga sih hahaha.
    Sambil nunggu Theo mandi gue nyiapin dia sarapan walaupun ini udah siang dan rumah sepi. Engga ada orang karena semuanya kerja. Setelah Theo selesai mandi langsung sarapan bareng. abis itu sibuk ngobrol berdua.
    Gue sama Theo sama sekali engga ada rencana buat honey moon karena katanya thoe lagi sibuk sama kerjaannya di kantor. Dan gue juga harus sibuk nyari kerja, engga mungkin gue cuman diem doang di rumah. Waktu Theo sibuk nyuci mobil gue nelfon ke papa, nanya Bisma di kantor atau engga, dan papa bilang Bisma ambil cuti ke Jakarta. Pasti Bisma lagi butuh ketenangan deh di Jakarta, sayangnya aja gue engga tau berapa lama dia di Jakarta.
    3 hari tinggal dirumah, akhirnya pindah ke rumah Theo. Sekarang bener-bener resmi jadi rumah berdua. Mama sempet sedih karena harus jauh sama gue, apalagi papa, dia bilang bakal kangen banget sama gue, padahal jarak rumah engga jauh-jauh banget.
    Theo kerja, dan gue dapet kabar dari papa kalau udah diterima kerja di kantornya. Berarti gue bakal satu kantor sama Bisma, bedanya jabatan gue lebih tinggi dari dia. Tapi Bisma udah 5 hari engga pulang-pulang.
    Tiba-tiba telfon rumah bunyi, ternyata itu papa mertua. “ada apa pa?”.
    “Theo engga dirumah ya?”.
    “engga nih, aku sendirian. Emang ada apa?”.
    “papa mau ke Jakarta, mau nyusul Bisma, sekalian liburan. Kalian engga apa-apa kan dirumah berdua?”.
    “engga apa-apa kok pa, aku sambil nunggu Theo pulang bisa main dirumah mama atau ke rumah kak Mutia kok”.
    “yaudah, tolong bilangin yaa”. Papa mertua mau nyusul Bisma di Jakarta buat liburan bareng, kayaknya papa mertua emang bener-bener pdkt gitu lah istilahnya.
    Hari demi hari berlalu, gue ngeliat foto-foto Bisma di instagram bareng papanya. Mereka keliatan akrab banget, bahkan gue nemuin satu sisi kebahagiaan di raut wajah Bisma yang engga pernah gue liat sebelumnya.
    Gue bantuin Theo yang mau berangkat kerja. “aku hari ini lembur, bahkan bisa pulang besok siang”, saut Theo.
    “besok siang? Aku sendirian dirumah gitu?!-_-“.
    “yaa, kamu nginep dirumah mama atau kak Mutia aja deh. Tapi kabarnya Bisma mau pulang, tapi engga tau kapan. Mungkin nanti malem”.
    “terus…aku semaleman sama Bisma gitu??._.”. Theo ngangguk. “kamu serius??? Kamu engga takut aku balik ke Bisma lagi? Mau gimanapun dia juga mantan pacarku…”.
    “aku cintain kamu karena ketulusan, bukan karena ketakutan”.
    “itu kan kata-kata aku buat Bisma…”.
    “aku tau itu dari Bisma kok. Dia yang bilang sama aku, kalau cintain kamu karena ketulusan, bukan karena ketakutan. Aku percaya sama kamu, aku juga percaya sama Bisma. Tapi…kamu harus inget, kepercayaan itu mahal. Toh dirumah kamu engga bener-bener berdua kan? Ada sopir sama pembantu”. Gue ngangguk ngerti, walaupun dalam hati gue ada rasa takut. “yaudah, aku berangkat ya”.
    Gue nganterin Theo sampe naik mobil. Setelah dia pergi gue bingung harus ngapain, akhirnya lebih milih kerumah kak Mutia. “mbisss”, sapa Alvian sambil meluk gue.
    “tumben kesini dek? Pasti sendirian dirumah deh hahaha”.
    “yaa, gitu deh kak”.
    “emang belum masuk kerja?”.
    “kata papa sih besok”.
    “gimana? Udah isi??”.
    “idih, si kakak kalau nanya-_-. Sabar kak, sedikasihnya sama Allah aja”.
    “ah, kamu jangan nunda gitu”.
    “yaa, bukannya nunda sih kak. Mungkin belajar ikhlas aja sama apa yang dikasih, toh aku sama Theo mau nikmatin berdua dulu, soalnya kita kan engga sempet pacaran…walaupun cuman sabtu minggu dan malem hari”.
    “yaampun dek dek, bahasa kamu tua juga. Terus? Nginep disini?”.
    “kayaknya engga deh kak. Kemungkinan Bisma mau pulang, aku belum beres-beres kamar buat dia lagi-_-“.
    “yaudah, abis makan siang aja pulangnya. Mending bantuin kakak masak ya”. Akhirnya gue bantuin kak Mutia masak, abis itu makan bertiga sama Alvian juga. Kadang gue suka ngehindarin Alvian supaya engga keinget Bisma, cuman sayangnya aja susah banget.
    Setelah makan siang gue pulang. Pas sampe rumah pintu engga ke kunci. Mungkin pembantu lupa, tapi engga mungkin-_-. Gue ngecheck ke belakang, ada orang lagi main gitar sambil nyanyi. “andai engkau tau, betapa ku mencita… selalu menjadi kan mu isi dalam doaku… ku tau tak mudah menjadi yang kau minta, ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya~”.
    “jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu~ jika aku memang tercipta untukmu, ku kan memilikimu~ jodoh pasti bertemu~”.
    “Bisma……”, saut gue tanpa suara. Bisma keliatan nyanyi dengan suara yang bergetar, dia nangis.
    Dia berhenti karena keliatannya engga kuat. “duh! lo gak gentle banget sih bis pake nangis!”, saut Bisma sambil gosok-gosok matanya. “lo cowok okey! Tapi……tetep aja gue engga kuat ngeliat Tiara”.
    Gue megang pundaknya. Bisma nengok. “ha? Tiara?!”, saut Bisma yang langsung ngusap matanya pake kaos yang dia kenakan. “ka…kamu sejak kapan disitu??”.
    *plak* gue nampar Bisma. “kok?! Kok kamu nampar aku?!”, saut Bisma sambil megangin pipinya.
    “ngerti tata cara pamit kalau mau pergi gak?!”, saut gue sambil ngedorong Bisma dengan tampang kesel. “ngerti cara bertamu ke rumah?!”. “ngerti cara ngabarin orang lain gak?!”.
    “ka…kamu kenapa sih??”, tanya Bisma yang makin lama makin mundur karena gue dorong-dorong. Sampe-sampe udah mentok di pinggir kolam renang.
    “kamu yang kenapa?! Pergi gitu aja! Tanpa pamit! Pulang juga gitu aja! Engga ada izin! Mau kamu apa sih?! Hah?!”, saut gue yang langsung ngedorong dia sekali lagi. Tapi sebelum Bisma nyebur ke kolam tangannya buru-buru gue tarik dan gue peluk. “kamu engga ngerti apa kalau kangen…”.
    Bisma engga bales pelukan gue beberapa detik, tapi kemudian ngebales. “aku juga… aku minta maaf. Cuman butuh ketenangan sebentar”.
    “tapi aku seneng, kamu liburan sama papa kamu kan?:’)”. Bisma ngangguk terus meluk gue lagi. Setelah itu dia mulai cerita, gue sibuk obral-obrol sama dia. Walaupun engga jarang dengan sedikit tetesan air mata.
    Pas sore gue tidur. Sekitar jam 11 malem gue kebangun. Gue ngerasa aus dan laper. Gue liat kebawah Bisma udah engga ada, kayaknya dia udah tidur. Tadinya sih kalau masih ada dia yang sibuk ngezombie, gue mau minta temenin dia. Tapi berhubung udah tidur, gue milih sendirian.
    Gue ambil minuman yang kayaknya rasa anggur itu dari kulkas, dan bawa beberapa cemilan ke depan tv. Gue engga pernah tau kalau Theo punya minuman ini, pas gue coba rasanya aneh tapi bikin ketagihan.
    Lama kelamaan gue ngerasa ngantuk dan pusing. Akhirnya gue jalan ke atas dengan badan sempoyongan. Kenapa makin lama kepala gue makin pusing?? Jangan-jangan ini racun? Ah, engga mungkin Theo naro minuman kaya gini di kulkas, masa dia mau ngeracunin istrinya sendiri sih.
    Akhirnya gue tidur lagi. Paginya gue bangun dan nengok ke sebelah kiri. “Theo? Kamu pulang larut malam ya?”, saut gue sambil narik bahunya. “hah?! Bisma?!”.
    “Tiara?!!”, saut Bisma ikutan kaget.
    Gue ngintip ke balik selimut, “astagfirullahaladzim… apa yang kita perbuat semalem??!!”.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar