READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 05 Juli 2013

Love Story 2 (bab 24)

Bab 24.

"preeet".
"yee, dibilangin ngeyel. Kemarin aku ketemu papa dong".
"papa kamu?! Serius?!".
"papa kamu laah. Papa aku mah au kemana".
"kok manggilnya papa sih?-_-".
"suka-sukaa. Papa kamu aja engga protes". Akhirnya chat gue berlanjut. Bisma nyebelin disini, tapi bikin gue kangen.
Besoknya di kampus. "kemarin pada ke kampus yaa?hahaha. Kan udah gue bilang kemarin engga ada dosen tau", saut Alya.
"lo harusnya ngingtein gue al-_-".
"lo malah engga ngasih tau gue-_-", saut Acil.
"parah lo al!", saut April.
"masa sih? Maaf deh maaf._. Ohiya, kalian ikut study tour?".
"study tour? Kapan? 3 hari lagi", saut gue.
"wah! Gue mau!", saut April.
"pril! Kita kan mau ke Balikpapan-_-", saut Acil.
"jadi kalian engga bisa ikut nih?", tanya Alya. April dan Acil ngangguk.
"harus banget-banget emangnya?", tanya gue.
"engga bisa ditunda lagi-_-nanti sore aja kita udah harus berangkat. Seminggu lagi", jelas April.
"hai semua! Gue disini mau ngebocorin tentang study tour nanti", saut Fizi. "lo berdua ikut kan cil? Pril?".
"engga bisa, kita ke Balikpapan", saut April.
"wah, sayang banget. Padahal study tour ini kita kaya kemah! Kita pake tenda, dan bakal menyatu banget sama alam", saut Fizi excited.
"ini baru namanya camping. Yang kemarin mah bukan camping-_-", saut Alya.
"yaa, itu mah akal-akalan Theo aja sebagai ketua supaya banyak yang mau ikut. Nah sekarang, lebih banyak lagi yang mau ikut, dan dijamin engga ada senioritas", jelas Fizi.
"sial! Gue sirik banget! Yang pertama engga ikut, yang kedua juga engga ikut-_-", saut April.
"sayangnya kita ke Balikpapan engga bisa ditunda lagi-_-", saut Acil.
"next time, angkatan kalian aja yang bikin", saut Fizi.
Tiba-tiba April di telfon, dan kayaknya dia disuruh pulang sama mamanya. "guys, gue harus balik. Dan... Sampai ketemu minggu depan yaa", saut April.
"oleh-oleh ya pril", saut gue.
"cowok ganteng deh pril, cil", saut Alya.
"engga usah jauh-jauh al. Sebelah lo aja tuh hahaha. Daaah!", saut Acil.
"oooh, jadi Fizi toh....", saut gue dengan tampang ngeledek.
"ra, gue kan pu....", saut Fizi belum selesai.
"mana cewek lo?! Tunjukin di komuk gue sini. Sekarang! Kalau engga ada terpaksa".
"terpaksa apaan ra?", tanya Alya.
"terpaksa nanti lo berdua gue comblangin! Hahahaha". Gue malah ditimpuk Alya pake sedotan, dan ditimpuk brosur sama Fizi.
Tiba-tiba gue ngeliat Reno. "Reno!". Reno cuman melambai. "sini ren!".
"gue ada urusan. Duluan yaa", saut Reno yang langsung pergi.
"kalian sih! Reno jadi engga mau ngumpul lagi-_-", saut gue.
"yaa, bukan salah kita juga kali ra-_-", saut Fizi.
"gue udah denger cerita dia tau. Kalian malah ngejudge dia, jahat ah".
"tapi Tiara bener zi, kita jadi ngejudge Reno gitu. Dia aja yang ibaratkan sasaran biasa aja, masa kita penonton malah mojokin dia", saut ala. Fizi ngangguk.
"minta maaf sana! Kasian tau!", saut gue.
"ayok al!", saut Fizi yang langsung marik ala.
"eh! Eh! Kok gue ditinggal?!", saut gue.
"kan tadi lo nyuruh kita minta maaf", saut Fizi sambil jalan.
"jagain tas gue raa!", saut Alya yang tiba-tiba hilang dikerumunan. Sial, kenapa gue selalu ditinggalin gini sih-_-. Gue komatkamit, berharap Theo engga namperin gue sekarang, entah kenapa.
"yang, papa pulang ke Makassar hari ini. Aku nitip sesuatu sama dia", saut Bisma via chat.
"kenapa bilang-bilang?! Aku jadi kepo-_-".
"yaa, pokoknya dijamin bikin kamuinget sama aku terus deeh mueheheh".
"gitu kan, suka bikin kepo. Yaudah, jangan chat sebelum papa dateng!".
"eh, jangan gitu domg-_- masa ngambek. Itu aku kasih punya kamu ke aku".
"ya tapi apaaaannn?!!! Ih, kalau deket aku bejek kamu mbis-_-".
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA!!".
"jstread". Tiba-tiba Bisma nelfon gue. Gue angkat tapi gue diem. "hoi, jangan marah ngapa".
"bodo".
"jagain baju aku yaa, baju kesayangan aku tuuuh".
"bodo. Ntar mau aku buang".
"yee, ngambek-_- makin ngambek makin cantik dehhhh".
"gak ngefek~".
Tiba-tiba Theo nyamperin gue. "heiii ra!".
"hai Theo!".
"apa?! Lagi sama Theo?!!! pindah tempaaat!".
"ini apasih, saiko banget deh-_-".
"ah kamu mah-_- yaudah, aku bakal kangen sama kamuuu!", saut Bisma sambil nutup telfon.
"kenapa ra? Berantem lagi?", tanya Theo.
"engga kok. Bisma saiko aja".
"apa perlu gue...".
"engga!-_-".
"yee, emang gue mau ngapain? Hahahaha".
Engga lama Alya dan Fizi dateng. "gimana? Ketemu gak?", tanya gue.
"engga, dia cepet banget ngilangnya", ales Fizi.
"nyari siapa sih?", tanya Theo.
"kita nyari Reno. Mau minta maaf", saut Alya.
"nyari sih nyari, niat minta maaf juga boleh bareng, tapi tangan betah banget mas, mba", saut gue dengan nada ngeledek.
"waah! Ke gep! Hahahahahha", saut Theo. Alya sama Fizi buru-buru ngelepas tangannya. Mungkin dia engga sadar hahaha.
"dari awal kenal lo, gue belum pernah liat lo sebahagia ini yo-_-", saut Fizi.
"iya! Gue juga-_- biasanya kan lo dingin banget hahaha", saut Alya.
"gue suka deh gaya lo yang ini hahaha", saut Fizi. Tiba-tiba Theo nengok ke gue, terus pasang tampang kode, 'gue berhasil engga dingin di depan anak-anak'.
"eh zi, bukannya lo disuruh beli kertas buat bikin papan nama gitu ya?", saut Theo.
"lo juga disuruh beli pilox", saut Fizi.
"gue harus beli spidol lagi. Bareng dong", saut Alya ikutan.
"yah, gue lagi gak bawa motor", saut Theo.
"gue juga", saut Fizi.
"gue juga gak bawa mobil", saut Alya. Tiba-tiba Alya, Fizi, dan Theo ngeliatin gue.
"gak denger, gue gak denger. Lalalalalalalala. Bbm naik, bensin mahal. Lalalalalala", saut gue sambil nutup kuping.
"ayolah ra, bantu temen", saut Fizi.
"gue ganti bensin lo", saut Theo.
"gue yang nyetir deh", saut Alya.
Gue hela nafas panjang. "yaudah, apa boleh buat. Udah ayok jalan!", saut gue yang langsung bangun. Gue denger Alya, Fizi dan Theo ngomong yes yas yes-_-.
Kali ini yang nyupir Fizi, karena katanya dia engga tega ngebiarin cewek nyupirin temen cowoknya. Tapi kata Theo, ini cuman modus belaka. Lama-lama gue sadar sama perasaan Fizi ke Alya. Ini nih, contoh cinta datang karena terbiasa.
Sampai di toko buku, mulai mencar. Sebenernya sih engga mencar, cuman gue yang memisahkan diri. Secara gue yang bingung harus ngapain, akhirnya cuman milih baca buku yang bungkusnya kebuka.
Setelah selesai nyari bahan yang diperluin,mtinggal nyari pilox, karena engga ada pilox di toko buku. Waktu jalan ke parkiran gue ngegandeng tangan Alya.
"ra, lo kan gak jones. Ngapain ngegandeng Alya? Lagi pula disini kan ada cowok, masa ngegandeng sesama cewek sih", saut Fizi.
"bohong, dia kode minta digandeng", saut Theo dengan suara pelan. Fizi cuman ketawa.
"gue masih mending ya pantes ngegandeng Alya. Lah kalau lo ngegandeng Theo? Gak pantes zi-_-", saut gue.
"pantes kok!", saut Fizi yang langsung ngegandeng Theo.
"ih! Ogah! Gue masih normal. Mending gue ngegandeng dia", saut Theo sambil narik tangan gue. Sekejap detak jantung gue berubah nada.
"jangan Theo, itu udah ada yang punya. Mending gue, iya gak al?", saut Fizi.
"tapi hati Alya udah ada yang punya di Jakarta hahaha", saut gue.
"bodo amat. Yang penting yang ada di depan mata aja", saut Fizi.
"gue suka gaya lo zi! Hahahaha", saut Theo. duh, asik ya mereka rame. Biasanya gue cuman ngeliat Theo sibuk sendiri, ketawa engga bisa lepas, dan cuman bisa ke orang tertentu aja. Tapi sekarang gue ngeliat dia enak banget.
"hei! Jangan bengong! Ngantuk ya? Hahaha, dasar anak bontot", saut Theo yang tiba-tiba narik kepala dia mendekat ke dadanya.... Omg! Ini kan minya wangi Bisma!!!! Minyak wangi Bisma yang baru, sama persis kaya dibajunya yang ada di gue. Shitmen!.
Pas nyari pilox, gantian sekarang Theo yang bawa. Keliling nyari pilox ternyata susah, pas dapet bawaannya laper. Otomatis nyari tempat makan dulu buat nongkrong. Enaknya, kali ini gue disupirin, dibeliin bensin, dan dibeliin makanan hahahaha.
Lagi asik makan, tiba-tiba Bisma nelfon. "hallo".
"masih sama Theo?!".
"m...", saut gue belum selesai tapi handphone nya langsung direbut Alya.
"kak, Tiara sama gue. Ngga sama Theo. santai ajaa".
"oke, bilangin ya al".
"siap kak!". Alya nutup handphonenya.
"emang keapa deh pacarnya Tiara sama Theo?", tanya Fizi.
"katanya sih sensi gitu sama gue", saut Theo.
"emang kenapa ra?", tanya Fizi.
"tautuh, sama Theo kayaknya gitu banget. Biarin aja deh, maklum faktor ldr aja".
"tapi yang gue bingungin dia lebih posesif dari pada lo yang perempuan", saut Theo.
"yaa, kan si Bisma itu memperjuangkan cinta dia setahun terus lawannya banyak. Jadi sekali dapet ya gitu deh hahah", jelas Alya.
"al-_- gue malu kalau diceritain kaya gitu-_-".
"lo ngapain malu ra? Seharusnya lo bangga tau. Berarti lo itu punya sesuatu yang bikin orang tertarik", saut Fizi.
"tuh ra! Denger. Cowok loh yang ngomong", saut Alya.
"mungkin karena lo itu orangnya tulus ra hahaha", saut Theo.
"itu kan temenan-_-. Gue males tau kalau ngeladenin orang yang belum kenal hahaha".
"untung gue udah kenal sama lo ra, jadi gampang deh. Eh! Engga jadi ah, udah dicitep sama Theo hahaha", saut Fizi ngeledek.
"kok jadi gue sih?hahaha", saut Theo.
"yaa, kan lo keliatan lebih sering bareng-bareng", saut Alya.
"lo kali al yang sering. Apa-apa berduaan mulu sama Fizi".
"yee, tapi kan gue pu..", saut Fizi belum selesai.
"gue engga percaya lo punya pacar zi! Ngaku lo kalau single! Hahaha", saut Theo sedikit maksa.
"iyaa deh, gue naku. Tapi sama lo doang ya hahaha", saut Fizi.
"ye! Sama ajalo kaya Alya! Waktu gue di Jakarta Alya juga ngaku punya pacar".
"jangan-jangan, dibayangan Alya, dia punya pacar ya sosok Fizi. Nah dibayangan Fizi, dia punya pacar ya sosok Alya. Cocok deh! Hhaha", saut Theo.
"gue setuju sama omongan lo yo!", saut gue.
"sebelum gue, lo duluan ya! Hahaha", saut Alya.
"lo dulu lah! Kan kebersamaan lo udah terjalin lebih lama dari gue", saut Theo.
"tapi kan lo lagi single yo! Hahaha", saut Fizi.
"gue engga ya! Hhaha. Udah ah, gila lo semua. Gue masih inget Bisma ya".
"yailah ra, Bisma mah jauh di Jakarta", saut Alya.
"emang lo engga kangen pelukan hangat seseorang?hahaha", saut Fizi.
"kok kalian jadi ngeracunin gue gini sih?hahaha", saut gue sambil geleng-geleng. Yang lain langsung ketawa-ketawa dan sibuk nyeletuk.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar