READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 10 Juli 2013

Love Story 2 (bab 31)

Ban 31.

Gue masih ngerasa engga percaya. Kenapa Theo bisa ngelakuin itu ke gue? Maksudnya apa??. "dek", saut seseorang.
Gue nengok. "kak Mutia?".
"kamu sama siapa disini? Kok sendiri?".
"tadi sih sama Theo, tapi Theo nya udah pulang. Kakak sama siapa? Aku pulang bareng kakak ya?".
"loh? Kok kamu ditinggal gitu sih? Yaudah ayok, tapi aku lagi nunggu Ocha, dia lagi ke toilet". Gue ngangguk. Pikiran gue masih ke Theo, dan sama apa yang udah dia lakuin tadi. Gue shock aja...gue kan belum ada status sama dia.
Engga lama berselang Ocha muncul. "loh? Ada Toara? Kamu sama siapa?", tanya Ocha.
"tadi sama temen, terus udah pulang. Eh ketemu kak Mutia".
"mau langsung pulang atau gimana?".
"pulang aja yuk kak", saut gue.
"yaudah, kita pulang yuk cha". Akhirnya gue pulang sama kak Mutia dan Ocha. Gue tau Ocha lebih tua dari gue, tapi gue engga biasa manggil dia pake kata 'kak'.
Sampe di rumah gue mandi sambil tetep mikirin kejadian tadi. Engga jarang gue juga kepo Theo ada urusan apa, kok kayaknya penting banget, sampe-sampe gue bener-bener ditinggal. Atau mungkin orang tuanya udah balik dari luar negeri? Ah, mau gue tebak apapun engga akal ngehasilin jawaban yang akurat.
Malemnya Alya ngechat gue karena dia kepo apa yang tejadi antara gue dan Theo malem ini. Gue cerita jauh dari kejadian sebenernya. Gue cuman bilang sama Alya kalau gue diajak dia buat nyari bahan tugasnya, dan ternyata Fizi yang dapet tugas ngepoin Theo dapet jawaban yang sama. Padahal ini tanpa rencana.
Besoknya setelah jam pelajaran selesai gue nyari Theo. "nyari Theo yaa?hahaha", saut Alya.
"iya, itu anak kemana? Dari pagi engga keliatan".
"yaa, lagi sibuk kali. Kan kemarin lo bantuin dia nyari bahan buat tugasnya". Gue terpaksa ngangguk karena itu yang gue ceritain kemarin.
Gue dan Alya duduk di taman kampus. Entah kenapa disini enak tapi gue sama yang lain jarang ngumpul disini. Soalnya tempat ini kurang strategis, harus muter gedung dulu, beda sama kantin yang bisa masuk dari mana aja.
Pas lagi merhatiin orang-orang yang lewat, tiba-tiba ada yang nutup mata gue. Ini sih gue tau banget, Theo! Dari minyak wanginya. "ngapain sih Theo pake nutup mata segala?", saut gue.
"kok tau sih?-_-".
"dari minyak wangi hahaha".
"segitu semerbak kah?hahaha".
"engga apa-apa yo, Tiara suka cowok yang punya ciri khas wangi yang semerbak hahaha", saut Alya.
"sotoy deh lo-_- haha. Kemarin kemana?".
"ada urusan hehe. Kan uas udah selesai nih, jadi minggu depan ada pensi, mau ngisi acara?".
"pensi tahunan ya??", saut Alya excited.
"yoii, giliran angkatan gue sama lo nih yang ngurus".
"serius?! Gue mau bagian dokumentasi aja, fotoin yang ganteng-ganteng hahaha".
"emang Fizi kurang al?haha", saut gue ngeledek.
"yaa, kurang sih._.hahaha".
"sama Bisma sanaaa hahaha".
"ah, suka sok ikhlas deh lo. Lo aja dulu sama ini nih", saut Alya sambil ngelirik Theo.
"ah, main kode mulu. Bosen", saut gue sambil buang muka.
"tau nih, kaya engga ada kerjaan lain aja", saut Theo. "lo nyanyi ya ra?".
"engga ah, gue kan anak baru, gue kasih kesempatan yang lain aja dulu".
"anak baru atau anak lama intimya udah keluarga di kampus. Ngisi acara ya? Please, please", saut Theo memohon.
"gue gak tega kalau ngeliat cowok memohon-_- iyaa deh, iyaa", bales gue sedikit terpaksa.
"yes! Thankyouu! Gue cabut duluan yaaa", saut Theo yang excited sampe nyubit pipi gue, ngacak-ngacak poni gue, terus kabur.
"sikap dia mirip banget sama Bisma ya-_-", saut Alya.
"apa kabar gue yang udah sering berdua sama dia, emang mirip Bisma banget. Gayanya juga-_-. Cuman Bisma itu anaknya lebih apa adanya, kalau Theo lebih teratur dan lebih sering jaga sikap".
"bener banget! Gue aja baru nemuin dia yang engga dingin waktu dia kenal sama lo, entah dia lo apain kali ra haha".
"jangan ngomongin gue ah, gue engga enak hahahaha", saut Theo yang cuman numpang lewat terus lari.
Gue sama Alya sama-sama bengong. "jangan-jangan dia denger lagi?......".
"ngga ra, dia cuman iseng aja kok. Gue engga pernah ngeliat dia seceria itu. Aneh hahaha".
"biasanya kalau orang mendadak ceria itu jatuh cinta, nah kalau kebalikannya berarti patah hati".
"ow, jadi Theo jatuh cinta nin...dan lo juga?!hahaha".
"gue gak ngomong Theo yang lagi jatuh cinta ya-_-". Alya ketawa seneng. Kayaknya dia seneng banget buat ngeledek gue. Disini gue ditemenin Alya karena Fizi ada urusan sama mata kuliahnya, sedangkan April dan Acil katanya lagi double date, serunya...
Besoknya balik dari kampus gue disuruh nyusul bokap nyokap yang makan siang dimall. Awalnya gue mikir pasti dikenalin sama anak temen kantornya, eh ternyata engga wkwk. 
Setelah makan gue jalan sama mama dan papa. Gue ngegandeng papa kaya anak bocah yang takut ilang. "dek, kamu udah kuliah loh, masa masih ngegandeng papanya kaya gitu?-_-", protes mama.
"yah, ma, dibanding aku ngegandeng pacar orang?hahaha".
"nah! Bener nih si dede. Eh, mama kamu tuh cemburu, biasa juga dia yang ngegandeng papa".
"ah, emang mau nyebrang pake gandengan", saut mama sensi.
"mama kalau udah sensi kaya gitu. Liatin nih, bentar lagi kalau sensinya ilang minta belanja", saut papa sambil berbisik.
"pa, ada baju bagus tuh pa. Mama kesana ya?", saut mama tina-tiba.
"tuh dek, apa papa bilang. Yaudah sana, papa ke toko elektronik".
"pa, duit nya pa hehe", saut mama. Gue cuman ketawa ngeliat tingkah mama yang ternyata engga jauh beda sama gue kalau urusan duit.
"udah, pake aja kartunya. Tapi tetep inget diri ya ma". Mama ngangguk terus masuk ke toko baju. "ayok dek, kita ke toko elektronik aja".
Pas sampe toko elektronik. "kamu mau ganti hape apaan dek?".
"lah? Aku kan engga minta ganti hape pa".
"tapi iPhone kamu kan rusak dek, keujanan kan? Mumpung disini, sekalian ganti aja".
"ih, masih bisa dipake papa".
"engga apa-apa, kasian kalau pake hape eror terus". Gue diem, papa selalu kaya gini. Engga lama gue cuman bilang hape eror, langsung disuruh ganti. Kadang-kadang gue nyesel keceplosan ngomong hape eror. "mas, iPhone yang paling baru ya".
"ih, papa. Yang kaya ini aja, engga usah yang baru".
"biarin, orang papa yang beliin".
"tapi kan aku yang pake".
"terima, atau gak pake hape sama sekali??". Gue pasrah, papa udah main ngancem sih-_-. Tanpa banyak protes, gue sekarang udah megang handphone baru.
Setelah selesai nyusul mama yang ternyata udah pindah toko. "mama, aku dibeliin ha....Theo?", saut gue kaget.
"hei ra hehe".
"kok lo bisa disini?".
"tadi engga sengaja ngeliat mama lo bawa belanjaan banyak, dan gue engga tega ngeliatnya, jadi gue bantuin", jelas Theo.
"wah, makasih banyak ya Theo. sini biar om yang bawa", saut papa yang langsung ambil belanjaan dari tangan Theo.
"main yuk ra", saut Theo.
"ma...main? Main kemana?".
"muter-muter aja. Yuk?".
Gue nelirik ke papa. "udah sana. Tapi pulangnya dianterin ya Theo?".
"siap om! Ayok ra".
"dadah papaaa", saut gue yang udah di tarik Theo duluan.
Setelah pisah sama mama dan papa, Theo najak gue ke tempat mainan. Intinya ngabisin waktu berdua disini. Gue engga pernah ngeliat Theo seceria ini, kenapa juga bisa kebetulan ketemu disini, pake sempet bantuin mama bawa belanjaan lagi.
Makin sering bareng sama dia...rasanya gue makin bertanya-tanya. Kalau suka, kenapa dia engga nyoba buat ngungkapin? Kalau engga suka...gak mungkin, secara perlakuan dia ke gue istimewa banget. Gue jadi nunggu dia ngungkapin perasaan dia.
Waktu naik lift sempet desek-desekan. Saking desek-desekannya, gue kedorong dan refleks meluk Theo. ini bikin muka gue memerah. "engga usah gitu kali mukanya. Kaya baru pertama kali meluk cowok aja haha", saut Theo sedikit berbisik.
"tapi kan engga di depan orang juga Theo-_-".
"emang kalau sama Bisma ngumpet-ngumpet?hahaha".
"ah, jangan bahas Bisma". Theo cuman senyum sambil ngacak-ngacak poni gue.
Setelah turun dari lift. "ra, gue harus ke toilet nih. Nitip handphone ya", saut Theo yang ngasih handphonenya terus masuk ke toilet.
Gue buka handphone Theo, aihhh, wallpapernya ganteng banget! Rasanya mau gue ambil fotonya. Tiba-tiba ada chat, dari Astria. "Theo, kamu udah pulang? Makasih ya buat ngedate hari ini. Aku sayang kamu<3".
Ha?......ini maksudnya apa? Theo balikan sama Astria?????...
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar