READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 10 Juli 2013

Love Story 2 (bab 30)

Bab 30.

Tiba-tiba Theo jadi diem. "tapi kan...gue engga nyakitin hati lo ra".
"belum kali....hahahhaa".
"engga kok hahaha", saut Theo sambil ngelap kringetnya pake tisu, tapi tisunya malah nempel dimukanya.
"perasaan yang anak bontot gue deh, tapi kenapa lo yang engga becus make tisu?hahah", saut gue sambil nyoba ngambilin tisu dimukanya.
Tiba-tiba gue diem terpaku. Sial!!! Theo ganteng banget dari jarak deket kaya gini!. Eh tunggu...gue dejavu sama kejadian ini. Diam terpaku dalam jarak fisik yang dekat sama.....Bisma.
"muka lo lucu banget kalau lagi cengo kaya gituuuu", saut Theo yang langsung nyubit kedua pipi gue. Tiba-tiba gue kebayang Bisma yang ngomong dan ngelakuin hal yang sama persis kaya Theo barusan.
"lo kenapa sih ra? Kok diem gitu?", tanya Theo penasaran.
"ha?haha, engga kok. Kaya ada yang ganggu pikiran gue aja".
"yakin??", tanya Theo yang langsung ngasih tarapan tajam ke gue.
"yakin kokkkk", saut gue yang engga berani ngeliat tatapan matanya.
"webcam dong ra".
"foto-foto?".
"iyalaah, apaan lagi? Gue engga punya foto sama lo".
"kayaknya waktu kemah udah deh...hahaha".
"disini belum tapi hahaha. Emang engga boleh?".
"boleeh, santai kali hahaha". Akhirnya gue sama Theo malah foto-foto berdua. Gue dejavu lagi!!! Ini pernah gue alamin sama Bisma, bedanya waktu itu gue bukan di cafe, tapi dirumahnya.
"dede?!", saut seseorang. Dari suaranya sih...papa!.
"papa? Papa ngapain disini?".
"papa abis meeting. Kamu ngapain disini? Sama siapa?".
"aku abis nyari wifi. Aku sama Theo pa. Theo, kenalin ini bokap gue".
"sore om:)", saut Theo sambil cium tangan. Papa diem dan merhatiin Theo.
"paa!", saut gue.
"eh maaf. Kamu engga pulang de?".
"bentar lagi pa, aku bawa mobil kok".
"yaudah, papa duluan ya. Hati-hati pulangnya. Theo, om duluan ya", saut papa yang langsung pergi sama rekan kerjanya.
"lo masih dipanggil dede?hahaha", saut Theo engga percaya tapi ngakak.
"Theo-_- itu aib-_-".
"lo harusnya bersyukur, lo beruntung dapet panggilan unik. Artinya bokap lo sayang sama lo. Gak kaya gue...".
"emang...bokap lo kemana?".
"bokap gue...di luar negeri. Ninggalin gue dari SMP dengan rumah dan harta yang melimpah. Gue ini anak yang engga betah, gue sering pindah-pindah tempat. Dan akhirnya menetap di Makassar, sendirian. Dan gue udah lama banget engga ketemu bokap gue".
"nyokap lo?".
"gue engga tau kabarnya. Dia sama bokap gue".
"so...sorry ya, gue engga maksud bikin lo sedih".
"haha, santai aja:) udah sore nih, mau pulang?". Gue ngangguk. Diparkiran gue pisah sama Theo. dijalan gue sempet kepikiran betapa engga enaknya jadi Theo.
Sampe dirumah gue sibuk ngobrol sama papa. Lama-kelamaan tuh papa justru lebih kocak kalau diajak curhat. Beda sama mama, dia ebih serius. Mungkin karena dia perempuan dan ebih mementingkan perasaan.
Tiba-tiba handphone gue geter. Ada chat dari Theo. "ra, besok balik kuliah jalan yuk? Bisa gak?".
"papa....Theo ngajakin aku jalan besok._.".
"terima laah, senneg kan? Jadi semangat deh pasti besok kuliahnya".
"pasti semangat pa. Tapi aku takut..".
"takut kenapa lagi?-_-".
"aku takut aja pa, aku bingung takut kenapa".
"perasaan kamu aja kali. Mungkin kamu ngerasa kamu itu baru putus sama Bisma, jadi engga boleh jalan sama cowok lain dulu. Udahlah dek, hadapain yang ada, jangan bahas-bahas yang engga ada dan masa yang udah lewat". Gue ngangguk dan bales chat Theo dengan niat nerima ajakannya.
Semenjak nerima ajakan Theo, gue jadi nunggu dan membayangkan apa yang terjadi besok. Gue jadi kepikiran dan ngebayangin apa besok perasaan gue ke Theo makin dalam....
Besoknya di kampus gue sibuk ngeledek Alya, Fizi, April, dan Acil yang belum lama jadian, tapi ujung-ujungnya gue malah diserbu balik. "yang jones sirik aja nih~".
"rasakan apa yang kita rasakan ra! Hahaha".
"udah jomblo, sendirian lagi hahaha".
"siapa bilang sendiri? Masih ada gue sih", saut Theo tiba-tiba.
"aiiih, ini mah coming soon hahaha", saut Alya.
"lo pikir gue produksi film?haha", saut gue.
"produksi film dengan judul Love Story, eaa hahaha", saut Fizi.
"ah, sok lo zi ngomong-ngomong cinta haha", saut Theo.
"tapi kayaknya ada yang berubah deh dari Theo, apa ya?", saut April.
"iya, gue juga ngerasa gitu", saut Acil.
"perasaan lo berdua doang kali. Perasaan gue engga ada ang berubah deh haha".
"oh gue tau! Semenjak deket sama Tiara, gue jarang bahkan engga pernah liat sikap dingin lo. Udah anget ya?hahaha", saut Acil.
"nah! Gue setuju! Engga apa-apa deh, kita kan jadi lebih asik", saut Acil.
"yoiii coooy!", saut semuanya kompak.
"tapi tunggu...Reno kemana?", saut gue.
"ra, ra, masih aja nyariin Reno", saut Alya.
"Reno itu lagi sibuk buat beasiswanya, jadi kemungkinan dia lulus duluan sih besar", jelas Acil.
"tau dari mana lo?", tanya Fizi.
"Ilham yang ngasih tau ke gue".
"gue aja engga dikasih tau-_-", saut Theo.
"belum kali. Lo aja lupa kan kapan terakhir ketemu Reno?", saut April. Theo ngangguk. Tapi emang bener, Reno jarang keliatan, dia sibuk banget kayaknya. Kasian dia, dalam keadaan sibuk pasti dia jarang ketawa, engga kaya gue sama yang lain, bentar lagi mau uas, tapi sibuk ngakak mulu.
"ra, engga bawa mobil kan?", tanya Theo dengan suara pelan.
"engga, kan kemarin lo yang nyuruh".
"jalan sekarang yuk!".
"sekarang? Anak-anak gimana?".
"yaa, engga gimana-gimana lah", bales Theo dengan tampang ketawanya. Shit, gue suka ekspresi muka dia yang ini!.
"ih, kalau nanti diledek gimana?".
"takut banget diledek deh. Santai raa, toh kita saling ngeledek juga bercanda kok. Engga usah prasmul gitu kali haha".
"yaudah deh ayokk", balea gue sambil bangun.
"lah? Mau kemana ra? Mt amat udah mau cabut aja", saut Fizi.
Gue cuman ngelirik Theo. "mau kemana lo berdua??", tanya Alya.
"kepooo", saut Theo.
"pasti ngedate hahah", saut April.
"balik-balik jadian awas ya lo berdua!haha", saut Acil.
"kalau engga?", saut gue nantangin.
"kalau engga, kita comblangin! Hahaha", saut cizi.
"yee, maksa. Udah ah, cabut yaaa", saut Theo.
"daah, semuaaa", saut gue sambil nyusul Theo.
"Theo!", saut Alya. Gue dan Theo nengok. "pegangin tangannya, awas dedenya ilang!hahaha".
"sialan lo al!-_-haha", saut gue dengan tampang bete tapi ujung-ujuya ketawa juga.
"yaudah, yuk!", saut Theo yang....bener-bener ngegandeng gue keluar kantin.
"aihhh!!! Beneran!!!! Ditunggu woi makan-makannya!hahaha", saut anak-anak dari arah meja.
Gue senyum simpul, hati gue juga senyum. Omg, kenapa gue ngerasa udah lama banget engga kaya gini. Udah lama engga ngerasain ser-seran kaya gini. Aduh, ini sih bisa makin dalem, dan mungkin udah makin dalem.
Ternyata Theo sengaja bawa mobil, dimobil gue sibuk obral-obrol sambil ketawa. Disela-sela canda tawa gue sama dia, terselip pertanyaan dari hati. "apa Theo ngerasain hal yang sama kaya gue?ya kalau ternyata engga..justru gue engga percaya. Karena gue yakin perasaan ini muncul karena sikap dia yang seakan-akan bikin gue nyaman dan selalu terpesona sama dia".
Sampe di mall gue diajak nonton sama Theo. aih, diajak nonton...berdua...... Omg. Didalam bioskop gue lagi serius sama adegan film action. Tiba-tiba gue ngerasa tangan gue anget, pas gue liat lagi di pegang sama Theo...
"the....Theo. ta...tat......tangan gue", saut gue gugup.g
"yaampun, maaf, gue pikir bangku._. Maaf maaf", bales Theo yang langsung narik tangannya dan serius sama film.
Gue cuman geleng-geleng dan langsung serius nonton lagi. Theo banyak kok,entar tentang filmnya, gue rasa sebenernya dia ini anak yang bawel. Tapi mungkin dia kaya gini gara-gara masalah peinadinya.
Setelah film selesai tiba-tiba handphone gue geter tapi tanpa suara, dan ini bikin gue kaget dan refleks ngelempar hapenya sampe jatoh dan masuk ke kolong bangku bioskop. Pas mau coba ambil sambil jongkok, kepala gue malah kejedot sama kepala Theo yang nyoba ngambilin juga.
"duh! Sakit Theo!".
"maaf maaf hehe. Gue cuman mau bantuin doang hehe", bales Theo yang langsung ngeraba kolong bangku. "ehra! Gue dapet nin!".
"Theoo! Itu tangan gue-_-".
"ha? Hahahahhahahaa, maaf maaf gue engga tau hahaha". Gue pasang tampang datar, lama-lama ini anak lucu banget, tingkahnya ada aja deh. Masa tangan gue dikira bangku, terus barusan dikira handphone-_-.
Gue sibuk ngeraba kolong lagi. *plak* "aduh ra! Kok gue di pukul sih?!", saut Theo.
"hahahahahha, maaf maaf! Gue engga sengaja hahaha", saut gue yang ketawa ngakak.
"maaf, nyari handphone ya?", saut seorang perempuan.
"iya, kok tau?._.".
"iya, handphonenya bukan dikolong, tapi di deket kaki kalian haha", saut perempuan itu yang cekikikan terus kabur.
"raa-_- lo gimana sih?-_-".
"lo juga ngapain nyari ke kolong? Kan gue jadi ikutan-_-".
"sebenernya kita sama aja-_-".
"yaudah deh biar engga berantem hahaha". Setelah keluar bioskop ternyata yang tadi nelfon itu Alya, akhirnya gue telfon balik.
"heh cumi! Ngapain lo misscall?".
"ganggu yaa?hahaha. Gue sengaja, kalau hape lo gak bunyi, pasti engga ada kejadian seru hahaha", saut Alya yang langsung nutup handphonenya. Dasar iseng-_-. Tapi Alya bener, kalau handphone gue tadi engga jatoh, pasti engga ada kejadian seru kaya tadi.
Setelah nonton langsung makan, abis itu sibuk cerita dan ketawa bareng. Entah kenapa makin hari makin nyaman sama dia. Yaudahlah, toh gue udah engga sama Bisma, jadi gue engga perlu ngerasa bersalah punya perasaan kaya gini.
Abis makan keliling mall, awalnya emang sedikit tengsin buat ngegandeng tangannya. Tapi lama-kelamaan mulai santai dan engga pake gugup. Pasti disini keliatannya gue sama Theo pacaran, padahal 'belum' ada status.
Tiba-tiba handohone Theo bunyi. "ra, gue harus pergi".
"lah? Terus gue?", bales gue bingung.
"gue ada urusan penting banget, gue harus buru-buru. Makasih buat hari ini", saut Theo yang keliatan buru-buru. Dengan cepet dia nyium kening gue terus pergi. "daaah".
Gue diem terpaku... Tadi Theo nyium gue?! Omg!!!!!.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar