READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 02 Januari 2012

Baby (bab 1)


Bab 1.
            Hei! Kenalin nama gue Baby Queenia Soemaraja, gue lahir di Paris, tapi bukan Paris Van Java. Gue anak tunggal dari keluarga yang cukup mampan. Bokap gue punya saham di sekitar Eropa, dan nyokap gue direktur utama di banyak perusahaan di Indonesia.
            Kali ini gue bakal sekolah di Indonesia setelah beberapa kali pindah dan bolak balik Indonesia-Paris. Gue bakal sekolah di SMA Bintang, sekolah yang cukup terkenal di Jakarta, dan sekolah ini punya om gue, dan kebetulan om gue sendiri yang jadi kepala sekolah di sini.
            Gue ini bukan anak yang manja, tapi selalu di manjain. Gue ini bukan anak yang sombong, tapi selalu di bilang sombong. Gue selalu coba buat cari temen deket, mereka selalu canggung buat nemenin gue. sering berfikir gue lebih baik jadi anak culun sekalian supaya lebih banyak temen di bandingkan harus tersiksa kaya gini.
            Hari ini hari pertama mos, gue telat karena gue biasa telat-_-. Gue minta sama supir gue buat turunin gue agak jauh dari gerbang sekolah, karena gue engga mau ketauan gue anak seorang keturunan Soemaraja, dan yang pasti kalo mereka tau bakal canggung sama gue.
            Gue jalan cukup jauh, sampe akhirnya sampe. “ini baru pertama masuk telat! Keluarin nametag kalian!!!”, saut seorang senior yang gue anggap dia keren. Akhirnya gue sibuk ngambil name tag dari tas gue yang di gue beli pas di Hongkong kemarin *btw ini engga usah di tulis kali yah-_-*.
            “mana nametag lo?”, tanya seorang senior yang kali ini gue anggap ganteng.
            “ini kak”, bales gue dengan nada lembut.
            “Baby Quennia? Baby? Lo beneran Baby? Kaya gue pernah denger. Baby Queenia? Baby Queenia……Soemaraja?!”, tanya senior itu.
            “i…iya kak”, bales gue dengan tampang bingung. Kenapa ini senior bisa tau dan afal nama gue-_-.
            “kalo gitu kamu langsung masuk aja”.
            “lah? Bukannya aku di hukum dulu?”.
            “udah masuk aja, sana!!”, saut senior yang ngusir gue masuk-_-. Kayanya om gue ini udah ngasih iming-iming buat engga ngapa-ngapain seorang Baby Queenia Soemaraja hhhh.
            Gue jalan sambil merhatiin betapa besarnya sekolah om gue, seengganya murid-murid di sini termasuk orang kaya, dan mungkin gue bisa dapet temen di sini. Tapi tiba-tiba gue nabrak orang. “aduh! Lo junior gimana sih?!”, saut seorang senior yang gue pikir dia ini lucu.
            “mana nametag lo?!”, tanya senior itu. “Baby Queenia? Yaampun, langsung masuk aja yah. Sory-sory tadi aku meleng”. Tuh kan! Lagi-lagi senior yang tunduk sama gue-_-.
            Akhirnya gue langsung jalan, tiba-tiba gue ketemu senior lagi, dan gue pikir senior yang ini lumayan lah. “eh! lo junior kan?! Tolong ambilin kardus-kardus di sudut kantin, cepetan!!!”, saut senior itu. gue engga marah, gue malah demen, gue cukup bosen dengan keadaan senior yang malah segan sama gue.
            Akhirnya gue cari di mana kantin, sampe akhirnya gue nemuin kantin yang di sudutnya banyak kardus-kardus kecil, entah untuk apa gue tetep bawa kardus yang cukup banyak ini.
            Tapi tiba-tiba ada orang di balik kardus-kardus itu, “heh! Siapa lo?!”.
            Wah, senior nih-_-. “aku Baby kak, sory tadi di suruh ambil kardus-kardus ini sama kakak-kakak di depan”, bales gue dengan nada sok imut.
            Senior itu diem, terus senyum. “ohaha, yaduah maaf bikin kaget. Biar aku bantu yah”, bales senior itu. waduh, mimpi apaan nih gue, senior yang satu ini baik, tapi engga nyolot, dan engga segang sama gue.
            Akhirnya gue kedepan bareng sama senior yang belom gue tau namanya itu. pas sampe di lapangan ternyata semua peserta mos udah di kumpulin di sana, gue berasa jadi pragawati yang lagi pamerin prodak baru bareng senior cowok ini.
            “heh! Ngapain lo bantuin dia?!”, protes senior yang tadi nyuruh gue.
            “cantik gilak! Ngapain gue sia-siain”, bales senior satunya. Gue terispu malu, pasang sok imut.
            “eh! eh! doi Baby Queenia! Keponakan kepsek!”, saut senior yang gue temuin di gerbang tadi. Yaah males deh gue kalo mereka udah tau gue keponakan kepsek-_-.
            “waah kebetulan keponakan kepsek lagi! Jadi kalo gue deketin aman nih”, saut senior yang bantuin gue bawa kerdus tadi. Gue pura-pura engga denger, dan merhatiin tampang-tampang peserta mos dengan tampang judes, tapi aslinya engga judes wkwk.
            “yaudah, kamu mau di sini atau di sana?”, tanya salah satu senior.
            “di sana lah kak, emang aku apaan di sini-_-“.
            “yaudah pake ini, bisa di kurangin nilai gue kalo nyiksa lo sama kepsek. Udah sana”, saut senior yang tadi nyuruh gue ambil kardus sambil ngasih kardusnya buat gue. sempet bingung buat apaan ini kardus?.
            Akhirnya kardus itu gue pake buat alas duduk. waktu baru duduk ada seorang cowok nyapa gue. “hai”.
            “hai juga”.
            “nama lo siapa?”.
            “kenalin, Baby :) lo?”.
            “Ilham, salam kenal ya beb, eh kesannya gue pacar lo. salam kenal ya by :)”, bales Ilham sambil ngejabat tangan gue.
            “ternyata lo lucu juga ya ham ahaha”.
            “ternyata lo juga ramah kok by, gue liatin dari tadi kayanya lo judes banget, ternyata engga ahaha”. dari situ awal perkenalan sama seorang cowok manis bernama Ilham. Selama pengarahan gue dan Ilham engga ngedengerin senior sedikitpun, tapi bersyukur engga ada yang berani negor wkwk.
            Sampe akhirnya pembagian kelompok, beruntung gue bisa sekelas sama Ilham. Jadiiii, udah akrab deh. Sampe akhirnya gue pengen nemuin para senior buat engga nyebar kalo gue ini keponakan kepsek.
            “by, yakin lo mau nemuin senior?!”, tanya Ilham ragu.
            “kenapa engga?! Demi repotasi gue!”, saut gue yang langsung jalan ke meja anak-anak senior yang kayanya cowok semua-_-.
            “permisi kak”, saut gue sopan.
            “eh Baby? Duduk sini by”, saut seorang senior. Gue langsung duduk, dan Ilham nunggu dan sedikit agak jauh.
            “kak maaf banget yah aku boleh minta sesuatu?”.
            “ada apa sih by?”, tanya salah satu senior. Entah kenapa kesannya gue udah deket banget sama semua senior, walaupun kayanya Cuma osis inti aja-_-.
            “gini kak, kakak bisa engga jaga rahasia supaya anak-anak 1 sekolah engga tau kalo aku keponakan kepsek?”, tanya gue dengan suara pelan.
            “bisa bisa, asalkan kamu amanin kita-kita”, saut salah satu senior.
            “maksutnya amanin?”, tanya gue bingung.
            “maksutnya amanin kita dari panggilan om kamu, bisa?”, saut senior lain.
            “gampang! Jaga rahasianya ya kak, makasiih”, saut gua yang coba bangun.
            “eeh! Mau kemana?! Kenalan duluu!!”, saut salah satu senior sambil megangin gue.
            “huh-_-. Baby Quennia Soemaraja pindahan dari Paris, selesai. Daah”, saut gue dengan tampang bete.
            “eeeeh! Kamu kan belom kenal kita!”, saut salah satu senior.
            Gue pasang tampang bete. “yaudah, aku Baby, kakak?”, bales gue dengan tampang terpaksa.
            “Rangga”, saut senior yang gue tabrak di depan.
            “Morgan”, saut senior yang gue temuin di pager.
            “Rafael”, saut senior yang nyuruh gue ngambil kardus tadi.
            “Bisma”, saut senior yang gue temuin di balik kardus-kardus tadi.
            “udah kan? Yaudah duluan yah”, saut gue tanpa ekspresi lebih.
            “eh! eh! pin bb dong!”, saut kak Bisma sambil narik tangan gue lagi.
            “mau? Minta sama kepsek yah, daah”, saut gue sambil jalan dengan tampang judes.
            “anjritt, songong banget!!”, protes salah satu dari mereka. Gue sih udah biasa, dan sangat biasa kalo pasang tampang judes, sebenernya salah gue juga dimana pun kapanpun selalu pasang tampang judes, tapi ini tehnik gue buat cari orang yang bener-bener niat buat temenan sama gue, bukan karena muka imut dan baik wkwk.
            “udah by?”, tanya Ilham.
            “udah. Balik ke kelas yuk”, saut gue sambil narik Ilham.
            Belom jauh gue jalan nemuin kakak kelas XI yang sok sksd sama gue, ini sih ketauan banget tampang-tampang penjilat, cari aman, dan nebeng eksis. akhirnya gue ladenin sebentar, walaupun emreka minta kenalan, tapi engga ada 1 di antara mereka yang namanya gue inget.
            Bel masuk, pengarahan sedikit terus pulang. “by, mau balik bareng engga?”, tanya Ilham sambil jalan keluar.
            “engga deh ham, gue di jemput”, bales gue yang sesekali ngibas rambut wkwk.
            “iyaa deh paham, seorang Queen yakan di jemput dong pastinya ahaha”, suat Ilham ngeledek.    
            “jangan ngeledek lo ham! Udah sana, hati-hati ye!”, saut gue sambil pisah ama Ilham. Gue liat ternyata Ilham bawa mobil sendiri, wew orang tajir-_-.
            Akhirnya gue nunggu persis di samping sekolah. Di sini ada bangku bambu yang cukup panjang. Gue duduk sambil merhatiin handphone. Tiba-tiba feeling gue mulai engga enak, gue rasa gue lagi di awasin. Pohon besar yang ada di samping gue kerasa ada sesuatu.
            Rasa takut mulai muncul, tapi gue pikir ini siang gimana mungkin ada kunti di sini-_-. Tapi karena penasaran gue nekat buat nengok dengan perlahan tapi pasti. Gue nengok perlahan………”HAASTAGA!! Lo siapa?!”, saut gue kaget sambil sedikit menjauh.
            “tenang-tenang, gue orang kok. Sory-sory bukan maksud gue ngagetin lo, sory sory”, saut seorang anak sma. Dan kayanya dia ini 1 sekolah sama gue.
            “lo ngapain di atas pohon?! Kaya monyet tau gak?!”, saut gue sinis.
            “psst!! Jangan kenceng-kenceng, gue lagi ngindarin para senior. Sory banget”, bales anak itu.
            “ha? Ngindarin kenapa?! Di luar sekolah kan engga ada ospek?!”, saut gue bingung.
            “psst! Plis banget jangan bilang gue di sini, itu ada senior dateng, plis banget yah, gue mohon banget sama lo”, saut anak itu yang langsung ambil ranting dan nutupin seluruh badannya.
            Ternyata bener ada senior yang dateng, “Baby, ngapapin di sini?”, tanya seorang senior dengan motor ninja merah, dan ternyata dia ini kak Bisma.
            “nunggu di jemput”.
            “buset, judes banget sih”, bales kak Bisma sambil duduk di sebelah gue.
            “kakak sendiri ngapain di sini?!”, tanya gue sinis.
            “aduh jangan judes-judes dong, lo kalo kaya gitu makin bikin gue penasaran tau gak by”, saut kak Bisma sambil nyolek dagu gue.
            “lo jangan macem-macem! Detik ini juga lo bisa masuk ruangan kepsek!”, saut gue ngancem.
            “aduh! By by sory sory. Buka gitu maksut gue, sory sory. Yaudah maaf-maaf. Btw, gue engga enak banget manggil lo by, soalnya itu sama kaya panggilan gue. boleh gue ganti? Jadi beb?”, tanya kak Bisma.
            “ish, apaansih?! Beb?! Alay banget”, bales gue dengan tampang judes.
            “bodoamat, pokoknya gue manggil lo beb, titik! Gue cabut dulu, daah bebeb”, saut kak Bisma yang langsung caw dengan motor ninjanya yang keren.
            Gue diem, terus kepikiran anak yang ada di pohon tadi. “woi! Cowok! Turun lo! udah pergi kok!”, saut gue.
            Cowok itu turun dengan perlahan dan lihai, kayanya udah biasa nih masalah panjat memanjat-_-. “aduh, makasih banget yaah. Kenalin nama gue Dicky :)”, saut seorang cowok cungkring dengan kacamata dan behel warna biru, dari tampang nya sih orang biasa, behel juga paling ahli gigi-_-.
            “Baby :)”, bales gue ramah. Gue rasa Dicky ini orang baik, sampe supir dateng si Dicky gue ajak bareng karena katanya lagi engga bawa motor. Di mobil Dicky cerita dia ngehindar dari senior karena takut kena tataran, dan tadi kak Bisma lewat samping sekolah karena mau narik anak-anak yang di tatar.
            Di sini gue ngerti SMA emang jauh beda sama SMP, apalagi SMA ini lebih keras dan senioritas yang tinggi. Sampe akhirnya gue nganterin Dicky sampe depan rumahnya, Dicky dengan tampang yang keliatan biasa aja, di tambah gaya yang cuek, gue pikir dia masuk ke SMA Bintang karena beasiswa, dan gue pikir pasti rumahnya biasa aja.
            Tapi, waktu gue ampe di depan rumahnya…………
Bersambung~
           

2 komentar:

  1. Kak araaa, y u roccccc \m/ Baru beberapa hari yang lalu story yg lama tamat eh sekarang udah ada 2 yg baru aja lagi :D
    Heart u pisan lah kak! Terus berkaryaa kaaakkkk supporternya selalu disini kok hehehehe :B -Jeanette

    BalasHapus
  2. ceritanya snget bgus bnget.
    untng ajja tmn khu ad yg kch tw tentang blgger kmu.


    truz berkarya

    BalasHapus