READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 11 Januari 2012

Baby (bab 10)

Bab 10.
            “iyaa iyaa, satu-satu yee”, saut gue sambil ngetik pin di semua bb mereka. Gue rasa bb gue bakal rame kalo ada mereka wkwk.
            Setelah tukeran pin bb kaya tadi, ngelanjut rapat serius. Ada sedikit perdebatan di bagian penampilan. Tapi sampe akhirnya gue fix 4 kali tampil. Entah kenapa ngerasa gue yang jadi guest star nya wkwk.
            “eh, ky, ham! Emang lo bisa main apa?”, tanya kak Rangga.
            “main layangan, main taplak gunung, main basket, main bola, main bekel juga bisa sih”, saut Dicky.
            “inalilahi, alat music Dicky-_-“, saut Ilham sambil nepok jidat.
            “oalaah maaf maaf khilaf. Alat music gue di drum”, saut Dicky.
            “yaudah, berarti bener-bener fix Baby 4 kali. Pertama dia bareng gue, terus bareng Bisma, terus bareng band Bisma, terakhir lo bertiga”, saut kak Reza sambil nulis daftar.
            Gue diem, engga mau komentar. Gue diem bukan karena apa-apa, gue mikir gimana pas hari H nanti? Gue engga biasa nyanyi di depan umum-_-.
            Tiba-tiba bel, ternyata udah jam pulang. Gue coba bangun, “bey! Mau kemana? Jangan pulang dulu, ini belom selesai”, saut kak Reza.
            “engga kok, Cuma mau ngambil tas, ayok ky! Ham!”, saut gue yang udah bisa jalan lancar.
            “eh! eh! kaki mu masih sakit, udah duduk aja. Ham! Ham! Sekalian tas nya Baby yah”, saut kak Bisma sambil megangin gue.
            “iya kak”, saut Ilham yang langsung keluar ruangan.
            “ekhem! Tangan lepasin bisa kali!”, saut kak Rafael dengan nada ngeledek.
            “oiyaa, sory beb, khilaf ehehe”, saut kak Bisma.
            “ya yaa yaaa”, bales gue dengan tampang ngeledek terus balik ke tempat duduk. terus gue pasang tampang bete karena yang di sini sibuk sendiri. Sampe akhirnya gue merhatiin kak Reza yang lagi sibuk mainin sesuatu yang di taro di kolong meja.        
            Gue yang penasaran nekat kepo-in dia wkwk. “kak, main apaan sih?”, saut gue. kak Reza diem, dan malah tetep asik. Akhirnya gue samperin, ternyata kak Reza lagi main iPad-_-.
            Gue perhatiin terus permainan yang di mainin sama kak Reza, sampe akhirnya gue rasa itu permainan seru juga wkwk. “kak, keliatannya seru deh”, saut gue yang berlutut di samping bangkunya.
            “eh, iya bey. Ini tuh seru. Mau nyoba?”, tanya kak Reza.
            “boleeh :)”, saut gue sambil sedikit merapat. Di sini gue mainin Angry Birds lewat iPad yang di taro di paha kak Reza. Emang sih gue punya iPad di rumah, tapi engga pernah ada mainannya-_-.
            Gue berlutut mainin iPad kak Reza sampe iPad nya sendiri low. Pas bangun kaki gue ngejiplak dan berbentuk gaje. Waktu mau benerin sepatu gue ke serimpet, dan… you know lah. Jatoh pas di atas bangku kak Reza.
            Sempet ada tatapan tajam yang bikin gue merinding dan melting engga jelas. Tapi, “eh! eh! posisinya keren tuh! Nyengir deh!”, saut kak Morgan yang nyodorin tablet pc nya. Karena gue anti banget sama foto-foto candid, mendingan gue senyum wkwk.
            “weeh! Keren!”, saut kak Morgan.
            “eh! liat! Liat! Btw, kok kaya foto prewedding yah? Ahaha”, saut kak Rangga.
            “iya, apalagi posisinya lucu, masuk mading lucu kali yaah ahaha”, saut kak rafal.
            “kak Reza sory yah”, suat gue.
            “iyaa gak masalah. Untung iPad ku engga remek sama kamu ahaha”, bales kak Reza.
            “guys, gue ke toilet yah”, saut kak Bisma.
            “jealous doi wkwk”, saut kak Rangga-_-.
            “kak, jangan masuk mading plis”, saut gue dengan tampang bete.
            “engga kok, paling ke sebar lewat bbm wkwk”, saut kak Rafael.
            “ah, marah pokoknya”, saut gue dengan tampang imut.
            “raf, gan, ngga, jangan di sebar! Kalo sampe ke sebar, gue bisa nyebar aib lo yang lebih banyak”, saut kak Reza.
            “yah! Yah! Maaf za, engga kok asli serius._.”, saut kak Morgan, kak Rafael, sama kak Rangga kompak. Kalo dari fisik mereka keliatan lebih besar, tapi kenapa takut sama kak Reza? Bahkan keliatan takut sama kak Bisma-_-.   
            Beberapa saat kemudian Dicky sama Ilham dateng bawa tas gue. “kak, kita ketinggalan sesuatu gak?”, tanya Ilham.
            “ini ham, ky!”, saut kak Rafael. Waah, seengganya mereka udah cukup akrab wkwk.
            “waduh! Prewedding di mana ini?! Ahaha”, saut Dicky.
            “hush! Baru juga lulus SMP-_-“, protes gue. dan selama di ruang osis itu engga berhenti di ledekin, emang yah nasib gue-_-. Udah jatoh-jatohan mulu, di ledekin mulu, sabar aja-_-.
            Sampe akhrinya rapat gajebo itu pun bubar. Dan pulang kerumahnya masing-masing. Di rumah gue sibuk ngelatih vocal sendiri buat persiapan pensi yang di adain 3 hari lagi. Emang sih mepet, tapi demi repotasi gue wkwk.
            Besoknya, dateng ke sekolah bukan karena belajar. Tapi persiapan buat pensi, semua ekskul harus ada penampilannya, jadi semua bagian di sekolah sibuk, kecuali anak-anak yang emang engga niat tampil di pensi taunan ini.
            H-2, gue mulai latihan bareng kak Reza, kak Bisma, kak Rangga, kak Rafael, dan kak Morgan. Dicky sama Ilham engga jadi buat nyanyi, tapi dia bagian dance. Akhirnya gue malah di suruh bertiga sama kak Reza, dan kak Bisma.
            H-1, tenda udah di pasang, sound system udah di setel, sekolah makin berasa sibuk karena jarang anak-anak yang nganggur. Pensi besok itu bukan anak 1 sekolah aja yang nonton, dari luar juga boleh.
            Di sekolah dari siang setelah sound system di pasang udah mulai gladiresik. Gladiresik sesuai dengan urutan acara besok. Karena ini pensi anak-anak, besok sebagian guru libur, dan di sini engga ada sambutan-sambutan engga jelas wkwk.
            Gue dapet urutan ketiga setelah dance dan marching band, urutan ketiga ini gue bareng band nya kak Bisma nyanyiin lagu Price Tag. Terus gue tampil lagi di urutan ke Sembilan di sini gue bareng kak Reza nyanyiin lagu Kamu. Terus gue tampil di urutan ke 12, di sini gue bareng sama kak Bisma nyanyiin lagu I Need You Now. Dan terakhir pas penutup nyanyi bareng kak Reza dan kak Bisma nyanyi lagunya Bening yang Ada Cinta.
            Selesai gladiresik gue berburu kostum sama Dicky dan Ilham, tapi tetep ngikutin seragam sama yang lain. di sini tema buat panitia putih tapi bebas, kalo pas tampil sesuai kesepakatan yang lain.
            Selesai belanja langsung prepare buat besok, sebelumnya sempet ngelatih vocal sendiri di rumah. Papa yang ngedenger gue sibuk nyanyi sambil main gitar keliatan ngesuport gue, mungkin papa sendiri nyadar gue dari dulu engga pernah yang namanya tampil kaya gini. Yaa bisa di bilang kurang bersosialisasi wkwk.
            Besoknya. Gue dateng pagi karena gue rasa banyak yang mesti di urus. Acara mulai jam 8, di sini yang paling keliatan sibuk kak Reza, yaa maklum ketua osis. Dicky sama Ilham masih gladiresik di ruang dance, gue sendirian, abisan engga ngeliat kak Bisma atau geng nya.
            Akhirnya gue ke kantin buat persiapan minum, gilak aja nyanyi 4 kali engga di kasih minum-_-. Pas lagi nunggu, gue ngeliat kardus-kardus yang ada di pojok kantin, entah kenapa keingetan waktu mos, di sini pertama kali ketemu kak Bisma muehehe.
            Udah dapet minuman gue balik ke ruang band, dan coba gladiresik sendiri. Engga lama berselang di samperin sama kak Morgan buat siap-siap karena bentar lagi acara di mulai.
            Tepat jam 8, sekolah mulai rame, bukan dari SMA Bintang aja, dari SMA yang lain juga banyak. Bagian MC dari kelas XII, sebelum penampilan-penampilan di mulai, kak Reza sempet sambutan, maklum ketua wkwk. Sampe akhrinya marching band tampil, terus giliran Dicky sama Ilham yang ngedance, gue bagian photographer mereka.
            Dance selesai, gue nitip slr Ilham ke temen sekelas karena abis ini gue sendiri yang tampil. “beb, percaya diri yah :)”, saut kak Reza di balik panggung. Gue bales dengan senyum imut sambil ngangguk.
MC udah panggil nama band kak Bisma dan gue sendiri. Kak Bisma mulai intro nya, gue mulai nyanyi, awalnya emagn canggung, semua mata tertuju sama gue, tapi…lama kelamaan enjoy juga. Di sini kak Bisma bagian rapp, sambil megang gitar yaduuu kece yah wkwk.
Penampilan pertama selesai, turun panggung gue langsung meluk Ilham sambil ngelepas rasa degdegan di atas panggung tadi. “gimana beb? Ahaha”, tanya Ilham yang punggungnya masih gue peluk erat.
            “aduuh, kaku banget ya guee-_-“, saut gue yang amsih ngumpet di balik punggung Ilham. Gue istirahat sambil ngeliat tampang gue yang keliatan banget degdegan dari slr Ilham.
            Engga berasa istirahat, udah di panggil lagi, dan kali ini berdua sama kak Reza. Di sini gue udah engga terlalu tengsin, tapi tetep aja degdegan wkwk. Kak Reza mulai intronya, “kamu, buat aku tersipu, buatku malu-malu, saat bersama mu, saat ku sapa diriku”, gue nyanyi pertama.
            “aku, kok merinding buluku, kok jadi kaku aku, saat bersamamu, saat kau senyum padaku”, kak Reza ngelanjut sambil mainin gitarnya.
            “mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya, sejak pertama aku bertanya, facebook mu apa, nomormu berapa. Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manismu itu buat aku dagdigdug melulu”, di sini suara gue terpadu dan gabung sama kak Reza.     
“nanti aku follow twittermu, aku tunggu retweetmu, agar aku tau suka kah kamu kepadaku~ mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya, sejak pertama aku bertanya, facebook mu apa, nomormu berapa. Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manismu itu buat aku dagdigdug melulu~”, di awal bagian kak Reza, pas reff bagian bareng.
            “yeah Cuma kamu, Cuma kamu, yang bisa membuatku tidur tak menentu memikirkan mu pujaan hati oh kamu cantik sekali”, pas rapp bagian kak Reza. Entah kenapa kece sekali. wkwk
            “oh Tuhan aku hanya ingin dia tau, kamu lucu kamu sangat lucuu~”, di sini bagian gue sambil sedikit interaksi antara mata dengan mata sama kak Reza.
            “mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya, sejak pertama aku bertanya, facebook mu apa, nomormu berapa. Oh nomor mu berapaa~”, di sini bagian kak Reza tanpa iringan dan lembut. Entah kenapa……tangan gue pake di pegang sama dia. Hadoeh-_-. Semua yang nonton jadi senyum-senyum gaje-_-.
“mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyuman manismu itu buat aku dagdigdug melulu~”, di sini nyanyi bareng. Tapi gue langsung coba buat ngelepas pegangan tangan itu-_-.
            “kamu… kamu… kamu… kamu… kamu… kamuu~”, lagu selesai. Gue langsung ngebut buat turun dari panggung.
            “ekhem! Kenapa tadi pake pegangan tangan segala?”, tanya Ilham sinis.
            “engga tau, orang kak Reza-_-“, bales gue.
            “jangan jealous ham”, saut Dicky.
            “gue engga jealous, gue envy”, saut Ilham cepet.
            “pengen banget di pegang tangannya beb”, saut Dicky.
            “iyaa iyaaa”, saut gue yang langsung ngerebut tangan Ilham yang lagi pegang slr.
            Tangan Ilham anget, peda sama tangan gue yang dingin karena tengsin. Abis ini masih ada 2 penampilan lagi. Tiba-tiba, “Baby……”, saut kak Reza.
            “iya kak?”, bales gue. kak Reza diem, merhatiin gue, gue jadi bingung kenapa di perhatiin gitu-_-. Tiba-tiba Dicky berbisik, “beb, tangan lo!”.
            Ohiya! gue baru sadar dari tadi megangin tangan Ilham-_-. Gue langsung bruu-buru lepas, “ada apa kak?”.
            “makasih ya”, ables kak Reza.
            “makasin apa?”, bales gue bingung.
            “makasih aja, tadi nyanyinya bagus :)”, bales kak Reza yang langsung pergi.
            “nahlu Ilham! Nahlu Ilham!”, saut Dicky.
            “loh? Kok gue?!”, tanya Ilham bingung. Dicky sama Ilham mulai berdebat, gue mikir, kira-kira makasih karena apa? kalo nyanyi kak Bisma sama geng nya aja tadi biasa, jangan-jangan………
            Untuk penampilan ketiga, gue nyanyi bareng kak Bisma. Baru naik ke atas panggung, cewek-cewek banyak yang histeris, beda sama kak Reza yang sebenernya juga banyak fans tapi engga sehisteris fans kak Bisma.
            Engga jarang gue denger komentar dari sekolah lain, “itu cewek ngapain duet sama Bisma sih? elah” -_-. Tapi karena denger komentar itu, gue sengaja buat lebih deket sama kak Bisma buat manas-manasin mereka wkwk.
            Mereka makin histeris waktu gue megang pundak kak Bisma yang main gitar sambil duduk. mereka engga tau aja gue udah beberapa kali di gendong sama kak Bisma, coba tau? Ada kali haters Baby wkwk.
            Gue istirahat di belakang panggu, gue ngeliat kak Bisma yang keluar di serbu beberapa cewek. Yaduuu, eksis yah kak Bisma wkwk. Tinggal penampilang terakhir bareng kak Reza sama kak Bisma. Gue rasa gue udah mulai percaya diri karena di ledekin tadi wkwk.
            Sampe akhirnya MC manggil nama gue, kak Reza, dan kak Bisma, tapi di sini kak Bisma yang engga ada. Di telfon engga ada, bbm engga di read. Masa iya kak Bisma abis di serbu para cewek?.....
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar