READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 23 Januari 2012

Gath 1st Rezalways


Sekarang aku mau cerita Gath 1st Anniv Rezalways tadi. enjoy! jangan envy:p

Senin, 16 Jan 2012
            Di hari ini aku baru tau ada gath rezalways yang di adain di Mahakam, tanggal 23 Januari 2012, dengan harga 125rb. Karena aku dapet kabar ini malem, jadi mulai engga bisa tidur dan mulai cari temen buat nemenin ke gath ini. Waktu coba tidur, tiba-tiba kepikiran biaya. Saat itu juga aku langsung bongkar celengan dan check ada berapa uang yang aku punya. Dan ternyata udah lebih.

Selasa, 17 Jan 2012
            Hari ini aku coba tanya-tanya ke semua temen aku. Ada yang bilang dia bukan rezalways, ada yang bilang kemahalan, ada yang bilang engga dapet izin, ada yang bilang juga engga bisa karena ada acara. Dan malem itu, aku mulai engga bisa tidur karena kepikiran kesana sama siapa.

Rabu, 18 Jan 2012
            Hari ini aku daftar karena tau yang ikut gath itu terbatas. Di sini aku daftarin Nabila dan Manda. Nabila emang rezalways, beda sama Manda yang morganous-_-. Di sini mulai engga bisa tidur lagi, karena kepikiran takut engga terdaftar-_-.

Kamis, 19 Jan 2012
            Hari ini dapet kabar temen-temen sekolah engga bisa ikut, tapi Manda sama Nabila masih di usahain. Di sini aku kena marah sama amih dan apih karena pulang sore. Di situ langsung ngerasa bersalah dan takut banget engga dapet ijin ke gath. Alhasil, engga bisa tidur lagi-_-.

Jumat, 20 Jan 2012
            Hari ini dapet kabar Manda sakit, mulai galau. Nanti siapa yang nemenin?! Masa Cuma Nabila?! Sedangkan hari ini Nabila sendiri kabarnya masih gantung-_-. Alhasil?! Engga bisa tidur lagi-_-.

Sabtu, 21 Jan 2012
            Hari ini hari gempar, soalnya Manda makin sakit, Nabila makin gantung ke-fix-an nya. Gue makin galau karena di tambah takut engga di ijinin kalo berangkat sendiri. Udah apih pasang muka mesem karena banyak kegiatan. Udah hari jumat pulang sore karena saman, sabtu paskib sama ngerayain ultah Reza, di tambah hari minggu harus atletik-_-.

Minggu, 22 Jan 2012
            Hari ini ada kabar Nabila engga jadi, mulai galau. Ada lagi Manda engga janji dateng karena sakit dan lagi ada masalah. Alhasil coba buat joinan sama Khansa dan Hana, ini sih Cuma rencana buat jaga-jaga. Di bandin ndewekan ke sana, ceming amat-_-. Hari ini engga bisa tidur lagi, karena H-1 AAAAA.

Senin, 23 Jan 2012
            Pagi-pagi hape bawel karena banyak bbm dan mention. Pas ngechek langsung di balesin satu-satu dengan mata setengah melek dan nyawa setengah terkumpul. Tapi langusng melek dan full waktu dapet mention Manda yang isinya “Ara @indahtiarakasih, gue diijinin!! HAHA”. Di situ aku langsung jingkrak-jingkrakan, dan langsung bingung mau ngapain dan mau nyiapin apa.
            Jam 10:30 aku baru sarapan dan masih sibuk berleha-leha. Jam 11:00 aku langusng mandi, mandi aja butuh waktu setengah jam-_-. Jam 11:30 mulai beres-beres apa yang harus di bawa, dan apa yang harus di kasih ke Eca. Di sini aku nulis surat dengan keadaan degdegan setengah mampus-_-.
            Akhirnya beres-beres semua di beresin, dari kado, surat, gelang, camera, kostum, dan batihn yang lagi jungkir balik karena mau ketemu Eca itu wkwk.
            Jam 12:30 gue berangkat menuju sevel buat nemuin Manda, setelah sampe ngaso sebentar dan langsung caw ke Café Pisa. Pas masuk degdegan itu pasti, banget malah. Sebelum acara di mulai, iseng-iseng narsis sambil ngilangin degdegan.
















            Setelah itu acara pun di mulai. Kali ini mc nya kak Norfi (@norfilicius) dan kak Ami. Di sini mulai modus, bilang kalo Eca engga dateng. Yang lain emang pada percaya, sedangkan aku? Malah teriak-teriak “moduus! Moduus! Wakakak.
            Acara pertama di tanya kenapa suka smash, yang pertama kali di tanya Manda, waktu di tanya dia pun menjawab “aku engga suka Reza, aku morganous”, seisi ruangan pun gempar-_-.
            Setelah itu, mulai pengundian buat dapetin foto dan ttd langsung dari Eca. Di sini aku dapet nomor 46. Orang pertama udah di sebut, orang kedua di sebut, orang ketiga di sebut, pas orang keempat, nomor 46 pun di sebut. Speechless pastinya, sempet bingung mau ngapain, dan akhrinya maju, terus di kasih. Ini foto ttd pertama... 


Beberapa saat kemudian, seseorang yang udah seminggu yang lalu aku tunggu pun muncul sambil bawa kue ulang tahun. Coba buat aku yah....-_-. Setelah itu Eca nyanyi dan ngajak rezalways yang dateng ikutan.










ini eca lagi nerima kado dari aku:D


kalo ini eca lagi nerima graviti dari aku:D




Setelah itu ada tanya jawab, dapet foto, ttd, dan hasil foto dari Polaroid. Awalnya aku di sini tunjuk tangan dan di pilih, tapi engga bisa jawab karena lupa, yang kedua kalinya bener, tapi engga pas, dan padahal itu kesempatan terakhir dan dapet…CIUM!! ARGH!!! Pokoknya yang paet cium dari eca tadi dapet ide jawaban dari aku!!!hhhhh-_-.
Setelah itu mc bilang 3 orang maju ke depan, tanpa pikir panjang aku langsung maju dan maksa buat tetep di depan. Awalnya mc bingung mau di apain 3 orang di depan itu, termasuk aku sendiri. Dari 3 orang itu salah satunya dapet foto bareng yang di masukin ke slr sekalian foto dan ttd eca sendiri.
Karena request eca, eca minta buat dance sebisannya dengan lagu pilihan dia sendiri. Ini beberapa foto aku lagi dance, walaupun sedikit bergerak-_-.



           Di sini eca nyuruh rezalways yang dateng buat tepuk tangan sebagai polling siapa yang menang. And……… I’m lucky girl!!! Aku dapet 1 foto, ttd, dan foto bareng berdua sama eca!!! Oh gosh!!!:D.




 
            Setelah foto bareng sama eca, aku ngerasa speechless banget. Tangan sama kaki mendadak gemeteran, mau foto aja jadi engga fokus. Mungkin bawaan seneng. Di situ aku foto yang meluk sendiri, lumayan bikin orang sekitar envy:p.
            Engga lama mc bilang acara selesai, dan eca harus pulang. Padahal aku tau banget eca di umpetin, tapi yasyudah yang penting udah dapet peluk. Tapi sebelum eca keluar ruangan, dia nyempetin bagi-bagi ttd. Yang lain baris sibuk minta ttd, aku baris Cuma pengen ngasih gelang yang kembaran sama yang gue pake sekarang wkwk. ini beberapa foto waktu aku ngasihin gelang ituu.
            1 kalimat yang aku inget waktu ngasih gelang, “waah, makasih banyak yah :)”. Senyumnya… aduuh:D



         Setelah itu aku duduk dan ngerasa degdegan gimanaa gitu. Masih speechless, dan rasannya aneh!. Karena terakhir, setiap barisan ikut foto bareng eca, pas selesai, aku iseng foto sendiri, alhasil goyang-goyang, abisan di tarik-tarik sama mc nya suruh udahan-_-.


            Daaan! Cerita pun selesai, aku otw pulang dengan perasaan speechless. Sebenernya tau eca itu belom pulang, tapi berhubung besok sekolah, jadi mending langsung pulang dan siap-siap pamer ke temen-temen sekolah besok!!
            Thanks for reading guys! Jangan envy yah, Cuma mau berbagi kesenangan, bukan berbagi iri wkwk.
            Dan yang terakhir, makasih banget buat kak Eca sendiri, dia yang jadi moodbooster gue hari ini! Selain ajdi moodbooster, tadi dia udah ngasih salah 1 dari 3 hasrat terpendamku :D:D satu lagi!! hari ini dapet 3 ttd asli seorang Reza Anugrah, dapet 5 kali peluk, dan 3/4 kali foto bareng!! :D:D

2 komentar:

  1. wahh.. pastinya kamu senengg bgtt... :)
    akhguw jdi pngen dech.. :'(
    tpi itu #mimpi... :"(
    gag mungkin jdi knyataan.. ;(
    #ngimpitinggi

    BalasHapus
  2. kak Ara,, sebenernya Anniv Rezalways tuh tanggal berapa ?

    BalasHapus