READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 01 November 2011

Clara's Diary (bab 27)


Bab 27.
            Besok Dicky ultah, dan untuk pertama kalinya engga bisa ngerayain bareng cebong-cebong. Walaupun tau engga bakal bisa ngerayain bareng, gue tetep bikinin Dicky kado. Mungkin bakal gue kasih pas gue sarjana, tererah mau keburu lumutan atau karatan, yang penting gue udah niat buat ngasih kado ke Dicky.
            Gue bikin kado dari kertas-kertas yang gue lecekin, terus di kumpulin jadi satu, terus gue print foto-foto berdua, kebetulan gue sama Dicky emang sama-sama narsis wkwk. Di situ gue tempel ucapan, hiasan, sama foto-fotonya. Yang bikin eksotis ya kertas nya itu, soalnya lecek wkwk.
            Sekarang udah jam setengah 12 malem, dan gue baru banget selesai bikin kado nya, sekarang tinggal nunggu jam 12 buat ngucapin lewat telfon langsung. Mudah-mudahan yang nelfon gue doang, jadi biar engga masuk bebarengan gitu wkwk.
            Gue buka pintu, niatnya mau ambil minum, tapi keburu udah gelap, jadi yaa mending ngerem di kamar wkwk. Lagi sibuk ngeliatin jam sambil baca majalah, ada bbm, dari Eza. “ra, tidur ra. Lo kan lagi sakit”. Lahdalah, ini anak tau dari mana gue belom tidur?-_-.
            “lo tau dari mana gue belom tidur? Lo pasang cctv ya di kamar gue?-_-“, bales gue via bbm.
            “ahahah yakali ra. Gue ngeliat dari sini lampu kamar lo itu masih nyala, pasti lo belom tidur. Tidur lah ra, ini udah nyaris tengah malem tau”, bales Eza care.
            “ciee care banget sih lau. Bentaran deh, gue tuh lagi nunggu jam 12. Sahabat gue ultah. Za, besok bareng ya ke kampus nya”, bales gue via bbm.
            “oalaah baik banget sih wkwk. Lah? Lo masih sakit masa kuliah?”, bales Eza.
            “biarin kek, gue ini yang sakit”, bales gue bete wkwk.
            “jangan ngambek ra, bercanda ahaha. Iyaiya, besok gue tungguin deh di depan”, bales Eza. Dari situ ngobrol di bbm, gue baru kenal Eza 1 minggu aja udah berasa kenal lama. Mungkin karena dianya yang welcome, dan gue nya yang supel wkwkwk.
            Tiba-tiba udah nyaris jam 12, gue stop bbm sementara sama Eza. 23:59, gue langsung nelfon Dicky. Ini lama banget di angkatnya, entah lagi pada pesta jadi hapenya di tinggal. I’m so sorry ky, engga bisa ngerayain bareng u.u
            Tiba-tiba di angkat, “haaaaalo”. Saut seseorang dengan nada orang bangun tidur.
            Gue liat handphone, udah jam 00:00. “DEKEEEEE!!! HAPPY BIRTHDAY CEBOOONG!!! LOVE YOU BANGET DAAH!! MAAF BANGET-BANGET ENGGA BISA NGERAYAIN BAREENG! GUE PUNYA KADO BUAT LO, GUE KASIH PAS WISUDA YAAH AHAHA”, saut gue teriak.
            “ASTAGA CLARA GAK USAH TERIAK JUGA KALEEEE!!!”, bales Dicky ikutan teriak. “makasih banget ayang kuhh. Serius engga ada lo kita engga ngapa-ngapain, engga ada sureprice, engga ada seru-seruan. Miss you banget raaa!”.
            “miss you too ayang kooooh. Ky, gue punya kado buat lo, tapi gue kasih kalo kita ketemu yah. Kalo gue ke Jakarta, janji! Pasti ketemu! Maaf ya ky, ultah lo tahun ini jadi hampa, engga ada gokil-gokilan, sory bangeeet”, bales gue dengan nada manja.
            “engga ayang, engga apa-apa kok. Btw, kamu orang pertama loh yang. Aaah love you banget deeeh”, bales Dicky.
            “aaa love you too yang. Liburan kesini yah! Xixi”, bales gue yang tiba-tiba engga ngantuk sama sekali wkwk.
            “insyaallah yang. Yaudah lo kan lagi sakit, mending tidur lagi. Get well really really really soon!! Heart youuu. Makaihh ucapan nya ayang kuuuh. Dadah muahmuah!”, bales Dicky.
            “aminn! Maaci ayang, dadah jugaa muah!”, bales gue yang langsung tutup telfon. Udah tengah malem, telfonan nya heboh banget wkwk. Tiba-tiba ada bbm dari Eza, “ra, suara lo kedengeran sampe kamar gue”.
            “hah?! Demi apa?! jangan bercanda lo!”, bales gue. gue pasang tampang bingung, kalo di kamar Eza aja kedengeran, gimana Audy sama kak Rissa yang kamarnya di samping gue?!-_-.
            “engga ra, bercanda wkwk. Gue pake feeling aja, pasti lo ngucapin nya heboh wkwk”, bales Eza.
            “jangan bilang lo punya indra keenam. Kalo iya, gilakkk lo jadi jelmaan cowo gue banget-_-“, bales gue via bbm.
            “jelmaan?! Dikata gue setan kali. Engga ra, gue pake feeling biasa, Cuma nebak wkwk. Udah tidur gih, besok bareng ya. Good night ra :)”, bales Eza. Yang terakhir ini Cuma gue read, dan akhirnya gue bergegas tidur.
            Besoknya, gue bangun pagi tanpa di bangunin, artinya hari ini gue niat buat kuliah wkwk. Hari ini udah seperti semula, yang sebelumnya engga bisa lepas dari jaket, sekarang udah pake kaos sama jeans 7/8 lagi wkwk.
            Gue sarapan sendiri, mama sama papa udah berangkat duluan. Kak Rissa juga udah berangkat duluan sama temennya, tinggal Audy doang, dia engga kuliah karena libur-_-. “kak, yakin lo kuliah?”, tanya Audy. 
            “yakin lah. Eh, Dicky ulang tahun loh dy”, bales gue.
            “so? Bodo amat”, bales Audy jutek.
            “heh! Engga boleh gitu. Semalem gue telfon Dicky, dia lagi ultah malah sakit”, bales gue.
            “ha? Dicky sakit kak? sakit apaan?”, bales Audy antusias.
            “sakit hati engga bisa di ucapin happy birthday sama adek ku yang kece iniii wakakak”, bales gue sambil ngakak.
Audy pasang tampang datar. “ciee gue tau dy, lo sebenernya respect sama Dicky, tapi lo gengsi kan karena dari dulu lo itu selalu jutekin Dicky. Gue tau perasaan lu dy, kita itu sedarah, hellooww”, bales gue dengan nada orang alay wkwk.
“apaan sih kak, elah”, bales Audy bete.
            “mending sekarang lo rubah sifat lo ke Dicky. Jujur aja, ketebak dari sifat Dicky kalo dia suka sama lo, dan sebenernya lo juga sama. tapi gengsi lo tinggi, jadi  susah buat buka hati lo. buruan rubah dy, di banding lo nyesel nyia-nyiain Dicky. Udah ah gue berangkat duluan”, bales gue sambil jalan kedepan. Lumayan, pagi-pagi nyeramahin Audy wkwk.
            Baru nyampe pintu, eh Eza keluar, kebetulan wkwk. Akhirnya langsung berangkat. Di kampus kaya biasa, gigi gue kering gara-gara banyak yang nyapa, alhamdulilah yah wkwk. Di kampus jadi lebih sering nongkrong bareng Eza, Dion, dan Doni.
            Dion sama Doni udah kaya ubur-ubur kembar, engga bisa di pisahin, sama aja kaya Dicky dan Bisma, kalo udah berdua itu klop banget wkwk. Kalo ngumpul bareng sama Eza dan ubur-ubur kembar ini udah berasa ngumpul sama cebong-cebong, kangen u.u
            Lagi main di kantin ada bbm dari Eca, tumbeen. “duut, udah sembuh belom? Kamu kuliah yah?”.
            “alhamdulilah udah lek. Iya kok tauu?”, bales gue sambil cengar-cengir. Gini nih kalo bbman ama pacar xixi.
            “alhamdulilah deeh. Feeling aja wkwk. Aku kan tau kamu engga bakal betah diem-diem di rumah. Apalagi kalo sakit. Kamu pulang jam berapa dut? Langsung pulang ya, nanti sakit lagi”, bales Eca via bbm.
            “iya leek. Sebenetar lagi pulang nih, tenang aja, aku langsung pulang kok”, bales gue via bbm.
            “okeokee. Hati-hati ya dut, heart you”, bales Eca. Yang ini Cuma gue read, tau kenapa?! Kalo gue bales, kapan selesainya wakakak. Eca kan engga pernah ikhlas kalo engga bales apapun dari gue wkwk.
            “ra, kenapa lo cengar-cengir sendiri?”, tanya Doni.
            “engga kok. Emang keliatan ya? Ehehe”, bales gue dengan muka malu.
            “aduuh Clara, lo imut banget sih. Serius! Lo ngomong “ehehehe” aja tuh beuh banget! Pengen nyubit banget wkwk”, bales Dion gregetan.
            “cubit mah tinggal cubit aja ion. Nih kaya gini nih wkwk”, saut Eza sambil mempraktekan nyubit pipi gue-_-.
            “cubit sih cubit za, tapi engga usah di praktekin. Itusih emang kesempatan dalam kesempitan lo-_-“, protes Doni. Gue Cuma pasang tampang cemberut sok imut.
            “ra! Ra! Pasang tampang kaya tadi lagi dong”, bales Dion.        
            “eh? tampang gimana?”, bales gue yang langsung berubah mimik mukanya wkwk.
            “yang tadi. Yah udah berubah-_-“, bales Dion.
Gue pasang tampang datar, “yaudah, balik yuk! Balik!”. Akhirnya pulang, tapi Dion dan Doni mau main sebentar di rumah, katanya cuma sekedar pengen tau keadaan rumah gue wakak apa banget-_-
            Sampe di rumah, Eza langsung masukin mobil nya ke dalem rumahnya, gue sama ubur-ubur kembar nunggu di depan rumah. Setelah Eza selesai parkir mobil baru masuk ke rumah. Rumah kosong, gue bingung si Audy kemana.
            “guys, duduk dulu ya. Biar gue siapin minum”, bales gue sambilo naro tas..
            “engga usah ra, lo kan masih……”, saut ubur-ubur kembar kompak.
            “sakit?! Engga. Lo kan tamu ahaha. Bentar ya”, bales gue sambil jalan ke dapur.
            Pas lagi bikin minuman, “kakak!!! Sama siapa luuu??!?!”, tanya Audy ngagetin.
            “bisa gak gausah ngagetin. Lo mau kakak lo ini jantungan?! Hah?!”, bales gue sewot.
            “yeee maaf kak-_-. Itu siapa kak? caelah, gue tau kak lo eksis di kampus baru, tapi masa temen lu cowo semua sih?!”, bales Audy.
            “engga tau, mungkin anak cewe di sana pada minder kalo mau main sama gue. eh bantuin bawa nih”, bales gue sambil jalan bawa nampan.
            “ini guys, sory yaa lama”,bales gue sambil bawain minum.
            “aduh raa, ngerepotin. Tapi lo tau aja kalo gue aus wkwkw”, bales Dion yang langsung ngambil 1 gelas, di teguk, dan langsung abis-_-.
            “astaga, lo aus apa rakus? Ckck”, protes Eza.
            “yaudah, biarin aja wkwk. Eh ubur-ubur, kenalin ini adek gue, Audy. Dia juga 1 kampus sama kita, Cuma dia jurusan kedokteran”, bales gue.
            “Audy kak :)”, bales Audy ramah.
            “ra, adek lo cantik yah. Boleh kali raa wkwk”, bales Doni. Doni kalo udah naksir cewe kaya gini mirip Bisma banget, Bisma kalo udah naksir cewe, “boleh kale” wakakka.
            “enggak! Ini udah ada yang punyaaa, namanya Dicky, orangnya mirp banget sama Dion wakaka”, bales gue.
            “hus! Enak aja kak, aku belom jadian tau!!”, protes Audy.        
            “belom tapi bakal! Wakka”, saut Eza ikutan.       
            “ih kak Eza ikutan aja-_-. Tapi kak, ini kak Dion sama kak Doni kok mirip Bisma sama Dicky banget ya. Dari muka sama sikap nya itu wkwk”, aut Audy.
            “meneketehe dy, makannya aku deket sama mereka tuh yaa gitu. Yang satu mirip Eca, yang dua mirip cebong-cebong wkwk”, bales gue.
            “Eca?! Siapa yang mirip Eca ra?!”, tanya Doni.
            “kak Eza. Nama pacarnya kak Clara ini Reza, di panggil Eca, nyaru kan kaya nama kak Eza wkwk”, saut Audy.
            “ha? Gilakk. Bisa mirip gitu?! Udah za, embat! Embat!!”, saut Dion.    
            “step by step ahahhaha”, bales Eza.
            Gue sama Audy sama-sama menganga, terus plotot-plototan. “step by step?????? Eca bangeeeeettt :O”, saut gue dan Audy kompak.
            “Eca? Emang Eca kenapa ra?”, tanya Dion.
            “kak Clara ini sebelum di tembak sama kak Eca, kak Eca itu selalu ngomong buat step by step, engga boleh main to the point”, jelas Audy.
            “yaudah! Kalo gitu pasti ujung-ujungnya sama Eza!!”, saut Doni.
            “hus! Gue mau setia dulu sama Eca wkwk. Dia terlalu baik tauuu”, bales gue dengan muka imut.
            “dy, kakak lo imut banget sumpah! Apalagi kalo udah ngomong yang terakhirnya huruf “u” wakakka”, saut Dion.
            “maacii :3”, bales gue dengan muka imut lagi wkwk.
            “coba ra lagi dong. aduh gue cubit nih wkakaka”, bales Dion yang nyoba baut nyubit gue dan akhirnya kesampean wkwk. “horee! Kesampean nyubit pipi Clara wkwk”.
            “gue dong coba doong”, saut Doni yang nyoba nyubit pipi gue juga, dan akhirnya kesampean. “waduuh, ini kaya nyubit bakpau. Alhamdulilah yah kesampean, jadi bukan Cuma Eza doang yang dapet wkwk”.
            Gue ketawa, Audy juga. “alhamdulilah yah di cubitin, tapi udahan dooong-_-“, bales gue dengan nada imut.
            “tuh kan, imutnya keluar wkwkw”, saut Doni dan Dion kompak.
            “tapi kak, aku juga engga kalah imut kook :p wkwk”, saut Audy yang ikutan pasang tampang imut.
            “gue imut-imut, lo amit-amit wakakka”, saut gue.
            “ih kakak maaah-_-“, protes Audy dengan muka imut.
            “tuh tuh! Adek kakak sama-sama pasang tampang imut. Ih! Lucu banget sih kalian berdua wkakaka”, saut Eza.
            “yadooong! Toss!!”, saut gue dan Audy sambil tossan.
            “tapi, kayaknya imutan adek nya yah ahaha”, saut Doni sambil nyolek dagu Audy wkwk.
            “yaah Doni, jahat lauuu”, bales gue dengan muka imut.
            “tuh tuh imut nya nambah-nambah. Kalo belom punya cowo udah gue embat lu ra ra ahaha”, saut Eza.
            Tiba-tiba, “lo berani embat Clara dari gue?! lawan gue dulu”. Suara itu terdengar dari arah belakang, gue pun negok ke belakang, dan………
Bersambung~

1 komentar: