READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 28 November 2011

Love Story (bab 2)


Bab 2.
            “whoops!! Sory sory”, saut Ilham dengan gaya kuwl nya.
            Gue menganga, engga sadar jepitan poni gue kelepas. “sory sory! Gue yang salah. Maaf ya”, saut Ilham sambil coba pasangin jepitan gue itu di poni gue seperti semula.
            Betapa degdegan nya hati gue disini, betapa terasa nge-fly gue di sini, dan betapa ingin nya tragedy seperti ini engga berlalu dengan cepat. “hei! Ti, jangan bengong dong!”, saut Ilham.
            “ha? Kenapa ham?”, saut gue kaget.
            “tadi gue nabrak lo, dan jepitan lo ini jatoh. Sory yah gue pasang nya sedikit berantakan, gue engga bisa dandanin cewek. Sekali lagi sory yah, gue duluan daah”, saut Ilham sambil ngelus rambut gue.
            Oh may gosshhh!!! Ilham bener-bener udah nyuri hati gueee!! Di tambah tabrakan, di tambah dia pasangin jepitan gue, di tambah kepala gue di elus sama dia. Kyaaa!! Mau ulang lagi kejadian tadiiii!!!.
            “heii! Sadar ti!!”, saut Dicky sambil nyenggol gue.
            “astaga!”, saut gue kaget.
            “ciee nge-fly nih. Sampe bengong engga berhenti gitu?! Mimpi indah nih”, saut Alya ngeledek.
            “mimpi indah banget al, ky!! Berhubung lagi seneng, hari ini gue ajak kak Rafael jalan deh!!”, saut gue sambil jalan cepet sambil nyanyi dan joget-joget engga jelas. Alya dan Dicky yang ngeliat gue Cuma bisa ketawa ngakak.
            Setelah bel pulang gue nunggu kak Rafael di ujung koridor kelas XII, cukup nekat gue di sini, karena kalo ketemu kakak kelas cewek yang rata-rata sirik sama gue, bisa abis lah-_-.
            Akhirnya gue temuin kak Rafael yang sibuk bercanda sama temen-temennya. “kak Rafael!!”, saut gue. kak Rafael nengok.
            “eh Tiara, tumben banget?”, tanya kak Rafael.
            “raf! Duluan yah! Ciee, besok bawa duit yang banyak! Traktir jangan lupa!! Ahahha”, saut temen-temen kak Rafael yang gue ngerti maksutnya apa-_-.
            “kak, mau temenin aku gak?! Aku mau ke toko buku?”, tanya gue sambil menyusuri tangga.
            “toko buku?! Sama kamu?! MAU BANGET!!! Ayok! Ayok!!!”, saut kak Rafael yang langsung ngegandeng gue terus ngajak gue ke parkiran motor.
            “kamu engga telat minum obat kan ti?! Aku juga lagi engga mimpi kan?!”, tanya kak Rafael.
            “engga kak. udah ayok cepetan!!”, saut gue. akhirnya gue menuju ke toko buku naik motor CBR hitam, dengan plat nomor “D 12AF4 17”, yang berarti dek Rafael hadiah ulang tahun ke 17 wkwk.
            Selama di jalan gue masih kebayang muka Ilham yang kuwl waktu ngelus rambut gue dan jalan pergi. dalem hati pahala deh bikin kak Rafael seneng, lagi pula Ilham juga udah bikin gue seneng kok hihi.
            Di toko buku gue bukan kaya yang biasa, yang biasanya jutek parah sama kak Rafael, justru jadi jauh lebih friendly dan lebih akrab. Kak Rafael pun keliatan seneng dan bahagia banget wkwk.
            Setelah cari buku, kita langsung jalan ke foodcourt. Sebenernya di toko buku engga beli apa-apa, cuman numpang baca sama bercanda bareng wkwk. “dek, berhubung kamu udah bikin aku seneeeeng banget bangetan! Aku yang traktir kamu yah! Kamu mau apa?! aku beliin”, saut kak Rafael.
            “yaampun kak Rafa, serius aku Cuma niat mau ngajak kakak jalan kok. Bukan minta traktir atau apapun”, bales gue polos. Tapi ini jujur loh!.
            “kamu itu, bikin aku gemes. yaudah, kalo kamu ada yang dipengenin, bilang yah. biar aku yang beliin”, bales kak Rafael. sedikit tersadar, kak Rafael baik banget, kenapa baru sadar setelah 2 tahun di kejar-kejar?!-_-.
            “kak, boleh minta 1 permintaan?”, tanya gue.
            “boleh dek, kamu mau minta apa sih?”, tanya kak Rafael.
            “kakak jangan bilang sama kak Bisma dan kak Reza yah kalo hari ini kakak jalan sama aku. aku engga mau ada rasa sirik satu sama lain di antara kakak”, bales gue. gue rasa kesannya gue ini kaya di harapkan banget yah wkwk.
            “iyaa buat kamu apa sih dek yang engga :)”, bales kak Rafael.
            kenapa gue ngomong kaya gitu? karena kalo kak Bisma sama kak Reza tau duluan, yang ada gue nanti ribet ngatur jadwal buat masing-masing wkwk. setelah obral-obrol sebentar, akhirnya pulang, alhamdulilah yah, sesuatu banget bikin orang seneng wkwk.
            sampe rumah gue curhat ke Alya lewat telfon, dan komentar dia gue udah cukup baik kok, di banding jutek terus. tapi kata Alya juga, gue bakal berubah jutek bahkan jauh lebih jutek kalo di bikin bete sama Ilham-_-.
            besoknya. “ciee Tiara”, saut seseorang.
            “ih pada kenapa sih cie cie?!”, tanya gue bingung.
            “kemarin jalan sama Rafael yaah, ciee bisa luluh juga ternyata”, saut seseorang yang sepertinya temen kak Rafael-_-.
            sampe di kelas, “ciee Tiara. bisa luluh juga lo sama kak Rafael, setelah 2 tahun”, saut Sharce, yang berarti sharap cekali, buakakak.
            “ih, apa-apaan sih? tau dari mana coba?!”, tanya gue bete. akhirnya gue ke koridor kelas XII lagi buat nemuin kak Rafael.
            setelah ketemu. “kak, kan udah aku bilang, jalan yang kemarin jangan di kasih tau siapa-siapa”, saut gue.
            “aku engga bilang sama siapa-siapa adek. mereka tau karena ngeliat kita naik motor berdua. maaf ya kalo cibiran mereka bikin risih kamu”, bales kak Rafael
            entah kenapa gue pengen marah. tapi kok engga bisa?! pengen jutek tapi engga bisa. pengen ninggaln kak Rafael gitu aja juga engga bisa. “yaudahlah kak. makasih yang kemarin ya kak”, bales gue sambil jalan.
            “seharusnya bukan kamu yang bilang makasih, seharusnya aku!! makasiiih banget!! ihiy!!”, saut kak Rafael sambil loncat-loncat kegirangan wkwk.
            waktu gue turun ke bawah, gue ketemu geng kakak kelas yang sirik parah sama gue. dan dia pun mulai mencibir gue, “wow banget ratu sok jual mahal kemarin nge-date sama Rafael!”. yaduu di banding panjang, mending kabur wkwk.
            emang sih, bisa di bilang gue itu cewek yang sangat amat jual mahal. gue jual mahal karena gue itu termasuk agresif, tapi bukan agresif yang negatif ya. gue itu suka cowok yang bikin penasaran, bukan yang blak-blakan tanpa bikin hati gue cenat-cenut kaya yang lain wkwk.
            gue lagi ngumpul di kelas bareng Alya dan Dicky, mereka sih sibuk berunyu ria, lah gue?! cukup jadi penonton setia aja yah. gue yang sibuk mainin pulpen seakan-akan stik drum cuman bisa bengong, dan berharap ada yang bisa bikin gue seneng lagi, jadi gue bisa bikin orang lain seneng juga.
            tiba-tiba  gue pulpen gue pun jatuh, dan pas gue coba buat ambil, ternyata udah ada yang ngambilin duluan. dan dia.....kalian pasti tau! orang yang dari kemarin bikin gue berubah, tidak lain tidak bukan Ilham!!!.
            “permainan tangan lo bagus”, saut Ilham sambil ngasih pulpen nya.
            “ehehe makasih ham”, bales gue tersipu malu.
            “ti, boleh minta pin?”, tanya Ilham.
            “ha?!”, gue menganga menandakan engga percaya.
            “pin bb Tiara yah?! nih dari gue aja, dia engga afal. sekalian nomor handphone sama twitternya gak?!”, tanya Alya yang langsung nyamber kaya petasan.
            “hm, boleh deh. biar gue gampang ngehubungin lo ya ti”, bales Ilham sambil ngeluarin bb gemini putihnya. “btw, thankyou ya ti. tenang gue engga bakal ngerjain lo kok ahahha”.
            Ilham langsung pergi. dia itu kaya setan, gampang dateng, gampang pula pergi wew. “ciee Tiara! cie cieee!! cie Tiara!!”, saut anak-anak satu kelas.
            “hus! apaan sih cie-cie-_-“, protes gue.
            “kita tau Ilham satu-satu nya orang setelah kak Morgan dan kak Rangga yang bisa ngerebut hati lo. dan Ilham adalah saingan berat kak Rafael, kak Bisma, dan kak Reza untuk akhir-akhir ini”, saut seseorng.
            gue sibuk cengar-cengir sendiri, ngebayangin kalo Ilham nelfon gue, ngebayangin kalo Ilham sms gue, ngebayangin kalo Ilham nge-PING!!! gue, ngebayanin kalo Ilham ngefollow gue, dan ngebayangin Ilham mention gue. i will fly~ lalalaaa~.
            jam pulang, lagi-lagi gue mejeng di koridor kelas XII, kali ini lebih deket di kelas kak Bisma sama kak Reza. pokoknya siapa yang gue temuin duluan, di yang gue ajak jalan hari ini wkwk. gue tunggu, sampe akhirnya yang gue temuin adalah, kak Bisma!! lucky boy! wkwk.
            “kak Bisma!”, saut gue.
            “eh! Tiara?! kok tumben kamu kesini?! ada apa nih?”, tanya kak Bisma.
            “kak, mau ajak aku jalan? terserah kakak deh mau kemana”, bales gue.
            “kamu engga lagi sakit kan ti?! kamu lagi engga ngerjain aku kan ti?!”, tanya kak Bisma. gue ngangguk. “serius?! kalo gitu ayok ikut aku!!!”.
            gue langsung di tarik kak Bisma, dan kak Bisma ini narik gue persis di depan geng kakak kelas yang hoby ngecibir gue itu. yaduuu, abis lah awak besok-_-. Sampe di parkiran gue perhatiin mobil sedan merah berani dengan plat nomor “B 1SMA 27” yang berarti mobil Bisma yang di kasih di ultah tanggal 27 wkwk.
            ternyata gue di ajak ke tempat tongkrongan kak Bisma. kebanyakan sih anak dancer, untung gue mantan dancer, jadi engga buta banget tentang dance wkwk. gue di ajak battle sama temen-temen kak Bisma. sampe akhirnya kaki gue keseleo, dan susah buat di gerakin-_-.
            “aduuh, ti! maaf banget maaf!! aku yang salah ngebiarin kamu breakdance”, saut kak Bisma sambil ngolesin salep ke kaki gue.
            “kakak engga salah, aku yang salah. tau udah lama engga latihan malah nekat, jadinya kaya gini. udah kak engga apa-apa”, bales gue.
            “ha? aku engga salah denger?! kamu kesambet setan apa ti?! kok bisa berubah baik begini sama aku?!”, tanya kka Bisma.     
            “ah, kakak bisa aja ahahha”, bales gue sambil nahan sakit.
            “aku anter pulang yuk!”, saut kak Bisma sambil coba bangunin gue. gue yang di bantu jalan sama Bisma engga jarang nyium wangi khas nya yang semerbak. entah kenapa wangi ini bikin gue tenang wkwk. jadi pengen jatoh ke pelukan kak Bisma wkwk.
            sampe di depan rumah. “ti, aku bantu yah. maaf banget ini salah aku”, saut kak Bisma sambil bantuin gue jalan sampe depan pintu.
            “makasih kak udah di anter. sory banget ngerepotin”, bales gue di depan pintu.
            “aku yang harusnya minta maaf. besok aku jemput deh, aku ngerasa bersalah bikin kaki kamu kaya gitu. jangan nolak yah, see you!”, saut kak Bisma.
            waduh, kak Bisma besok jemput. dan otomatis pasti dari parkiran ke kelas di anter. apa kata anak-anak?! apa kata kak Rafael?! apa kata kak Reza?! apa kata kakak kelas sirik itu?! mati gue matiii-_-.
Bersambung~

1 komentar: