READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 05 November 2011

Puisi~

Berikut ini sebuah puisi yang di peruntukan buat gue dari seseorang yang sedang ngumpet di suatu tempat ahahha. Puisi yang lumayan, tapi……liat sendiri yah :p

          Oh Tiara ku……
          Kau begitu indah di hatiku
          Walau ku tau banyak yang menyukaimu
          Tapi hatimu selalu di hatiku
                  
Oh Tiara ku……
                   Kau selalu memberi cinta
                   Untuk menerangi dunia
                   Di kesunyian ini
         
Oh Tiara ku……
          Bagimu aku adalah temanmu
          Tapi bagiku kau adalah separuh jiwaku
          Yang telah lama hilang dariku
                  
Walau ku tahu kau tidak menyukaiku
                   Ku rela melakukan apapun untukmu
                   Walau nyawa taruhannya
                   Ku rela melakukannya untukmu.

Dalem yah? Ahahhaa. Btw, makasih banget buat yang ngirim puisi ini, walau gue engga tau jelas siapa yang ngirim wkwk. Disini gue juga punya balesan puisi kok eheheh. Liat yaa.

            Jangan salahkan cinta karena tak bersalah
          Jangan dera cinta karena ia tak ingin terdera
          Salahkan luka yang tak mau pergi ini
          Salahkan ego diri yang tak mau mencintai sepenuh hati
                  
Jalan yang kita lalui tak lewat di sana
                   Tapi ada jalan yang lebih indah, abadi, dan sederhana
                   Karena hanya itu yang bisa ku beri.
         
Ku salahkan diri mengapa tak mendamba saja padamu
          Tapi hati ini terlalu kecil untuk menampung besar cintamu
          Maafkan aku yang telah mempunyai cinta sederhana sendiri
                  
Tak ku biarkan kau terbang dengan sayap tak berkepak penuh
                   Tak ku biarkan kau berjalan pincang
                   Aku akan tetap di sini untuk mendukungmu
                   Karena aku sahabatmu

Puisi gue engga kalah dalem kan?! Ahahha. Mungkin pembaca ngerti maksut puisi itu. puisi yang dikirim itu sebenernya tanpa persetujuan yang bikin buat gue masukin ke blog, yaa abisan gue aja engga tau yang ngirim siapa wkwkwk.
Buat yang mau ambil puisinya, boleh izin lewat twitter. kalo engga izin terus ketauan.......liat aja nanti gimana jadinya :p
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar