READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Minggu, 06 November 2011

Clara's Diary (bab 33)


Bab 33.
            Dan……………yeaah!!! Masuk!!! Skor gue 7-5. Waktu tinggal 5 menit, Afra malah nyoba terus buat ngebalap gue sampe akhirnya dia dapet point, dan skor pun sama 7-7. detik-detik terakhir emang susah, pertama udah sama-sama capek, nafas udah pendek, di tambah harus ngejar skor-_-.
            Sampe akhirnya priwitan di tiup! Tanding selesai!! Skor seri! Lumayan, mending seri di banding gue kalah wkwk. “selamat! Lo orang pertama yang tanding sama gue, dan bisa nyamain skor gue”, saut Afra sambil sok tepuk tangan dengan tampang sinis dan nada jutek.
            “oh makasih. Selamat juga buat lo, lo itu orang pertama yang bisa nyamain skor gue, karena biasanya gue yang menang”, saut gue bales sinis.
            “damn!! Gue tunggu lo di pertandingan berikutnya!! Siap-siap kalah cantik”, saut Afra sambil pergi. gue pasang tampang bete, tiba-tiba Eza dan ubur-ubur kembar nyamperin gue.
            “ra, permainan lo tadi kereeeennn!!”, saut Doni.
            Gue diem. “yaduuu, permainan Clara emang keren. Tapi cewe yang tadi emang lebih lentur”, saut Dion. Eza langsung melototin Dion.
            “engga kok ra, lo bagus banget mainnya!! Kalo engga bagus lo engga mungkin bisa bertahan!”, saut Eza.
            “engga usah ngehibur, gue tau Afra itu anak baru, pindahan dari Jepang, badan nya lentur kaya karet, jago basket, dan gue akui itu”, saut gue dengan tampang bete.
            “ra, maafin gue._.”, saut Dion.       
            “engga ion, engga apa-apa”, bales gue dengan tampang sedikit murung.
            “sekarang gini aja ra, lo jadiin cewe bernama Afra itu tandingan lo buat ngelatih lo supaya bisa lebih bagus! Dan siapa tau lo bakal lebih bagus dari dia”, saut Eza.
            “iya ra, dari situ lo bisa tunjukin perkembangan lo! dan gue yakin, anak-anak juga tau lo emang lebih unggul dari si Afra anak baru itu”, saut Doni.    
            “iya ra!! Jangan takut buat kalah! Kalah itu kemenangan bertutur-turut yang tertunda!”, saut Dion.           
            “lebih baik kita mundur satu langkah buat ngelangkah lebih jauh!!”, saut Eza.
            “aduuh za, ubur-ubur kembar, lo semua baik banget sama gue. lo motifasiin gue kaya gini, sumpah seneng banget kenal kalian!! Heart you all”, bales gue sambil ngerangkul ketiganya. Kalo di saat down kaya gini terus di motifasiin dan di hibur, jadi inget cebong-cebong u.u
            Akhirnya gue pulang, istirahat, mandi, makan, sempet kebawa emosi marah-marah sama audy dan kak Rissa di rumah. Supaya engga tambah membara gue mulai nulis diary.

Jumat, 22 Juni 2012
          Hari ini nemenin cebong-cebong dan kak rafael sampe airport buat pulang ke Jakarta, dengan keadaan jauh lebih tenang dari perasaan waktu ninggaling Jakarta, gue ikhlas engga ketemu Eca dan dalam teori break selama 2 tahun huuu-_-.
          Gue pun coba buat engga terpuruk dengan kesedihan, dan engga mau terpuruk dengan rasa ke-kangen-an gue ama Eca wkwk. Untuk itu gue langsung ekskul basket buat sedikit lupain.
          Di lapangan basket ini pun gue dapet tandingan baru, cewek songong pindahan dari Jepang yang keliatan bener-bener berbakat di dunia basket. Sempet tanding, bersyukur seri, kalo gue kalah? Malu lah sebagai tuan rumah wkwk.
          Setelah pertandingan yang banyak di saksikan mahasiswa dan mahasiswi itu gue keliatan murung, sedikit ada rasa takut kalo misalkan bakal di ajak tanding dan gue kalah. Tapi syukurlah ada Eza, Dion, dan Doni, di saat gue down mereka malah bantuin gue dan motifasiin gue. pengganti cebong-cebong sementara :’)
Clara:)

Sabtu, 23 Juni 2012
          Hari ini ada pertarungan seru antara Clara Fauzia Amanda dengan cewek pindahan dari Jepang bernama Afra. Pertama bertarung di lapangan basket, skor 15-13 di menangin sama Afra. Pertandingan kedua di lapangan futsal, skor 7-9 di menangin sama gue. pertandingan ketiga di lapangan voly, skor seri.
          Skor pun seri, masing-masing mimpin 1 point, entah apa yang ngebuat gue sama Afra jadi bertanding ketat engga jelas gini. Dan besok, masih ada pertandingan-pertandingan lain nya-_-.
Clara:)

Minggu, 24 Juni 2012
          Hari ini masuk ke pertandingan keempat, di kolam renang, hadeuh-_-. Pertandingan ini ternyata banyak di tonton mahasiswa, dan katanya pertandingan ini sampe kedenger di kuping para dosen-_-.
          Di kolam renang gue kalah, padahal Cuma beda 5 detik-_-. Pertandingan kelima, panjat tebing, disini gue dong yang menang wkwk. Setelah itu engga ada pertandingan lagi. Dan skor seri, 2 point 2 point-_-.
Clara:)
         
              Hari senin. “Clara!! Clara!!!”, saut segerombol mahasiswi yang sepertinya dari jurusan kedokteran. Kenapa bisa langsung nebak jurusan kedokteran? Karena mukanya mirip tentoskop, eh teleskop, eh apalah itu namanya wkwk-_-v.
            “yaa? Ya? Yaaa?”, tanya gue sambil bawa uku file.
            “gimana kemarin?! Siapa yang menang?! Gue engga bisa nonton nih ra”, saut seeorang.
            “kita dukung lo nih!! Lo harus menang ya!!”, saut seseorang lainnya.
            “nanya nya atu-atu ngapaaa-_-. Dari 5 pertandingan point nya seri. Udah ah gue duluan yah, cape banget sumfeh! Btw, makasih udah dukung guee :)”, saut gue dengan senyum imut dan langsung jalan lagi.
            Capek?! Banget!! Iyalah, jumat, sabtu, minggu tanding engga jelas sama cewek engga jelas juga, dengan tujuan yang engga jelas pula. Pengen rasanya gue damai sama dia, tapi nanti yang ada dia malah anggap gue kalah dan cemen, tengsin deh-_-.
            Tanpa perduliin pertanyaan yang langsung ditujukan ke gue, gue langsung masuk ke ruangan buat cari aman. Di ruangan masih kosong, dan di sini ada kak Rizky. “baru dateng ra? Engga bolos lagi?”.
            “ih, kakak-_-“, bales gue dengan muka bete.
            “ahahah. Gimana pertandingan bareng sama Afra?”, tanya kak Rizky.
            “kakak orang ke sekian yang nanya kaya gitu. Males jawab ah-_-“, bales gue sambil mainin hape.
            “ahahha. Jangan bete dong. aku bisa tebak di antara kalian emang engga ada yang mau ngalah, sampe-sampe semua cabang olahraga kalian tandingin.coba lah buat tanding di seni, sama di kualitas otak. Kakak yang udah merhatiin kamu beberapa minggu ini, walaupun kamu sering bolos gara-gara sibuk ekskul, tapi kakak liat otak kamu lumayan kok”, jelas kak Rizky.
            “iya kak. tapi, jujur aku capek bertanding tanpa tujuan yang jelas ini. Kalo masalah eksis, aku rela kok jadi orang yang engga di kenal sama sekali di kampus ini-_-“, bales gue.
            “kalo itu yang kamu mau, udah engga bisa ra. Satu kampus ini udah kenal kamu, bahkan semua dosen pun kenal kamu. Selain kamu cewek teraktif, kamu supel, baik, anak band yang ternyata terkenal di kalangan mahasiswa dan mahasiswi satu kampus”, jelas kak Rizky. Kak Rizky ini ternyata sama dewasanya kayak kak Morgan wkwk.
            “iya, cewe teraktif sebelum Afra. Dan sekarang ada Afra kak. aku yakin otak dia jauh lebih bagus dari pada aku, jelas dia pindahan dari Jepang, sedangkan aku? Anak kota biasa yang beruntung bisa jadi anak teraktif di kampus-_-“, bales gue bete.      
            “jangan ngedown gitu dong. kakak tau di kalangan mahasiswa dan mahasiswi ada pro dan kontra, ada yang dukung kamu, ada yang dukung Afra. Ada yang suka kamu bertanding sama Afra, ada juga yang pengen kamu bersatu. Ada yang peduli buat nonton kamu tanding apapun sama Afra, ada juga yang engga perduli. Tapi coba deh bikin Afra itu jadi bahan pelajaran kamu buat lebih bagus, jangan kamu jadiin hanya sekdar lawan di lapangan”, jelas kak Rizky.
            “iya kak, tapi aku capek kak harus terus-terusan bertanding, ngeluarin semua tenaga dan otot. Kalo Cuma ngerebutin jabatan anak tereksis, aku mending mundur”, bales gue dengan tampang down.
            “kakak ngerti itu. tapi, kakak sama dosen yang lain bakal coba bikin kamu bersatu sama Afra. Siapa tau kalo kamu dan Afra bener-bener bisa bareng dan berastu, bisa banggain kampus ini :)”, bales kak Rizky.
            “iyaa kak, makasih buat curhat colongan nya :) ehehe. Kak, boleh bolos? :p”, bales gue dengan tampang imut.          
            “buat apa dulu? Tanding? Mending engga usah”, bales kak Rizky sambil beresin beberapa buku nya.
            “engga kak, aku mau latihan band sama Eza dan kawan-kawan”, bales gue.
            “yaudah sana ahaha”, bales kak Rizky. Yeah!! Di kasih izin bolos lagi dong wkwk. Gue langsung ke ruang band, di jalan gue ketemu Dion yang kebetulan pengen ke ruang band juga, dan engga lama berselang ketemu Doni-_-. Emang bener-bener engga bisa di pisahin jauh-jauh ini anak berdua ye-_-.
            Pas lagi jalan bertiga, “helooo vocalist cafaradibi. Ngalah aja sama Afra, jangan sok kuat deh”.
            “helooo juga calon mantan nya Reza, ngaku aja kalo engga lebih baik dari Afra”, saut seorang cewe lain.
            “heloooo calon pacarnya Eza, cepetan ngaku engga lebih baik dari Afra dong, nanti keburu kedoknya kebongkar”, saut seorang cewe lainnya. Ini ada 2 cewek, dan kayanya 1 geng, dan geng sok imut-_-.
            “helloo juga fans yang tertunda, penting dengerin omongan lo?! ewh”, bales gue sambil jalan selangkah.
            “helooo Clara, lo engga tau? Gue Ella!”, saut cewe bernama Ella.
            “dan gue Elly!!”, saut ssaut salah satu cewe ayng bernama Elly.
            “kita Ella dan Elly!! Kita pendukung Afra!!”, saut Ella dan Elly. Baru sadar kalo ini cewe dua kembar-_-.
            “so? Urusan gue? urusan nyokap gue? urusan bokap gue? gak penting.”, saut gue sambil buang muka.
            Ella dan Elly ini malah pasang muka sok imut tapi masih imutan gue dengan gaya sok kepanasan. “yaduu! Eh onta kembar!! Gue tau lo suka sama Eca, dan suka sama Eza juga!! Tapi lo engga ada hak buat musuhin Clara gara-gara pacar Eca dan sahabat Eza!! ngerti!!!”, saut Dion yang langsung dorong gue buat jalan diikutin sama Doni.
            “ion! Ion! Apa lo bilang tadi?! Onta kembar?! Buakakakkaakkaka”, saut gue sambil ngakak megangin perut.
            “abisan udah sok imut, kemana-mana berdua, bete gue ngeliatnya”, bales Dion.
            “yaa engga jauh beda kaya lo dan Doni. Kan kalian ubur-ubur kembar wkwk”, saut gue sambil ngerangkul Dion dan Doni.
            “masih mending kita di bilang ubur-ubur kembar, di banding Ella dan Elly onta kembar wkakak!!! Tos!!”, saut Dion yang langsung tossan sama Doni. Yaduu ubur-ubur kembar ini bisa aja bikin gue ngakak, jadi inget Bisma sama Dicky yah u.u
            Lagi sibuk bercanda sama ubur-ubur kembar, gue ketemu Afra-_-. “eh! Clara! Denger-denger lo anak band? Mau tanding main alat music sama gue?!”.
            Yaduuu males banget ini-_-. “lo lagi lo lagi. Engga bosen ngajakin gue tanding mulu? Mau lo apa sih dari gue?”, tanya gue sinis.
            Tiba-tiba Eza dateng dengan muka bingung. “mau gue? gue Cuma mau test kemampuan lo doang kok”, bales Afra.
            “buat apa? mau nebeng eksis nandingin Clara? Heloooo”, saut Dion ngikutin gaya onta kembar tadi wkwk.
            “aduuh, jangan berantem pliiiisss”, asut Eza yang berdiri di antara gue dan Afra.
            “kalo pengen jabatan anak eksis, gampang. Lo telanjang keliling kampus juga udah dapet kok!”, saut Doni ikutan ngebela gue. dalam tampang sinis gue ngakak wkwk. Lagian ada-ada aja nyuruh telanjang keliling kampus-_-.
            Afra diem, mungkin dia bingung mau jawab apa. “oke! Gue terima tantangan lo buat adu main music. Tapi kalo lo kalah, jangan lo ajak-ajak gue buat bertanding dengan tujuan yang engga jelas ini! Ngerti!!”, saut gue yang langsung jalan duluan dan diikutin sama Eza dan ubur-ubur kembar.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar