READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 03 November 2011

Clara's Diary (bab 29)


Bab 29.
            Semuanya menganga, kaget dengan siapa yang ada di depan kita ini. Orang yang nyari alamat sama satpam ini ternyata…… “heey!! Kalian jangan pada menganga gitu dong! engga suka ya aku di sini?! Ahahha”, saut orang yang di depan kita itu.
            Suasana hening, satpam nya bingung kenapa kita pada menganga, “……KAK RAFAEEEEEL!!!!!”, saut semuanya sambil meluk. Ini tuh berasa kaya anak-anak asuh yang baru ketemu kakak pembimbingnya wakakka.
            “kak Rafael kenapa bisa di siniii???”, tanya Dicky.
            “aku kesini yaa nyusul kalian ahaha. Abisan aku tau dari Morgan kalo kalian ijin buat ke Bali yaudah aku samperin ehehehe”, jelas kak Rafael.
            “tapi kakak tau alamat ini dari siapa kak?”, tanya Audy.
            “aku tau alamat ini dari mama nya Eca, nah mama nya Eca tau dari mama sama papa nya Clara”, jelas kak Rafael.
            “woaah! Cafaradibi kumpul!! Pasti satu kampus bakal heboh!!”, saut Audy.
            “iya! Asal kalian tau! Aku di kampus eksis gara-gara ada yang unggah video cafaradibi ke youtube ahahha”, saut gue.
            “waah asik! Bakal cuci mata nih gue”, saut Bisma.
            “tapi sebelum ke kampus Clara, ijinin aku buat taro barang dulu yah. Berat tau ahahha”, saut kak Rafael. Akhirnya bantuin kak Rafael bawain barang yang engga terlalu banyak ke dalem kamar. Makin sempit deh kamar kosong di isi berempat wkwk.
            Setelah istirahat sebentar, langsung caw ke kampus, sebelumnya sempet update twitter, “cafaradibi ada di Bali!!! And now, otw kampus!! See xoxo”. Akhir-akhir ini gue kalo update twitter kaya artis wkwk.
            Sampe di kampus langsung ke ruang band, Audy sibuk ngasih tau temen-temennya. disitu gue ngajak Eza, Dion, dan Doni buat bolos juga wkwk. Maksutnya yaa nemenin di ruang band gitu wkwk. “wedew!! Engga nyangka gue bisa kenal langsung sama personel band indie yang terkenal lewat youtube ini!!!”, saut Dion lebay wkwk.
            “kalian pernah acoustic kan? Nyanyi dong di kantin!! Gue yakin mahasiswa dan mahasiswi di sini rela ninggalin kelasnya demi nonton kalian!!”, saut Doni.
            “boleh!! Sekalian gue mau cari kali-kali dapet gebetan wkwk”, saut Bisma.
            “WOOOOO!”, saut Dicky sirik sambil ngelempar stik drum wkwk.
            “okee! Sekarang gue sama ubur-ubur kembar ini mau ngasih tau ke semua anak, kalian tetep di sini aja yah! Ke kantin nya bareng nanti oke!!”, aut Eza sambil keluar bareng ubur-ubur kembar itu.
            “emang kamu seeksis apa sih dut?”, tanya Eca.
            “engga tau ca, katanya sih aku terkenal gara-gara aku cewe paling aktif di sini. Dari olahraga sampe seni aku bisa semua ehehe”, jelas gue.
            “gampang nyari cowo dong ra…ups”, saut Dicky.
            Kak Rafael dan Bisma melototin sambil nyubit Dicky. “bego!bego!”, Bisma sambil berbisik ke Dicky.
            “aduuh maaf._. serius keceplosan. Maaf ca, engga maksut. Maaf maaffff!!”, saut Dicky dengan muka melas.
            “lo ngedoain Clara dapet pacar gitu di sini?!”, saut Eca sinis.
            “bukan ca, bukan gitu…”, saut Dicky ceming.
            “lo engga suka gue LDR sama Clara?! Iya?!”, saut Eca sambil mendeket ke Dicky. Waduh, Eca kenapa jadi emosian begini?! Mungkin karena keseringan jadi orang sabar kali-_-.
            “bukan ca, tadi tuh…”, saut Dicky.
            “bilang aja ky kalo engga suka!!”, saut Eca.
            “aduh gue engga ikutan!!”, saut Bisma sambil ngejauh.
            “aku juga”, saut kak Rafael sambil angkat tangan.
            “ca ca! udah ca! Dicky Cuma bercanda!”, saut gue.
            “asal lo tau, gue engga bakal bisa lama-lama jauh dari Clara, engga bisa kalo lama-lama engga denger suara sama ketawa dia. Karena dia itu unik, kaya barang antik. Liatin aja nih mukanya yang imut sedang menunjukan muka ketakutan takut gue nonjok lo ini ahahahha”, saut Eca sambil  mainin pipi gue.
            “jadi……Cuma bercanda?????”, tanya gue dengan muka bingung.
            “iya sayang. Sejak kapan sih aku bisa marah lama-lama ahahhaha”, bales Eca yang tetep mainin pipi gue.
            “sommmmffreeett!! Gue kira beneran caa! Songong banget loooo”, saut Dicky dengan gaya khas nya wkwk.
            “wejegileek! Gue kira serius ca! ahaha”, saut Bisma.
            “aku udah takut aja kalo kamu nonjok Dicky ca ahahha”, saut kak Rafael.
            “ehehhee. Pada takut ya? Kecian. Makannya Eca jangan di lawan wkwk”, saut Eca. Akhirnya ketawa-ketawa bareng, aaah want to taste every mood like this wuuu~.
            Tiba-tiba Eza dan ubur-ubur kembar balik. “guys! Guys! Langsung ke kantin yuk! Bawa gitar, kecrekan, sama pedalnya yah”, saut Eza.
            “ayook! Kalo keburu rame, nanti kalian di serbu ahahha”, saut Dion.
            “di kira kita artis yang terkenal banget-banget gitu yak wkwk”, saut gue sambil jalan keluar. Sambil jalan Eca ngomong, kampus di Jakarta yang gede kaya gitu capek buat nyari gue, gimana kampus yang gede banget-banget ini wakakka.
            Akhirnya sampe di kantin, lumayan banyak sih yang ngumpul. Langsung siap di posisi. Gue duduk di atas meja sambil megang gitar satu, Bisma di samping gue megang gitar 2. Dicky megang pedal di bangku bawah, kak Rafael berdiri megang kecrekan, kalo Eca berdiri juga, tapi jadi backing vocal yaa sedikit beat box lah wkwk. Kalo ada piano yang di kalungin kaya punya Kevin Aprilio, mungkin jadi deh wkwk.
            “woooy!! Temen-temen!! Di sini ada cafaradibi looh!!! Yang waktu itu heboh di youtube!! Come here guys!!! Kita nonton mereka secara live!!!!”, saut Dion dan Doni teriak-teriak di atas meja. Kantin yang luas kaya lapangan ini cukup muat buat nampus anak-anak yang penasaran sama cafaradibi. Xixi berasa artis banget wkwk.
            “ra, langsung aja”, saut Eza.
            Gue ngeliat ke sekitar, banyak yang berbisik, mungkin berkomentar, biarkan wkwk. Udah rame, bukan rame aja, rame banget!! Wkwk. “haloo temen-temen, gue anak baru di kampus ini, kalian udah kenal gue??”, tanya gue interaktif sama penonton wkwk.
            “udaaah, Clara kaaaan. Kenalin yang lain doooong”, saut anak-anak yang nonton.
            “ohahha, oke. Nama gue Clara, gue megang gitar dan vocal, ini kece ini nama nya Bisma wanna be nya Doni ahaha. Yang imut ini namanya Dicky, dia wanna be nya Dion. Yang mukanya oriental ini namanya kak Rafael, cukup mirip artis Korea ahhaa. Kalo yang ganteng ini namanya Reza, kalian boleh panggil dia Eca, dia ini wanna be nya Eza, namanya aja mirip yah ehehe”, saut gue.
            Semua rata-rata berbisik, mungkin ngomongin masalah tampang masing-masing personel wkwk. “kali ini cafaradibi nyanyi khusus buat kampus ini aja, soalnya dapet kabar dari anak tereksis si Eza ini kalo cafaradibi cukup di kenal di kalangan mahasiswa di sini. Hm, langsung aja yuk! Lagu ini ciptaan Bisma, judulnya mulai berjalan. Enjoy!!”, saut gue yang siap dengan jari-jari di senar gitar.
             Intro pun di mulai, “hapus sesal kau rasakan, dan mulai berjalan lah kawan, hentikan tangismu, umbarkan bahagiamu. Dan jangan risaukan hidup adalah rintangan, tak perlu kau takutkan, hadapi dengan senyumaan hiyeeye”, Bisma mengawali dengan solo.
            “dan nanti semoga kelak kau rasakan, hidup penuh senyum bahagia ininmu. Dan nanti semoga kelak kau dapatkan adanya wujud hayal yang kau tungguuu~”, reff di nyanyiin berdua.
            “tinggalkan buruk lakumu dan mulailah hidup baik barumu, indahkan kau rasakan, bahagia kau dapatkan. Mari bernyanyi dendangkan lagu kami ini, mari menari lupakan sakit di hatiii hiyeeyeyeey”, disini gue mulai solo.
            “dan nanti semoga kelak kau rasakan, hidup penuh senyum bahagia inginmu. Dan nanti semoga kelak kau lakukan, ubah semua lebih baik untukmu. Dan waktu kan terus berlalu, takkan bisa lagi ku menungguuu owoow yeheey~”, disini pun nyanyi berdua.
            “dan nanti semoga kelak kau rasakan, hidup penuh senyum bahagia ininmu. Dan nanti semoga kelak kau dapatkan adanya wujud hayal yang kau tungguuu~”, disini juga berdua sekalian mengakhiri lagu.
            Kita berlima pun langsung senyum lebar, diikutin tepuk tangan yang meriah. Selain tepuk tangan ada teriakan meriah juga, yaa neriakin nama Bisma, Dicky, Eca, atau kak Rafael wkwk. Ada juga yang sibuk neriakin gue, tapi itu bagian geng cowo wkwk.
            “satu lagu aja cukup kan kawan? Ehehhe. Personel cafaradibi harus balik nih ehehe”, saut gue ngewakilin anak-anak.
            “lagi dong deeeek!! Satu lagiii!!!”, saut segerombolan cewe. Mereka manggil gue dek?! oh, mungkin dia kakak kelas-_-.
            Gue berunding sama yang lain. “okee! 1 lagu lagi yah. Khem, ini lagunya Jessie J –Price Tag. Enjoy!!”, saut gue. kali ini Eca bisa nyanyi full, karena ada rapp. Walaupun keliatan mellow suka main piano, tapi dia ini bisa nge-scream, dan ngerapp wkwk.
            Intro pun di mulai, “Seems like everybody's got a price, I wonder how they sleep at night. When the tale comes first, and the truth comes second, just stop, for a minute and smile~”, gue mulai nyanyian.
            “Why is everybody so serious! Acting so damn mysterious, you got your shades on your eyes and your heels so high that you can't even have a good time. Everybody look to their left (yeah). Everybody look to their right (ha). Can you feel that (yeah). Well pay them with love tonight”, nyanyi gue diikutin backing vocal dari Eca wkwk.
            “It's not about the money, money, money. We don't need your money, money, money. We just wanna make the world dance, forget about the price tag. Ain't about the (ha) cha-ching cha-ching. Aint about the (yeah) ba-bling ba-bling, wanna make the world dance, forget about the price tag”, gue nyanyiin diikutin backing vocal Eca lagi wkwk.
            “We need to take it back in time, When music made us all unite! And it wasn't low blows and video Hoes, Am I the only one gettin'... tired?. Why is everybody so obsessed? Money can't buy us happiness. Can we all slow down and enjoy right now Guarantee we'll be feelin, All right~”.
            “Everybody look to their left (yeah). Everybody look to their right (ha). Can you feel that (yeah). Well pay them with love tonight. It's not about the money, money, money. We don't need your money, money, money. We just wanna make the world dance, forget about the price tag. Ain't about the (ha) cha-ching cha-ching. Aint about the (yeah) ba-bling ba-bling, wanna make the world dance, forget about the price tag”, gue nyanyiin diikutin backing vocal Eca lagi wkwk.
            “Yeah yeah. well, keep the price tag and take the cash, just give me six streams and a half stack, and you can keep the cars leave me the garage and all I.. yes all I need are keys and guitars and guess what, in 30 seconds I'm leaving to Mars, yes we leaving across these undefeatable odds, its like this man, you can't put a price on the life, we do this for the love so we fight and sacrifice. Everynight, so we aint gon stumble and fall never waiting waiting to see, a sign of defeat uh uh. so we gon keep everyone moving their feet so bring back the beat and everybody sing it's not about...”, Eca mulai nge-rapp. Dan you know?! Kece!.
            “It's not about the money, money, money. We don't need your money, money, money. We just wanna make the world dance, Forget about the Price Tag. Ain't about the (ha) Cha-Ching Cha-Ching. Aint about the (yeah) Ba-Bling Ba-Bling, Wanna make the world dance, Forget about the Price Tag~”, gue mulai mengakhiri lagu dengan nada rendah. Uhuy! Wkwk.
            “wohoooo!!! Keren-kereeen!!!!”, saut anak-anak.
            “makasih temen-temen buat waktu nya!! Ehehe. See yaah!!”, saut Bisma.
            “Bisma!! Bisma!!! Minta foto boleh gak?! Lo kece banget siiiiiiiiih!!!”, saut segerombol cewe.
            “waah boleh-boleh. Tanda tangan juga boleh kok ahaha”, bales Bisma yang ngeksis wkwk.
            “kak Dicky! Kak Dicky! Kakak imut deh, boleh minta user twitter nya gak?”, tanya segerombol anak yang kayanya temen-temen nya Audy. Woaah, bisa saingan mereka wkwk.
            “kak Rafael! Ajarin main kecrekan doong”, saut segerombol cewe. Yailah kecrekan doang minta ajarin wkwk.
            Kalo bagian Eca lain lagi, gue sih denger-denger aja omongan segerombol cewe, padahal gue sendiri lagi dimintain pin bb sama twitter sama segerombol cowo wkwk. “Eca! Eca! Minta twitter dong”, saut seseorang.
            “mrezanugrah. A nya 1 ya, jadi di gabung gitu ehehe”, bales Eca ramah.
            “pin bb boleh gak ca? biar kita bisa ngobrol bareng”, saut seseorang lagi.
            “lewat twitter aja, pasti di bales kok ahahha”, bales Eca. Sebenernya ini nolak pasti wkwk.
            “yaah, yaudah deh. Eca udah punya pacar ya?”, tanya seseorang lagi.
            “udah, ini dia :)”, saut Eca sambil narik gue. gue langsung senyum lebar.
            “jadi……beneran pacarnya Clara?!?!?!”, tanya segerombol cewe. Eca ngangguk, gue senyum imut wkwk. “yaaah, mending gue balik ngincer Eza aja deh”, saut seseorang.
            “eh! Eza inceran gue!!!”, saut cewe lain. Dan akhirnya bacot-bacotan-_-.
            Kalo di bagian gerombolan cowo. “Clara udah punya Eca, gue kria dia single. Gue ngincer siapa?! Masa ikutan ngincer Eza?! Dikata gue homo kali-_-“, saut seorang cowo. Gue ngakak, Eca yang denger juga ikutan ngakak.
            “yaudah, kita balik lagi ya. See you next time!! Daaah”, asut Eca sambil ngegandeng gue. ini anak keempatan atau manasin cewe-cewe, atau emang sengaja? Wkwk.
            Akhirnya cafaradibi masuk ke ruang band, diiuktin sama Eza dan ubur-ubur kembar.
            “keren banget guys!!!! Kalian eksis mendadaaaak!!!!”, saut Dion yang gaya nya mirip Dicky banget wkwk.
            “makasiiih!!”, saut cafaradibi kompak.
            “engga nyangka gue jadi banyak fans wkwk”, saut Bisma.
            “gue di maintain nomor hape masa wkwk”, saut Dicky.
            “kalo aku malah diminatin pin bb. Tapi aku aksih twitter aja. Pin bb kan privacy wkwk”, saut kak Rafael.
            “kalo gue, yang bagian cowo minta Clara. Yang bagian cewe minta gue wkwk”, saut Eca. Gue ngerti nih maksutnya wkwk.
            “di banding ngumpul di sini, mending di rumah gue aja yuk!”, saut Eza.
            “ayok deh! Sekalian tau rumah lo ahahha”, saut Bisma.
            Akhirnya keluar, kalo mau ke parkiran emang harus lewat kantin, anak-anak masih belom bubar. Alhasil sedikit banyak pada ngikutin. gue yang jalan sambil di gandeng Eca di tarik orang dengan kasar, dan tangan gue pun kecakar sampe kaya gini-_-.

Bersambung~
           


2 komentar: