READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 15 November 2011

Clara's Diary (bab 37)

Bab 37.
            “hush!! Kalo ngomong di pikir dulu!!”, saut Eca yang duduk tegang di samping gue.
            “iya serius, kenapa pake lama mikir, orang keburu karatan tau”, bales gue dengan nada jutek.
            “gak! Aku engga mau!”, bales Eca dengan nada bete.
            “kenapa engga?! Tadi kamu sendiri yang bilang mau nurutin semua kata-kata aku, sekarang apa?!”, bales gue yang mulai balik badan dan tatap-tatapan tajam sama Eca.
            “iya aku ikutin kemauan kamu, apapun itu yang bisa bikin kamu engga marah lagi. Tapi satu yang engga mau aku turutin, kata putus!”, bales Eca ketus.
            “bullshit”, bales gue dengan nada pelan.
            “apa?! mending sekarang kamu tampar aku sampe kamu puas deh! Tampar ra!! Tampar!!”, saut Eca. *plak* satu tamparan keras mendarat di pipi Eca. Eca keliatan kesakitan tapi coba buat nutupin rasa sakit itu.
            “tampar lagi ra!! Tampar!! Sampe kamu puas aku ikhlas kok!!! Emang aku yang salah!!”, saut Eca. *plak* satu tamparan keras lagi mendarat di pipi sebelah. Eca keliatan bener-bener kesakitan.
            “udah puas?! Mau lagi?! Silahkan!!”, saut Eca. *plak* tamparan keras masih mendarat di pipi Eca. Eca makin engga bisa nutupin rasa sakit nya.
            “lagi ra!! Biar kamu puas!! Biar kamu engga marah lagi sama aku!! Aku yang salah mau jaga perasaan kamu tapi malah kaya gini! Lagi ra! Tampar lagi!! Aku juga ikhlas kalo tadi bener-bener kamu tabrak!!”, saut Eca sambil merem-merem nahan sakit.
Tangan gue udah melayang ke pipi kiri Eca, tapi bukannya nampar tapi gue malah sentuh alus pipi Eca. “ca…sakit ya ca? maaf ya ca, maaf. Aku yang salah ngambek kaya anak kecil”.
“masih sakit lah! Kamu engga mikir apa tadi namparnya napsu banget!”, saut Eca dengan nada bete.
            “maaf deh caa. Sory banget aku yang salah cemburu engga jelas sampe nyaris nabrak kamu tadi. Maaf ya caaa, maaf”, bales gue sambil ngelus kedua pipi Eca.
            “yang ini masih sakit”, bales Eca dengan nada manja.
            “maafin ya ca. sory banget tadi sampe ada kata putus. Maaaaafff”, bales gue yang tetep sibuk ngelus pipi Eca yang merah.
            “iya iya, yang ini masih sakit”, bales Eca dengan nada manja.
            “aaah Eca maaah, orang lagi serius malah kaya kucing sok maja minta di elus!! Bete ah”, bales gue sambil balik badan.
            “ahahahahha bercanda duuut, bercandaaa. Maaf ya dut bikin kamu emosi kaya gitu ehehe”, bales Eca.
            “iya iya, maafin juga yah udah nampar kamu beberapa kali, dan udah ngeluarin kata……”, bales gue belom selesai ngomong.
            “hus! Jangan di bahas, yang berlalu biarkan berlalu. mending sekarang nyamperin yang di luar, kasian udah kaya kucing di kurung”, bales Eca sambil narik gue.
            Kyaa! Syukurlah udah baikan, gue sendiri dari tadi ngerasa di kendaliin, gini kali yah yang namanya emosi tingkat dewa-_-. Pas Eca buka pintu, kita di kagetin sama Bisma yang berdiri di pintu. “pssstt!! Jangan berisik!!!”, saut Bisma ngagetin.
            “emang kenapa sih bis?!”, tanya gue penasaran. 
            “pssstt!!! Dibilangin jangan berisik!!!”, bales Bisma sambil berbisik.    
            “ada apaan sih?!”, tanya Eca ikutan. Bisma berbisik ke Eca.
            “apaan sih ca?!”, tanya gue ikutan penasaran. Eca langsung berbisik ke gue, gue langsung senyum jahat wkwk.
            Dari pintu ngeliat Dicky sama Audy yang lagi duduk berdua sambil nyeburin kakinya ke kolam. Dan di sini gue ngeliat Dicky sama Audy gandengan kelingking, langsung deh di samperin wkwk.
            “khem! Ada kucing kawin”, saut Bisma.
            “yaduuu. Kucing kawin kok diem-dieman ya bis?”, tanya gue ikutan.
            “kucing nya mau yang anget tai otok wkwk”, saut Eca ikutan. Gue dan Bisma ngakak.
            “apa-apaan sih?!”, tanya Dicky.
            “engga ada apa-apa kok. Kita Cuma mau bilang………SELAMAT JADIAAAAN!!!!!”, saut gue, Bisma, dan Eca sambil dorong Audy dan Dicky ke kolam.
            “aaah kakak maah!! Aku kan baru selesai mandi tauuu!!!”, protes Audy dari dalem kolam.
            “nanti malem dinner!! Wajib!!”, saut Eca.
            “traktir!! Ky, dy!!!”, saut Bisma.
            “iya iya, tapi bantuin gue naik dulu!”, saut Dicky dari pinggir kolam. Gue dan Eca bantuin Dicky buat naik, namun sayang, bukannya naik malah ikutan nyebur-_-.
            “khem!! Ada yang belom basah nih!”, saut gue sambil ngelirik Bisma.
            “gak! Gak! Makasih! Makasih!!! Rambut gue udah kasar kaya gini!! Engga ya makasih banget!!”, saut Bisma sambil coba kabur.
            “1…2…3……KEJAAAARR!!!!”, saut semua nya kompak. Akhirnya mulai terjadi kejar-kejaran, sampe akhirnya Bisma yang enteng sangat gampang di angkat sama Eca dan Dicky wkwk. Sampe akhirnya berenang deh berlima. Disini tinggal Bisma doang yang single wkwk ciaan.
            Setelah selesai langsung pada mandi. Bisma di kamar mandi bawah, Dicky di kamar mandi kamar tamu, Eca di kamar mandi gue, Audy di kamarnya sendiri, dan gue di kamar mandi papa mama wkwk. Gue selesai duluan, sambil nunggu gue putusin buat nulis diary.

Selasa, 27 November 2012
          Happy birthday bebeb Bismaaaa!!! Wish you all the best!!!!. Hari ini bener-bener berwarna, dari pertama seneng ketemu temen kampus, terus jealous gara-gara ngeliat Eca deket sama carla, terus gue nekat mau nabrak Eca saking keselnya, terus baikan, terus main di kolam bareng wkwk.
          Tapi hari ini Dicky dan Audy jadian loooh!! Congrats my beautiful siser and my lovely best friend!!! Engga nyangka!! Kesampean juga Dicky sama Audy jadian wkwk. Yang awalnya engga bisa akur, eh bener-bener jadian, berharap longlast yah wkwk. Tapi Audy bakal ngerasain LDR yuhuu ada temen wkwk.
Clara:D
            Setelah selesai langsung tutup diarynya. Pas nengok, gue ngeliat Eca yang baru keluar dari kamar mandi Cuma pake boxer, alhasil gue pun teriak kenceng saking kaget dan parno nya-_-. “AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”, saut gue sambil tutup mata.
            “hush! Hush! Diem ra!! Jangan teriak ngapa!!! Kenceng banget sih teriaknya!!!”, saut Eca sambil nutup mulut gue.
            “buruan pake baju caaa!!!!!!! Cepetaaan!!!!”, saut gue sambil teriak.
            Tiba-tiba ada yang buka pintu, “kakak ada apaan sih?!”. Ternyata Audy, Audy yang ngeliat Eca lagi nutup mulut gue dengan boxer doang pun teriak, “AAAAA!!!!”.
            Bodohnya, Eca pun ikutan teriak-_-. “AAAAAAA!!!!”, saut Eca sambil duduk di samping gue dengan tampang pilon sambil tutup muka dan ngumpet di balik badan gue-_-.
            “iih dodol!! Lu ngapain ikutan teriak!! Terus ngapain juga tutup muka!! Orang tuh tutup celananya terus kabur buru-buru pake baju!! Bukannya ngumpet di balik badan kaya gini!!!”, protes gue.
            “yaduuu ada apaan sih?!”, tanya Dicky tiba-tiba.
            “KYAAAAAA!!!!!!”, saut gue malah teriak. Jelas teriak, Dicky Cuma andukan, dan masih ada sabun di rambutnya-_-. Gue teriak sambil balik badan dan bareng-bareng tutup muka sama Eca-_-.
            “dekeee!!!! Lo masih andukan tauuuu!!! Balik!! Balik!! Baliiiik!!!!!”, saut Audy sambil tutup muka juga kayanya-_-.
            “yaduu!! Gue lupa!! Sory! Sory!!! Gue khilaf!!”, saut Dicky sambil buru-buru balik-_-.
            Gue buka mata, “udah aman kan?! Alhamdulilah yah”.
            “iya kak. tapi sesuatu banget, Eca masih boxeran dan tetep di samping kakak-_-“, protes Audy.
            “ca, mending sekarang buruan pake baju sebelum nanti gue teriak dan Bisma yang nanti kesini dengan keadaan telanjang, CEPETAAAAN!!!!”, saut gue tanpa ngelirik Eca-_-. Eca pun langsung masuk kamar mandi dengan terbirit-birit-_-.     
            “kak, pacar lu kocak dah! Tapi pas gue buka pintu dia lagi nutup mulut lu, eh pas tau itu gue dia teriak-_-“, saut Audy di depan pintu.
            “lah kocakan pacar lu. Sempet-sempetnya nyamperin ke sini Cuma andukan dengan sabun di mana-mana-_-“, bales gue. Audy pasang tampang datar, terus tutup pintu dan keluar-_-.
            Setelah itu engga dinner, Cuma makan bareng sambil masak bareng. Ternyata Dicky itu jauuuuuh lebih romantis dari Eca, keliatan dari sikap nya ke Audy wkwk. Walaupun romantis, tetep engga jauh dari lawakan wkwk.
            Setelah makan bareng, cebong-cebong pun pulang, besok bakal kesini sama kak Rafael dan kak Rangga, yaa itung-itung lepas kangen gitu lah ahahha. Malem rabu yang kelabu ini pun di hiasi dengan canda tawa kakak beradik yang sibuk curhat ahaha. Topic engga jauh kok, Eca sama Dicky aja wkwk. Sampai akhirnya capek sendiri dan ketiduran di kamar Audy (yang lama) wkwk.
            Besoknya, gue sama Audy ke rumah Eca karena di cariin sama mama nya-_-. Ngobrol sebentar sama mama Eca terus pergi bareng-bareng nyusul kak Rafael dan kak Rangga di café Jekason, café cafaradibi pertama kali on stage wkwk.
            Mama Eca nanya tentang mama sama papa, tapi sedikit di selipin pertanyaan gimana hubungan gue sama Eca, secara Jakarta-Bali, bukan jarak yang deket. Jujur, males banget ceritanya, secara maluu wkwk.
            Waktu sampe di café, lepas kangen deh sama kak Rangga dan kak Rafael. Ikut seneng karena kak Rangga udah resmi jadi mahasiswa Jakarta, dan bakal menetap di Indonesia. Di café ketemu om Suryo, lumayan dapet makan gratis, tapi ada syaratnya sih manggung 4 lagu di sini ahahha.
            Cafaradibi tetep utuh, tapi duet sama kak Rangga yang suaranyaaaaa mantep banget!! Pertama ngiringin kak Rangga nyanyi Becouse Of You nya Keith Martin, tapi yang ini engga duet wkwk. Kedua nyanyiin Take A Bow, ketiga When Your’re Gone, terakhir Maaf nya Calvin Jeremy. Lumayan siang bolong ngehibur orang dan dapet bayaran makan gratis wkwk.
            Dari siang sampe malem cafaradibi plus kak Rangga dan Audy obral obrol di café tanpa di usir wkwk. “ra, denger-denger ada yang jadian nih”, saut kak Rafael.
            “deke ama…khem, aodi!”, saut Bisma dengan nada yang kurang jelas.
            “ooh Dicky sama Audy. Traktir doong!!”, saut kak Rangga.
            “ah, kak Rangga maaah :$”, bales Audy malu-malu.
            “nanti aja ya tunggu kita ngumpul di Bali ahahha”, saut Dicky.
            “waah boleh tuh!! Kita ke Bali rame-rame!!”, saut Bisma.
            “boleh! Boleh!! Kapan nih?! Kapan?!”, tanya kak Rafael.
            “ulang tahun Clara aja!! 14 Desember!!”, saut Eca.
            “setujuuuuu!!!!”, saut semuanya kompak.
            “boleh-boleh, asalkan bawa kasur sendiri yah?! Kasur sisa satu di rumah wkwk”, bales gue.
            “ohiyaa!! Kita aja berempat ama kak Rafael udah sempit banget”, saut Dicky.
            “gimana tambah kak Rangga?!”, saut Dicky.
            “kalo kak Rangga sama kak Rafael, engga afdol kalo kak Morgan engga di ajak sekalian”, saut Audy.
            “ohiya, makin penuh deh rumah-_-“, bales gue dengan muka bete.
            “tenang ra, nanti kalo bener engga muat kakak biar nginep di hotel bareng Morgan juga engga apa-apa kok”, bales kak Rangga.
            “eh! engga kak bercanda!! Malah seru, nanti tidurnya tumpuk-tumpukan wkwk”, bales Audy.
            “iya kak! engga tega ah ahaha”, bales gue. sempet engga enak salah ngomong gitu sama kak Rangga. Akhirnya mulai obral-obrol bareng, ngelawak bareng.
            “eh! eh! aku punya pantun!!”, saut gue bersemangat.
            “apa?! apa?!”, tanya semuanya kompak.
            “nilai bagus berarti anak pinter, anak itu bernama ica, walaupun banyak yang ngincer, hatiku tetep buat Eca. Wakakkaka”, saut gue diikutin ketawa yang lain.
            “ca!! bales ca!! baleeess!!”, saut kak Rafael dan kak Rangga kompak.
            “iya iya!. Anak kecil bernama rida, bawa kucing bernama ciku, dimanapun aku berada, hatimu selalu di hatikuu. Wkwkwk”, saut Eca sambil ngelirik gue.
            “awww so sweet!!”, saut Bisma dengan muka pengen wkwk.
            “Dicky!! Ikutan dong!! yang baru jadian jangan mau kalah!! Wkwk”, saut kak Rangga.
            “jalan-jalan beli ragi, ngeliat orang pake baju glamor, jangan kamu pergi lagi, karena I love you no more. Wakakka”, saut Dicky sambil nyolek dagu Audy. Audy pun tersipu malu wkwk.
            “aku juga punya!!”, saut Bisma. “main kucing kena cakar, rasa sakit susah sirna, walaupun udah pada punya pacar, diriku tetap menunggu Dina. Wakakkak”, saut Bisma curhat.
            “yang tabah ya bis!! Ahahhaha”, saut semuanya.
            Bisma pasang tampang pengen bercampur sedih tapi ada sedikit ketawa gara-gara di ledekin. Jujur aja kasian sih sama Bisma, punya pacar engga pernah tembus 6 bulan waktu sama Dina pas SD, gilaak!! SD aja udah bisa 6 bulan, gue pas SMA pacaran serius kaga nyampe 6 bulan, boro-boro 6 bulan, 3 bulan aja kagak-_-. Baru sama Eca doang nih yang tembus 8 bulan ekekekke :p
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar