READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 22 November 2011

Clara's Diary (bab 42)

Bab 42.
            Setelah sibuk senyum-senyum sendiri, gue berdoa, terus tidur. Gue tidur pules mungkin karena abis denger suara Eca kali yah xixi.
            Paginya. Bangun tanpa ngebangunin satu sama lain, langsung pulang ke rumah gue karena baju dan macem-macemnya ada di sana. Setelah rapih langsung balik ke rumah Eza, di halaman belakang udah ada kue tart dan sedikit makanan yang cukup buat berlima.
            Gue bawa slr buat dokumentasi bersama, tanpa buang waktu langsung ke acara inti, tiup lilin dan makan!! Sekalian sarapan pagi wkwk. Setelah sarapan, hm engga ada acara ceplok-ceplokan sih. sebenernya hambar, tapi kali ini sibuk nunjukin kebolehan diri wkwk.
            Berawal dari Dion dan Doni yang mencoba ngelawak ala wayang OVJ yang katanya bertema “aku ingin dia” bisa mengkocok perut banget wkwk. Kedua dari Afra yang minjem biola papa nya Eza buat nyanyiin lagu happy birthday dengan aransemen keren!!!. Ketiga dari gue, gue Cuma nunjukin main gitar sambil nyanyi lagunya Petra Sihombing – Inilah Cintaku, jadi inget waktu di tembak Eca yah wkwk.
            Terakhir dari Eza sendiri, dengan bermodalkan gitar di bantu kecrekan dari Dion dan Doni, Eza nyanyiin lagu I Heart You, wedew. “you know me so well, girl I need you, girl I love you, girl I heart youu~”, Eza mengakhiri lagunya.
            “sebenernya lagu ini buat someone di sini”, saut Eza.
            “yang pasti bukan buat gue! gue udah punya Ima! Sory sory!”, saut Afra.
            “lah? Terus buat siapa dong za?”, tanya gue yang duduk engga jauh dari Eza.
            “buat……anak eksis pindahan dari Jakarta, yang belom lama ini ulang tahun, dan yang belom lama ini single”, saut Eza penuh misterius.
            “ha?-_-“, saut gue dengan tampang bingung.
            “ish! Clara dodol nya kambuh! Itu buat lo tauuk!!”, saut Doni.
            “ha? Really?! Wow, aku terkejut :O”, saut gue sambil naro tangan di kedua pipi.
            “imut banget yah! Ahahha”, saut Dion.
            “to the point aja deh. Gue nembak lo di ulang tahun gue ini ra, supaya hari special ini jadi lebih special. Lo mau?”, tanya Eza.
            “entah kenapa cara nembak lo itu mirip banget sama Eca. Hm, gimana yah. Ada 1 syarat”, bales gue dengan muka jahat wkwk.
            “apa?!”, saut Eza. diikutin muka serius dari Dion, Doni, dan Afra.
            “jujur, gue maish berhubungan baik sama Eca. Baik banget malah! Bahkan gue masih sayang-sayangan sama dia. Kalo lo mau jadi cowok gue, lo harus tahan dengan keadaan kaya gitu? Berani?”, tanya gue.
            “berani! Kenapa takut”, saut Eza.
            “cieee!! Udah jadiaaan!!!”, saut Dion dan Doni.
            “eeh! Belom!! Clara kan belom jawab!! Jawab ra! Jawab!!”, saut Afra.
            “yaudah, sekarang kita jadian?”, tanya Eza.
            “terserah lo. lo maunya iya, apa engga?”, tanya gue dengan tampang polos.
            “gue mau nya iya. Kalo lo?”, tanya Eza.
            “kalo gue engga, gimana dong?”, bales gue dengan tampang pelo.
            “raaaaa-____-“, protes Dion, Doni, Afra, dan Eza. gue ngakak wkwk.
            “iya iya. Maaf bercanda :) iya iya, gue terima za”, bales gue sambil senyum lebar.
            “thankyouuu”, bales Eza sambil meluk gue. kyaaa-_-.
            “woaah!! Akhirnya jadian juga!!! Congrats guys!!”, saut Afra.
            “berita bagus di kampus nih. Cowok tereksis sama cewek tereksis jadian wkwk”, saut Dion.
            “psst!”, saut gue dan Eza kompak.
            Setelah jadian itu, wew! Engga banyak perubahan sih, Cuma beda di panggilan. Dari gue-elo, jadi aku-kamu ahahha. Seharian full bareng pacar baru wkwk, dan seharian full juga bareng sama sahabat baru xixi.
            Malemnya, gue iseng nelfon Eca mau nanya kabar dia, dan mau ngasih tau kalo hari ini gue jadian wkwk.
            “hallo! Assalamualiakum”, asut Eca mengawali telfon.
            “jeleeek”, saut gue.
            “eeh duut. Panjang umur yah, baru mau nelfon udah di telfon aahahha”, bales Eca.
            “caaa, mau cerita boleh?”, tanya gue ambil iseng buka-buka diary.
            “boleh sayang, mau cerita apa sih kamuu?”, bales Eca dengan latar suara sedikit berisik.
            “ca, aku……baru ajdian sama Eza ehehehe”, bales gue.
            “woaaah! Congrats sayang! Tapi inget, tetep nantinya kamu sama aku :p”, bales Eca yang langsung cekikikan.
            “wuuu! Tapi…iyadeh wkwk. Tunggu sama-sama sarjana dulu yah ca”, bales gue.
            “iya sayang. Asal kamu tau juga yah, aku baru jadian sama Carla! Ahaha”, bales Eca.
            “really?! Woaaah congrats jeleeek. Inget, tetep sama aku ujungnya wkwk”, bales gue.
            “eh! nakal yah ngebalikin omongan aku wkwk”, bales Eca cekikikan.
            “ehehe. Ca! Eza tadi nembak aku pake lagu I Heart You, terus aku aksih syarat aja kl aku maish berhubungan baik sama kamu, dan dia siap! Yaudah deh jadi wkwk”, curhat gue.
            “eh! kok sama?! aku juga tadi nembak Carla pake lagu I Heart You, dan sebelum dia jawab, aku kasih syarat yang sama kaya kamu!”, bales Eca.
            “berarti, kita tetep sehati ya lek wkwk”, bales gue.
            “iya dut. Eh, kangen deh dut pengen meluk”, bales Eca.
            Gue nge-fly, dan mulai senyum-senyum sendiri. “aah Eca, sama deeh. Eh! Eca jangan nakal, Clara nya udah punya pacar tauuu”, bales gue dengan nada imut.
            “ohiyaa. Maaf ya, Eca nya lupa ehehe”, bales Eca.
            “wuu. Ca, udahan dulu yah. Sekali lagi happy failed anniv, dan congrats udah jadian ya lek”, bales gue yang siap nutup telfon.
            “iyaaa. Sama-sama ya dut. Congrats juga udah jadian. Jangan lupain aku ya sayang, dadaaah”, bales Eca sambil nutup telfon.
            Gue diem sambil cengar-cengir sendiri. Kalo kaya gini, gue ngerasa punya 2 cowok. Bosen sama yang pertama, lari ke yang kedua. Kalo yang kedua ngebosenin, lari ke yang pertama. Kalo dua-duanya engga ngebosenin, gaet aja wkwk.
            Sebelum tidur, gue harus kudu dan wajib nulis diary yagn menjelang abis ini. Yaduu, maunyari di mana diary yang keren kaya gini?-_-.

Jum’at, 21 Desember 2012
          Happy birthday Eza!! all the best for you!!. Happy failed anniv 9 month Eca!! Mudah-mudahan cepet balikan wkwk. Congrats Eca sama Carla!! Semoga bisa menggantikan gue untuk sementara wkwk. Dan, thankyou Eza udah mau jadi pengganti Eca selama di sini dengan status “in relationship” wkwk.
Clara:)
          Setelah itu, gue ngeliat halaman terakhir. Tinggal 2 halaman lagi. Akhirnya gue nanya Eca lewat bbm buat cari tau toko apa yang kira-kira jual diary kaya gini. Tapi balesan Eca malah gantung, “udah jangan beli dut. Kamu sekarang tidur, terus berdoa. Besok liat di depan rumah kamu, udah ada diary baru yang sama persis dengan kertas yang lebih banyak ;)”. Kyaaa :3.
            Besoknya, gue kuliah serasa artis yang di krubuti fans. Mereka pada penasaran gimana ceritanya gue bisa jadian sama Eza. Eza mah di lapangan basket, gue di dalem ruangan. Afra, Dion, dan Doni juga ikut ngejelasin. Gini nih kalo jadi anak eksis wkwk.
            Pas pulang gue di anter Eza, ah sudah biasa :p. belom nyampe pintu, tiba-tiba ada tukang post, dan rumah geu dapet paket. Di situ ada surat yang bertuliskan “for: Clara”. Tanpa buang waktu gue terima dan langsung gue buka di kamar.
            Ternyata, diary yang mirip dan sama persis yang di kirim lewat Eca, bedanya, di sini udah ada beberapa curhatan Eca dari awal berantem. Setelah gue baca, ternyata perasaan Eca, sama kaya perasaan gue wkwk.
            Tiba-tiba ada telfon dari Eza. “assalamualaikum. Bagus ya pacarnya di kacangin mentang-mentang baru dapet paket”, saut Eza.
            “waalaikumsalam. Ih Eza mah, baru 5 menit dari bawah ke kamar, udah di bilang di katain-_-“, bales gue bete.
            “ahahha bercanda. Kamu dapet apaan sih?”, bales Eza.
            “diary, dari Eca looh”, bales gue.
            “mau bikin aku jealous yah? Kasiaan, engga bisaa ahaha”, bales Eza.
            “ah. Bete!”, bales gue.
            “eh! jangan ngambek. Bercanda tauuu”, bales Eza.
            “bercandanya jelek! Kaya orangnya!”, saut gue.
            “eh! ngeledek lagi! Ra, jalan yuk! Sekalian makan, ayoklah! Nolak awas! Jam 2 aku klaksonin engga keluar liatin aja! Daaah”, bales Eza.
            Setelah gue pikir-pikir, Eza itu Eca banget!! Apakabar nya Eca yah? Apakah Carla itu gue banget?! Wkwk. Tanpa pikir-pikir lagi, gue langsung ganti baju, rapih-rapih, dan pas selesai, pas banget Eza klaksonin mobil dari luar.
            Gue langsung jalan, terus mausk ke dalem mobil. “ciee, gayanya tomboy banget sih ahaha”, bales Eza di bangku supir.
            “kalo engga tomboy, nanti kamu nya ilfeel ahahha”, bales gue sambil pake sabuk pengaman.
            “ahhaha iya-iya. Ra, aku dapet amanat dari Eca, katanya kamu suka makanan Italy yah? Jadi kalo ngajak makan kamu ahrus ke restoran Italy?”, tanya Eza.
            “ya engga gitu juga za. Aku mah terserah yang ngajak ahaha”, bales gue.
            “ih serius ra”, bales Eza.
            “engga za, aku ngikutin kamu aja”, bales gue sambil duduk santai.
            “ih, aku maunya bikin kamu seneng tau”, bales Eza.
            “ih Eza. makasiiih, kamu Eca banget siiih”, bales gue sambil nyubit pipi Eza.
            “really?! Jujur ra, aku banyak belajar sama Eca loh! Eca juga banyak ngasih tips buat ngadepin kamu kalo lagi ngambek ahahha”, bales Eza.
            “ih serius?! Ah Eca parah nih, dia cerita apa aja sih?”, tanya gue penasaran.
            “dia cerita kalo kamu itu ngambekan, ngeselin, ngebetein, macem-macem ahahhah”, bales Eza.
            “iih Eza mah. Jangan fitnah”, bales gue dengan muka sok imut.
            “ahhaha bener yah kata Eca, ngeledekin kamu itu seru! Ahahha”, bales Eza.
            “aah Eza sama Eca sama aja ah. Bercanda nya jeleek-_-“, bales gue bete. Akhirnya obral-obrol seru sama Eza. sesekali gue sering salah manggil, dari “za” jadi “ca” wkwk. Tapi bersyukur Eza maklumin itu.
            Setelah keliling yang lumayan ngabisin bensin, gue sama Eza mampir di rumah makan Italy karena Eza ngebet banget bikin gue seneng, yaampuun :3. Sepertinya Eza sama Eca sama-sama cowok idaman cewek yah, tapi kadang gue nya yang oon-_-.
            Setelah makan, gue di ajak pergi ke Tanah Lot, sebenernya ini udah yang ke sekian kali. Tapi yaa lumayan deh, sambil iseng-iseng nambahin koleksi foto berdua wkwk. Lagi iseng foto dengan latar candi yang ada di atas karang besar, itu sih menurut gue, engga tau menurut yang lain wkwk.
            Tiba-tiba ada ada cewek blasteran yang nyamperin Eza, “Eza? kamu Eza?!”.
            “i…iya. Kamu siapa?!”, tanya Eza.
            “woaah! I not believe see you there!!!”, saut cewek blasteran sambil meluk Eza.
gue pasang tampang bingung, tapi bukan tampang jealous. Jealous sih jealous yah, tapi gue engga mau ngambek, soalnya geu tau Eza itu baik, tapi engga saiko kaya Eca. Eza itu saking baiknya mau nurutin apa aja kemauan gue, tapi emang sangat di sayangkan dia engga saiko, jadi kalo gue ngambek, terus dia ngambek, susah gabunginnya-_-.
Bersambung~

1 komentar: