READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 15 November 2011

Clara's Diary (bab 36)

Bab 36.
            Pagi nya. Dengan gaya yang amat-amat Clara banget wkwk. You know, gaya preman gituu wkwk. Dengan kaos putih dan jaket jeans yang di gulung, kali ini pake rok sedengkul wkwk, dengan sepatu kets putih, rambut sedikit di kriting, dan bawa tas kecil, gue dan Audy langsung ke kampus bawa mobil yang di tinggal sama papa.
            Pas sampe parkiran gue diem sejenak di dalem mobil. “kak! ayok turun!!”, saut Audy.
            “bentaran dek, aku masih tengsin. Kangen banget ini sumfeeeh”, saut gue sambil nengok ke Audy. “heh?! Kok baju lu sama kaya gue?!”.
            “idih!! Kakak yang ngikutin!!”, saut Audy.
            “ah parah banget lu!! Persis banget lagi! Ah parah! Parah!!”, saut gue sambil matiin mobil terus keluar. Audy pake baju yang sama kaya gue, Cuma mungkin bedannya dia diiket, pake stoking, dan engga bawa tas-_-.
            “kak!! tungguin!! Bareng doong! Tengsin aku masuk ke sini”, saut Audy.
            “jangan deket-deket gue dy!! Gue engga mau di kata kembar identik sama lu!!”, saut gue sambil ngejauh.
            Tiba-tiba ada yang nyapa, “Clara?!?!”. Gue nengok, sesosok makhluk kece yang sesekali ngibas rambutnya ini ada di depan gue. “kak Morgaaaan!!!”.
            “yaampuun!! Clara apa kabar?!?! Udah berbulan-bulan engga ketemuu”, bales kak Morgan yang ada di pelukan gue wkwk.
            “iyaa kak, kabar baik. Kakak gimana? makin banyak yang naksir yakaan? Ahahha”, bales gue ramah.
            “ahahah kamu bisa aja. Eh, sama Audy juga? Apa kabar dy?”, tanya kak Morgan.
            “kabar baik kak ehehhe”, bales Audy dengan senyum imut.
            “tumben ke Jakarta ra? Kangen rumah yah? Apa kangen kampus? Apa kangen Eca? Jangan-jangan kangen aku lagi ahahha”, bales kak Morgan.
            “ahahha kangen semuanya kak. suasana rumah, temen-temen, kakak-kakak eheheh”, jelas gue yang keliatan kegirangan sendiri.           
            “ahahha yaudah, selamat lepas kangen yah. Kakak mau ngajar dulu, see you ra, dy!”, saut kak Morgan sambil jalan pergi.
            Gue langsung jalan menyusuri lorong demi lorong kampus kesayangan gue ini. Engga jarang banyak yang nyapa dan banyak yang ngajak ngobrol sebentar, sebentar-sebentar jadi lama gitu-_-.
            Waktu di ruangan yang udah kosong karena jadwal hari ini udah abis, gue ketemu anak-anak sempet ngobrol-ngobrol sebentar, abis itu nanya deh cebong-cebong di mana. Ternyata lagi pada di lab, disini gue sempet bingung, jurusan ekonomi kok masuk lab?!-_-.
            Gue jalan ke lab seperti mama yang lagi jalan di atas catwalk, jalan dengan senyum tipis ke segala arah wkwk. Sampe di depan lab, Audy yang bingung dia engga kenal siapa-siapa, dan bingung mau ngapain Cuma buntutin gue.
            Di depan lab yang tertutup gue denger suara ngakak Bisma dan Dicky, sedikit ada tawa khas Eca yang nge-bass, dan ada sedikit suara-suara yang engga gue kenal, mungkin mereka emang lagi ngumpul.
            Dengan senyum jahat, gue coba buka pintu, pas gue buka, apa yang gue liat. Eca lagi duduk rapat sama cewe yang gue rasa ini yang namanya Carla, dan di depan nya Bisma dan Dicky. Dan gue liat cewek yang duduk di deket Eca itu lagi make dan merhatiin kalung yang pernah gue kasih!!.
            Yang ada di dalem pun menganga. “Clara?!”, saut Bisma.
            “astaga Clara?!”, saut Eca.
            “gue engga salah liat?! Clara?!”, saut Dicky.
            Gue mendekat, “lo? cewe yang bernama Carla?!”.
            “i…iya”, bales Carla dengan gagap. Engga nyangka, emang mirip yah-_-.
            “oh. Kayanya gue kenal deh kalung yang lo pegang”, bales gue sambil ngelirik Eca.
            “bukan ra, tadi tuh……”, saut Eca.
            “psst! Engga usah di jelasin, gue kesini Cuma mau ngucapin happy birthday ke Bisma. Happy birthday bis, wish you all the best, sory ya gue Cuma ngasih ini”, bales gue sambil ngeluarin udeng yang di dalem nya ada tulisan “27 Nov 2012, Bisma’s Birthday!”, sambil cipika cipiki Bisma.
            “dan ini buat lo ky. Dan ini buat lo. makasih waktunya, sory banget ganggu. Silahkan di lanjutin. Byee”, saut gue sambil ngasih udeng ke Dicky dan Eca, terus narik Audy keluar.
            Gue langsung jalan cepet sambil narik Audy, di jalan waktu menyusuri lorong banyak yang nyapa dan gue Cuma jawab, “yaa. Iyaa makasih”. Bete, gue langsung masuk ke mobil.
            “kak, langsung balik?”, tanya Audy.
            “iya, kalo perlu langsung balik ke Bali. Gue udah males ngeliat nya”, bales gue sambil buru-buru starter mobil.
            “kak, yakin lo? cieee jealouuussss”, saut Audy ngeledek. Gue diem dan langsung keluar dari barisan mobil, belom jauh Bisma, Dicky, dan Eca berdiri di depan mobil dan ngejegat gue pergi, yaduuu-_-.
            “stop ra!! Pliss!!!”, saut Eca yang berdiri di samping kaca.
            “ngapain sih?! Awas gak?!”, saut gue sambil coba tutup kaca mobil.
            “gak!! Aku rela kamu tabrak kok!! Tabrak sekarang!! Tabrak!!!”, saut Eca yang langsung pindah ke depan mobil. Yaduuu Eca, bikin hati gue gimanaaa gitu. cebong dua langsung minggir, dan di depan Cuma ada Eca sekarang.    
            “Ecaa!! Awas gak?!?!”, saut gue dari dalem mobil. Audy bengong ngeliatin tragedy ini-_-.
            “ENGGA!! KALO KAMU MAU PULANG, TABRAK AKU SEKARANG!!”, saut Eca teriak. Ini jadi tontonan banyak mahasiswa-_-.
            “udah kak!! turun aja turun!! Langsung selesai-in di sini!!”, saut Audy.
            Gue diem, senyum jahat. “oke kalo itu malu lo ca!!!”, saut gue sambil mundurin mobil lumayan jauh.
            “kak! kak!! mau ngapain lo?! jangan nekat kak!!! sadar lo sadar!!!!”, saut Audy.         
            “diem lo!! gue lagi nurutin apa kemauan Eca!!”, saut gue.
            “kak!! kesurupan lu ya!! Eca pacar lu!!! Nyadar woy nyadar!!!!”, saut Audy.
            Gue diem. “SIAP-SIAP!!! INI SPECIAL BUAT LO!!!”, saut gue dari dalem mobil. Di pinggir jalan banyak mahasiswa dan mahasiswi yang ngeliat. Gue siapin mental, dan langsung gas kenceng.
            Mobil melaju cepet di jarak yang engga terlalu jauh. “KAK ECA MINGGIIIIIRRR!!!”, saut Audy dari dalem. Yang gue liat sekarang Eca malah merem, bego-_-.
            Ketika mobil berjarak 10 meter dari Eca dengan kecepatan 50km/jam, Eca di dorong sama Carla dan mereka jatoh berdua!! Hhhhh. Gue rem mendadak, itu bikin Audy kejedot yang lupa pake sabuk pengaman.
            Gue turun dari mobil, “wow di selametin. Sekarang gue selametin balik deh. Makasih buat semuanya. Bye!”, saut gue sinis sambil masuk ke mobil dan ngelaju cepet ninggalin parkiran dan ninggalin kampus.
            Di jalan. “kak, sumpah! Lo nekat banget!! Lo nyaris ngebunuh Eca tau gak!!”, saut Audy.
            “emang tadi gue ngapain dy?”, tanya gue dengan nada pilon-_-.
            “KAKAK TADI NYARIS NABRAK ECA DENGAN KECEPATAN 50KM/JAM TAUUU!!!”, saut Audy teriak. Gue langsung nge-rem mendadak. “AH SERIUS LU?!?!”.
            “waah bener-bener kesurupan ya kak?! lo tadi nekat mau nabrak Eca, tapi untung Eca selamat gara-gara di dorong cewe bernama Carla itu kak”, jelas Audy. Gue langsung gas pelan mobil.
            “terus mereka jatoh beruda gitu?! So sweet. Biarin deh, bete gue”, bales gue.
            “wah saiko ini orang. Tau ah, urusin sendiri. Liatin nih, pasti nanti Eca, Dicky, dan Bisma nyamper ke rumah. Liatin aja liatin”, saut Audy dengan tampang bete. Gue diem dan tetep nyetir.
            Dalem hati, gue kenapa bisa kaya gini? Engga biasanya gue semarah dan segalak ini, pengen deh rasanya nangis, tapi engga bisa. Pengen minta maaf gengsi, ngerasa jealous tapi ini emang resiko LDR dan teori “break” sabar aja-_-.
            Sampe rumah gue langsung masuk kamar, duduk di pinggir jendela sambil bengong. Hape nonstop bunyi, ada sms, bbm, dan miscall. Dan sama dari cebong-cebong semua, tapi engga ada yang gue tanggepin satu pun. Keburu bete.
            Tau apa yang bikin gue bete?! Kalo masalah Eca duduk mepet sama carla engga masalah, tapi yang jadi masalah, kalung menara Eiffel yang gue kasih ke Eca lagi di pegang sama dia. Gimana engga bete coba!!-_-.
            Dan yang bikin jealous pula, ketawa khas cebong-cebong itu kedenger sama kaya waktu ngumpul bareng gue, merasa tergantikan. Mungkin gini ya rasanya jadi cebong-cebong pas tau di Bali ada wannabe mereka, ngerasa tersingkir jauh iya-_-.
            Gue pindah ke bawah, duduk di sofa sambil nonton tv. Hape gue tinggal dalam keadaan mati, terserah deh, lagi engga mau di ganggu banget.
            Tiba-tiba, “Clara! Maafin aku”. Gue nengok, ternyata Eca, ada Bisma dan Dicky yang pasang tampang ceming.
            “engga perlu”, bales gue bete.
            “ra, plis ra. Aku mau……”, saut Eca.
            “psst! Bisa diem gak? Gak liat ini lagi nonton?!”, bales gue tanpa nengok sedikitpun.
            Eca ngerebut remote tv, dan langsung matiin tv nya. “dengerin aku dulu laaah”, saut Eca yang jarak mukannya Cuma 1 jengkal dari muka gue.
            “AAAAA”, saut gue sambil nutup muka.
            “eh! eh!! kamu kenapa?!”, tanya Eca panik.
            “muka kamu jelek!! Serem banget sumpaaah!!!”, bales gue yang masih nutup muka.
            Gue denger Bisma dan Dicky ngakak terbahak-bahak, dan disini gue juga denger suara Audy yang ikutan ngakak-_-. “ih. Serius!! Tadi tu……”, saut Eca.
            “aah udah ah, males”, bales gue sambil kabur naik ke atas, terus ke kamar, tanpa kunci pintu wkwk.
            Di kamar gue ngakak dengan suara pelan, tadi muka nya Eca itu bener-bener serem, kalo di foto mungkin bisa nakut-nakutin tikus wkaaka. Tiba-tiba, “ra?”.      
            “ngapain?”, tanya gue yang tengkurep di atas kasur.
            “mau jelasin, tadi tuh……”, saut Eca.
            “aah tau ah, bosen”, bales gue dengan nada bete.
            “terserah ya mau dengerin apa engga, yang pasti tadi aku engga ada apa-apa sama Carla, dan aku tau kamu marah besar gara-gara kalung yang tadi di pegang Carla kan?! Yang tadi itu emang sama persis, tapi itu milik Carla, kalo punya aku yang sama kaya kamu aku pake. Lagian kamu mau jealous engga mikir-mikir dulu, udah tau kalung yang kamu kasih banyak kw nya-_-“, jelas Eca panjang lebar yang ujung nya malah ngelawak.
            “ah, ujung nya engga asik. Malah sok ngelawak, gak lucu”, bales gue yang masih engga mau natap Eca.
            “kamu lucu deh ngambek nya”, bales Eca sambil megang dagu gue-_-.
            “diem lu!!”, bales gue bete sambil turun ke bawah lagi. Dan Eca ngikutin gue.
            Sampe di bawah. “dy, bis, ky, boleh ninggalin gue sama Clara sebentar?!”, tanya Eca. Akhirnya cebong dua dan Audy pergi ke halaman kolam renang, dan pintu menuju ke sana di kunci sama Eca-_-.
            “ngapain sih pake di kunci?!”, tanya gue dengan nada sinis.
            “aku mau ngomong serius sama kamu, aku engga mau kalo mereka denger omongan kita”, bales Eca dengan muka yang bener-bener serius. “sekarang kamu mau nya kaya gimana? aku ikutin semua yang menurut kamu enak”.
            Suasana hening. “ra! Jawab! Aku harus ngelakuin apa biar kamu engga marah lagi?! Cepetan bilang ra!!”, saut Eca.
            “putus!”, saut gue dengan cepat tanpa mikir panjang.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar