READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 23 November 2011

Clara's Diary (bab 43)


Bab 43.
            Akhirnya gue coba tinggalin Eza dengan rasa biasa aja, “ra! Ra! Tunggu!! Jangan marah dong!!”, saut Eza yang sebenernya masih di tarik-tarik sama cewek blasteran itu.
            “ngapain sih?! udah urusin dulu temen nya!”, saut gue sambil jalan lagi.
            “lo ngapain sih?!”, saut Eza sambil ngelepas pegangan tangannya.
            “engga nyangka lo sombong banget sekarang!! Liat aja, gue bakal dateng ke rumah lo!”, saut cewek blasteran itu sambil pergi.
            “Clara!! Plis jangan marah! Aku engga kenal dia”, saut Eza.
            “apaan sih?! engga boleh gitu sama temen yang udah lama engga ketemu!!!”, saut gue bete. Sebenernya gue bete bukan karena jealous, tapi mungkin bawaan wkwk.
            “sory ra! tadi itu Cuma…”, saut Eza belom selesai dan langsung gue potong. “mantan kan? Yaudah sih, mantan kan temen. Layanin dulu, engga boleh gitu sama orang”.
            “aku jelasin di mobil, ayok kita pulang”, saut Eza sambil narik gue balik. Gue sih sebenernya biasa aja, tapi kayanya ngerjain Eza itu seru wkwk.
            Pas masuk di mobil. “kamu bener tadi itu emang mantan aku, tapi…”, saut Eza coba ngejelasin. Tapi langsung gue potong, “eh! nanti dulu! Mau nelfon Eca dulu”. Akhirnya gue pura-pura nelfon Eca dengan ngomong sok mesra wkwk.
            Sebenernya ini juga Cuma ngetes, kalo dia bete ngeliat gue mesra sama Eca, berarti bagus serius sama gue, kalo engga bete karena udah janji juga bagus wkwk-_-. Gue pura-pura ngobrol sama Eca sampe pas di depan rumah.
            Gue keluar mobil tanpa ngomong sepatah katapun buat Eza. “ra! Aku belom jelasin lagi yang tadi!”, saut Eza dari dalem mobil.
            “engga usah!. Halo, jelek! Kangen banget nih!”, saut gue pura-pura nelfon lagi wkwk.
            Nyampe rumah, handphone langsung di matiin. Gue tau pasti Ezaa bakal coba terus buat ngehubungin gue. gue selesai ganti baju dan iseng nulis diary yang baru di kirimin Eca xixi.

Sabtu, 22 Desember 2012
          Hari ini nulis di diary baru!! Wkwk. Sebenernya ini diary labnjutannya Eca, dan dikirim dari Eca juga wkwk. Hari ini sedikit ngerjain Eza dengan pura-pura ngambek karena ketemu mantannya di Tanah Lot wkwk.
Clara:)
            Tanpa nulis banyak lagi, diary pun langsung gue tutup dan iseng gue cium. Eh wangi nya khas Eca banget, yaduuu kangen wkwk. Tiba-tiba kak Rissa masuk, “dek?”.
            “iya kak?”, bales gue sambil taro diary di bawah bantal.
            “ada telfon tuh di bawah”, bales kak Rissa.
            “siapa?!”, tanya gue berharap bukan Eza.
            “Eca. Angkat gih”, bales kak Rissa. Dengan cepat gue ngacir ke bawah dan menuju ke meja telepon, “hallo! Ada apa caa?”.
            “ini Eza. pasti kakak kamu salah denger yah ahaha. Tapi untung kamu mau nerima telfon aku”, bales seseorang di sana yang ternyata Eza-_-.
            “ngapain sih nelfon-nelfon”, bales gue bete.
            “jangan ngambek dong. jealous yaaah ahaha”, ledek Eza.
            “idih. Engga. Udah ah bete. Dah”, bales gue sambil nutup telfon. Entah kenapa tiba-tiba bener-bener bete. Akhirnya gue iseng online skype, tapi sebelumnya nitip pesen kalo ada telfon buat gue tolong jangan di angkat-_-.
            Ternyata Eca lagi online juga! Alhamdulilah yah. Akhirnya webcaman bareng, dan gue pun mulai curhat sama Eca, begitu sebaliknya. Tiba-tiba dari belakang ada yang ngerangkul Eca, dan ternyata Carla!! Astaga!!.
            “aduuh Carla!!”, protes Eca.
            “eh! ca! maaf aku ganggu! Sory yah! Sory!! Maaf banget! Udahan yah. Byee”, bales gue sambil coba nutup laptop.
            “ra! Raa”, saut Eca tapi laptop keburu gue matiin. Gue bengong, kenapa gue jeles ngeliat Eca yang tiba-tiba di rangkul Carla dari belakang kaya tadi?! Sedangkan Eza cowok gue sendiri yang tadi di peluk cewek blasteran gue engga kenapa-kenapa?!-_-.
            Tiba-tiba ada yang buka pintu, “ra?”. Ternyata Eza.
            “kamu lagi kamu lagi-_-“, bales gue sambil pindah ke kasur.
            “abisan aku engga tenang kamu marah kaya gitu”, bales Eza.
            “aku engga marah. Yaampun-_-“, bales gue bete.
            “terus kenapa mukanya bete?!”, tanya Eza.
            “aku bete karena kamu engga percaya kalo aku engga marah. Sekarang percaya kan kalo aku engga marah?”, bales gue sambil duduk sila.
            “senyum dulu”, saut Eza.
            “:)”, bales gue sedikit terpaksa.
            “kyuu kyuuu lucu banget!! Makasih sayang, aku pulang dulu yah! Dah muah!”, saut Eza yang nyubit pipi gue, terus nyium gue dari jarak jauh, terus kabur. Rada-rada ini anak-_-.
            Engga lama berselang kak Rissa masuk, “ra, kamu kenapa deh?”.
            “engga apa-apa kak”, bales gue sambil tiduran.
            “aneh deh, kok kamu kaya orang pacaran gitu sama Eza”, tanya kak Rissa.
            “emang pacaran kakaaaak-_-“, bales gue dengan tampang datar.
            “ha? Eca gimana?”, tanya kak Rissa. Akhirnya gue mulai cerita dari awal putus, sampe sekarang gue ngerasa panas ngeliat Eca di peluk sama Carla di webcam tadi-_-.
            Setelah itu, gue pun tidur. Dan besok mulai menjalanin rutinitas seperti biasa.

Minggu, 23 Desember 2012
          Hari ini Cuma di rumah, dan main sama Audy dan Eza. main masak-masakan, tapi bukan pake alat yang plastik yah, tapi masak beneran wkwk.
Clara:)           

Senin, 24 Desember 2012
          hari ini mantan Eza yang waktu itu ketemu di Tanah Lot bener-bener dateng ke rumahnya, namanya Natalie. Katanya Natalie dan Eza ini waktu kecil pernah mau di jodohin, yaduu kaya jaman Siti Nurbaya yah wkwk
Clara:)

Selasa, 25 Desember 2012
          hari ini hari natal, jalanan sepi. Tapi engga sepi-sepi banget. Gue di rumah seharian engga keluar sama sekali karena di rumah Eza itu Natalie nginep, yaduu-_-. Natalie nginep di rumah Eza karena orang tuanya sendiri yang nitip ke mama dan papa nya Eza. gue sebagai pacarnya baru pertama kali ngerasa di anggurin-_-
Clara:|

Rabu, 26 Desember 2012
          Hari ini Natalie ngerusak hari gue sama Eza di kampus, tadi nya gue sama Eza jadi pasangan yang cocok di segala bidang, jadi aneh gara-gara Natalie yang sibuk jadi asisten Eza. gue yang ngerasa risih akhirnya ngejauh, tapi Eza pun ikut menjauh. Jadi sama-sama jauh-_-
Clara:\

Kamis, 27 Desember 2012
          Hari ini berkhayal sama Eca lewat telfon, berkhayal kalo nanti bakal balikan pas selesai wisuda. Dan bisa di simpulkan, masing-masing di antara gue dan Eca sama-sama masih mengharapkan satu sama lain :\
Clara:\

Jumat, 28 Desember 2012
          Hari ini baru dapet kabar kalo Afra ke Jakarta karena harus lomba biola, dan di sana bisma dateng special buat Afra atau Dina wkwk. So sweet, dan kabarnya juga mereka balikan, bukan jadian wkwk.
Clara:)
          Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulang kertas diary pun mulai terisi penuh, dari yang penting sampe yang engga penting terangkum dan tersimpan rapih di sana.
            Engga berasa udah 1 tahun di Bali, dan udah lama banget engga ke Jakarta. Kangen sama yang di Jakarta, kira-kira yang di Jakarta kangen juga gak ya sama yang di sini?:/.
            1 tahun berlalu, hubungan gue sama Eza makin aneh. Bukan saiko, tapi aneh banget! Selain karena ada Natalie yang engga pulang-pulang itu, rasa di hati pun tiba-tiba pudar. Dalam jangka waktu 6 bulan, gue ada 15 kali putus nyambung, dan di bulan yang ke 11 ini kalo di total udah ada 23 kali putus nyambung, dan sampe akhirnya gue bete dan milih buat engga balikan lagi. Walaupun yang di sana selalu minta buat rujuk-_-.
            1 tahun itu juga gue ngerasa pengen pulang ke Jakarta, pengen gampar cewek bernama Carla itu. entah apa yang ngebuat gue pengen banget gampar Carla, mungkin karena dia selalu ganggu gue kalo lagi ngobrol sama Eca. Engga tanggung-tanggung, dia pernah langsung nyium Eca waktu gue lagi asik webcaman sama Eca, rrrr.
            Audy yang masih awet dengan dicky selalu gue mintain resepnya. Kak Rissa yang awet jomblo, tetep gue mintain juga resepnya. Mama sama papa yang makin mesra, gue mintain juga resepnya-_-.
            Akhir-akhir ini lagi sibuk buat sidang kelulusan, setelah kuliah beberapa tahun terakhir ini dia yang menjadi hasilnya. Kak Rissa yang udah resmi dapet gelar S1 di jurusan hukum pun sibuk nyemangatin gue. gue mulai sidang dengan keadaan jomblo, dan dengan keadaan kurang baik-_-.
            Pertama, gue putus sama Eza malah di jauhin sama Dion dan Doni. Afra yang sibuk bolak-balik luar kota tapi bukan Jakarta buat ikut perlombaan biola pun engga bisa nemenin gue. Eca yang keliatan di larang keras sama Carla buat hubungin gue, bikin gue tambah terpuruk.
            Gue yang sebelum berangkat sempet di labrak sama Natalie buat ngejauhin Eza pun makin di bikin kacau. Sidang di mulai dengan rasa gugup, tanpa pacar, tanpa sahabat. Semoga aja engga sia-sia yah-_-. Selesai sidang, tinggal nunggu hasil beberapa hari kemudian.
            Gue yang udah cukup tenang karena udah ngelewatin sidang yang cukup tegang itu lagi rebahan di atas kasur dengan pikiran kosong. Biasanya kalo selesai sidang atau ulangan dan semacamnya pasti jalan-jalan atau engga main bareng, tapi sekarang?! Baru ngerasain gimana rasanya engga punya temen!-_-.
            Gue coba telfon Afra, yang sekarang gue coba buat biasain manggil dia Dina. Karena PramuDina atau Dina lebih terkenal di banding Afra. “assalamualaikum”, saut Dina di sebrang.
            “Dinaaa! Kangen banget!! Lo tau gak sih gue baru……”, saut gue belom selesai tiba-tiba udah di potong.
            “eh! ra! Sory banget nih! Gue harus latihan lagi! Kapan-kapan kita ngobrol yah!”, saut Dina yang langsung matiin telfon nya.
            Sekarang gue coba telfon Eca, di angkat sih, tapi yang angkat Carla, dan langsung di matiin-_-. Gue coba hubungin bisma sama Dicky, engga ada yang nyambung. Gue coba hubungin Dion dan Doni, engga di angkat. Bbm kak rafael off, kak rangga juga, kak morgan gak di read. Gue pengen hubungin Eza gengsi, lagi pula contact dia udah engga ada di contact gue, sEcara waktu berantem besar dia sendiri yang ngapus dan minta engga di hubungin lagi-_-.
            Tiba-tiba Audy dateng, “kak. kenapa lu?”.
            “galau gue dek-_-“, bales gue sambil tengkurep di kasur.
            “kenapa?”, tanya Audy yang ikutan tiduran di samping gue.
            “sahabat gue ilang semua dy, lo bayangin aja engga ada satupun yang bisa nemenin gue sekarang. Boro-boro buat main, sms atau bbm aja engga dy”, bales gue dengan tampang sedih.
            “yaduuu. Kasian kamu kak. Dicky engga bisa di hubungin hapenya rusak, bisma hapenya ilang, Eca hapenya di sita Carla, kak Doni sama kak Dion lagi sibuk di komunitas nya, nah kalo Eza, you know lah kak! Natalie”, bales Audy.
            “kok…lo tau?”, tanya gue penasaran. Gue mulai negative thinking, Audy tau kok gue engga?! Apa mereka emang kompakan buat ngacangin gue supaya serius belajar buat sidang?! Apa mereka lagi ngerjain gue?! tapi dalam rangka apa?! ultah lewat jauh. AARGH!
Bersambung~

1 komentar: