READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 25 November 2011

QUIZ


Quiz

Di sini gue bikin quiz. Quiz di sini ada 2 soal, dan kalian boleh milih salah satu di antara 1 soal di bawah ini, atau mungkin mau coba jawab dua-duanya juga boleh kok. Setiap 1 soal ada hadiahnya, Berikut soalnya:
1.     Hadiah: - followback dari aku (bagi yang belom aku follow ehehhe)
- pemeran pembantu tetap di cerbung baru aku. Sebagai contoh Audy di Clara’s Diary.
Soal: tulisin biodata aku lengkap! Nama panjang, nama panggilan, ulang tahun, sekolah, kelas, umur, nama facebook, email, orang yang sering aku galauin di twitter (selain eca yah! Yang yang ngefollow pasti tau ehehe) dan terakhir nama peliharaan wkwk.

2.    Hadiah: - followback dari aku (bagi yang belom aku follow ehehhe)
-  Dapet 1 cerpen bareng idola, engga harus smash kok :)
Soal: tulisin berapa judul lagu yang pernah di nyanyiin atau di sebut di Clara’s Diary! Walaupun Cuma 1 bait, itu tetep di itung loh. Tulis yang lengkap yah ehehe. Aku kasih bocoran, jumlah lagunya ada 22 lagu, wajib lengkap yah!

Kirim jawaban kalian lewat message facebook kalo kamu pengen jawaban kalian engga di tiru sama orang lain, ini link nya http://www.facebook.com/index.php?lh=aa065c03263f697933f0469a2280b8fd&eu=SQBBaRc9ikVWBkSvBtRc1Q#!/profile.php?id=1786766077
atau kalo kamu ngerasa ribet, boleh kirim lewat mention twitter @tiarsky, atau komentar di bawah ini juga boleh kok.

Cara jawabnya gini: nama, user twitter, umur, kelas, soal 1/2, artis idola kalian, jawaban.
Jawaban ditunggu paling lambat tanggal 13 Desember 2011, dan bakal aku umumin di hari ulang tahun aku lewat twitter xixi, masih banyak waktu buat baca ulang kok wkwk. Siapa cepat dia dapat, syaratnya Cuma follow twitter aku, kalo engga follow, mungkin engga aku proses ehehhe.

Satu lagi! Di soal pertama mungkin aku ngambil 2-3 pemenang, dan banyak toleransi di sana. Kalo di soal kedua, usahain betul semua! Karena Cuma sedikit toleransi wkwk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar