READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 02 November 2011

Clara's Diary (bab 28)

Bab 28.
            Gue nengok ke belakang, bukan gue doang, semuanya nengok, dan siapa yang ngomong di belakang barusan?...........................ECA!!!! :O:O:O. “e……ec…ec…Eca?! Kamu kok bisa di sini?!”, saut gue sambil bangun dari bangku.
            “kenapa pake engga bisa?! Siapa sih ra yang tadi pengen embat kamu?”, tanya Eca sambil ngelipet tangan plus nada sinis.
            Gue nyamperin Eca, “ca! ca! serius tadi dia Cuma bercanda, kamu jangan marah”.
            “aku Cuma nanya Clara, siapa yang tadi pengen embat kamu?”, tanya Eca dengan nada sinis.
            Suasana hening, gue sendiri yang udah kenal Eca lamaaa banget engga pernah ngeliat Eca sesinis ini, apalagi yang lain, mungkin sama-sama kringet dingin, takut kalo misalkan Eca sama Eza berantem-_-.
            “gue yang ngomong. Lo engga usah marah sama Clara, dia engga salah. Gue yang salah, gue yang bercanda keterlaluan”, saut Eza sambil sedikit mendeket ke Eca.
            Eca ngeliat Eza dengan sinis. “salam kenal bro, Reza :)”, saut Eca sambil ngejulurin tangan.
            Gue langsung bernafas lega, gue kira Eca bakal nonjok Eza sama kaya waktu nonjok kak Rangga. “Eza :)”, bales Eza sambil bales ngejabat tangan Eca.
            Eca senyum, “Clara bener, engga nyangka ngomong sama lo serasa lagi ngaca ya ahaha”.
            Eza Cuma ketawa. “caaa, gimana ceritanya kamu bisa kesini?! Kangen bangeeeett!”, saut gue yang langsung meluk Eca.
            “hehehe sureprice. Di belakang juga ada Bisma sama Dicky kok. Keluar guys!!”, saut Eca.
            Bisma sama Dicky keluar. “cebooooongg!!! Kangen banget sumpaaaah!!!”, saut gue yang langsung meluk Bisma dan Dicky.
            “miss you to raaa ehehe”, bales Bisma dan Dicky kompak.
            “duduk yuk! Duduk!”, saut gue sambil nyuruh cebong-cebong duduk. “bis, ky, kenalin ini Eza, dia yang gue bilang mirip Eca ehehe. Kalo yang ini Dion, ini mirip lo ky, dan ini Doni, dia mirip lo bis!”.
            Cebong-cebong kenalan sama ubur-ubur kembar. “eh ra, serius. Kenapa bisa mirip?! Mirip doang, tapi engga mirip banget-_-“, saut Dicky.
            “jangan-jangan kita kembar?????”, saut Dion.
            “yekaliii engga laaah”, saut Dicky dan Dion kompak dengan gaya khas yang mirip wkwk.
            “lo…suka dance juga?”, tanya Doni.
            “iya, lo juga?”, tanya Bisma.
            “iyaa, kenapa bisa kebetulan begini?-_-“, tanya Doni bingung.
            “gue aja bingung kenapa bisa mirip sama siapa? Pacar lo ra? Si Eca ini ahahha”, saut Eza.
            “eh gue harus ketemu temen-temen nih, balik duluan ya. Thankyou ra minumannya. Salam kenal ya Audy, Bisma, Dicky, sama Eca. Engga nyangka mirip banget sama lo bis ahahha”, saut Doni.
            “gue juga! Salam kenal ya temen-temen nya Clara. Next time ngumpul lagi yaaa. Dadaah”, saut Dion. Akhirnya Doni dan Dion pulang.
            “gue juga pulang deh. Kayanya kalian mau reuni gitu ehehe”, saut Eza.
            “loh? Kenapa pulang?”, tanya Eca.
            “engga ca, gue engga enak. Salam kenal ya sama kalian. See you!”, saut Eza sambil izin balik.
            “okee see you bro. nice to meet you yah :)”, bales Eca ramah. Gue kebingungan, Eca pura-pura baik, atau emang ini anak kelewat baik. Munkin kalo bukan Eca, pasti udah ngomel-ngomel-_-.
            Eca duduk lagi. “ca, kamu engga marah kan? Aku engga enak banget sama kamuu”, saut gue dengan muka imut.
            “engga ra :)”, bales Eca.
            “serius?!”, tanya gue.
            “iyaa dut. Kan dari tadi aku denger omongan kalian. Sebenernya aku tadi mau marah, tapi pas denger kamu bilang kalo kamu mau setia dulu sama aku, marah aku langsung reda ehehe”, jelas Eca. Gue senyum imut sambil di rangkul sama Eca.
            “haduuu baru ketemu langsung alus yaah wkwk”, saut Dicky.
            “ehiya! Dicky! Gue punya hadiah buat lo ehehe. Bentar ya”, bales gue sambil jalan ke kamar. Gue ambil buku kecilnya, terus gue kasih ke dicky.
            “apa nih ra?!”, tanya Dicky.
            “pictorial mini book ehehe. Maaf banget ya engga di bungkus ehehe”, bales gue.
            “keren!! Makasih ayaaang. Love you dah!”, bales Dicky sambil ngerangkul gue terus sibuk ngeliatin foto-foto di dalem nya.
            “btw, gimana ceritanya bisa ke Bali?!”, tanya gue.
            “jadi kita kan tau lo lagi sakit, dan otomatis lo engga bisa ke Jakarta. Dari pada engga bisa ketemu sama sekali, mending kita yang ke sini, sekalian liburan wkwk. Kita ke sini di ongkosin mamanya Dicky loooh wkwk”, jelas Bisma.
            “yaampun, enak yaa di ongkosin. Terus, kenapa engga ngomong dari awal?! Kan biar gue pulang lebih cepet”, bales gue.
            “kan sureprice. Sebenernya kita kesini juga mendadak, baru tadi malem pas nginep di rumah Dicky. Kita juga kepikiran buat kesini gara-gara kamu nelfon Dicky ra ehehe”, jelas Eca.
            “yaampun iyadeh iya ahaha. Tapi lu dy, bukan nya ngomong cebong-cebong kesini-_-“, bales gue dengan muka bete.
            “aku di larang keras buat ngomong sama cebong-cebong mu kak wkwk”, bales Audy sambil nyengir kuda.
            Gue pasang tampang datar, “btw, tadi ada yang panik gitu loh ky pas gue ngebohong kalo lo sakit. Khem”.
            Audy melotot. “siapa ra?”, tanya Dicky.
            “khem! Gue tau nih kayanya ahahah”, saut Bisma.
            “eh dy, kamu jangan ngebohongin perasaan sendiri laah. Kalo menurut feeling aku, kamu ini punya kado special yah buat Dicky. Ngaku?! Kasih sekarang laaah”, saut Eca.
            “idialah, kak Eca tau dari mana?-_-“, bales Audy.          
            “kan udah aku bilang dy, Eca punya ilmu lebih. Baru percaya dia-_-“, saut gue.
            Dicky keliatan malu-malu binti salting wkwk. “iya deh iya, sebentar ya”, saut Audy sambil jalan ke kamarnya.
            “ciee Dicky, peje ngalir yaaah ahaha”, saut Bisma.
            “belom jadian tau-_-“, bales Dicky dengan bibir manyun nya.
            “belom tapi bakal!! Wakakak”, saut gue, Eca, dan Bisma kompak. Kangen banget ledek-ledekan kaya gini wkwk.
            Audy dateng, “ini kak ehehe. Jangan di liat dari harganya yah ehehe”.
            “stitch!! Keren!! Makasih Audyyy!!”, bales Dicky yang refleks ngerangkul Audy. Dan…di sini Audy engga protes wkwk.
            Hadiah yang di kasih Audy ini kaca mata berbentuk kepala stitch sambil menganga. Sama kaca berbentuk stitch juga yang kanan kiri nya bisa di buka, nah di dalem nya udah pasti kaca, di pinggirnya baru ucapan caelaah keren daii wkwk.
            “btw, berapa hari di sini ca?”, tanya gue.
            “engga tau, kita lagi ambil libur banyak wkwk. Jadi yaa tererah aja wkwk”, bales Eca.
            “yaduuu-_-. Eh, mending jalan-jalan yuk! Kita ke pantai!!!”, saut gue.
            “ayoook!!!”, saut cebong-cebong dan Audy. Akhirnya kita ke pantai Kute naik mobil yang sengaja di tinggal sama mama dan papa. Kalo kak rissa engga tau deh belom balik jadi yaa engga di ajak wkwk.
            Selama main di pantai pasti engga jauh dari foto-foto, di sini gue, Eca, sama Bisma juga engga jarang ngebiarin Dicky sama Audy berdua. Mungkin pdkt wkwk. Abis dari Kute, kita langsung ke Tanah Lot, engga kalah keren sama Kute. Kalo kaya gini, emang berasa banget liburan nya ya wkwk.
            Karena udah mentok mahgrib, akhirnya pulang. Nyampe rumah ketemu mama sama papa yang pulang cepet. Kalo kak rissa engga pulang dulu karena harus nginep buat ngerjain tugasnya, wedew.
            “loh? Ada Eca, Bisma, sama Dicky toh?! Sekalian liburan ya?”, tanya papa dari ruang tamu.
            “iya om, sekalian ngerayain ultah Dicky ehehe”, bales Bisma.
            “Dicky ulang tahun?! Wah abis isya kita diner aja yuk! Bareng-bareng gini kan jarang. Langsung siap-siap aja ya”, saut mama.
            “diner?! Asiiik!!!”, saut semuanya. Kenapa asik?! Di bayarin wkwk. Cebong-cebong tidur di kamar kosong di samping kamar gue. pas udah siap, langsung berangkat. Kali ini bawa 2 mobil. Mama, papa, sama Audy di mobil yang satu. Sedangkan gue dan cebong-cebong di mobil yang satu lagi.
            Papa bawa kita diner di tempat yang keren banget! Restoran ini di atas gedung, dan bisa ngeliat setengah kota Bali, kewl!!!. Untung pada engga salah kostum, gue sama Audy pake baju semi dress, nah kalo cebong-cebong pake kemeja wkwk. Kecee!.
            Pas udah selesai makan, papa panggil pelayan buat bayar. “aduh om! Engga usah, biar aku yang bayar aja”, saut Dicky sambil pura-pura ngeluarin dompet. “eh, tapi om, credit card nya ketinggalan._.”.
            “yaudah, emang harusnya om yang bayar. Sekali-sekali yah ahaha”, saut papa.
            “lo emang niat kaga bayarin ky-_- wakka”, saut Eca diikutin yang lain.
            “ih, kak Dicky nya jangan di ledekin mulu. Dia kan lagi ulang tahun tauuu”, saut Audy dengan muka imut.
            “cieee Dicky nyahh. Dicky nyaahhh wkwk”, saut Bisma dengan muka ngeledek.
            “ciee udah deket ya sekarang asik banget daah”, saut gue.
            “ih, kan kan kasian abisan di ledekin mulu-_-“, bales Audy.
            “Audy sama Dicky nih sekarang?”, tanya mama.
            “IYAAA!!”, saut gue, Bisma, dan Eca kompak.
            Audy sama Dicky pasang tampang malu. “waaah, mentang-mentang baru lulus SMA langsung jadian yah ahaha”, saut papa.
            “udah di restuin tuh ky, tembak langsuuuung!!”, saut Bisma.
            “tunggu ah, step by step wkwk”, saut Dicky.       
            “caelaaah gue banget wkwk”, saut Eca. Audy tersipu malu. Akhirnya obral-obrol bareng.
            Terblesit di pikiran gue baut bawain kue tart mini buat Dicky, yaa ngerayain kecil-kecilan engga apa-apa dong. tapi sebelumnya gue nodong papa dulu baut beli kuenya di bawah wkwk.
            Gue ama Eca dan Bisma kebawa, beli blackforest yang menggoda banget wkwk. Abis beli itu, langsung bawa ke atas. Sambil jalan sambil nyanyi, “happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you”. Ini jadi tontonan orang yang lagi diner juga wkwk.
            “waaah makasih temen-temen! Ulang tahun kali ini berkesan banget!! Di rayain di Bali, di traktir om Ilham sama tante Clarynta pula. Bareng sama sahabat-sahabat, dan eheh Audy. Makasih bangeeet”, saut Dicky. Kue nya emang engga ada lilin, tapi langsung di potong buat di makan.
            Abis makan kue dan sedikit ada foto season itu langsung pulang, istirahat, besok mau ajak cebong-cebong buat ke kampus, sekalian bolos juga wkwk. Sebelum tidur, gue sempetin buat nulis diary.

Senin, 18 Juni 2012
          Happy birthday ayang Dicky!!! Wish you all the best yeap!!. Hari ini sureprice banget buat gue, cebong-cebong dateng ke Bali dengan tiba-tiba. Sempet shock Eca muncul pas Eza lagi nyubit pipi gue sambil bialng, “kalo belom punya cowo udah gue embat lo ra”. Njirr, degdegan takut Eca nonjok Eza kaya nonjok kak Rangga waktu itu ahahaha.
          Akhrinya cebong-cebong gue kenalin ke ubur-ubur kembar, dan mereka pada bingung kenapa cebong-cebong (minus Eca) sama ubur-ubur kembar sama-sama mirip waakka.
          Setelah perkenalan kita jalan-jalan ke pantai Kute, terus ke Tanah Lot, engga jarang ngebiarin Dicky sama Audy berdua, biar pdkt gitu wkwk. Sampe rumah di ajak mama sama papa diner, sekalian ngerayain ulang tahun Dicky, alhamdulilah yah wkwk.
Clara:)
             
            Besoknya. Semua udah siap, tinggal berangkat. Gue, cebong-cebong dan Audy berangkat bareng naik mobil. Tapi sebelumnya gue sempetin bbm Eza buat bilang kalo hari ini engga bareng dulu.
            pas baru mau keluar, satpam komplek bilang, ada yang nyari alamat rumah, dan alamat yang di cari itu rumah gue. pas ngeliat siapa yang nyari itu, semuanya sama-sama kaget. Dia itu……
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar