READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 05 November 2011

Clara's Diary (bab 31)


Bab 31.
            “apaan sihh?!”, saut gue sambil ngerebut hapenya. Ternyata Eza bbm, “ra, besok basket yah! Jangan lupa makan, sama diminum suplemen nya, biar engga sakit :) gue engga mau lo sakit lagi ya raa”. Yaduuu Eca pasti tambah panas.
            “cie banget sih!”, saut Eca.
            “diem lu”, saut gue bete.
            “selamet yah. Romantis banget sih pake nyuruh-nyuruh makan, terus romantis banget doi takut cewe orang sakit”, saut Eca sinis.
            “lebih romantis mana sih sama cewe yang nyuruh cowo orang buat hati-hati, rajin solat, jangan telat makan, sama nyuruh jangan genit sama bule cewe?!”, saut gue nyindir. Ini jadi tontonan Bisma, Dicky, kak Rafael, san Audy.
            “jangan muter balikin fakta deh!”, saut Eca sambil ngelipet tangan.
            “siapa sih yang muter balikin fakta?! Baru di tinggal 2 minggu aja kaya gini, gimana 2 tahun?!”, saut gue yang ikutan ngelipet tangan. Bisma, Dicky, aduy, sama kak Rafael menganga ngeliat gue yang berantem serius sama Eca.
            “kamu baru kenal orang lain 2 minggu aja kaya gini. Udah bisa dapetin anak basket, band, eksis, terkenal, gaul, orang kaya, tiap hari di anter jemput, rumah tetanggaan pula. Selamet ya, jadi punya dua deh”, saut Eca cablek.
            *plak!!* gue gampar Eca pake tangan kanan gue, sisanya menganga kaget. “kalo ngomong hati-hati!!! Jangan main cablek aja!!! Maaf!! Aku bukan tipe playgirl yang cepet buat move on, apa lagi dalam keadaan PUNYA PACAR!!! Ngerti?!!!”, saut gue sambil balik badan. Eca juga balik badan sambil megangin pipinya.
            “aduuh adek-adek, ini kenapa jadi berantem beneran sih??! Pake acara gampar-gamparan lagi!! Haduuu”, saut kak Rafael yang keliatan kebingungan.
            “aduuh, kalo kalian berantem kaya gini, engga bakal ada best couple di cafaradibi!!”, saut Dicky.
            “engga bakal ada lagu-lagu romantis di antara kalian!!”, saut Bisma.
            “engga ada kata cebong-cebong di antara kakak-kakak berempat!!”, saut Audy.
            “engga akan denger panggilan dut dan lek lagi!!”, saut Dicky.
            “engga bakal ada saiko yang romantis lagi!!”, saut Bisma.
            “engga bakal ada gombalan kocak, dan ke-romantis-an kalian berdua!!”, saut kak Rafael. Gue sama Eca sama-sama diem dan masih punggung-punggungan dengan jarak 1 meter.
            “kakak nyadar engga sih?! Ini tuh tanggal 21!! Dua puluh satu!!! Tanggal jadian kalian!! Tanggal anniversary kakak-kakak yang ke 3 bulan!!! Engga seru banget sih kaya gini!!”, saut Audy.
            Gue baru inget, hari ini anniv, yaduuu, pake berantem parah kaya gini-_-. Akhirnya gue beranikan diri buat minta maaf duluan. Gue balik badan, “maafin aku ca!!”.
            Di waktu yang sama pula Eca ngomong, “maafin aku ra!!”. Gue langsung tatap-tatapan tajam, gue nyaris nangis, terharu, sedih, bete, bersalah, campur aduk.
            “maafin aku ra, aku……”, saut Eca. Gue langsung taro jari telunjuk di bibir Eca. Terus gue senyum imut. Eca bales senyum imut, dan langsung meluk gue. aaaah unyu moment!!
            “woaaah terharuuu”, saut Bisma sambil sok meluk kak Rafael wkwk.
            “untung kamu ngomong kalo hari ini tanggal 21, coba kalo engga, engga bakal baikan kaya gini nih wkwk”, saut kak Rafael.
            Eca ngelepas pelukannya, terus ngerangkul gue. “happy anniv 3 month dut. Love you”, saut Eca.
            “ehehhe, love you too”, bales gue dengan senyum imut.
            “horee!! Ecara baliiiikk!!!”, saut Bisma kegirangan.
            “eh! eh! foto duluuuu!!! Buat masuk di album anniv kak Clara ahahha”, saut Audy. Akhirnya foto-foto bareng, tapi lebih sering ke gue sama Eca doang ahaha. Lagi sibuk di fotoin sama Audy, tiba-tiba Bisma balik bawa eskrim warna pelangi bentuk love. Ucul wkwk.
            Kebetulan pas foto-foto ini di bagian sunset, keceee wkwk. Abis itu pulang, yang tadinya gue pisah tempat duduk jauh-jauh dari Eca, eh sekarang mepet lagi wkwk. Kak Rafael yang bawa mobil, Audy di sampingnya, gue sama Eca di tengah, Bisma sama Dicky di belakang deh wkwk.
            Di mobil Eca sempet gombalin gue, “ra, bapak kamu tukang es serut ya?”.
            “kok tau?”, tanya gue yang udah tau bakal di gombalin.
            “soalnya kamu telah menyerut-nyerut kan hatiku wkwk”, saut Eca. Gue ngakak.
            “ca, mana ada menyerut-nyerut? Wakakka”, komentar Dicky.
            “dy, papa kamu tukang bakso ya?”, saut Dicky ikutan.
            “kok tau kak?”, tanya Audy yang tau kalo mau di gombalin.
            “abisan gerobak papa kamu ketinggalan tuh di depan rumah. Wakakkak”, saut Dicky ngelawak. Gue, Bisma, Eca, kak Rafael, dan Audy ngakak.
            “eh! enak aja!! Kakak ngatain papa aku dong!!”, saut Audy.
            “eh kalo ngomong begitu, artinya lo ngatain bokap gue!!! engga di terima nginep lagi luuu!!!”, saut gue.
            “ehehhe just kidding ra, dy, wkwk peace peace”, saut Dicky sambil ngeluarin senyum behel imutnya wkwk.
            Sampe rumah, sempet main di teras kamar gue, kenapa di sini? Karena disini emang yang paling enak, kenapa enak? Karena di sini pemandangannya mantep, kenapa mantep? Karena disini keliatan bukit dan pantai, cihuy wkwk. Yang lain sibuk sama gadget, gue sibuk sama diary.
Kamis, 21 Juni 2012
          Happy anniversary 3 month Ecara!! Ahahhaha. Berawal dari semalem yang berantem hebat, terus engga mau ngomong sedikitpun. Sekalinya ngomong jutek, sampe ada acara gampar-gamparan segala wkwk. Abisan cewe mana yang engga gedek kalo cowo nya sendiri ngomong, “Baru di tinggal 2 minggu aja kaya gini, udah bisa dapet pacar, anak paling eksis lagi, gimana 2 tahun?!”, nyess banget nyesss.
          Gue berani nampar Eca karna gue itu ngerasa bener, coba kalo misalkan gue beneran ada api sama Eza, beuh mungkin udah ceming digituin wkwk. Walaupun engga ada hadiah-hadiah atau dinner romantis gitu, tapi anniv bulan ini tuh berkesan, tau kenapa?! Gue ngerasain gampar Eca wakakak.
Clara:D
             
            Setelah selesai, langsung gue tutup. Gue ngeliatin semuanya masih pada sibuk sama gadget nya. Eca sibuk sama laptop gue, Dicky sibuk ama psp, kak Rafael sibuk sama tablet nya, Bisma sibuk sama iPad dan iPod nya, kalo Audy sibuk sama bb, lah gue? bingung mau ngapain, akhirnya ambil gitar dan duduk di pinggir jendela.
            Gue yang bingung mau nyanyi apaan, Cuma metik-metik senar gitar tanpa nada, tanpa tehnik, dan tanpa perasaan wkwk. Tiba-tiba ada yang duduk di samping gue, dan itu Eca, “dut?”.
            “yeap?”, tanya gue tanpa ngelirik Eca.
            “maaf ya, hari ini engga ada yang special. Aku lupa raa, maaf yaa”, bales Eca yang sesekali benerin rambutnya wkwk.
            “engga apa-apa, aku juga engga nagrepin yang aneh-aneh. Asal bareng-bareng aja cukup ehehe”, bales gue sambil meluk gitar.
            “beneran?!”, tanya Eca. Gue ngangguk sambil senyum imut. “waah makasih raa, heart you ah”. Eca langsung ngerangkul gue xixi.
            “iyaa. Ca, boleh ngomong serius?”, tanya gue.
            “emang dari tadi kita ngomong kaya gimana ra? Slengean gitu? Ahaha”, bales Eca.
            “ih Eca mah, aku serius tau-_-“, bales gue dengan nada imut.
            “iya dut iya eheh. Mau ngomong apa sih?”, tanya Eca dengan tampang serius tapi kocak wkwk.
            “hm. Ca, mau gak break dulu? Tapi, kalo kamu engga mau yaa engga apa-apa sih”, bales gue dengan muka degdegan.
            “idialah, baru aku mau ngomong kaya gitu”, saut Eca.
            “lah? Bohong pasti!! Kok muka kamu engga ada serius-serius nya?”, tanya gue.
            “beneran! Aku pasang tampang biasa yaa karena aku bingung mau ngomong kaya gimana. aku mah jaga perasaan kamu aja. Aku engga mau kalo misalkan aku ngomong di waktu yang engga tepat, nanti kamu malah sedih, siang sore malem nangis, ngetweet galau, engga mood, engga ceria, engga aktif lagi, engga lebay lagi”, bales Eca.
            “engga segitunya ca-_-“, protes gue.
            “ehehe iya iya. Jadi break dulu nih?”, tanya Eca..
            “iyaaa, tapi bukan break yang engga lost contact, tetep berhubungan, Cuma mungkin lebih bebas”, bales gue.
            “iyaa aku ngerti :) bisa di bilang kita pacaran dunia maya aja ya ahaha”, bales Eca.
            “iyaa!! Bener banget!! Mungkin kita bakal pacaran kalo di skype, twitter, atau di telfon doang wkwk”, bales gue yang malah ngakak.
            “gampang itu mah. Tapi kalo bisa kita jangan……”, bales Eca sambil meragain telunjuk kanan sama telunjuk kiri terpisah.
            Gue pasang tampang bingung. “…oh! Aku negrti!! Iya jelek, kita usahain berdua :)”.
            “siaap dut!!”, saut Eca sambil sok hormat. Gue meluk Eca yang di tengah-tengahnya ke halang gitar wkwk.
            “ca, aku punya sesuatu buat kamu”, bales gue yang langsung ngerogoh kantong.
            “apaan nih ra?”, tanya Eca.
            “ini kalung asli dari Paris, mama yang beli buat aku, dan sengaja beli dua yang emang barang terakhir. Tadinya yang satu buat Audy, tapi kata mama karena aku sering di kasih baju sama mama kamu, mama nyuruh aku ngasih ini buat kamu. Kebetulan kita sama-sama suka menara Eiffel”, jelas gue sambil ngaish kelung berbentuk menara Eiffel itu.
            “ini di mayestik juga banyak dut”, bales Eca sambil merhatiin kalung nya.
            “aah Eca mah, males ah gue-_-“, bales gue dengan nada anak kecil.
            “ehehhe bercanda dut. Bentuknya emang pasaran, tapi yang ngasih orang pasar, eh”, bales Eca ngeledek gue.
            “tuh kan Eca mah. Bercandanya jelek ah-_-“, bales gue bete.
            “ehehhe bercanda dut, bercanda. Makasih banget ya dut :)”, bales Eca yang langsung make kalung itu wihii.
            “ehehe sama-sama. inget ca! ini limitied, dan beruntung aku dapet yang ini. Inget ya ca, aku Cuma nagsih ini ke kamu, kalo aku liat ada orang apa lagi cewe yang make kalung ini, aku bakal marah besar sama kamu”, bales gue ngancem.
            “iya duut tenang aja. Ini samaan kan? Apalagi samaan dut, mana ikhlas aku kasih ke orang, apalagi cewe ehehhe”, bales Eca dengan muka imut.
            Gue senyum imut, entah kenapa tiba-tiba pengen nangis, tapi gue bingung kenapa pengen nangis-_-. “dut, besok aku pulang. Take off jam 10, kamu engga usah nagnterin aku ya”.
            “engga!! Aku mending bolos kuliah deh, terus nganterin kamu. Engga mau! Jangan protes!!!”, saut gue. Eca diem, terus ngangguk.
            “yaudah, tidur dut, udah malem. Aku mau ajak Bisma, Dicky, sama kak Rafael dulu deh”, saut Eca sambil bangun dan jalan masuk. Gue ngikutin Eca sambil nutup jendela.
            Pas balik badan, ternyata eh ternyata, udah pada tepar, udah tidur semua. Audy di sofa, Dicky sama kak Rafael di kasur, Bisma di lantai beralas karpet. Gue bingung mau tidur di mana. “yah, tidur di mana ini?! Masa di kamar papa?!-_-“, saut gue sambil nyari tempat.
            “nyempil aja tuh di antara Dicky sama kak Rafael wkwk”, saut Eca.
            “saran gak baik-_-“, bales gue yang masih bingung mau tidur di mana.
            “yaudah di kamar tamu aja yuk, sama aku”, ajak Eca sambil narik tangan gue.
            “lah? Ca?! berdua?! Yaampun kaya apaan tau, kaga kaga-_-“, bales gue sambil narik tangan yang di pegang Eca.
            “yaudah terserah. Sekarang kamu sibuk nyari tempat, terus tiba-tiba ketiduran di pinggir jendela, besok kesiangan, terus engga bisa nganter aku deh. Dadaah”, bales Eca sambil jalan ke depan.
            Yaduu gue bingung, Eca bener, tapi masa 1 kasur berdua gitu sih-_-. “ca!! ikut._.”, saut gue dengan muka imut. Eca langsung nyamperin gue terus narik tangan gue ke kamar tamu di sebelah.
            Sampe di kamar. “ca, aku tidur di sofa aja ya. Good night dut”, saut gue yang udah naik di sofa.
            “eh! pamali cowo tidur di kasur yang cewe tidur di sofa. Udah kamu di sini, biar aku yang disitu yah”, bales Eca sambil bawa 1 bantal dan langsung tiduran di sofa.
            Gue tiduran di kasur sendirian. Gue sempet bingung mikirin apa, dan sempet mikir kenapa bingung. Gue coba buat cari posisi enak, tapi sedikit susah. “ca, belom tidur kan?”, saut gue. Eca diem. “ca?”. Eca tetep diem. “udah tidur ya?”. Eca tetep diem.
            Akhirnya gue samperin, ternyata bener udah tidur. Eca tidur lucu banget wkwk. Mumpung lagi tidur, gue sempet foto dia sendiri, sama foto bareng gue di sampingnya wkwk. Gue ambil selimut, dan langsung di selimutin ke Eca, romantis yah ahahha.
            Sebelum balik ke kasur, gue sempet narik idung Eca sampe dia ngerasa terusik wkwk. Abis itu ngacak-ngacak rambutnya, sempet juga nyubit pipinya wkwk. Setelah itu langsung balik ke kasur, dan tidurr~.
            Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar