READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 04 November 2011

Clara's Diary (bab 30)


Bab 30.
Di mobil gue ngerengek ke sakitan, Eca sibuk bantu niupin luka cakaran itu. lumayan banget sakit nya-_-. Sampe rumah Eza, Eca dan Eza sama-sama sibuk ngobatin luka cakaran ini. Lumayan panjang sih, buktinya pake hansaplas 2 berderet.
“ra! Ra! Pake ini!!”, saut Eza sambil ngasih betadine.
            “sini biar gue yang pakein”, saut Eca sambil negrebut betadine nya.
            “yaudah gue yang pasangin hansaplas deh”, saut Eza.
            “engga usah! Biar gue aja”, saut Eca. Eca ini keliatan engga ikhlas banget gue di obatin sama Eza wkwk.
            “yaudah Clara, gue ngipasin lo aja deh. Sakit yah, gue tiup deh”, saut Eza.
            “engga usah! Ini udah gue tiupin kali”, saut Eca sinis.
            “udah za, jangan di ganggu. Biar itu urusan Eca”, saut Dion.
            “Eca juga, jangan sinis-sinis ngapa ca. Eza kan pengen bantuin lo-_-“, saut Bisma.
            Eca pasang tampang datar, gue juga. “engga, emang Eca yang berhak ngobatin Clara. Kan dia pacarnya”, saut Eza sambil ngejauh.
            Gue melotot ke Eca, Eca malah buang muka sambil pasangin hansaplas. Yang lain sibuk obral obrol, gue sibuk main hape, balesin mention. Iseng-iseng gue bbm ke Eza, “zaa, maafin Eca yah. Maaf banget, mungkin bukan maksut Eca sinis sama lo. maaf yaa”.
            “engga ra, gue yang harus nya minta maaf. Emang gue engga ada hak buat ngobatin lo”, bales Eza via bbm. Walaupun depan-depanan, engga enak banget kalo ngobrolin ginian di depan Eca.
            “tapi maaf banget ya zaa. Maafff”, bales gue via bbm.
            “engga ra, gue yang salah”, bales Eza.
            “lo engga marah kan?”, bales gue lagi.
            “engga, tenang aja. Gue maklumin kok ;)”, bales Eza via bbm. Gue senyum, dan Eza ngerti maksut senyum gue itu. tiba-tiba Eca malah ngagetin, “heh! Kenapa senyum-senyum?!”.
            “eh! engga ca, engga-_-“, bales gue kaget.
            “cewe jangan sering di kagetin ca. nanti jantungan”, saut Eza. Eca Cuma buang muka. “kamu jangan jutek gitu ah, engga baik”, saut gue berbisik. Eca Cuma diem.
            “yaduuu kaya ada yang panas panas gini nih”, saut Dicky.
            “oalaaah. Aku ngerti nih kayanya”, saut kak Rafael ikutan.
            “aku juga negrti nih kayanya”, saut Audy.
            “yaduuu, bisa cinta segi tiga”, saut Dion. Sama banget gayanya kaya Dicky wkwk.
            “psst! Jangan di bahas, nanti tambah panas”, saut Doni.
            “guys! Gue balik duluan yah. Sory yaa. Nanti ngumpul lagi”, saut Eca sambil jalan keluar. Gue bingung, Bisma ngasih kode ke gue buat ngejar Eca, dan akhirnya gue kejar.
            “ca! ca! kamu kenapa sih?!”, tanya gue sambil jalan cepet. Eca diem. “ca! kamu kenapa sih?!”. Eca tetep diem. “caa!! Jawab! Kamu kenapa?!”. Eca tetep diem.
            Gue tetep terus ngikutin Eca. Eca masuk ke kamar tamu, terus duduk di jendela. “ca, kamu marah?”, tanya gue yang duduk di samping dia.
            “engga”, bales Eca singkat.
            “kamu marah kan?!”, tanya gue.
            “engga! Aku engga marah”, saut Eca.
            “kalo kaya gini namanya kamu marah!!!”, saut gue.
            “aku engga marah! Aku jealous!!”, saut Eca. Gue diem, terus nunduk. “kamu kenapa?”.
            “aku bingung. Bingung ngadepin orang yang cemburu buta. Sekarang terserah kamu deh, yang penting aku engga pernah ada niat bikin kamu jealous atau apapun”, saut gue sambil pergi ke kamar.
            Di kamar gue duduk di jendela. Gue mikir, Eca engga mungkin deh engga ngejar, oke tungguin aja. Kalo nyamperin, pasti langsung minta maaf. Akhirnya gue tunggu cukup lama tanpa ngelirik ke belakang, karena kalo seekali ngelirik ke belakang, pasti dikira gue ngarepin Eca banget-_-.
            Tiba-tiba ada yang ngejulurin coklat di samping. Gue nengok pelan-pelan sambil berharap itu Eca, dan ternyata bener. Gue langsung buang muka. “ini buat kamu”, saut Eca.
            “buat apaan?”, tanya gue bete.
            “buat tanda minta maaf aku”, bales Eca.
            “engga ada yang perlu di maafin”, saut gue judes.
            “jadi engga mau nih????”, tanya Eca. Gue diem. “yaudah, mending buat aku sendiri aja”, saut Eca yang langsung ngebuka coklat yang kira-kira ada 12 potong itu.
            Sedikit-demi sedikit Eca makan, sambil di resapi. Gue yang ngeliatin pun mulai ngiler, sampe-sampe engga sadar ngejilatin bibir sendiri. “mau?”, tanya Eca. Gue malah buang muka.
            “yakin engga mau. Ini tuh enak banget looh. Kacang nya itu ngegigit banget, untung yang di situ engga mau, jadi puas deh makan sendiri”, saut Eca nyindir.
            Gue manyunin bibir sambil pasang tampang bete. “ini nih! Makan atuh dut ehehe”, saut Eca yang langsung nyuapin coklatnya ke gue. gue langsung asik sendiri sama sepotong coklatnya.
            Pas coklat di tangan gue abis, “ca, bagi lagi dong”.
            “enak aja. Kan tadi katanya engga mau”, bales Eca. Gue pasang tampang datar. “mau?”.
            Gue ngangguk. “cium duluuu”, saut Eca sambil nyodorin pipinya. Gue melotot sambil menganga, Eca apa banget-_-.
            “ahahha jangan gitu ah jelek tau. Nih nih, maafin aku ya dut. Bukan maksut aku jealous engga jelas kaya gitu ehehe”, bales Eca sambil ngasih semua coklatnya ke gue.
            “makasiiih ehehe. Maafin aku juga lek, tadi engga ada maksut ngambek kaya gitu ehehe”, bales gue yang sibuk makanin coklatnya.
            “sama-sama saiko dong kita ahaha”, saut Eca.
            “idialah, kamu aja-_-“, bales gue.
            “yaudah terserah kamu deh”, saut Eca sambil pura-pura bangun.
            “eh! eh! iya ca, aku juga saiko ehehe”, bales gue sambil narik Eca duduk lagi.
            “yaudah, kamu aja yang saiko yah”, saut Eca.
            “idialah, nyebelin-_-“, bales gue dengan muka imut. Dan akhirnya bercanda bareng sambil makan coklat yang ternyata enak banget-banget. Mungkin tadi Eca lama nyamperin gue beli coklat ini sebelah wkwk.
            Tiba-tiba, “udah baikan yah? Asiiik!”. Gue sama Eca nengok, ternyata cebong-cebong, Audy, sama kak Rafael.
            “tuh kan! Bener apa kata gue! ini anak dua-duanya sama-sama saiko. Jadi kalo berantem insyaallah engga bakal lama wkwk”, saut Bisma.
            “kakak-kakak jangan ebrantem dong. tadi Eza nitip pesen katanya minta maaf banget kalo kalian sampe berantem”, saut Audy.
            “kita engga berantem kok”, saut gue dan Eca kompak.
            “yah, duah jangan di bahas. Saiko nya kambur. Orang dari tadi berantem dibilang bukan berantem. Bubaran dah”, saut Dicky dengan muka bete. Gue sama Eca ketawa wkwk.
            Kebetulan hari udah sore, pada mandi, terus makan, terus istirahat. Hari ini engga kemana-kemana dulu deh yah. Eca yang lagi sibuk main game online di laptop, Bisma yang sibuk mainin iPod yang dia kasih, Dicky yang lagi sibuk main psp di samping gue, sama kak Rafael yang sibuk nyanyi-nyanyi engga jelas bareng Audy sama kak Rissa nemenin gue di kamar yang cukup luas ini wkwk.
            Mama sama papa engga pulang dulu, dan sekalinya pulang bisa subuh, dan pas jam 7 langsung berangkat lagi-_-. Gue yang bingung mau ngapain, akhirnya Cuma nulis diary.

Selasa, 19 Juni 2012
          Hari ini cafaradibi ngumpul! Kak Rafael yang dateng tiba-tiba ke sini lumayan bikin kaget dan bikin seneng wkwk. Cafaradibi perform mendadak di kantin kampus. Dan ternyata emang mahasiswa dan mahasiswi di sini rata-rata kenal sama cafaradibi dari youtube wkwk.
          Pas mau pulang gue dapet kenang-kenangan cakaran yang lumayan, entah dari cowo atau cewe. Kalo feeling gue sih bilang dari cewe yang mungkin engga suka-_-. Nyampe di rumah Eza, Eca sibuk ngobatin luka gue, Eza juga, otomatis rebutan deh ini. Tapi lama-lama Eca jealous engga jelas dan main kabur aja ke rumah.
          Gue kejar, gue tanya, dia malah jawab jutek, dan akhirnya gue balesin jutek aja. Eh dia nyogok gue pake coklat wkwk. Sesama saiko begini nih wkwk.
Clara:)

Rabu, 20 Juni 2012
          Hari ini gue kuliah, sedangkan cebong-cebong dan kak Rafael di rumah. Di kampus gue jadi bahan tatapan sinis seperempat cewe di kampus. Entah karena sirik gue pacarnya Eca, atau sirik gara-gara temen gue cowo semua, atau mungkin sirik dengan ke-eksis-an gue itu-_-.
          Hari ini berantem lagi sama Eca. Tapi ini dari sore engga ada yang ngalah, dan engga ada kata saiko. Sama-sama batu, masalahnya spele, Eca ngeliat gue pulang pergi bareng Eza, dan gue ngeliat Eca sibuk bbman sama cewe bernama Carla itu-_-.
Clara:|
             
            Hari ini engga ada jam kuliah, jadi gue lebih milih di rumah main sama cebong-cebong, kalo kak Rissa nginep lagi di rumah temennya-_-. “yaduu, ada yang berantem yaah”, saut Dicky nyindir.
            “haduu, engga enak deh ngeliatnya. Biasanya kalo berantem ini kocak gara-gara sama-sama saiko, nah ini betah banget”, saut kak Rafael.
            “kak! kak! pantai yuuukk!!!”, saut Audy yang udah siap bawa slr.
            “ayokk! Ayokk!! Ra, ca!! pantai yuk!!”, saut Dicky.
            “iya iya”, asut gue dengan muka bete. Eca juga-_-.
            Kak Rafael bawa mobil, gue duduk di samping supir, di tengah Dicky sama Audy, unyu banget biasa nya juga engga pernah mau duduk deketan wkwk. Nah di belakang Eca sama Bisma.
            “yaduuu engga enak banget ini ngeliat yang satu duduk di depan, yang satu duduk di belakang kaya gini”, saut Audy ngikutin gaya Dicky.
            “eh! itu gaya aku”, protes Dicky.
            “biarin kek kak, aku kan pinjem dulu-_-“, bales Audy.
            “yaduuuu unyu banget sih aku kamuu wkwk”, saut Bisma ngeledek.
            “ah kak Bisma :$”, saut Audy malu-malu. Gue sama Eca yang biasanya ikutan ngeledek sama-sama diem.
            “aduuh ini engga enak banget sih ngeliat Clara sama Eca kaya gini. Biasanya udah kaya bensin kena api ngeliat adeknya di ledekin langsung nyamber ngeledek. Baikan dong adek-adek kuuu, engga enak nih diliatnnya”, saut kak Rafael sambil parkir mobilnya.
            “males amat”, saut Eca.
            “gengsi banget, yang salah juga siapa”, saut gue yang langsung turun dari mobil.
            Pas di pantai kita cari bale-bale. Gue duduk duluan, terus Dicky, Bisma, sama Audy, terakhir kak Rafael sama Eca. Eca dateng-dateng sambil makan eskrim, Audy juga, berarti yang di beliin Cuma Audy. Gue pun panas-_-.
            “beb!”, saut gue yang udah pasti manggil Bisma wkwk.
            “apa beb?”, bales Bisma sambil merhatiin sekeliling pantai di balik kaca mata hitamnya.
            “beli es kelapa yuk beb! Kita minum 1 berdua!”, saut gue yang langsung ngegandeng Bisma.
            Gue di bale-bale Cuma berdua sama Bisma, sisanya lagi sibuk foto-foto mungkin-_-. “beb, lo kenapa sih sama Eca?”, tanya Bisma.
            “gatau beb. Lagi panas gue sama dia”, bales gue bete.
            “yaampyun beb-_-“, bales Bisma.
            “beb, mending kita main air aja yuk!”, saut gue. Bisma ngangguk, gue jalan ke bibir pantai, eca malah balik ke bale-bale. Pokoknya di bale-bale itu ada minuman, sama hape semuanya, jadi engga boleh kosong.
            Kalo boleh cerita, gue ngambek begini gara-gara ngeliat bbm Eca yang unyu banget-banget sama cewek bernama Carla itu. dan eca ngambek sama gue gara-gara ngeliat gue pulang dan pergi ke kampus bareng Eza, spele. Bener-bener spele-_-.
            Sesekali ngeliat Eca yang lagi sibuk mainin hape gue. akhirnya gue samperin. “ngapain sih ngecheck-ngececk hape orang! Engga sopan!”.
            “ini bbm apa?!”, tanya Eca sinis. Gue baca, itu bbm dari……Eza! Mampus!!.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar