READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 05 November 2011

Clara's Diary (bab 32)


Bab 32.
            Paginya. “kak, bangun kak bangun!”, saut Audy coba buat bangunin gue.
            “iyaa ini gue bangun”, bales gue sambil setengah merem.
            “tumben wkwk. Udah bangun, mau nganterin Eca kan. Cepetan mandi kak”, saut Audy sambil jalan kedepan.
            Gue ngumpulin nyawa sebentar, terus duduk. gue bingung kenapa dalam keadaan baru bangun ini gue lagi selimutan, perasaan semalem selimut gue kasih ke Eca deh-_-. Tanpa pikir panjang, gue langsung ke kamar dan mandi~.
            Pa selesai mandi, langsung pake baju. Kali ini berhubung Cuma ke airport dan engga kuliah, gue Cuma pake jeans di atas dengkul, dengan sepatu kets, kaos warna biru, dan jaket jeans yang tangan nya di gulung, rambut diiket, pake kalung yang samaan sama Eca, sama gelang yang di kasih kak Rangga xixi. Tomboy abis wkwk.
            Setelah itu, gue langsung turun ke bawah buat nemuin yang lain. “yaduuu tuan putri baru selesai mandi wkwk”, saut Dicky nyambut.
            “udah jangan ngeledek. Berangkat jam berapa?”, tanya gue sambil ngambil sepotong roti.
            “sebentar lagi nih, tinggal nunggu kamu sarapan aja dek”, bales kak Rafael.
            “lah? Langsung berangkat aja sih, aku kan bisa sarapan di mobil. Udah ayok deh jalan”, bales gue sambil bawa roti selai coklat ke depan.
            “ini kenapa jadi Clara yang semangat banget? Orang mah sedih gitu kek, ngulur-ngulur waktu pacarnya pulang gitu kek-_-“, protes Bisma.
            “biarin jangan ngelarang orang semangat buat ngapa-ngapain wkwk”, bales Eca.
            Gue denger tapi males baut protes nya wkwk. Sampe di depan mobil, “loh? Kak Rafael sama cebong-cebong barangnya mana?”, tanya gue bingung.
            “udah di bagasi kak, semuanya udah siap dari subuh tadi”, saut Audy.
            Gue pasang tampang datar, gue emang ketinggalan banget yah-_-. “yaudah ayo ayo deh jalan”, saut gue yang langsung naik mobil. Ke airport ini naik mobil gue, kak Rafael di supir, sebelahnya Audy, di tengah gue sama Eca, di belakang Dicky sama Bisma.
            Di jalan. “ca, tadi pagi pas bangun kok aku udah selimutan ya? Bukannya selimut nya aku taro di kamu?”, tanya gue ngawalin pembicaraan.
            “engga lama kamu ngasih selimut itu aku kebangun buat solat tahajud, eh ngeliat aku selimutan tapi kamu engga jadi gak ikhlas banget, yaudah aku selimutin balik ehehe”, jelas Eca.
            “yaduuu baik banget sih caa. Yang rajin ye ca :)”, bales gue. Eca senyum imut wkwk.
            “kak!”, saut Audy sambil nengok ke belakang. “eh, bentar! Kak Clara sama kak Eca kalungnya samaan!!”.
            “yadoong wkwk. Menara Eiffel wkwk”, saut gue dan Eca kompak.
            “yaduuu unyu yah yang mau pisah”, saut Dicky.
            “hush! Bukan pisah, tapi hanya memisahkan diri sebentar. Iyakan ra, ca ahaha”, saut kak Rafael.
            Gue dan Eca senyum imut. Sungguh di sayangkan cebong-cebong, Audy, dan kak Rafael engga tau kalo gue sama Eca bakal ngejalanin status pacaran yang masuk ke teori “break”. Pengen cerita sih, tapi nanti ribet wkwk. Selama di jalan nonstop obral-obrol, tapi karena jarak ruma ke airport yang engga begitu jauh, baru sebentar udah nyampe.
            Gue nganter cebong-cebong dan kak Rafael sampe pintu masuk ke ruang tunggu pesawat, jadi inget waktu di Jakarta nunggu di tempat yang sama, dengan kaki gemeter dan hati yang degdegan, sampe akhirnya jadi tontonan dan bahan ledekan satpam-_-.
            “ayang, sampe sini aja yaa. Makasih banget tumpangan rumahnya selama beberapa hari, will miss you raa”, saut Dicky sambil meluk gue.
            “iya ayang, baik-baik yaah. Sering-sering bbm gue yang, will miss you too”, bales gue yang masih di pelukan Dicky.
            “bebeeeb, makasih yah liburan mendadak di Bali ini ehehe. Love you beb, will miss you soo bad”, bales Bisma yang ikutan meluk gue juga.
            “iya beeb, hati-hati yaah. Wajib kesini lagi nanti, will miss you too”, bales gue yang masih di pelukan Bisma.
            “adeku sayang makasih beberapa hari ini yaah, take care dek. belajar yang bener biar cepet sarjana, biar bisa ngumpul-ngumpul lagi yaa”, bales kak Rafael yang ikutan meluk gue.
            “iya kaaak, kakak juga serius yah nyusun skripsi nya. Will miss you kak”, bales gue yang ada di pelukan kak Rafael.
            Setelah selesai gue tatap-tatapan sama Eca, terus sama-sama senyum imut, Eca langusng mendeket ke gue terus berbisik, “ra, baik-baik di sini yah. Aku sayang banget sama kamu, walaupun kita masuk di teori break, aku tetep jaga perasaan kamu. Love you raa”. Adegan bisik-bisikan ini mirip kaya ciuman kalo dari belakang, dan mirip nyium pipi kalo dari samping-_-.
            “iya ca, insyaallah aku juga bakal jaga perasaan kamu. Tegur aku kalo aku salah ya ca, love you too”, bales gue berbisik dan langsung meluk Eca.
            “btw, Clara engga ngasih kenang-kenangan kaya Eca waktu lo berangkat ke sini ra?wk”, saut Bisma.
“iya ra? Kasih lah, kasian wkwk”, saut Dicky ikutan. Gue mikir, yakali nekat-_-.
“aduuh kalo mau itu ngomong kak, biar aku tutup mata duluan”, saut Audy dengan gaya imut.
“eh! emang ngasih apaan sih? Aku penasaran?”, saut kak Rafael. Audy langsung ngebisikin kak Rafael. “astaga! Serius?! Wedew, adek-adeku udah gede yah ahahha”.
“ih kak Rafael-_-. Engga usah, gue udah ngasih kenang-kenangan sama Eca kok. Take care ya ca :)”, bales gue sedikit terharu. Eca senyum imut sambil ngangguk.
“yaudah, kita langsung masuk aja deh. Makasih Audy, salam sama mama papa ya”, saut kak Rafael yang langsung masuk duluan.
            “Audy makasih yaa, cepet jadian sama Dicky ahahah”, saut Bisma dan langsung masuk duluan. Audy malah cengengesan wkwk.
            “dy, kakak pulang dulu yah. Aku nitip Clara ya dy, jagain dia. Marahin kalo nakal ehehe”, saut Eca dan langsung masuk.
            Terakhir Dicky. “aduh dy, kalo engga ada kuliah dan ada ongkos pulang sendiri, aku masih mau nemenin kamu di sini dy. Aku pulang yah, sering-sering bbm loh”.
            “iya kak, hati-hati kak :)”, bales Audy. Dicky dan Audy mukanya sama-sama memerah, gue bingung ngeliat muka mereka yang memerah entah kenapa-_-.
            “udah peluk aja peluk, gue ijinin. Peluk lah”, saut gue sambil dorong-dorong Audy.
            Audy senyum imut, Dicky juga, dan berpelukan wkwk. “still waiting kak”, saut Audy sambil ngelepas pelukannya.
            “siap! I will still waiting for you, and for your heart! Dadah Audy, dadah ayaang”, saut Dicky yang sumringah dan langsung masuk ke dalem. Dari kaca gue dadah-dadah sama semua, sedih sih iya, tapi engga sesedih waktu berangkat kesini-_- wkwk.
            Btw gue sempet mikir, kenapa Audy bilang “still waiting”? dan Dicky bilang “I will still waiting for you, and for your heart”. Waduh! Ada yang di rencanain, mungkin Dicky udah pernah ngomong serius sama Audy, tapi kata dia suruh nunggu sebentar wkwk.
            Akhirnya langsung pulang, gue yang bawa mobil. Sebelum masuk mobil Eza bbm, “ra, ke kampus laaah. Kita kan basket tau, tenang engga ada jam kok ahri ini. Ke kampus yaa”.
            “okeeey. Tungguin di lapangan ye”, bales gue via bbm. Setelah itu hape engga gue aktifin wkwk.
            “dy, kita ke kampus ya”, saut gue sambil nyetir.
            “lah? Ngapain kak? kan katanya bolos-_-“, bales Audy.
            “aku ada basket, udah kamu ikut aja deh. Jagain hape aku ye”, bales gue lagi.
            “iyaa deh”, bales Audy dengan tampang sedikit engga ikhlas.
            Akhirnya gue melaju cepat ke kampus, dengan pakaian yang super cuek tadi, gue nyaris jadi pusat perhatian. Ada sih sebagian mata yang sinis, tapi engga sedikit juga yang malah seneng ngeliat gue wkwk.
            Gue langsung kelapangan. “ra!”, saut Eza sambil nyamperin gue. “wedeeh, tumben fashion lo tomboy banget wkwk”.
            “gue emang kaya begini kaleee-_-. Gue ini abis nganterin Bisma, Dicky, Eca, sama kak Rafael ke airport”, jelas gue.
            “oalaaah, udah langsung ganti baju sana”, bales Eza yang langsung balik ke tengah lapangan lagi.
            Akhirnya gue ganti baju di temenin Audy, setelah ganti baju Audy di kantin, gue di lapangan bareng segerombol anak cowo wkwk. Gue sibuk main basket, tanpa perduliin banyak yang nonton latihan ini. Gue sendiri nyadar kalo latihan gue itu terlalu kompak sama Eza, makannya jarang kalo latihan 1 tim wkwk.
            Kalo beda tim, udah pasti yang keliatan paling menonjol yaa gue berdua ini. Kalo ada lomba, gue pasti engga ikut, yakali ikut tapi cewe sendiri-_-. Waktu gue coba buat tripoint, tapi meleset, dan bola itu nyasar ke kaki seseorang.
            Gue samperin orang itu, “hei, boleh minta bolanya?”.    
            “tripoint lo jelek banget sih?! Engga ada yang lebih bagus apa? oh pantes, lo cewe sendiri. Tripoint yang baik tuh kaya gini!”, saut seorang cewe itu sambil ngelempar bola, dan pas banget masuk ke ring.
            Gue ngelipet tangan, “heloo, bangga gitu? Bahagia gitu ngeledek tripoint gue?! suka-suka gue dong”. saut gue sinis.
            “lo ngerasa hebat gitu masuk tim basket sebagai cewe sendiri? Kalo lo ngerasa hebat, lawan gue nanti siang di sini, kita satu lawan satu. Jangan kabur yaa, see”, saut cewe songong itu. gue tetep merhatiin dia dengan tampang sinis.
            “ra, abis ngapain sih? Lo kenal?”, tanya Eza sambil sesekali ngibas rambutnya.
            “engga tau, dia ngeledek tripoint gue. dan dia ngajakin gue buat tanding satu lawan satu nanti siang. Hhhhh”, bales gue yang keburu bete.
            “ha? Ngeledek tripoint lo? itu buat ukuran cewe udah bagus banget ra! Disini gue liat engga ada satu pun cewe yang bisa tripoint kaya lo”, saut Eza.
            “udah jangan ngehibur gue za. Gue mau ke kantin aja”, bales gue yang langsung jalan.
            “ra! Tunggu ra! Ikut!!”, saut Eca eh! Eza wakkaka-_-.
            Di kantin. “ra, gue yakin lo menang!! Semangat ra!!”, saut Eza. Gue diem, udah keburu bete. “ra, semangat ra!! Gue dukung lo!!! dan gue yakin anak-anak yang nonton lo juga bakal ngedukung lo!!”, saut Eza lagi.
            “mereka dukung gue karena udah kenal gue, karena gue personel cafaradibi, karena gue temen lo, karena gue termasuk anak eksis. gue rasa cewe tadi emang jago basket deh”, bales gue sambil minum.
            “mungkin dia emang jago basket, tapi engga jago futsal, voly, band, nyanyi, dan seni lain nya kaya lo”, saut Eza.
            “za, lo ngehibur gue banget sih. Makasih banget yaaah :)”, bales gue sambil senyum imut.
            “eh sumpat imut banget!! Gue mah udah anggep lo sahabat gue ra, jadi pasti gue dukung lo. dan lo engga usah ngebales apa-apa, cukup senyum imut kaya tadi aja udah cukup banget buat gue wkwk”, bales Eza.
            “idialah, gombal! Wkwk”, saut gue. akhirnya obral-obrol berdua. Berhubung Eza ini engga jauh-jauh dari ngelawak, gue sibuk ngakak dan jadi tontonan anak-anak di kantin. Sempet juga gue denger ada yang komentar, “Clara kan pacarnya Reza, kenapa akrab banget sama Eza? Mentang-mentang pacarnya udah balik ke Jakarta” -_-.
            Setelah ngabisin kurang lebih 2 jam di kantin, gue langsung balik ke lapangan. Baru juga nyampe lapangan, “eh! gue kira lo kabur. Ternyata dateng juga”.
            Gue kasih tatapan sinis. “gue bukan pengecut! Menang atau kalah urusan belakangan”, saut gue.
            “woow, sinis banegt yah. Kenalin gue Afra, gue pindahan dari Jepang”, saut cewe songong bernama Afra ini sambil ngejulurin tangannya.
            “Clara. Jangan bangga mentang-mentang pindahan dari Jepang”, saut gue sambil nepok tangan Afra, bukan ngejabat, males gewlaaa-_-.
            Afra pasang tampang jutek binti bete. “engga usah basa basi, kita langsung mulai”, suat Afra.
            Gue langusng rebut bola basket dari seorang cowo, Eza jadi wasit. Gue ngeliat sekeliling udah banyak anak-anak yang mungkin penasaran sama pertandingan serius yang entah di karenakan apa ini-_-.
            Priwitan pun di tiup, gue mulai adu dan rebut bola. Point pertama gue dapetin, di susul Afra yang engga mau kalah. Point kedua pun geu dapetin, tapi langsung di balap sama Afra yang tripoint. Skor gue pun 4-5. Dan skor ini bertahan sampe akhirnya waktu nyaris abis. Dengan 1 tripoint, gue bisa menang.
            Gue coba tripoint, dan…………
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar