READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Sabtu, 10 Desember 2011

Love Story (bab 10)

Bab 10.
            Sekarang udah jam 10, engga gue liat kak Bisma atau Ilham yang dateng buat nemenin gue malem ini. Terus?! Gue sendiri gitu?! Yaampun kasian banget gue-_-.
            Gue tunggu sambil coba hubungin dua-duanya. Engga ada yang angkat, ini pada kemana sih?! mau nelfon mama atau papa suruh kesini temenin gue tapi kasian udah malem. Hubungin kak Mutia, lebih kasian lagi besok kuliah. Nelfon Dicky atau Alya?! Aduh gak tega deh-_-.
            Akhirnya gue ikhlasin diri buat sendirian di kamar yang sunyi, yang kedengeran tinggal suara jangkrik sama volume tv. Tiba-tiba bulu kuduk pun merinding tanpa sebab. Gue coba tidur engga bisa, mau ke kamar mandi pun jadi ngeri sendiri. Dan jadi parno sama apa yang ada di bawah kasur gue ini, hiiyyy-_-.
            Gue yang coba tidur dengan cara tutup mata pake tangan, takut ada sesuatu di pojokan, jadi makin gemeter dan merinding gara-gara ada yang coba buka pintu……seseorang ada yang buka pintu dengan pelan, yaduuu ini gue sendirian, setan jangan muncul sekarang kenapaaa-_-.
            Gue mulai komat kamit baca ayat kursi, sampai akhirnya, “tiiii”, saut seseorang dengan nada lembut dan sedikit menakutkan! Yaduu mampus mampus-_-. Akhirnya gue tutupin seluruh badan pake selimut, tapi ujung kaki engga ketutup karena selimutnya pendek-_-.
            Gue mulai gemeteran dan masih sibuk komat kamit, tiba-tiba ada yang megang ujung kaki gue! sontak gue kaget dan teriak, “AAAAAA”.
            “heh! Heh! Udah malem jangan teriak-teriak!”, saut seseorang.
            Gue buka mata perlahan. “astaga! Alya?! Dicky?! Ahsumfeh! Gue kira setan tadi!! Gue udah sendirian di kamar, lo dateng malah bikin gue parno!!”, protes gue bete.
            “eheeh maaf. Gue kira lo udah tidur, makannya kita buka pintu pelan-pelan. Lagipula ini udah malem, kalo berisik di protes kamar sebelah”, jelas Dicky.
            “tapi gue tetep ketakutan, lo berdua temenin gue di sini ya?”, tanya gue.
            “pastii!!! Gue mau ngindarin MONster DAY besok wkwk”, saut Alya.
            “dasar-_-. Sebenernya tuh hari ini yang niat mau jaga Ilham sama kak Bisma, tapi dua-duanya engga dateng ke sini-_-“, curhat gue.
            “jelas aja mereka engga kesini, orang mereka sibuk berantem di luar tadi. Ups”, saut Dicky keceplosan.
            “stupid!stupid!”, saut Alya berbisik.
            “berantem?! Kok bisa?!”, tanya gue.
            “yah yaudahlah ceritain aja. Cerita gih al”, saut Dicky.
            “um, iyadeh. jadi kak Bisma sama Ilham itu papas-an di depan rumah sakit, dan mereka sama-sama ada niatan buat nemenin lo malem ini. Mereka berantem sama-sama dapet 1 tonjokan dari lawan. Entah kenapa bisa sampe kaya gitu, kita dateng mereka udah bonyok-_-“, jelas Alya.
            “bonyok?! Berantem?! Gara-gara mau nemenin gue?! terus mereka kemana?”, tanya gue.
            “mereka gue usir pulang ti, di banding masih berantem malah ganggu lo di sini. Lagi pula kan udah ada kita”, timpal Dicky.
            “btw, jangan bilang-bilang mereka kalo kita kasih tau lo ya ti. Kita udah janji soalnya-_-“, saut Alya.
            “iya iya, pantesan aja kaga dateng-dateng”, bales gue sambil mikir. Ilham sama kak Bisma sama-sama bonyok, kenapa sampe berantem gitu?! Jadi engga enak-_-.
            Gue yang ngerasa tenang karena udah ada temen, akhirnya tertidur pulas. Engga jarang kejadian hari ini masuk ke mimpi, berawal dari bercanda sama suster dan Ilham tadi pagi, lawakan seru kak Bisma, sampe ngebayangin Ilham sama kak Bisma itu berantem wkwk.
            “ti! Ti! Bangun! Diambil darhnya dulu”, saut Alya ngebangunin gue.
            Gue langsung melek dan ngejulirin tangan gue. “dek, kok yang nunggu bukan pacarnya yang kemarin?”, tanya suster sksd-_-.
            “dia sekolah sus”, bales gue santai.
            “ohaha pantes. Yang pasti ini bukan pacar adek kan? Soalnya engga cocok dek, gantengan yang kemarin ahahah”, saut susternya.
            Dicky pasang tampang bete, Alya nahan ngakak, gue nahan boker-_-. “suster kalo mau pacarin aja yang dateng kemarin”, saut Dicky ikutan.
            “boleh! Lumayan tuh sama brondong, anak SMA lagi ahahha”, saut suster nya.
            “ih, susternya genit”, protes Alya.
            “jangan dong sus, itu kan pacar saya”, protes gue.
            “yaudah sama yang ini juga jadi”, saut suster sambil nunjuk Dicky.
            “bawa lah sus bawa, langka manusia yang satu ini ahahah”, saut Alya sambil ketawa bahagia.
            “eh al! gue cowok lu juga! Parah banget lu!”, protes Dicky sambil manyunin bibir.
            Alya ketawa, gue juga ketawa. “udah udah, suster berasa jadi anak SMA lagi kalo masuk sini. Saya tinggal dulu yah, selamat pagi”, saut suster sambil jalan keluar.
            “btw, yang di maksut suster cowok lo itu pasti Ilham ya?”, tanya Dicky.
            Gue tersipu malu. “PEJE!!!”, saut Alya dan Dicky.
            “BUSEH! Gue belom jadian nyong, Cuma bercandaan si suster doang-_-“, protes gue.
            “gue juga tau kali, tampang lo itu tampang-tampang jomblo ngenes! Ahhaha”, saut Alya.
            “kampret! Gaya banget sih luuu”, saut gue sambil nimpuk Alya pake bantal. Ternyata di temenin Alya dan Dicky engga kalah seru, dan ternyata di temenin sama sahabat itu lebih menyenangkan dan lebih bikin semangat sehat. Coba kalo yang nemenin mama atau papa, kalo kak Mutia sih masih mending-_-.
            Siangnya. Sekarang pasti anak-anak udah bubaran sekolah, kira-kira siapa yang ngejenguk? Feeling gue sih kak Reza, soalnya tinggal dia yang belom kesini. Dicky sama Alya lagi cari makan siang, kalo siang-siang gini sih gue berani di kamar sendirian wkwk.
            Gue lagi duduk di atas kasur sambil merhatiin layar handphone. Tiba-tiba, “assalamualaikum”.
            “kak Reza! Kak Reza! Pasti kak Reza!”, saut gue dalem hati. Dan ternyata bener! Kak Reza dateng sama mama nya sambil bawa sebuah bungkusan.
            “kak….eh Reza :)”, saut gue yang nyaris keceplosan-_-.
            “haaii gimana kabarnya ra?”, tanya kak Reza sambil berdiri di samping kasur gue.
            “udah lumayan baik kok”, bales gue.
            “yaampun Tiara, kamu udah enakan sayang?”, tanya mama kak Reza.
            “iya tante, udah enakan kok eheheh”, bales gue sambil coba tiduran. Dari situ mulai obral-obrol apapun yang bisa di obral dengan obrolan. Sampe akhirnya mama kak Reza pulang duluan dan tinggal gue dan kak Reza yang ada di kamar.
            Gue merhatiin kak Reza yang lagi sibuk baca buku punya Ilham, setelah gue dalemin ternyata kak Reza ganteng juga, engga salah kalo dia banyak di kagumin banyak cewek di sekolah, dan gue sedikit beruntung bisa di kagumin sama dia eheheh.
            Gue tetep merhatiin kak Reza yang bener-bener serius baca buku nya. Tapi tiba-tiba, “hei! Kamu kenapa merhatiin aku kaya gitu?”, tanya kak Reza.
            Gue kaget, “eng…engga kok. Engga apa-apa”.
            “yang bener? Kenapa siih?”, tanya kak Reza sambil sedikit mendeket.
            Gue coba duduk di atas kasur. “engga kok kak, Cuma lucu aja ngeliat kakak serius baca buku kaya gitu ahaha. Kalo di liat-liat kakak ganteng juga, ups”, bales gue keceplosan-_-.
            “really?! Ahahha makasih sayang”, bales kak Reza sambil ngelus rambut gue. gue sedikit menganga, dan pasang tampang bingung.
            “ahahah tenang aja ti, aku sayang sama kamu bagaikan adik aku sendiri. Pegang janji aku, aku engga bakalan mengharap status lebih dari kamu. Kalo yang kemarin-kemarin, karena aku penasaran buat deket sama kamu, tapi ternyata emang lebih asik jadiin kamu adek”, jelas kak Reza.
            “iyaa kak, makasiiih :)”, bales gue sambil megang tangan kak Reza, kyaa kyaa :3.
            Tiba-tiba Alya dan Dicky masuk, “woopss, sepertinya kita ganggu”.
            “eh! engga kok, masuk-masuk”, saut kak Reza.
            “beneran nih kak engga ganggu?”, tanya Alya.
            “engga kok :) um, aku izin pulang ya ti, insya Allah nanti malem aku kesini deh yah. Daah ti, dan semua”, saut kak Reza yang sebelumnya nyempetin nyium kening gue terus kabur.
            Alya dan Dicky menganga ngeliat kak Reza barusan. “ti ti……jadian yah?! Peje dooong”, saut Alya dan Dicky kompak.
            “ih al al sama ky ky nih, gue engga jadian tauuu”, bales gue dengan muka sedikit memerah.
            “ah bohooong!! Ngaku ngakuuu!!! Lo seneng kita seneng kok tiii”, saut Dicky.
            “bukan ky, serius deh. Tadi tuh……”, saut gue belom selesai.
            Langsung di potong sama Alya, “jadian kan?! Tadi buktinya lagi pegangan tangan terus pas mau pulang di cium, cieee congrats ti ti”.
            “bukaaan!! Intinya gue engga jadian, tadi kak Reza Cuma ngasih tau sesuatu aja wkwk”, bales gue misterius.
            Dari situ Alya dan Dicky engga berhenti nuduh gue jadian sama kak Reza, sampe akhirnya mama, kak Mutia, dan papa masuk, sama dokter gue juga. “dede, kamu mau pulang engga?”, tanya papa.
            “mau laaah”, bales gue.
            “emang engga betah di sini?”, tanya papa.
            “engga pa, bete, makanannya engga enak, dan serem-_-“, bales gue.
            “ahahha, sekarang kamu udah boleh pulang kok :)”, saut dokter.
            “serius?! Yess!!!”, saut gue seneng.
            “waaah kalo pulang kerumah langsung sembuh yah ahaha”, saut mama.
            “pasti abis ini dede jadwalnya full, pergi sama Alya dan Dicky, sama Ilham, Bisma, Rafael, Reza waaah”, saut kak Mutia.
            “pssstt!!”, saut gue sambil sedikit kedip-kedip. Alya sama Dicky ketawa-ketawa di belakang.
            “untuk 1 bulan kedepan jangan kecapekan dulu ya, tolong ya pa, bu, anaknya biar istirahat full dulu”, saut dokter.
            “baik dok, inget ya de, pergi Cuma 2 minggu sekali”, saut papa.
            Dengan tampang sedikit bete, tapi mungkin peraturan itu sangat amat gampang baut di langar, infuse gue mulai di buka sama perawat. Gue yang mulai kegirangan sendiri bakal pulang malah sibuk ketawa-ketawa dan engga keliatan abis sakit banget wkwk.
            Sambil nunggu mama sama papa beresin keperluan di bagian administrasi, gue, Dicky, Alya, dan kak Mutia sibuk ngelawak dan ketawa-ketawa, untung 1 kamar Cuma buat gue doang, coba kalo yang kelas 3 waduh, bisa di marahin wkwk.
            Dengan baju seadanya, rambut yang acak-acakan, dan sandal rumah sakit, gue pulang ke rumah di anter sama Alya dan Dicky yang naik motor berdua, yaduuu susah di pisahkan emang wkwk.
            Sampe di rumah gue sempet-sempetin keliling rumah sebentar, lepas kangen dikit wkwk. Teru sbilang ke kak Reza, kak Rafael, dan kak Bisma buat engga ke rumah sakit lagi karena gue udah pulang. Setelah itu gue langsung masuk kamar, dan kaget sama apa yang ada di atas kasur gue itu.
Bersambung~

1 komentar: