READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 26 Desember 2011

Love Story (bab 26)

Bab 26.
            Engga lama udah sampe, dan ternyata ini tempat yang waktu itu di kasih gambar sama anak kecil yang bisu. Sekarang udah siang, tapi cuaca di sini kaya pagi-pagi karena engga panas yuhuuu.
            Gue duduk di atas batu yang bear kayak waktu itu. “ti, jangan marah dong”, saut kak Bisma sambil naro kepalanya di pundak gue. entah kenapa inget Ilham, inget waktu gue shock karena ngira ada apa-apa karena tidur 1 kasur, yaduu.
             “aku engga marah kak, cuman lagi sedikit bete”, bales gue. kak Bisma hela nafas panjang, terus balik ke mobil, gue ngelipet kaki dan coba mikirin apa yang gue pikirin sekarang.
            Tapi tiba-tiba, “engkau yang sedang patah hati, menangislah dan jangan ragu ungkapkan, betapa pedih hati yang tersakiti, racun yang membunuh mu secara perlahan”. Tiba-tiba kak Bisma nyanyi pake gitar di atas mobilnya.
            “engkau yang saat ini pilu, betapa menanggung beban kepedihan, tumpahkan sakit itu dalam tangismu, yang menusuk relung hati yang paling dalam. Hanya diri sendiri, yang tak mungkin orang lain akan mengerti~”.
            “disini ku temani kau dalam tangismu, bila air mata dapat cairkan hati. Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu, agar ku lihat senyum di tidurmu malam nanti. Anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri, dan tak terpungkiri juga bagi……”.
            “engkau yang hatinya terluka, di peluk nestapa tersapu derita. Seiring saat keringnya air mata, tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya. Hanya diri sendiri, yang tak mungkin orang lain akan mengerti~”.
            “disini ku temanikau dalam tangismu, bila air mata dapat cairkan hati. Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu, agar ku lihat senyum di tidurmu malam nanti. Anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri, dan tak terpungkiri juga bagi……”, kak Bisma menyelesaikan lagunya.
            “sini ti!”, saut kak Bisma dari atas mobilnya. Akhirnya gue samperin kak Bisma dengan keadaan lemes dan bete.
            “sotau deh kakak, siapa juga yang lagi patah hati”, saut gue bete.
            “yakin engga patah hati?! Di jadiin pelampiasan, terus di tinggal pergi setelah sebelumnya di kasih sayap buat terbang?”, saut kak Bisma.
            Gue nunduk, engga mau jawab, dan engga mau komentar. “nangis lah ti selagi itu bisa bikin kamu lebih lega”, saut kak Bisma.
            “engga kak, aku engga mau nangisin Ilham untuk yang kedua kalinya”, bales gue sambil nunduk.
            “kedua kali?! Berarti sebelumnya kamu udah pernah dibikin nangis?! Ckck. Aku engga maksa, tapi kalo kamu emang mau nangis, aku ikhlas minjemin pundak aku buat kamu”, bales kak Bisma.
            Yaduuu, kak Bisma kenapa baik sekaliiii. Akhirnya gue senyum dan langsung nunduk. Kak Bisma tiduran sambil mainin gitar di atas mobil, sedangkan gue tetep duduk dengan tampang frustasi di sebelahnya.
            “ti, kayanya aku engga ngijinin kamu nagis deh. Jangan nangis yah”, saut kak Reza sambil sedikit mendeket.
            “emang kenapa kak?”, bales gue dengan mata berembun yang sebentar lagi mau netes.
            “satu tetes air mata kamu, seribu kesedihan aku. Udah yah jangan nangis, kita pulang aja”, bales kak Bisma sambil ngelap air mata yang udah setengah jalan itu.
            “iya kak”, bales gue dengan keadaan yang sangat amat lemes. Sambil jalan ke mobil gue kepikiran kata-kata kak Bisma, “satu tetes air mata kamu, seribu kesedihan aku”, yaduuu, melting banget digituin :3.
            Selama di jalan engga ada obral obrolan seru yang biasanya selalu ngeramein mobil. Banyak faktor sih, salah 2 nya gue engga mood dan kak Bisma engga mau ngusik gue. sampe di rumah gue mandi lagi, karena udah sore.
            Sampe akhirnya sekarang makan malem. “dede galau yah?”, tanya papa.
            “galau banget”, saut kak Mutia.
            “kamu kenapa de?”, tanya mama.
            “abis putus sama Ilham, Ilham *blablablabla*”, jelas kak Mutia.
            “yaduu, abg yah. Kan masih ada Reza sama Bisma de”, saut papa.
            “nah!!!”, saut kak Mutia.
            “anggap aja ini proses de, jangan galau lagi yah”, saut mama. Gue ngangguk terus ngelanjutin makan.
            Waktu jalan ke atas mama, papa, sama kak Mutia malah ngerumpi. “engga enak yah ngeliat dede kaya gitu”.
            “tau nih, kurang seru aja. Kakak juga jadi kebawa bete mah, pah”.
            Tanpa gue dengerin lagi, gue langsung ngebut ke kamar. Di kamar gue mikir, galau nyiksa, bikin orang engga seneng, bikin diri sendiri ngerasa lemah. Sampe akhirnya gue mutusin buat engga galau, yaaa walaupun engga bisa ngelupain sepenuhnya, tapi seengganya ada usaha hoho.
            Besoknya. Gue bangun tanpa di bangunin, dan ngerasa hari ini gue baru lahir lagi. Gue check seluruh rumah, kayanya belom ada yang bangun. Pas liat jam setengah 6, mimpi apa seorang Tiara yang biasanya ngebo bangun jam segini?!.
            Akhirnya gue milih buat bangunin kak Mutia. “kakak! Bangun kakak!”.
            Kak Mutia melek, “buseh! Mimpi apaan gue lo ngebangunin gue pagi-pagi begini?!”.
            “kakak cepet banget deh melek nya?-_-“.
            “iyalah, emang kamu. Tumben de, ada apaan sih?”.
            “jalan keluar yuk kak!”.
            Kak Mutia hela nafas panjang, “yaudah, buat kamu deh. Mandi dulu sana, kita cari sarapan”.
            Akhirnya gue mandi, sedikit rapih tapi engga rapih-rapih banget, dan akhirnya jalan sama kak Mutia. Di sini sih jalan kaki banyak yang jogging, kalo naik motor kecepetan baliknya wkwk.
            Akhirnya beli bubur di om gendut, kebetulan yang jual ini gendut wkwk. Pas balik, ada moro rx-king yang ngalangin langkah gue dan kak Mutia.
            “kakaaaa, itu motor rampok! Aku takut._.”, saut gue sambil ngumpet di balik badan kak Mutia.
            “tenang de, engga apa-apa”, bales kak Mutia. “mas, bisa permisi?”.
            “mas mas, masih muda kaleee”, saut orang yang bawa motor itu sambil buka helm nya.
            “astaga! Reza?!”, saut gue dan kak Mutia kompak.
            “ehehe, kebetulan ketemu di sini. Tiara, tumben udah bangun?”, tanya kak Reza.
            “ngeledek kan-_-. Ohiya, kakak mau ngapain kesini? Terus pake motor rx-king lagi, udah kaya rampok tau”, protes gue. kak Mutia ngakak.
            “yaaa abisan motor aku lagi di bengkel, ini aja aku minjem motor satpam ku._.”, bales kak Reza.
            “astaga kak Rezaaa-_-“, bales gue sambil nepok jidat. Kak Mutia malah ketawa.
            “ehehe, aku mau ajak kamu pergi ti”, saut kak Reza.
            “tapi……”, bales gue ragu.
            “udah, ikut sana”, saut kak Mutia sambil nyikut gue.
            “iya deh iya, tapi kakak pulang sendiri gapapa?”, tanya gue.
            “iyaa, selow. Have fun yaah! Reza, jagain dede!”, saut kak Mutia.
            Kak Reza cuman senyum terus starter motor dan jalan keluar komplek. Di jalan gue engga nanya mau di ajak kemana, dan engga mau bawel, sebenernya sih masih belom mood wkwk. Setelah beberapa menit, gue baru nyadar kalo kak Reza ngajak gue ke senayan.
            Untung gue engga saltum, seengganya gue pake sepatu kets wkwk. “kita keliling-keliling GBK aja ya ti”.
            “iya kak, sekalian juga aku mau cuci mata, ngeliat cowok-cowok ganteng hoho”, bales gue yang mulai bisa bercanda.
            “yaampun, engga usah jauh-jauh ti. Di deket kamu aja ada”, bales kak Reza.
            “ha? Dimana kak? dimana?”, tanya gue sambil celingak-celinguk di parkiran.
            “disini :D”, bales kak Reza sambil nunjuk dirinya sendiri sekalian tersenyum lebar.
            “ahahha, iya deh ganteng”, bales gue.
            “apa?! kamu bilang apa tadi?!”, tanya kak Reza.
            “apaan kak?”, bales gue bingung.
            “yang barusan, kamu ngomong apa?!”, tanya kak Reza lagi.
            “iyaa ganteng”, bales gue dengan senyum imut.
            “ahaay!! Di bilang ganteng!! Kamu itu cewek pertama yang aku suka bilang kalo aku itu ganteng! Biasanya juga mo……… eh! udah jangan di bahas, masuk yuk!”, saut kak Reza yang langsung narik gue. Jadi penasaran, apa lanjutannya yah? Wkwk.
            Akhirnya muterin GBK sampe bosen, batu seperempat puteran gue mulai ngeluh. “kak, bete tau engga bawa iPod”.
            “aku juga engga bawa ti”, bales kak Reza.
            “engga enak banget jogging kaya gini kak-_-“, bales gue.
            “yaudah, sambil aku nyanyiin aja ya. Anggep aja aku iPod kamu ahaha”, bales kak Reza.
            “serius?! Asiiik :D”, bales gue yang mulai bisa senyum lebar.
            Akhirnya mulai jogging lagi. “you know me so well, girl I need you, girl I love you, girl I heart youu~ I know you so well, girl I need you, girl I love you, girl I heart youu~”, kak Reza nyanyi sambil muter-muterin gue pake gaya. Dan ini bikin gue ngakak dan senyum-senyum sendiri.
            “kak! kak! udahan ah, malu tau ahaha”, bales gue sambil narik tangan kak Reza.
            “kenapa malu? Aku aja yang nyanyi biasa aja”, bales kak Reza.
            “udah ah, aku malu digituin, beli minum aja yuk”, bales gue.
akhirnya kak Reza nurut. “kak! kak! kayanya aku mau beli yoghurt aja deh”.
“yaudah, kamu tunggu di sini yah. Di situ rame banget”, bales kak Reza..
            “engga ah, aku ikut aja”, bales gue.
            “jangan ti, di situ rame”, bales kak Reza.
            “engga ah, aku mau beli sendiri”, bales gue yang langsung jalan.
            Di tempat yoghurt ini emang rame, alhasil butuh perjuangan penuh buat belinya. Engga jarang kesenggol, keinjek, bahkan kecipratan air. Sampe akhirnya gue dapet 2 botol yoghurt, pas mau mundur kaki gue keinjek. “aduuuh”, saut gue dengan nada imut.
            “kamu kenapa ti?!”, tanya kak Reza.
            “keinjek kak, engga bisa keluar ini”, bales gue.
            “heloo!! Ini cewek woy! Jangan kasar bisa kali!! Cewek gue nih cewek gue!!! misi-misi!!”, saut kak Reza sambil ngerangkul gue dan jalan di antara banyak orang. Entah kenapa inget Ilham waktu nonton konser di sini juga……….Ilham >.<
            Gue duduk di pinggiran, diem 10.000 bahasa. “ti, kenapa? Kaki kamu sakit? Kok tiba-tiba diem.
            “engga apa-apa kok ham”, bales gue cepet.
            “what?! Ilham?!”, tanya kak Reza.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar