READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 29 Desember 2011

Love Story (bab 28)


Bab 28.
            “inalilahi, panjang umur ini anak dua. Udah-udah, temenin Tiara gih, aku mau mandi”, saut kak Mutia yang langsung jalan kedalem.
            “kakak gimana ceritanya bisa barengan kesini? Janjian?”, tanya gue.
            “engga kok, tadi engga sengaja ketemu di depan”, jelas kak Reza.
            “udah ada niatan mau kesini?”, tanya gue.
            “iya, abisan kamu aku bbm, sms, telfon engga ada yang di bales”, saut kak Bisma.
            “oalaah, maaf deh. Sini duduk”, bales gue.
            “waah, ada makanan, bagi ya ti”, saut kak Reza.
            “ehiya! Bagi juga ya ti”, saut kak Bisma.
            “ambil aja”, bales gue sambil merhatiin tangan yang keliatan udah mendingan.
            “wah! Enak ti! Bikinan kamu yaa, enak banget sumpah!”, saut kak Bisma.
            “kamu jago masak yah? Cieeeh”, saut kak Reza.
            “itu bukan bikinan aku, itu bikinan kak Morgan”, saut gue.
            “what?!”, saut kak Bisma dan kak Reza kompak sambil menganga.
            “lah? Emang kenapa kak?”, tanya gue bingung.
            “kapan kak Morgan ngasih nya?”, tanya kak Bisma sambil ngabisin roladenya yang tinggal 1 gigit.
            “tadi”, bales gue singkat.
            “what?! Emang kak Morgan ada di Jakarta?”, tanya kak Reza.
            “iya, dia udah beberapa kali main ke sini”, bales gue.
            “yaah”, saut kak Reza dan kak Bisma kompak.
            “lah? Emang kenapa kak?”, tanya gue bingung.
            “pupus lagi harepan aku, harus nunggu lagi”, bales kak Reza. Kak Bisma ngangguk.
            “kakak aneh-aneh deh. Kak Morgan itu Cuma mantan, dan aku usahain engga bakal balik sama dia kok”, jelas gue.
            “yeess!!!”, saut kak Reza dan kak Bisma seneng. Gue Cuma ketawa wkwk.
            Sampe akhirnya bercanda-bercanda bareng, di sini keliatan banget kak Bisma dan kak Reza bener-bener berebut perhatian gue dengan gentle, dengan adil, dan secara sehat, wew.
            Sampe akhirnya kak Reza dan kak Bisma gue tunjukin video Ilham nyanyi yang gue download dan gue taro di hape. Kak Reza dan kak Bisma nahan-nahan gue buat engga nangis, yaduuu baru pertama lait aja engga nangis, gimana sekarang mau nangis?! Wkwk.
            Kak Bisma yang lagi sibuk merhatiin permainan gitar Ilham lewat video, bener-bener serius bahkan sampe engga kedip-_-. Kak Reza sibuk rebahan di pinggir kasur, sedangkan gue sibuk ngebalut tangan pake perban, lebay sih, tapi kan engga enak di liat-_-.
            Gue narik boneka, dan langsung gue peluk dengan tampang bete. “itu boneka?.........”, saut kak Reza.
            “dari orang misterius. Kakak tau orangnya?”, tanya gue dengan muka intrograsi.
            “ha? Eng…engga kok”, bales kak Reza sedikit gugup.
            “yakin?!”, tanya gue.
            “iya kok serius…”, bales kak Reza. Okeh, gue engga maksa, tapi entah kenapa feeling gue bilang ini dari kak Reza.
            “ti, boneka itu……”, saut kak Bisma tiba-tiba.
            “dari orang misterius. Ini aku temuin waktu……”, saut gue belom selesai.
            “baru pulang dari rumah sakit?”, saut kak Reza.
            “heh! Tau dari mana?!”, saut gue ngagetin.         
            “eh! aku Cuma nanya kok ti, serius._.”, bales kak Reza. Entah kenapa feeling gue makin kuat kalo boneka ini kak Reza yang ngasih.
            “udah-udah, za! Balik yuk!”, saut kak Bisma.
            “iya iya. Ti, aku balik dulu yah”, saut kak Reza.
            “iya kak. aku anter sampe depan deh”, saut gue sambil jalan keluar.
            Sampe di depan. “ti aku pulang yah, daah”, saut kak Reza yang udah duluan.
            “ti aku pulang yah. Kamu jangan sering-sering galau yah”, saut kak Bisma sambil ngelus rambut gue sekalian merhatiin boneka teddy bear dari orang misterius itu. “aku duluan yah, daaah”.
            Rumah kembali sepi. Kak Mutia tidur, mama sama papa engga tau pergi dari pagi. Sendirian lagi sendirian lagi-_-. Di banding bete, gue terus-terusan muter video dari Ilham. “Ilham yang pernah ngisi hati gue, yang mewarnai hidup gue beberapa bulan terakhir, dari engga ada status, sampe ada status, sampe engga ada status lagi. Ilham Ilham :$”, gue mulai ngomong sendiri di dalem hati.
            Sampe akhirnya gue tertidur pulas dengan keadaan megang boneka di atas meja komputer. Tiba-tiba gue di bangunin, “dede, pindah di kasur sana”. Dengan keadaan setengah sadar gue pindah ke kasur dan langsung pules lagi~.
            Paginya gue bangun karena keinginan sendiri, bukan karena apa-apa, bete juga kalo tidur mulu. Dan dapet feeling bakal ada yang dateng kerumah pagi ini wkwk. Setelah mandi gue langsung kebawah buat isi perut.
            “waduuh. Dede tumben banget nih engga di bangunin kakak bisa bangun sendiri?”, tanya papa.
            “abisan bete pah tidur mulu wkwk. Btw, emang kak Mutia kemana?”, tanya gue.
            “engga tau, udah dari tadi berangkat”, bales papa. Gue ngambil selembar roti. “de, baru putus yah?”.
            “iya pah”.
            “kok bisa de?”, tanya mama tiba-tiba.
            “yaa abisan Ilham jadiin aku pelampiasan, yaudah mending putus. Lagi pula dia sekarang udah jauh di Kendari”, jelas gue.
            “mulai ada perebutan lagi dong yah? Ahaha”, saut mama.
            “iya ya mah, antara Reza sama Bisma nih”, saut papa. Gue pasang tampang bete, dan milih engga mau komentar karena pasti bakal lebih-lebih di cakkin..
            Setelah selesai sarapan. “de, mama sama papa mau pergi. kamu di rumah aja yah sama kakak”, saut mama.
            “iyaa mah. Slow”, saut gue yang lagi asik nonton tv. Akhirnya mama dan papa pergi. home alone again, tapi udah biasa sih. sabar aja yah-_-.
            Beberapa saat kemudian. “de!”, saut seseorang. Udah jelas banget kak Mutia wkwk.
            “oi!”, saut gue.
            “buset, kakak nya dateng di tengok kek, cuman di sautin doang-_-“, protes kak Mutia.
            “pengen banegt gue laitin sih kak-_-“, bales gue yang masih belom nengok ke kak Mutia.
            “heh! Liat dulu kesini ngapa!!”, saut kak Mutia.
            Dengan perasaan terpaksa gue nengok ke kak Mutia, dan mendadak menganga. “nah gitu kek!”, saut kak Mutia.
            “hallo Tiara :)”, saut seseorang yang di bawa sama kak Mutia.
            “udah duduk yuk!”, saut kak Mutia. Gue masih tetep menganga.
            “hei! Udah dong bengong nya, kaget yah liat aku di sini ahaha”, saut seseorang yang udah lama juga engga gue liat batang idungnya.
            “kak Rangga?! Gimana bisa di sini?!”, tanya gue masih menganga.
            “aku mau jemput Morgan :) kamu apa kabar? Kangen deh”, bales kak Rangga sambil ngelus pipi gue.
            “wooi! Inget jangan clbk di sini plisss ahaha”, saut kak Mutia. Kak Morgan ketawa, kak Rangga juga ketawa, gue masih pasang tampang bingung.
            “jemput kak Morgan? Maksud kakak?”, tanya gue bingung.
            “Rangga kesini mau jemput aku ti. Aku bakal pindah kuliah ke Belanda bareng Rangga, kebetulan dia di sini, dan kenal sama Mutia, sekalian aja ketemu kamu”, jelas kak Morgan.
            Dalem hati, “untung engga menetap. Kalo menetap bener-bener berlaku pepatah “mati satu, tumbuh seribu” dan alamat clbk pasti ada-_-“.
            “ohaha, iya iya kak. aku ngerti :)”, bales gue dengan tampang aneh wkwk.
            “aku kesini engga lama-lama kok ti, aku Cuma mau pamit ahaha. Sekalian aku mau ngasih ini, tadinya mau di titipin ke Mutia, tapi takutnya di pake buat dia sendiri ahaha”, saut kak Rangga sambil ngaish sebuah bungkusan ke gue.
            “wahah! Sialan lo ngga!”, saut kak Mutia sambil nimpuk kak Rangga pake kue kering. Kak Rangga ketawa, dan kak Morgan Cuma ketawa kecil.
            “btw, ini apaan kak?”, tanya gue.
            “itu accessories asli Belanda dan pokoknya Belanda banget deh, mudah-mudahan kamu suka yah :)”, bales kak Rangga.
            “hm, iya kak. makasih yaah :)”, bales gue seneng.
            “gue? gue mana ngga?!”, saut kak Mutia.
            “mending lo nyusul gue aja ke Belanda nanti yah wkwk”, saut kak Mutia.
            “kalo itu aku juga mauu!! Ahaha”, saut gue ikutan.
            “btw, ini buat kamu ti. Sebenernya ini mau aku kasih pas jaman kita masih ada hubungan, tapi akrena keburu putus, yaudah aku kasih sekarang yah ehehe”, saut kak Morgan sambil ngasih gelang titanium dengan gambar melody, bintang, hati, dan huru T wew.
            “waah, makasih kak :)”, bales gue girang. Kenapa girang?! Gelangnya bagus! Wkwk.
            “yaah flashback wkwk”, saut kak Mutia.
            “kak Mutia demen banget sih ngeledek adeknya-_-“,bales gue dengan tampang bete.
            “engga boleh gitu mut! Kasian looh!”, saut kak Rangga sambil ngerangkul gue.
            “heh! Heh! Mantan gue tuh!”, saut kak Morgan. Weleh, tumben banget kak Morgan bisa bercanda wkwk.
            “yee! Mantan gue juga sih!ahaha”, saut kak Rangga.
            “weseeh! Jangan rebutan woy! Ahaha”, saut kak Mutia. Sampai akhirnya ruangan tengah pun terasa rame karena kak Rangga sekarang udah bisa bercanda, kak Morgan juga, beda banget sama jaman pacaran, buseeh lumutan gue-_-.
            Setelah beberapa saat, kak Rangga dan kak Morgan langsung berangkat ke airport dan katanya langsung berangkat ke Belanda. Enak yah bisa kuliah di luar negri huu. Ngelepas perginya kak Morgan dan kak Rangga engga ada unyu moment, engga ada acara romantis kaya cium kening atau apalah itu wkwk.
            “de, accessories nya bagus deh. Buat kakak dong”, saut kak Mutia.
            “nih!!”, saut gue sambil ngejulurin kepalan wkwk.
            “weseeh, takut deeh”, saut kak Mutia dengan tampang ngeledek. Gue cuman ketawa sambil merhatiin hadiah yang di kasih kak Rangga sama kak Morgan. Engga nyangka pada baik-baik banget sama gue wkwk.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar