READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 01 Desember 2011

Love Story (bab 5)

Bab 5.
            Pas baru masuk. “ciee neng, baru abis jalan sama pacarnya yaah? Ahhaa”, saut pak Wisnu yang lagi berkebun.
            “bukan paak yaampun ahaha”, bales gue malu-malu.
            “yaudah calon aja ya neng? Ahahha”, bales pak Wisnu.
            “amin! Eh! ahaha udah ah, pak Wisnu ngeledek aja ahahha”, saut gue yang langsung masuk.
            Sampe kamar, gatnti baju, terus charge handphone. Engga lama berselang, bbm mausk, Ilham!! Kyaaa :$. “tiiiiii”, saut Ilham via bbm.
            “apasih haaam?”, bales gue sambil senyum-senyum sendiri.
             “iseng ti, engga ada temen gue”, bale sIlham.
            “iseng, engga ada temen, atau kangen sama gueee?????? Ahahha”, bales gue cekikikan.
            “yang terakhir aja deh wkwk”, bales Ilham.
            “he? Ahahha udah ah jangan di bahas”, bales gue yang sebenernya melting lagi.
            Setelah itu dari sore, sampe malem, sampe pagi, terus siang, terus ke sore, sampe malem menjelang tidur tetep bbman. Tapi sedikit di selingin misscall gaje, sama mention aneh wkwk. Selama sehari full itu bikin gue tidur nyenak buat ketemu MONster DAY besok huuu.
            Besok pagi. “dek, gimana ngedate nyaa??”, tanya kak Mutia menyambut gue di meja makan.
            “apaan sih kak, baru juga pdkt wkwk”, bales gue jujur.
            “ini apasih MuTiara pagi-pagi udah ngegosip cowok hahha”, saut mama tiba-tiba. Mama emang sering ngegabungin nama gue dan kak Mutia jadi MuTiara wkwk.
            “mama juga ngapain pagi-pagi udah nyamber aja”, saut kak Mutia.
            “wah mama engga boleh tau nih? Okedeh, liatin yah! Mama engga buka line curhat!”, saut mama ngancem.
            “ih! Kak Mutia sih! engga mah, jangan nutup line curhat yaah?”, saut gue dengan nada imut.
            Mama cuman ketawa. “tapi, Ilham itu ganteng loh ti! Manis gimanaaa gitu”, saut kak Mutia.
            “emang, aku kira dia anaknya pendiem plusplus, tapi ternyata Cuma keliatannya aja wkwk”, bales gue.
            “Ilham yang mana nih?! Kok mama engga tau?”, tanya mama.
            “mama engga ngeliat sih kemarin, nanti deh kapan-kapan aku ajak ke rumah deh”, bales gue sambil makan sehelai roti.
            “neng Tiara, ada temennya di luar”, saut pak Wisnu.
            “siapa pak?”, tanya kak Mutia.
            “katanya sih mau jemput neng Tiara”, bales pak Wisnu.
            “iyadeh. Ma, berangkat dulu ya. Daaah kakak”, saut gue sambil bawa tas kedepan.
            Gue kedepan dan memandang ke segala arah, mencari siapa yang berhati mulia mau ngejemput dan anter gue ke sekolah wkwk. Gue jalan ke pager. “ti! Sory ya, gue jemput lo engga izin dulu eheheh”, saut seseorang tiba-tiba.
            “eh?! Ilham?! Gimana ceritanya lo bisa ke?......”, tanya gue dengan tampang bingung.
            “ahahha, kan gue udah bilang sory banget ngejemput lo engga bilang-bilang. Ayok ti, langsung berangkat!”, saut Ilham. Dengan muka merona sambil tersenyum imut gue ngikutin Ilham menuju motornya. “pake helm nya ti”.
            “iya. Kok tumben bawa motor?”, bales gue sambil nungguin Ilham pake jaket dan helm nya.
            “kalo pagi gini macet ti, jadi gue lebih milih naik motor eheheh”, bales Ilham.
            Tiba-tiba ada mobil terios silver berhenti di sebelah gue. “Tiara, bareng kita aja yuk!”, saut seseorang dari dalem.
            Gue nengok. “ayok dek! ikut kita aja!!”, saut seseorang di dalem. Dan ternyata kak Bisma, kak Reza, dan kak Rafael-_-.
            “loh?! Kakak-kakak gimana ceritanya bisa kesini juga????”, tanya gue bingung. Ilham juga pasang tampang bingung.
            “yaa kita mau ngejemput kamu! Ayok ti, keburu telat!”, saut kak Reza di bangku supir.
            “tapi…ini Ilham gimana?-_-“, bales gue bingung.
            “udah, lo ikut mereka aja. Biar gue berangkat sendiri”, bales Ilham.
            “engga! Kak, aku mau bareng kakak, asalkan Ilham ikut? Deal?!”, saut gue. kak Bisma, kak Reza, dan kak Rafael berunding.
            “oke! Udah cepet naik”, saut kak Bisma.
            “loh? Ti, kalo gue ikut, motor gue gimana?!”, tanya Ilham.       
            “taro di dalem aja. Bilang ke supir gue, nanti pas pulang di ambil”, saut gue. Ilham nurut dan masukin motornya kedalem. Gue langsung masuk ke dalem mobil.
            “bis! Gantian lo yang bawa gih!!”, saut kak Reza.
            “ogah! Rafael aja gih!”, saut kak Bisma.
            “males amat. Eh! tukeran lo! gue di belakang”, saut kak Rafael.
            “enak aja!”, saut Bisma.
            “ah bodo, pokoknya gue di belakang! Biarin aja deh si Ilham yang bawa!”, saut kak Reza sambil pindah ke belakang. Dan di bangku tengah gue di impit kak Reza dan kak Bisma-_-.
            “aduuh ini kenapa jadi di pepet begini?-_-“, protes gue.
            Tiba-tiba Ilham balik, “loh?! Gue duduk di mana?! Bangku tengah penuh gini?!-_-“.
            “lo yang nyupir! Bisa bawa mobil kan lo?! udah sana”, saut kak Bisma jutek. Gue pasang tampang bete dari awal berangkat sampe nyampe di parkiran sekolah.
            “makasih kak tumpangannya. Ham, ayok langsung ke kelas”, saut gue sambil narik Ilham.
            “dek! mau di anter gak?!”, saut kak Rafael.
            “aduuh, engga usah. Udah ada Ilham! Daah”, saut gue sambil sedikit ngegandeng jaket Ilham.
            “ti, itu fans?”, tanya Ilham sambil jalan.
            “bukan! Itu penggemar wk”, saut gue.
            “sama aja dodol! Ahahah”, saut Ilham sambil ngejitak gue. dari jalan di koridor, naik tangga, sampe di dalem kelas gue tetep bercanda seru sama Ilham. Ilham di sini sedikit banyak bikin kak Reza, kak Rafael, sama kak Bisma segan deketin gue wkwk.
            Mulai hari ini gue jadi males ke kantin dan lebih milih buat ngumpul di dalem kelas bareng Alya, Dicky, dan Ilham. Awalnya Dicky keliatan segan baut bercanda sama Ilham, tapi akhirnya mulai klop juga wkwk.
            Jam pulang, gue ketemu kak Reza di tangga koridor kelas XI. “ti, bareng aku yuk!”.
            “engga usah kak, aku bareng Ilham”, bales gue.
            “kan Ilham motornya di rumah kamu”, bales kak Reza.
            “kan kita bisa naik angkutan umum. Atau kakak mau nganterin aku sama Ilham ke rumah?”, tanya gue.
            “ti, udah kita naik angkutan umum aja”, saut Ilham berbisik. Gue Cuma menggeleng.
            “yaudah, amal deh buat adik kelas. Ayok”, saut kak Reza. Akhirnya pulang ke rumah naik mobil kak Reza, bertiga. Di mobil gue duduk di samping supir, kalo di belakang bareng Ilham, nanti di kata kak Reza itu supir gue lagi wkwk.
            “kak, makasih tumpangannya yah”, saut Ilham.
            “iya, salam kenal ya sama lo :)”, bales kak Reza.
            “makasih ya kak, mau mampir?”, tanya gue.
            “engga usah ti, aku duluan yah. See”, saut kak Reza sambil tutup kaca mobilnya terus melaju cepat.
            Pas di depan pintu, “ham, mau mampir dulu?”.
            “engga usah ra, gue langsung balik aja ya”, bales Ilham.
Tiba-tiba mama keluar, “eh, udah pulang ti?”.
“iya ma. oiya, kenalin ma, ini Ilham”, bales gue.
            “Ilham tante :)”, saut Ilham sambil cium tangan mama.
            “oh ini yang namanya Ilham”, bales mama. Sebelum mama ngomong lebih lanjut, gue langsung kasih kode stop buat ngomong yang aneh-aneh. Ilham bisa curiga wkwk.
            “tante, makasih udah mau nitipin motor aku. Aku pulang dulu ya tan, duluan ti”, saut Ilham menuju ke motornya.
            “iyaa, hati-hati nak”, saut mama.
            “hati-hati ham!”, saut gue.
            “iya, duluan yah”, saut Ilham sambil keluar pager rumah dan pergi menjauh.
            Gue masuk bareng mama. “ganteng kok de”, saut mama.
            “bener kaaan wkwk. Udah ah, aku mau mandi”, bales gue sambil jalan ke kamar.
            Mulai saat itu, gue jadi lebih kepikiran Ilham. Dan sering berhayal kalo lagi bareng sama dia ahahaha. Entah kenapa bareng sama Ilham itu, rasanya beda banget di banding waktu pdkt sama kak Morgan atau kak Rangga xixi.
             Dalam seminggu, cuma di hari rabu engga ada jadwal pergi. sisanya pergi mulu, dari bareng Alya dan Dicky, bareng kak Reza, kak Rafael, kak Bisma, sama Ilham. Tapi dalam seminggu itu, bisa 2 kali jalan sama Ilham.
            Dan setiap hari handphone rame, yaa bbm dari kakak-kakak, Alya dan Dicky, sama Ilham. Selain bbm, engga jarang telfon masuk Cuma sekedar buat buang pulsa wkwk.
            Hari rabu. “ti, berangkat sama siapa tadi?”, sambut Alya di dalem kelas.
            “gue bareng kak Mutia sama pak Wisnu”, bales gue sambil naro tas.
            “engga bareng Ilham? Udah 2 minggu ini lo bareng Ilham terus kan?”, tanya Alya.
            “iya, tapi Ilham engga ada kabar”, bales gue.
            “engga di jemput kakak-kakak lo?”, tanya Alya.
            “engga al, udah jarang. Mungkin mereka segan karena ngeliat gue bareng Ilham terus”, bales gue. engga lama berselang, bel masuk pun berbunyi. Gue menghadapi pelajaran kimia, dan fisika tanpa Ilham, bikin mumet. Ilham hari ini engga masuk, tanpa kabar-_-.
            Bel pulang. “al, ky, ke rumah Ilham yuk!”, saut gue.
            “gue ada dance ra, sory yaah”, saut Dicky.
            “gue ada les piano ra. Sory yah u.u”, bales Alya.
            “yah al al, yah ky ky, gak asik ah-_-“, bales gue.
            “yaah ti ti maaf. Next time yaaah”, saut Alya dan Dicky kompak. Gue ngangguk terus jalan keluar.
            Di ujung koridor deket tangga, gue ngeliat kak Reza yang lagi duduk sambil dengerin lagu. “kak?”, saut gue.
            Kak Reza ngebuka headphone nya, “eh, Tiara? Kenapa ti?”.
            “kak, boleh minta tolong gak?”, tanya gue.
            “boleh, minta tolong apa?”, bales kak Reza.
            “anterin aku……ke rumah Ilham kak”, bales gue.
            “hm, iya iya. Tapi abis itu temenin aku cari kado buat mama aku dulu ya ti? Mau?”, tanya kak Reza.
            “iya kak :)”, bales gue dengan senyum ramah. Dengan cepat kak Reza narik gue buat turun tangga, sesekali gue yang engga seimbang malah loncat, untung pegangan kak Reza, kalo engga? Guling-guling deh-_-.
            Waktu lagi jalan ke parkiran gue ketemu kak Bisma. “za! Yang niat ngajak jalan Tiara kan gue duluan!!”, saut kak Bisma.
            “yee, siapa cepat dia dapat!”, saut kak Reza.
            “aduuh jangan berantem kak!! bukan gitu kak Bisma, aku ada urusan sebentar sama kak Reza. Kakak kalo mau ngajak aku jalan lusa aja ya kak?”, bales gue.
            “iyaa ti. Inget ya, lusa jalan sama aku. Daaah”, saut kak Bisma sambil nepok pipi gue terus kabur.
            “yaampun, pipinya di tepok-tepok Bisma”, saut kak Reza sambil ngelus pipi gue. waduh, kenapa jadi degdegser begini. Kenapa tangan kak Reza begitu alus di pipi gue?:$
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar