READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 02 Desember 2011

Love Story (bab 6)

Bab 6.
            Gue yang masih di pegang pipi nya sama kak Reza tersipu, dan tiba-tiba di kagetin. “heh!! Pipi adek gue lo pegang-pegang!!!”, saut seseorang yang ternyata kak Rafael sambil nepok tangan kak Reza.
            “aw!! Napsu banget sih lo nepoknya!-_-“, saut kak Reza kesakitan.
            “ih, kak Rafael! Gak boleh kasar gitu ah! Sakit ya kak?”, tanya gue sambil ngeliat tangan kak Reza.
            “yaah, maaf deh ti, maaf”, bales kak Rafael.
            “minta maaf bukan sama aku kak, sama kak Reza yang tangannya kakak tepok”, bales gue.
            “iyadeh. Sory ya za, engga sengaja”, bales kak Rafael. 
            Gue senyum. “ti, kamu ada acara gak?”, tanya kak Rafael.
            “ada kak”, bales gue.
            “sama Reza nih?! Yaah, yaudah aku ngajaknya lusa aja yah”, bales kak Rafael.        
            “lusa engga bisa kak-_-“, bales gue.
            “sama siapa?!”, tanya kak Rafael.
            “sama kak Bisma._.”, bales gue.
            “yaudah! Hari besok, jangan nolak! Daaah”, saut kak Rafael terburu-buru.
            Gue pasang tampang datar. “udah kak, ayok jalan”, saut gue.
            “cie banget sih, jadwalnya padat ahahha”, saut ka Reza.
            “jangan ngeledek kak ah-_-“, bales gue bete.
            Akhirnya gue pergi sama kak Reza naik mobil terios silver nya. Pertama ke mall, buat cari kado, abis itu di bungkus, sebuah sweater rajutan yang imut, dan cantik di bungkus dengan kertas putih yang wew!!.
            Setelah itu baru di ajak ke rumah kak Reza. Rumah yang cukup besar, yang Cuma di huni kak Reza, mama nya, adiknya, dan beberapa pembantu, karena papa kak Reza itu udah engga ada. dan ternyata Cuma beda beberapa perumahan dari rumah gue. pas nyampe di garasi rumah kak Reza, “ti, maaf ya sebelum nya”.
            “ha? Maaf kenapa kak?”, tanya gue bingung.
            “maaf banget udah dari kelas XI aku ngaku ke mama kalo kamu itu………pacar aku”, bales kak Reza.
            “ha?!”, bales gue menganga.
            “maaf banget ra!! Aku Cuma mau bikin mama seneng! Mama engga suka karena aku sedih terus kalo ngeliat mama yang sedih karena engga ada papa, karena itu mama minta supaya aku cari pacar, jadi engga sedih terus”, jelas kak Reza.
            Gue diem, mikir sejenak. “dan udah lama banget mama pengen ngeliat pacar khayalan yang sering aku ceritain ke mama, dan di khayalan aku itu kamu. Dan aku udah janji mau ajak pacar khayalan aku itu di hari ulang tahun mama ini, karena itu aku mohon banget sama kamu bikin mama seneng dengan pura-pura jadi pacar aku. Plis ti”, jelas kak Reza.
            Gue diem, sibuk mikir. “kamu engga mau ti? Engga apa-apa kok, aku engga maksa”, suat kak Reza.
            “engga kak! aku mau bantu kakak kok, aku tadi sempet ngebayangin kalo ada di posisi kakak. Aku ikhlas kok bantu kakak :)”, bales gue dengan senyum terharu.
            “makasih banget ra :)”, bales kak Reza sambil megang tangan gue.
            “iya kak :) sama-sama”, bales gue dengan rasa degdegserr. Kak Reza keliatan beda, di balik sikapnya yang baik, jail, dan humoris, ternyata dia sayang banget sama mama nya u.u
            Akhirnya gue dan kak Reza masuk, gue yang bawa kadonya sambil ngegandeng kak Reza. Engga apa-apalah sekali-sekali bantu kak Reza, engga bisa ngebayangin kalo gue di posisi kak Reza, kyaa kyaaa.
            “assalamualaikum. Ma? mama?”, saut kak Reza. Gue sibuk ngeliat ke segala arah, rumah yang rapih dengan furniture yang bagus lengkap dengan aksesoris seperti guci-guci yang besar. Bisa di katakan kak Reza itu termasuk orang kaya.
            Gue di ajak ke teras belakang, teras yang mirip dengan teras rumah gue dengan jembatan yang menuju ke bale-bale di tengah kolam renang. Dan ternyata mama kak Reza lagi duduk santai di situ.
            “mama!”, saut kak Reza.
            Mama kak Reza nengok, “Rezaa?”.
            “happy birthday ma! Reza sayang banget sama mama :’)”, saut kak Reza sambil meluk dan nyium mama nya dengan mesra. Aduh, gue kalo nonton kaya gini tuh rasanya langsung pengen bilang I love you ke mama. Sedih banget T.T
            “iyaa sayang, makasih ya :’)”, bales mamanya sambil nyium Reza lagi.
            Setelah selesai, kak Reza kasih kode buat ngasih kado ke mamanya. “tante, happy birthday ya. Panjang umur ya tante :)”, saut gue sambil cipika cipiki mamanya kak Reza.
            “kamu Tiara?”, tanya mama nya kak Reza. Mamanya ini masih muda, tapi keliatan nge-drop gitu. Kasian u.u
            “i…iya tante”, bales gue dengan senyum ramah.
            “cantik :) pantes Reza betah ya sama kamu, udah 1 tahun lebih”, bales mama nya.
            Gue ngelirik ke kak Reza, kak Reza keliatan seneng banget ngeliat mama nya kaya gini. “iya tante. Kak Reza eh! Reza juga baik banget tante sama aku :)”, bales gue yang keceplosan manggil kak Reza pake kata kak-_-.
            “iya iya. Reza cerita banyak tentang kamu. Sekarang kita makan siang bareng yuk! Tante udah nyiapin makanan kesukaan kamu Tiara :) yuk! Yuk!”, saut mama kak Reza sambil jalan duluan.
            “kak, dari mana mama kamu tau makanan kesukaan aku?”, tanya gue bingung.
            “kan mama tau dari aku, dan aku tau karena aku kan fans kamu ahaha”, bales kak Reza.
            “ih kakak mah-_- ahahah”, bales gue sambil jalan nyusul mama kak Reza ke ruang makan.
            Sampe di ruang makan. “naah Tiara, tante tau kamu suka makanan Italy kan? Makannya tante special bikinin ini semua buat kamu”, saut mama kak Reza keliatan jauh lebih bersemangat.
            “yaampun tante, ini banyak banget”, bales gue sambil melotot ngeliat makanan yang cukup banyak di sini. Ada lasagna, spaghetti, pizza, fettuchini pun ada. Aduuh kalo di rumah sendiri, gue bisa abisin semuanya wkwk.
            “kamu duduk dulu ti”, saut kak Reza sambil narikin bangku buat gue.
“ayok Tiara, di makan. Bareng-bareng yuk!”, saut mama kak Reza.
            “aduh tante, ini banyak banget loh. Hari ini kan tante yang ulang tahun, kenapa jadi aku yang di specialin”, bales gue.
            “karena tante seneng banget. 1 tahun terakhir ini Reza jadi engga sedih karena kamu. Udah ini di makan yang sayang :)”, bales mama kak Reza. Jleb! Gue jadi engga enak hati sering jutekin kak Reza, mungkin sering bikin hati kak Reza remuk! Ah-_-.
            Setelah acara makan bareng, mama kak Reza sampe bungkusin buat gue di rumah. Dan kalo di jumlah bisa buat 3 hari ke depan-_- banyak banget!!. Sempet ngobrol sebentar dan ngasih kado yang tadi di beli dengan atas nama berdua. Karena saking seneng, mamanya kak Reza langsung pake sweater tadi dengan muka merona, yaduu.
            “ma, Reza ijin anterin Tiara dulu ya. Kasian udah sore”, saut kak Reza.
            “iya iya, hati-hati ya sayang. Makasih Tiara, kamu udah bikin tante seneng banget hari ini :)”, bales mamanya.
            “iya tante. Seneng banget bia ngeliat tante seneng. Aku ijin pulang ya tante :)”, bales gue sambil salim dan cipika cipiki.
            “ti! Za! Mama boleh minta sesuatu?”, tanya mama kak Reza.
            “boleh, mau minta apa ma?”, tanya kak Reza.
            “mama mau ngeliat Reza cium kening Tiara. 1 kali aja”, bales mamanya.
            Gue menganga, yaduu kenapa permintaannya aneh-aneh. Kak Reza ngeliat ke gue, dari matanya memancarkan kode buat nurutin apa kata mamanya. Sampai akhirnya gue mengangguk dengan rasa degdegan.
            “iya ma, ini buat mama”, saut kak Reza yang langusng nyium kening gue beberapa detik. Gue degdegan karena maluuu >.<
            “waah. Makasih banget! Mama ngerasa dapet diri mama yang dulu! Awet awet ya kalian! :)”, saut mama kak Reza.       
            “iya tante. Makasih ya, aku pulang dulu :)”, bales gue sambil izin pulang.
            Akhirnya gue pulang di anter sama kak Reza lagi, dari mau naik mobil sampe masuk ke komplek gue diem dengan muka memerah. “udah jangan di pikirin, terus jangan di bayangin lagi. Sory ya ti mama aku minta nya aneh-aneh eheheh”, saut kak Reza.
            “bukan gitu kak, aku malu tauuu >.<”, bales gue sambil nunduk.
            “ahahah ternyata di balik sikap kamu yang selalu jutek ama aku, ternyata kamu itu imut banget yah ahahha. Yaudah lupain aja ya”, bales kak Reza.
            “iya kaka”, bales gue dengan nada pelan.
            “btw ini udah nyampe. Maaf banget buat hari ini, dan maaf juga kamu engga jadi ke rumah Ilham”, bales kak Reza.
            “iya kak, makasih ya. Hm, iya sama-sama. seneng banget bisa bikin orang seneng, salam ya kak buat mama nya. Daah”, bales gue sambil keluar mobil bawa beberapa bungkusan.
            Pas masuk. “eh! dari mana aja lu dek?”, saut kak Mutia yang ada di ruang tv.          
            “abis bantu orang kak. nih lumayan dapet makanan-makanan Italy wkwk”, bales gue.
            “woaah, banyak banget dek! kakak minta ya?”, tanya kak Mutia.
            “ambil deh kak. aku udah kenyang. Kalo engga abis, taro di kulkas aja kak”, bales gue sambil jalan ke kamar.
            Di kamar gue mikir, salah gue sering jutekin kak Reza. Kak Reza itu anak yatim, dan ternyata sayang banget sama mama nya. Dan cukup terharu ngeliat mama nya kak Reza yang keliatan jauh lebih bersemangat pas gue di bawa ke rumahnya.
            Besoknya, gue cerita semua kejadian kemarin ke Alya dan Dicky. “jangan-jangan, selain kak Reza yang sayang banget sama mama nya, dia juga sayang banget sama lo!”, saut Dicky.
            “yaa bisa jadi. Sayang sih engga masalah, tapi kalo ada status pacaran, mending enga usah deh-_-“, bales gue.
            “iya ra! Kak Reza, kak Rafael, sama kak Bisma emang cocok jadi kakak yang baik buat lo. dengan kesetian nya nungguin lo lebih dari 1 tahun ini, mereka pasti jadi kakak superduper buat lo!”, saut Alya.
            “makannya. Gue ngejaga banget supaya diantara mereka engga ada yang nembak gue. soalnya, gue itu engga tega nolak orang-_-“, bales gue.
            “lah? Emang selama 1 tahun mereka ngejar lo, belom ada yang nembak 1 pun?”, tanya Dicky. Gue ngangguk.
            “woaah! Berarti emang cocok jadi kakak ti!”, saut Dicky.         
            “hari ini lo jadwal sama siapa?!”, tanya Alya.
            “sama kak Bisma al, dan besok sama kak Rafael-_-“, bales gue.
            “yaudah, ikutin aja dulu. Bikin aja mereka nyaman deket lo sebagai kakak lo, engga lebih”, bales Alya. Gue ngangguk. Engga lama berselang bel masuk setelah istirahat pun berbunyi.
            Saat bel pulang, kak Rafael udah nunggu gue di ujung koridor dan katanya dia takut gue keburu ada jadwal sama yang lain-_-. Niatnya kan hari ini mau ke rumah Ilham, tapi kayanya engga jadi lagi karena pergi sama kak Rafael.
            Pas sampe di rumah kak Rafael. Rumah yang cukup jauh dari rumah gue, tapi engga terlalu jauh dari sekolah. Rumah yang besar bercat crem, dengaqn halaman yang luas. Bisa di katakan kak Rafael termasuk orang kaya juga.
            “dek, maaf ya sebelum nya aku bawa-bawa nama kamu buat sedikit berbohong untuk kebaikan”, saut kak Rafael setelah matiin mobilnya. Jleb! Jangan bilang kak Rafael berbohong yang sama kaya kak Reza buat bikin mama nya seneng?! :O.
Bersambung~

1 komentar: