READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 20 Desember 2011

Love Story (bab 18)

Bab 18.
            “what?! Kakak jangan bercanda!!!”, saut gue.
            “ini mama aku ti!!! Serius!! Mama!! Mama kenapa?!?!!”, saut kak Reza dengan muka shock.
            “ini beneran mama kamu?! Maaf sebentar ya dek! ini harus di tanganin dengan cepat”, saut suster sambil bawa masuk mama kak Reza ke dalem UGD. Darah yang berceceran bikin gue khawatir.
            Di keadaan yang sama, dari dalem Rifka sibuk neriakin nama kak Rafael. “kak Rafa!!! Kak Rafaaa!!!”. Seakan-akan Rifka ini lagi minta tolong. Alhasil kak Rafael masuk, dan ternyata Rifka mulai susah nafas dan batuk darah. Astagaaaa-_-.
            Akhirnya Rifka juga di bawa ke ruang UGD, sedangkan gue, kak Rafael, kak Reza, kak Bisma, dan Ilham Cuma bisa nunggu dengan perasaan harap-harap cemas.
Kak Rafael yang keliatan udah biasa ngeliat Rifka kaya gini Cuma bisa nunduk sambil megangin kalung salipnya. Beda dengan kak Reza yang keliatan shock banget, sampe-sampe dia bener-bener nangis kejer di pundak gue.
            “kak udah kak, sekarang kakak berdoa aja ya”, saut gue coba nenangin.
            “engga bisa ti, engga bisa. Aku engga biasa geliat mama kaya gini”, bales kak Reza yang masih nangis kejer. Engga nyangka, di balik keceriaan dan keusilan kak Reza, doi ini bisa nangis sekejer ini. Sama aja kaya gue yang jutek, suruh nunggu di tembak aja nangis, padahal ngerasa hanya mengagumi *eh* -_-.
            “iyaa kak, aku ngerti perasaan kakak, tapi kakak malu. Kakak cowok tau, aduuuh”, bales gue dengan nada imut.
            Tiba-tiba kak Bisma kabur entah kemana, Ilham juga, beda sama kak Rafael yang kabur ke gereja buat ngedoain Rifka.
            “kira-kira mama kenapa ya tii?”, tanya kak Reza dengan keadaan sesegukan.
            “aku engga tau kak. doain aja yang terbaik buat mama kakak ya, udah dong kakak jangan nangis. Malu tau”, bales gue sambil ngelus pipi kak Reza. Yaduu kenapa gue ngerasa serser gaje begini.
            “iyaa ti makasih banget ya kamu masih mau minjemin pundak kamu dan rela baju kamu basah sama air mata aku”, bales kak Reza sambil ngapus air matanya.
            “iya kak, sama-sama. kakak juga sering ada di waktu aku butuh kok………walau kadang engga tepat._.”, bales gue sambil buang muka.
            “aku sayang sama kamuuuu”, bales kak Reza sambil meluk gue dengan eratnya. Sampe-sampe gue pun susah buat nafas-_-.
            “iya kak iyaa”, bales gue dengan tampang engga enak. Engga lama berselang kak Reza ngelepas pelukannya, terus sibuk bolak-balik kaya strikaan, mutar-muter kaya ban bajaj, guling-guling kaya daging kebab *yekali-_-*.
            “kak, jangan bolak-balik dong. aku pusing liatnya”, saut gue.
            “maaf ti, aku emang engga bisa tenang kalo belom tau kabar mama”, bales kak Reza sambil ngacak-ngacak rambut gue.
            “yaudah, aku ke depan sebentar ya kak”, saut gue.
            “iya ti, jangan lama-lama ya”, saut kak Reza. Akhirnya gue jalan keluar rumah sakit, nyari kak Bisma atau Ilham. Pertama cari di kantin, koridor juga engga ada, sempet gue cari di parkiran, yang ada Cuma motor kak Bisma sama mobilnya Ilham. Gue cari di post satpam kali-kali kak Bisma lagi sibuk gombalin satpam nya *eh* tapi tetep engga ada.
            Tiba-tiba terblesit di pikiran gue, jangan-jangan Ilham sama kak Bisma berantem lagi?! Tapi berantem kenapa?! Perasaan engga ada yang aneh dari tadi-_-.
            Akhirnya gue cari di gedung belakang rumah sakit ini, sampe akhirnya gue tanya ke satpam yang jaga di sekitar situ saking penasarannya. Gue tanya ciri-ciri Ilham atau kak Bisma, dan satpam nunjuk ke atas gedung tingkat 2 ini. Jangan-jangan antara kak Bisma atau Ilham mau bunuh diri?! Tapi, yekali-_-.
            Gue naik ke atas dengan keadaan degdegan, tau kenapa?! Ini gedung horror banget, serem sumpah-_-. Nyaris semuanya hijau-hijau, berasa lagi di terror Nyi Loro Kidul-_-. Ternyata atas gedung ini nyaris lapangan parkir, abisan luas banget, dan angin di sini cukup kenceng.
            Gue temuin sesosok cowok dengan rambut tebal, kak Bisma! “kak, ngapain di sini deh?”, tanya gue yang langusng duduk di sampingnya.
            “eh! kamu tau dari mana tempat ini?!”, tanya kak Bisma.
            “dari satpam di bawah. Kakak ngapain di sini?! Terus tadi ngapain main kabur aja?”, tanya gue.
            “yaampun, ini kan tempat kedua buat aku menyendiri. Waktu kamu sakit dan berantem sama Ilham aja aku sendirian di sini”, jelas kak Bisma.
            “malem-malem?! Hiyy”, saut gue yang langsung merinding.
            “wooo penakut”, saut kak Bisma sambil ngelus rambut gue. “aku kabur, karena keinget mama yang meninggal karena kecelakaan juga”.
            “ha? Astaga-_-“, bales gue sedikit kaget.
            “dan selain itu ada satu lagi yang menurut aku lebih baik sendiri di sini”, bales kak Bisma.
            “apa kak?”, tanya gue sambil ngusap tangan karena dingin.
            “abisan kamu lagi sibuk sama Reza”, saut kak Bisma dengan muka sedikit bete.
            “kan kak Reza kasian kak”, bales gue ngebela.
            “tapi aku jealous”, saut kak Bisma cepet.
            Gue sedikit menganga, terus merhatiin gedung-gedung tinggi dengan keadaan kedinginan. “pake ini, aku engga mau bikin kamu sakit lagi”, saut kak Bisma sambil ngasih sweater biru nya yang sangat amat wangiii :3.
            “tapi, kakak kan Cuma pake kaos tipis. Nanti yang ada kakak yang sakit, udah biar kakak aja yang pake”, bales gue sambil ngembaliin sweaternya.
            “ini anak nakal yah kalo di bilang. Udah pake”, saut kak Bisma sambil makein sweaternya ke gue.
            “iya kak, makasih. Udah kita turun aja yuk kak! nanti kakak yang sakit”, bales gue yang sibuk narik-narik tangan kak Bisma.
            “engga usah ti, aku masih mau menyendiri di sini”, bales kak Bisma.
            “kakak kesel yah? Kakak jealous? Sama siapa sih kak?”, tanya gue dengan muka melas.
            “Reza”, saut kak Bisma cepet.
            “kak Reza itu lagi shock berat kak, mohon maklumin kalo kak Reza kaya gitu. Dan lagi pula kakak ngapain harus jealous?! Dan rela sakit demi menyendiri di sini?”, tanya gue.
            “iya aku ngerti. Aku kan pernah ngomong sesuatu sama kamu, apa kamu lupa?”, kak Bisma balik nanya.
            “iya aku inget kok. Kakak masih berusaha ngerebut perhatian aku kan?”, tanya gue. kak Bisma ngangguk. “tapi ini engga tepat kak. ini bukan lagi bercanda, kak Reza lagi kena musibah. Mohon banget di maklumin kak”.
            “aku serius. Tapi, iya iya aku yang salah. Ternyata kamu pinter ngerayu yah? Takut ya aku maraah? Ahahha”, bales kak Bisma. 
            “jadi…tadi itu cuman?..... ih rese!”, bales gue sambil nyikut kak Bisma.
            “mueheheh jangan ngambek dong. tapi itu beneran kok, abisan aku lucu aja ngeliat kamu kaya gitu ahahha”, bales kak Bisma.
            Gue pasang tampang bete. Kak Bisma keliatan kedinginan. “tuh kan, kakak kedinginan. Udah pake lagi nih sweaternya”, saut gue sambil coba buka sweaternya.
            “engga usah ti, mending tetep kamu pake aja, terus biar aku juga anget, kamu peluk aku aja”, saut kak Bisma.
            “wooo! Menang banyak”, bales gue dengan muka imut. Kak Bisma malah ketawa ngakak-_-. “udah nih pake”, saut gue sambil ngebuka sweaternya.
            Kak Bisma langsung pake sweaternya. “yaudah ini kan udah aku pake nih. Biar kamu anget, sekarang biar kamu yang aku peluk”.
            “wooo!! Itu sama aja namanya!!-_-“, bales gue dengan muka bete. “udah kak, mending turun aja yuk”.
            “engga ah, emang kamu engga mau nikmatin pemandangan kota kaya gini? Udah di sini aja, sini-sini biar engga dingin”, bales kak Bisma yang langsung meluk gue dengan cara sedikit maksa.
            Yaduuu di sini gue ngerasa serser yang bener-bener bikin seluruh badan rasanya mau berdisko. Kak Bisma yang selalu bisa nyari bahan buat di lawakin walaupun awalnya ngomong serius, bikin gue ngerasa lebih respect. Beda dengan dulu yang gue sama sekali engga mau tau ahahah.
            Akhirnya gue dan kak Bisma sibuk ngobrol sambil ngerasa kedinginan. Yang kedinginan sih gue, walaupun udah di peluk, tetep aja angin menggelitik bulu lewat sela-sela sekecil apapun.
            “kak! udah mau sore nih! Kita belom tau kabar Rifka sama mamanya kak Reza. Turun yuk kak”, saut gue sambil sedikit nengok ke belakang. Karena kak Bisma meluk guenya dari arah belakang.
            Kak Bisma diem. “kak! ayok kak turun yuk”, saut gue lagi. Kak Bisma diem. Akhirnya gue tarik tangannya, dan dia malah tiduran di paha gue. “yailaah, ini orang pake tidur-_-“.
            Akhirnya gue coba bangunin kak Bisma. Badannya gue goyang-goyangin, pipinya gue tepok, rambutnya gue acak-acak, kupingnya gue jewer, gue klitikin, gue pencet idungnya, tetep kaga mau bangun.
            “buseet, ini anak mati kali yak?-_-“, protes gue.
            “hush! Enak aja mati!”, saut kak Bisma yang langsung bangun.
            “syukurlah, kirain mati”, saut gue.
            “enak aja! Aku kira kamu bakal panik terus nangisin aku. Eh ternyata Cuma begitu doang”, bales kak Bisma sambil bantuin gue bangun.
            “idih, pengen banget di tangisin sih?! wkwk”, saut gue. yang ada gue malah di jitak sama kak Bisma-_-.
            Akhirnya turun ke bawah, sesekali gue ngeliat ke segala arah dengan niat nyari Ilham, bukan nyari Ilham dari Allah, tapi Ilham Fauzi buakakak-_-.
            Waktu lagi jalan di lorong, gue ngeliat sesosok cowok, engga lain engga bukan Ilham! Dia lagi jalan menuju taman yang ada di samping rumah sakit, pokoknya gue harus cari alesan buat nyamperin Ilham, tanpa kak Bisma?!.
            “kak, aku mau ke sana sebentar yah?”, tanya gue.
            “mau ngapain?”, tanya kak Bisma.
            “ada yang ketinggalan”, bales gue sedikit buru-buru.
            “yaudah sama aku aja yuk”, bales kak Bisma.
            “aduuh, itu ketinggalannya di toilet cewek kak. cowok engga boleh masuk”, bales gue.
            “lah? Di sini kan toilet cewek cowok sama aja ti. Helo! Ini rumah sakit, bukan mall”, bales kak Bisma.
            “astaga! Gue lupa-_-“, saut gue dengan nada pelan. “aku… mau ngambil itu kak. biasalah, buat cewek. Kakak jangan ikut yah”, bales gue.
            “oalaah, bilang dong. yaudah sana, jangan lama-lama ya”, saut kak Bisma. Gue langsung ngacir. Untung kak Bisma ngerti, huh.
            Ilham lagi duduk di bangku taman mini (bukan taman mini Indonesia indah yah-_-) persis di bawah pohon mangga yang rindang. Andaikan aja itu pohon berbuah, mungkin yang di perut udah ngiler, slurp. Eh! jangan mikir yang ada di perut anak ye, maksutnya itu cacing di perut-_-.
            “ham!”, saut gue dari belakang. Serasa gue mau makan si Ilham ya?-_-.
            “sumpah ti! Aku kangen banget sama kamu. Engga boong! Untung aja ada sedikit pengganjal, sungguh di sayangkan……”, saut Ilham. :O
Bersambung~
             
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar