READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 30 Desember 2011

Love Story (bab 29)

Bab 29.
            Akhirnya hadiah dari kak Rangga gue pake, hadiah dari kak Morgan juga, dan tiba-tiba gue kepikiran boneka teddy bear lagi. Masih penasaran siapa yang ngirim. Kalo menurut gerak-gerik sih kak Reza, beda dengan kak Bisma yang santai terus keliatan engga tau dan engga mau tau-_-.
            Beberapa saat kemudian. “de!! Dedeee!! Dedeeee!!! Ada Reza di bawah!!! Turun bisa kaliii!!!”, saut kak Mutia dari bawah.
            Waduh, panjang umur. Baru di pikirin udah dateng ahaha. dengan cepat gue bergegas ke bawah dan nemuin kak Reza. “haaaaaaiiiii”, saut gue keliatan girang.
            “eh? ngape lu girang banget de? Herman gue, eh! heran”, saut kak Mutia.
            “dih? Lawak deh. Engga apa-apa kok”, bales gue dengan tampang imut.
            “pasti tadi di atas mikirin aku terus kegirangan gara-gara aku dateng, yakaan?ahaha”, saut kak Reza.
            Gue menganga. Ini anak kenapa bisa…… “ah! Sotau lu kak-_-“.
            “ahahha. Yaudah, aku mau ajak kamu pergi, yuk!”, bales kak Reza.
            “ayoook!”, saut gue.
            “waduh, tumbenan kaga pake mikir ahaha. yaduah, kak jalan dulu yah”, saut kak Reza.
            “yaii, jagain adek ku za!”, saut kak Mutia.
            Akhirnya pergi berdua sama kak Reza naik motor CBR nya, untung bukan rx-king, kalo rx-king nanti dikata gue komplotan perampok-_-. Gue di ajak nonton, di ajak makan, di ajak foto box, di ajak karaoke, entah kenapa berasa hari ini hari nya Tiara sama kak Reza berdua wkwk.
            Paling seru jelas pas bagian foto box, karena semua ekspresi masuk di situ wkwk. Engga jarang kak Reza ngeledek gue dan ngait-ngaitin apapun sama Ilham. Sebagai contoh. “waah! Bonekannya lucuu”, saut gue.
            “lucu yah, kaya Ilham ahahha”, saut kak Reza-_-. Dan engga jarang kak Reza abis gue cubit, gue jotak, bahkan gue tending saking bete nya di ledekin mulu. Tapi itu tertutupin dengan kejailan kak Reza.
            Berangkat siang pulang sehabis mahgrib dengan perasaan puas karena bisa jalan bareng wkwk. Selama jalan itu engga jarang kak Reza nunjukin sifat care nya, sifat yang ngejaga dan bertanggung jawab banget sama gue :3.
            Hari demi hari berlalu, minggu terakhir liburan diisi bareng sama kak Reza terus. Gue aja sampe bingung, kenapa kak Bisma engga nyoba buat ngebalap kak Reza wkwk. Tapi tetep engga lost contact sama kak Bisma, malah jadi sering webcaman bareng sambil di nyanyiin gitu, awwhh cocweet:3.
            Sampe akhirnya H-1 ke hari MONsterDAY, dimana hari berakhirnya liburan yang cukup panjang dan penuh “:) :D :( :’( :| :/ 3-\” ahahaha. Gue lagi sibuk berexplorasi sama slr, tiba-tiba bel bunyi. “de, bukain pintu gih”, saut kak Mutia.
            Gue ambil hape sambil check jam berapa sekarang. Pas buka pintu, “ti, ayok kita pergi sekarang!!”.
            “lah? Lah?”, bales gue bingung sambil di tarik-tarik. Gue di tarik ke dalem mobil. “kak, ini apa-apaan sih?! udah kaya nyulik tau engga?!”.
            “muehehe, abisan udah beberapa hari engga jalan sama kamu. Takutnya kamu engga mau atau udah ada janji lain makannya langsung aku tarik”, jelas kak Bisma.
            Gue pasang tampang bete, tapi ngapain pula bete, di badning di rumah. Akhirnya gue sibuk moto-motoin di balik kaca mobil. “ti, di banding moto-motoin kaya gitu, mending motion aku”, saut kak Bisma dengan senyum imut.
            “dih? Pengen banget di foto?!”, bales gue dengan muka ngeledek.      
            “songong yah!”, saut kak Bisma.
            “ahahha, bercanda kaak”, bales gue dengan tampang imut. Akhirnya gue sibuk fotoin kak Bisma dari beberapa sudut, sampe akhirnya malah narsis berdua wkwk.
            Ternyata gue di ajak ke lapangan yang banyak ilalang di belakang rumah sakit. Berhubung ini jalan lewat gang sempit, kak Bisma parkirin mobilnya di rumah sakit.
            Sampe akhirnya duduk-duduk di atas pohon dan masih sibuk sama slr. Engga jarang kak Bisma ngajakin turun kebawah buat cari tempat yang enak buat foto-foto. Dari di belakang ilalang, di bawah ilalang, dan macam-macem tempat indah lainnya.
            Sampe akhirnya duduk di bawah ilalang yang tingginya sekuping gue. gue sibuk ngeliatin hasil foto-foto. “ti, tau gak ada berapa batang ilalang di sini?”, tanya kak Bisma.
            “engga tau lah kak, di sini kan banyak banget”, bales gue.
            “di sini tuh ada 7.492 batang ilalang ti”, bales kak Bisma sambil duduk santai.
            “lah? Tau dari mana?”, tanya gue bingung.
            “engga percaya? Itu aja sendiri ahaha”, bales kak Bisma.
            “yee, kerajinan-_-“, bales gue bete.
            “ohiya ti, kamu tau engga kenapa di sini banyak banget batang ilalang?”, tanya kak Bisma lagi.
            “engga lah kak, aku aja baru tau tempat ini dari kakak. Emang kenapa kak?”, bales gue penasaran.
            “soalnya tempat ini menggambarkan betapa banyaknya rasa cintaku padamuu. Yaii asikasik”, bales kak Bisma dengan tampang malu malu.
            “waaah unyuu. Ngalus yaah”, saut gue dengan muka kemerahan sambil nyubit kak Bisma.
            “eeh! Serius ti! Ini engga bohong! Ku bersumpah atas nama cintaa~ wkwk”, bales kak Bisma yang ujung nya malah nyanyi wkwk.
            “ahahaha, iya iya. Paham aku kak, paham ahaha”, bales gue yang ngerasa melting tapi malu-malu di tambah muka yang kemerahan wkwk.
            “ohiya ti, tau engga kenapa langit sekarang warna nya biru?”, tanya kak Bisma yang kayaknya mau ngegombal lagi.
            “engga tau, emang kenapa?”, tanya gue yang mulai cengar cengir sendiri.
            “soalnya langit sekarang lagi menggambarkan hatiku yang membiru menandakan rasa bahagia bisa sama kamu sekarang. Uyeah!ahaha”, saut kak Bisma.
            “waah, bisa bisa. Mimpi apa aku semalem di gombalin abis-abisan kaya gini aahah”, bales gue dengan tampang imut.
            “emang semalem kamu mimpiin aku? Cieee”, bales kak Bisma.
            “yee, pengen banget di mimpiin :p”, bales gue geledek.
            “kamu kok songong sih?! ih kamyu jahadd”, saut kak Bisma dengan gaya kriting sambil sok mukul-mukul bahu gue.
            “ih! Ih! Kak Bisma geli banget iih”, saut gue dengan tampang engga suka.
            “yaampun ti, orang cuman bercanda sih”, bales kak Bisma ceming.
            “yaudah sih kak mukanya biasa, orang bercanda wkwk”, bales gue sambil ketawa.
            “kamu songong yah! Kalo bukan adeknya Mutia udah……”, saut kak Bisma sambil nyubit pipi gue.
            “udah apa?!”, tanya gue dengan nada intrograsi.
            “udah……hm, udah………… udah aku tinggal di sini sendiriaan! Dadaah!”, saut ak Bisma yang bangun terus lari duluan.
            “kak Bisma songong banget sih looo!!!”, saut gue yang langsung nyoba ngejar kak Bisma. Gue mikir, ini kan padang ilalang, susah juga nyarinya-_-. Di banding bete, mending gue balik ke mobil kak Bisma, kebetulan kuncinya gue yang pegang ini wkwk.
            Gue di dalem mobil, denger radio sambil ngadem. Paling kak Bisma sendiri yang lagi kebingungan nyari gue di mana wkwk. 5 menit, 10 menit, 15 menit, 20 menit, tiba-tiba ada bbm. “ti, kamu di mana sih?!”, tanya kak Bisma.
            Terblesit di pikiran gue buat ngerjain kak Bisma mueheheh. “aku yang seharusnya tanya, kakak ada di mana?!”, bales gue via bbm.
            “aku masih di tempat yang tadi,kamu di mana sih?! aku engga ada pulsa telfon lagi”, protes kak Bisma.
            “aku engga tau, aku bingung ini padang ilalang kan lega dan susah juga buat cari jalan keluar”, bales gue via bbm sambil ngakak-ngakak.
            “aduuh, gimana dong. ti, maafin aku yah :(“, bales kak Bisma via bbm.          
            “bodo amat, udah pulang sana. Biar aku cari jalan pulang sendiri”, bales gue yang seakan-akan ngambek. Buakakak.
            “yaah ti maaf banget. Kunci mobil ada di kamu yah?”, tanya kak Bisma.
            “engga! Enak aja, orang kakak yang pegang!”, bales gue pura-pura. Aslinya gue di dalem mobil ngakak-ngakak ngerjain kak Bisma kaya gini wkwk.
            “astaga! Aku pake lupa naro kunci di mana. Ti maaf-in aku yah, bukan maksud aku kaya gini”, bales kak Bisma.
            “bodo amat”, bales gue sok cuek.
            “sekarang aku otw ke mobil ti, aku mau nungguin kamu di dalem mobil yah”, bales kak Bisma. Yang ini Cuma gue read, setelah itu gue ngumpet di balik jok supir dengan keadaan mobil engga ke kunci wkwk.
            Engga lama berselang gue ngeliat kak Bisma menuju ke mobil dengan tampang kecewa, waduh kasian juga sebenernya, tapi tanggung udah setengah jalan ngerjainnya wkwk.
            Kak Bisma buka pintu mobil, dia pasang tampang bingung karena ngeliat kunci yang nyantol di deket stir. Dia pun langsung masuk. “aduh, Tiara di mana yah. Abis nih gue sama kak Mutia, mamanya, dan papanya, yang ada dia pasti bakal marah besar sama gue. padahal kan niat gue Cuma bercanda”, saut kak Bisma dnegan tampang frustasi.
            Gue tahan ketawa di balik jok. “aduuh Tiara maafin aku yaah”, saut kak Bisma sambil nutup muka dan keliatan frustasi banget wkwk.
            Akhirnya gue putusin engga usah lama-lama ngumpet. “kak Bismaaa”, saut gue dengan nada pelan.
            “tuh kan pake kebayang suara dia. Aduh Tiaraaaa”, saut kak Bisma yang masih tutup muka.
            Lama-lama kasian juga sama kak Bisma, akhirnya gue mutusin buat ngudahin keisengan ini wkwk. “kak Bismaaaa”, saut gue sambil nyelip di antara jok supir dan jok sebelahnya.
            “woaaaa!”, saut kak Bisma yang kaget dan nyaris panik.
            “heh! Heh! Bukan setan ini-_-“, protes gue.
            “aduh Tiaraaa, aku pikir kamu itu ilang. Maafin aku ya ti, bukan maksut mau ninggalin kamu, aku Cuma bercandaa”, bales kak Bisma sambil meluk leher gue.
            “heh! Udah-udah!”, saut gue ngelepas pelukan kak Bisma dan pindah kedepan.
            “ti, maafin aku yaah, bukan maksud kaya gitu kok”, saut kak Bisma.
            “bodo amat. Emangnya enak di isengin balik”, saut gue sambil buang sambil tahan ketawa.
            “ti jangan marah dong”, bales kak Bisma.
            Gue diem dan tahan ketawa. “um, paham yang lagi bales dendam. Cepetan ketawa, ketawa yang puas, cepetan”, saut kak Bisma sambil nyolek pinggang gue.
            “ih! Songong!!”, saut gue yang ngebales kelitikan kak Bisma sambil ngelitikin lehernya wkwk. Di perjalanan pulang mobil tetep rame dengan canda tawa khas, sampe akhirnya di anterin pulang dengan keseruan yang masih membalut.
            Setelah sampe rumah, mandi, siap-siap buat besok sekolah, terus tidur~
Bersambung~
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar