READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Minggu, 25 Desember 2011

Love Story (bab 23)


Bab 23.
            Ahirnya gue sibuk dengerin lagu lagi sambil minum jus alpukat. Lagi-lagi sendiri, untung gue setia nunggu Ilham, dan untung gue udah biasa duduk di kantin sendirian, huh.
            “haaaaii tii”, saut kak Bisma yang langsung duduk dan ngerebut hape gue.
            “iih, kak Bisma dateng-dateng rusuh-_-“, protes gue.
            “ahahhaha ngambek yang lama deh, abisan mukannya lucu ahaha”, bales kak Bisma. Gue manyun. “aku panggil kamu manyun aja deh wkwk”.
            “ih kakak, jahat banget-_-“.
            “biarin ahaha. Btw, selamat jadian yaah. Aku masih usaha buat kamu kook ;)”, bales kak Bisma sambil ngedipin matanya.
            “aduuh jangan dong kaak. Aku kan jadi engga enak kaaak”, bales gue dengan nada manja.
            “ahahha engga apa-apa. tapi tenang aku engga pernah ada niatain ngerebut kamu, kalo dalam keadaan kaya gini paling aku ngerebut perhatian kamu ahaha. Dadah manyuuuun”, saut kak Bisma sambil ngaish hape gue terus kabur.
            Sempet terblesit di pikiran gue, kira-kira salah engga ya jadian sama Ilham?! Huh. Engga lama berselang Ilham dateng dan langsung ngajak gue pulang.
            Sampe di rumah. “dede! Kakak baru jadian!!”, saut kak Mutia antusias.
            “really!! Asiiikk, selamat jadian kakaknyaahh. Impas yaah, gausah traktir wkwk”, bales gue.
            “iyadaaah. Eh, sebenetar lagi dia mau dateng”, bales kak Mutia.
            “yaa terus?! Aku harus dandan gitu? Nanti yang ada pacar kakak naksir sama aku. Udah cepetan kakak aja yang bersolek sanaa”, saut gue sambil dorong-dorong kak Mutia.
            Akhirnya kak Mutia mulai gue poles sedikit, sedikit aja, kalo menor nanti di kata kondangan-_-.
            Tiba-tiba bel rumah bunyi, mama sama papa lagi pergi sih jadi sengaja gue yang bukain pintu. Gue penasaran sama pacar kak Mutia, kalo kaya gini sih bisa sering-sering double date wkwk.
            Gue jalan ke pintu, terus mulai buka pintunya. Pas gue liat siapa yang ada di depan………… “tiara?! Kamu?? Kamu ngapain di sini???”.
            “i…ini rumah aku”.
            “aku……aku kangen sama kamuu”, saut seseorang yang udah lama banget engga gue temuin batang idungnya dna langsung meluk gue.
            Pelukan hangat ini……dari dulu engga pernah berubah……… “ekhem!”, saut seseorang.
            Gue langsung ngelepas pelukan. “udah lepas kangennya? Ahahhaa”, saut kak Mutia dengan keadaan sedikit sinis.
            “maaf kak maaf._.”, bales gue dengan tampang ceming.
            “ahahha tenang, dia bukan pacar aku kok”, bales kak Mutia.
            “loh?! Tapi tadi kak Mutia bilang dia pacar kakak?”, tanya gue bingung.
            “Morgan ini temen 1 kampus aku de, aku tau kalo dia mantan kamu, tapi dia lupa kalo aku itu kakak kamu. Aku sengaja bilang ke kamu kalo yang bakal dateng ini pacar aku, supaya ada sedikit sureprice wkwk”, bales kak Mutia.
            “aaah kakak jahaat”, bale sgue sambil nyikut kak Mutia.
            “gimana gan? Kangen kan sama adek gue? ahaha”, bales kak Mutia.
            “kangen banget! Sumpah engga nyangka dunia sesempit ini. Gue tau Tiara punya kakak, tapi gue engga nyadar kalo kakak nya itu elo! Ahaha”, bales kak Morgan.        
            “kangen sih kangen, tapi jangan di usik ya gan! Udah punya cowok nih ahahha”, saut kak Mutia. Gue pasang tampang malu-malu.
            “udah-udah masuk aja yuk!”, saut kak Mutia yang jalan duluan. Kak Morgan senyum sama gue, gilakk! Dari dulu senyum manisnya engga berubah yah huehuaheu.
            Dari situ gue mulai ngercokin tugas kak Morgan dan kak Mutia, tiba-tiba jadi flashback dan inget terakhir ketemu kak Morgan pas 1 hari setelah kelulusan. Gue putus hari itu juga di bandara, dan di situ juga pertama kali di cium sama kak Morgan. Kyaa!.
            “HOOY! Bengong aja!!”, saut kak Mutia.
            Gue pasang tampang bete, orang lagi melting malah di ganggu. “pasti lagi flashback, lagi nginget-nginget kejadian ngelepas Morgan di bandara”, saut kak Mutia.
            “iiih kakak maah! Aib tauuu!”, saut gue dengan nada manja.
            “loh? Lo tau dari mana mut?”, tanya kak Morgan.          
            “orang mantan lo sendiri yang cerita gan wkwk”, bales kak Mutia sambil nyikut gue.
            “udah ah! Kak Mutia mah ngeledek mulu-_-“.
            “udah, kasian mut. Jangan di ledekin lagi, nanti manjanya keluar ahahha”, saut kak Morgan sambil ngelus rambut gue. astaga!! Ini yang paling gue suka dari kak Morgan, entah kenapa melting! Ohiya! Ilham! Inget Ilham! Inget Ilham!!.
            “ciyeee, udah-udah jangan clbk di sini bisa kaleee”, saut kak Mutia. Selama berjam-jam itu kak Mutia engga berhenti ngeledek gue dan kak Morgan, puas-puasin deh ya kak-_-. Berjam-jam itu pula gue sibuk main dan ngobrol bareng sama kak Morgan.
            Disini engga jarang kak Mutia bener-bener sengaja ngeluangin waktu supaya gue Cuma berdua-_-. Sampe akhirnya kak Mutia balik sambil bawa hape gue. “de! Ada bm, sms, sama misscall nih”.
            Akhirnya gue bawa hap eke atas, pas gue check isinya Ilham semua! Mampus! Lupa banget sama Ilham-_-. Engga lama berselang Ilham nelfon, “ha…halo ham”.
            “tii! Kamu kemana aja sih?! bagus banget di anggurin yah! Buka pintu cepetan!!!”, saut Ilham dengan nada kesel.
            “ma…maaf ham. Hape nya aku tinggal tadi. Bukain pintu? Ngapain?”.
            “aku udah di depan pintu dari tadi! Cepetan buka kenapa!!”, saut Ilham yang langsung nutup telfonnya. Yaduuu, ngambek ini anak.
            Akhirnya gue kebawah dengan tampang lemes. “ngapa lo de?”, tanya kak Mutia.
            “itu kak. Ilham ngambek gara-gara di kacangin._.”.
            “lo juga sih keasikan flashback”, saut kak Mutia.
            “yah, maaf deh ti. Biar aku aja ya yang ngomong sama pacar kamu”, saut kak Morgan.     
            “eng…engga usah kak engga usah”. Tiba-tiba ada telfon masuk lagi, ini dari Ilham lagi. “tiara!! Buka pintu nya cepet bisa kali!!!!”.
            “ohiya!! Maaf kak! Ilham ada di depan!!”, saut gue yang nepo jidat terus kabur kedepan.
            Sampe di depan pintu, “ilhaaam!! Maaf banget aku lu…loh? Ilham! Kamu kemana deeh??”. Gue mulai kebingungan nyariin Ilham yang engga ada di depan pintu. Ini anak lagi ngerjain gue atau apa sih?!.
            Akhirnya coba gue telfon, hape nya malah engga aktif. Yailaah, perasaan gaada semenit kok dari dalem keluar, masa udah engga aktif aja-_-. Gue tetep merhatiin kesegala arah, engga gue liat motor atau mobilnya Ilham di sini.
            Tapi tiba-tiba…… “ciyeee, nyariin yaaah”, saut Ilham yang ngerangkul gue dari belakang.
            “Ilham jahat ah-_-“, bales gue bete.
            “eheheh bercanda kook. Jangan marah dong, lucu deeh”, bales Ilham mulai ngegombal.
            “gak lucu. Sana pulang gih-_-“, bales gue bete.
            “ooh, ngusir nih ceritannya? Okeeh, cadburry nya engga usah di bagi yaah”, bales Ilham sambil jalan.
            “eeh! Eh! tunggu! Apa kamu bilang?!”, tanya gue yang langsung narik Ilham.
            “apaan yah? Engga ada siaran ulang tuh”, bales Ilham. 
            “songong! Iya deh maaf ham maaf”, bales gue.
            “iya iya, aku engga tega liat kamu bete gitu ahaha”.
            “asikasik. Emang kamu tadi ngomong apaan sih ham?”.
            “cadburry :)”, bales Ilham sambil ngeluarin coklat yang cukup besar dari jaketnya.
            “waaah! Ayo ham masuk!”.
            Pas baru mau masuk kak Morgan dan kak Mutia keluar. “eh! ada Ilham?”, saut kak Mutia.
            Ilham senyum. “ohiya! Ham, kenalin ini kak Morgan. Dia alumni SMA kita dan…ma……”, saut gue ragu.
            “mantan kakak kelas tiara ham!”, saut kak Mutia sambil ngedipin matannya. Kak Morgan pun ngangguk ngerti, huh syukurlah ahahha.
            “Morgan :)”, saut kak Morgan sambil ngejulurin tangan.
            “Ilham kak, salam kenal ya :)”, bales Ilham.
            “yaudah aku pulang dulu yah. Makasih mut, salam kenal Ilham. Aku duluan ya ti, daah”, saut kak Morgan sambil ngelus pipi gue. yaduuu ini kenapa harus terjadi di depan Ilham?!?!.
            Kak Morgan udah pergi. “jangan jealous ham, Cuma mantan pacar kok”, saut kak Mutia.
            “hush!”, saut gue sambil nginjek kaki kak Mutia.
            “ohshit! Sakit dee!!”, saut kak Mutia.
            “bodo! Ayok ham”, saut gue sambil narik Ilham masuk.
            Akhirnya gue sama Ilham main di pingir kolam renang sambil makan coklat yang di bawa Ilham barusan xoxo. “ti, kak Morgan beneran mantan kamu?”, tanya Ilham tiba-tiba.
            “um…kak Morgan itu……um……”, bales gue ragu-ragu.
            “udah bilang aja kalo iya”, saut Ilham. Gue diem sambil mainin air. “kak Morgan ganteng kok ti, tapi kenapa di putusin?”.
            “apaansih ham, udah kek kak Morgan masa lalu. Jangan kamu kira dengan kedatangan kak Morgan kesini ada maksud ketemu aku. Dia itu temen kakak aku tau”, jelas gue.
            “ahahah jangan bete kenapa sih ti? Bercanda tauu”, bales Ilham. Gue tetep diem dengan tampang bete tapi tetep imut ahaha. “eh! ti! Sini bentar deh……”, saut Ilham sambil duduk sedikit merapat.
            Dengan perlahan tangan Ilham mengarah ke pipi gue, kepalanya sedikit miring dan makin lama makin mendekat, entah apa yang ada di pikiran gue sekarang. Kenapa tiba-tiba pikiran gue melayang jauh, dan seluruh badan gue lemes tapi degdegan. Ilham mau ngapain?!!.
            Gue masih lemes dengan keadaan degdegan, Ilham makin mendeket yang seakan-akan……… pikiran gue mulai melayang lagi. Kenapa harus di sini?! Masa iya harus sekarang?! Kenapa harus di rumah gue?! kalo ada kak Mutia gimana?! AAAH!!.
            “ham…ma…mau ngapain?......”, tanya gue dengan tampang sedikit ceming.      
            “inilooh, sini dulu makannya”, bales Ilham sambil narik badan gue. yaduuu rasannya pengen nyebur aja nih ke kolam. Tapi…… “ini loh ti, ada coklat di pipi kamu. Kaya anak kecil yah, makan coklat gitu aja sampe berantakan ahahhaha”.
            “aaaaaaaaaaaaaaaaasu”, bales gue sambil berbisik. “Ilham kamu jahat banget! Ilham kamu jahat bangeeeeet!!!!”, saut gue dengan nada manja sambil mukul-mukul bahu Ilham.
            “lah? Lah? Kamu kenapa sih ti?! Kesambet, ha?”, bales Ilham bingung.
            “php! Php! Php! Php! Php!!!!!”, saut gue sambil mukulin Ilham.
            “ti! Kamu kenapa sih?! kamu kesambet?!”, bales Ilham bingung sambil nahan sakit karena gue pukulin.
            “Ilham kamu jahaaat!! Kamu jahat!! Kamu jahaaat!!!!”, saut gue yang tetep mukulin Ilham. Entah apa yang gue rasain sekarang, rasannya Ilham nyebelin bangeettt hari ini hhhh.
            “ti! Ti! Diem ti!”, saut Ilham yang megang tangan gue dengan cepat.
            “Ilham kamu jahaaat”, bales gue dengan nada manja.
            Ilham narik gue dan langsung meluk gue, “I love ti”. Oh may gosh……………
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar