READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 19 Desember 2011

Love Story (bab 17)

Bab 17.
            Pagi nya. “dede, bangun ah! Jangan kebo kalo di kamar kaka! Mau di beresin nih!”, saut kak Mutia.
            “5 menit kak”, bales gue.
            “kaga ada 5 menit 5 menitan! Cepetan mandiii!! Malu tau sama Ilham! Masa cewek kebo!”, saut kak Mutia sambil narik gue bangun.
            Dengan keadaan setengah melek, gue jalan ke kamar. Ambil anduk, terus sempetin liat recent update sambil duduk di atas kasur. Setelah selesai, gue liat jam masih jam 06:30, nangung deh, mending tidur lagi~.
            Setelah beberapa saat, gue melek. “wah asik yah bisa bangun siang”, saut gue dalam hati. Gue duduk di kasur, terus renggangin badan, pas nengok ke kiri, ada Ilham yang baru bangun juga. “astagfirullah!!! Ham semalem kita ngapain?!?!”, saut gue sambil narik selimut sampe seluruh badan ketutupan.
            “apaan sih ti, orang kita baru bangun-_-“, bales Ilham sambil ngucek-ngucek matanya.
            “kita?! Emang kita ngapain semalem?! Astagaaa”, bales gue sambil nunduk kaya orang frustasi.
            “kita engga ngapa-ngapain ti!”, bales Ilham.
            “engga mungkin!!! Kita udah tidur sekasur kaya gini!!!!”, saut gue dengan mata sedikit berkaca-kaca abis itu langusng sembunyiin muka.
            Hati gue mulai ngedumel, “kenapa ini bisa terjadi?! Kenapa harus sama Ilham?! Kenapa harus di rumah?! Dan kenapa harus di kamar gue?! AAAAAA”.
            “ti sumpah ti kita engga ngapa-ngapain. Gue rasa lo yang ngigo bisa pindah ke sini, atau lo itu udah mau mandi malah ketiduran. Nih buktinya lo udah megang anduk, dan lo masih aman dengan baju yang bersih”, saut Ilham sambil ngerangkul dan nyoba angkat muka gue.
            “serius ham?”, tanya gue yang masih dalam rangkulan Ilham.
            “iya ti. Maaf ya bikin panik, gue tau lo anak baik-baik kok”, bales Ilham sambil ngelus pipi gue. aduuuh ham, entah kenapa jadi inget pembicaraan semalem. Kita berdua emang ada rasa yang sama satu sama lain, tapi……yaudah lah, nikmatin aja dulu.
            Gue nengok ke kanan dengan kalimat tanya, “kok tumben papa engga bangunin gue?!” wkwk. Pas nengok ke kanan dengan niat mau ngomong sama Ilham, malah ada 1 insiden kecil yang………:3.
            Ilham yang naro kepalanya di pundak gue, malah engga sengaja nyium pipi gue yang lagi nengok ke arah kiri. Gue sedikit menganga, sambil megangin pipi kiri gue. yaduuu, apa yang terjadi barusan?! Ilham dengan engga sengaja nyium gue!! kenapa seakan-akan harepan sama Ilham itu besar banget?!.
            “engga usah kaget kaya gitu kali ahahha. Gue mandi dulu yah, nih gue tambah satu lagi”, saut Ilham yang narik dagu gue terus malah nyium pipi kanan terus buru-buru ngacir ke kamar mandi.
            Yaduuu, Ilham! Ilhaaam!!! Kenapa lo bikin gue melting kaya gini?!?!! Jaman sama kak Rangga?! Engga. Jaman sama kak Morgan?! Cuma sekali di jidat, dan itu juga karena udah putus dan fix anggap gue itu adeknya. Tapi sama Ilham?! Jadian aja engga?! Cuma hts……yaudahlah nikmatin aja dulu :3 :$.
            Sambil nunggu Ilham mandi, gue nelfon Alya dan Dicky. “al al! ky ky! Lo harus tau!!”, saut gue yang nelfon di pinggir jendela, takut Ilham denger wkwk.
            “ada apa sih ti? Kayanya antusias banget”, tanya Dicky.
            “biar gue tebak! Pasti Ilham!”, saut Alya.
            “cepe buat lo! Ilham itu…………nginep di rumah gue!!!”, saut gue sambil sedikit jingkrak.
            “what?! Asikasik!”, saut Alya.
            “berarti udah di setujuin tuh sama bokap nyokap!”, saut Dicky.
            “yaa mungkin. Tapi bentar, mau cerita yang seneng apa yang sedih nih?”, tanya gue.
            “sedih aja”, saut Alya.
            “seneng dong!”, saut Dicky.
            “sedih dulu Dicky!”, saut Alya.
            “orang tuh yang seneng dulu biar enak!”, saut Dicky.
            “ih jadi berantem! Udah gue cerita yang sedih dulu”, saut gue.
            “emang enak!”, saut Alya.
            “cerita sedihnya……*blablablablablablablablablabla*”, gue cerita panjang lebar.
            “waaah kalo gue jadi lo emang nyesek banget ti”, saut Alya.
            “iyaa, tapi coba lo nikmatin aja dulu ti. Tapi jangan terlalu di bawa perasaan, nanti yang ada lo sendiri yang sakit”, saut Dicky.
            “iya! Itu omongan kak Mutia juga!”, saut gue.
            “terus? Cerita senengnya apa?”, tanya Dicky.
            “cerita senengnya………gue 1 kasur sama Ilham”, saut gue dengan muka memerah.
            “WHAT?!?!!!!”, saut Alya dan Dicky kompak.
            “eeeh! Jangan mikir yang aneh-aneh dulu!!!!”, saut gue.
            “terus apa ti? Kalo udah satu kasur……”, saut Alya.
            “hush! Gue cewek baik-baik!!! Gue bisa 1 kasur gara-gara gue nya ngigo-_-“, bales gue.
            “really?! Buakakakkakak”, saut Alya dan Dicky ngakak.
            “jangan ketawa looo!!! Tapi ada yang lebih bikin gue seneng”, saut gue bikin penasaran.
            “apa?! apa?!”, tanya Alya dan Dicky kompak.
            “Ilham……Ilham itu………nyium pipi kanan dan kiri gue!”, saut gue cepet.
            “what?! Wuanjirrr, nge-fly banget pasti”, saut Dicky.
            “waaah envy, gue aja ama ini bocah tengil kaga pernah”, saut Alya sambil noyol Dicky. (mungkin kalo di layar kaca keliatan wkwk).
            Tiba-tiba Ilham keluar dari kamar mandi. “guys! Guys! Udah dulu ya! Doi udah selesai! Daaah”, saut gue sambil nutup telfon.
            “ti, abis nelfon siapa?”, tanya Ilham sambil ngeringin rambutnya.
            “mau tauu aja ahhaha”, saut gue yang langsung mandi.
            Selesai mandi, dan udah pake baju dengan rapih, gue keluar. Disini gue ngeliat Ilham yang sibuk merhatiin semua foto-foto yang ada di kamar. “ti, lo kecil lucu juga yah”, saut Ilham.
            “masasih?! Ahahha. Makasiiih :3”, bales gue.
            “btw, ini pasti gambar lo! dan yang ini……um…kak Bisma yah?”, tanya Ilham sambil merhatiin gambar yang waktu itu di kasih sama anak kecil.
            “iya ahhaa”, bales gue sambil ngaca.
            “tapi, lo cocok sih sama kak Bisma. Kenapa engga sama dia aja?”, tanya Ilham.
            Yaduuu, Ilham ini oon atau bloon sih?! udah tau gue sukanya ama dia-_-. “eh iya ti! Sory! Sory gue lupa!”, saut Ilham.
            Gue pasang tampang bete di depan kaca. “yaah ti maaf banget maaf. Bukan maksut bikin lo bete. Gue khilaf ti, lo tau sendiri kan gue ngerasa apa yang lo rasain ke gue. sory ti, sory”, saut Ilham.
            “kalo lo mau gue maafin, ada syaratnya”, saut gue misterius.
            “apa?”, tanya Ilham.
            Gue ambil bedak di tangan gue, “lo……harus pake bedak!!”, saut gue yang langsung ngelempar bubuk bedak ke muka Ilham.
            Gue ngakak, muka Ilham putih-putih, dan dia malah batuk-batuk wkwk. “Tiara! Sumpah lo songong banget!!”, saut Ilham. Gue malah ketawa ngakak sampe nyaris guling-gulingan. “sekarang gentian! Ahahha”.
            Gue kabur, untung kamar gue cukup luas, jadi bisa buat lari-lari. Sampe akhirnya gue nyaris jatoh, tapi tangan gue langsung di tarik Ilham. Awalnya sih romantis kasih tatapan tajam gitu, eh udahanya… “rasain pembalasan gue! ahahhaha”, saut Ilham sambil ngasih bedak ke muka gue-_-.
            “Ilhaaaaam!!! Okhok! Okhok!”, saut gue sambil batuk-batuk dan duduk di atas karpet.
            “ahahah maaf deh ti maaf. Engga tega gue ngeliat lo kaya gini. Udah deh damai yah ahahha”, saut Ilham sambil coba bersihin muka gue yang cemong.
            “ahahha iya iya deh damai”, bales gue sambil nyoba bersihin muka Ilham yang sama-sama cemong.
            “yadoong, ama orang tersayang wajib damai”, bales Ilham yang masih bersihin muka gue dari bedak.
            “cieee asikasik wkwk”, bales gue yang sama-sama lagi bersihin muka Ilham. “ham, lo pake bedak cantik loh!wkwk”.
            “hush! Enak aja! Ahahha”, saut Ilham sambil nepok pipi.
            Akhirnya tetep bercanda bareng, engga nyangka Ilham itu emang bener-bener seru! Dicky yang tukang lawak aja kalah wkwk. Setelah sarapan, gue dan Ilham mau ke rumah sakit jenguk adiknya kak Rafael.
            Selama di perjalanan, maish aja negbahas yang tadi. Kadang-kadang ngebahas yang semalem, tapi tetep aja ujung-ujungnya di jadiin lawakan wkwk. Setelah sampe di rumah sakit, ternyata Rifka masih di ruang ICU.
            “assalamualaikum. Rifka?”, tanya gue sambil buka pintu.
            “waalaikumsalam. Eh tiara, eh ada Ilham juga?”, saut kak Rafael nyambut.
            “Rifka mana kak?”, tanya Ilham.
            “itu lagi tidur”, bales kak Rafael.
            “yaudah kak jangan di bangunin kasian”, bales gue.
            “kita ngobrol di luar aja yuk”, saut kak Rafael sambil ngajak gue dan Ilham keluar.
            Di luar kak Rafael cerita kalo keadaan Rifka makin memburuk, mama dan papa kak Rafael Cuma bisa kirim uang karena engga bisa sama sekali buat ke Indonesia. Kak Rafael bilang engga jarang Rifka nyebutin nama mama dan papa, dan ketauan banget Rifka itu butuh orang tuanya, bukan seorang kakak atau pacar (boongan) kakaknya.
            Kak Rafael juga cerita, yang Rifka butuhin Cuma orang dermawan yang mau donor-in hatinya. Mama dan papa kak Rafael udah lepas tangan, semua biar kak Rafael yang ngatur. Sekalipun ada yang mau donor-in, mama dan papa kak Rafael dan Rifka Cuma bisa nyediain uang. Kasian yah, bersyukur banget mama dan papa masih perduli u.u
            Engga lama berselang kak Bisma dateng. “waduh, engga ada tempat duduk”, saut kak Bisma.
            “duduk di sini aja kak”, saut Ilham. Di sini bangku emang Cuma 3, dan ada bangku lagi di ujung sana.
            “engga usah deh, biar duduk di sini aja”, bales Bisma sambil duduk persis di bawah kaki gue. kak Bisma duduk dengan keadaan nyender ke kaki.
            Gue yang serius dengerin kak Rafael cerita kadang-kadang engga nyadar mainin rambut kak Bisma yang mirip ijuk-_-v. kadang engga sadar juga karena gregetan narikin baju kak Bisma. Dan doi, Cuma bisa ketawa-ketawa.
            Engga lama berselang ada kak Reza. “maaf ya baru bisa nyusul, gue kesini naik bis ehehhe”.
            Akhirnya ngobrol berlima, kak Bisma sama kak Reza di bawah, sisanya di atas. Di sini engga jarang ngeliat orang yang lagi sekarat, karena ruang ICU ini deket sama ruang UGD. Engga lama berselang dari jauh keliatan beberapa perawat sibuk dorong ranjang yang berisi orang kecelakaan.
            “gue mau liat ah, penasaran lukanya wkwk”, saut kak Reza sambil berdiri. Gue pun ngikutin, dan sisanya ikutan penasaran.
            “sus! Sus! Ini kenapa ya?”, tanya kak Reza.
            “ini kecelakaan, dia seorang ibu-ibu yang tabrakan di depan”, bales suster sedikit panik.
            Kak Reza sedikit ngintip, gue juga, Ilham juga, kak Bisma apalagi paling deket, kak Rafael juga ngeliat sekilas. “ASTAGA!!! MAMA!!!!:O”, saut kak Reza.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar