READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Kamis, 01 Desember 2011

Love Story (bab 4)

Bab 4.
            “eh, sory kak. aku pulang sama kak Reza yah”, bales gue dengan muka takut.
            “iya iya, emang aku yang nyuruh kok”, bales kak Bisma.
            “ha?”, tanya gue bingung.
            “iya, aku yang nyuruh Reza buat nganterin kamu ti. Di banding aku nyuruh yang lain, mending Reza aja. Maaf ya aku engga bisa nganterin kamu pulang, aku ada keperluan”, bales kak Bisma.
            “huuh, syukurlah. Iya kak engga apa-apa kok”, bales gue.
            “perlu aku gendong lagi sampe bawah? Ahaha”, tanya kak Bisma.
            “hah? Gendong?! Parah ya lo bis, main gendong-gendong anak orang aja!”, saut kak Reza.
            “aduuh jangan berantem. Engga usah kak makasih, aku udah bisa jalan kok. Kak Reza, ayo langsung pulang”, saut gue sambil turun tangga dengan pelan pelan.
            Akhirnya gue pulang bareng kak Reza naik motor CBR merah dengan plat nomor “B 2194 ZA”, yang berarti birthday tanggal 21, lahir tahun 1994, dan bernama Reza wkwk. Kak Reza itu kalo bawa motor aluuuusss banget wkwk.
            Sampe di rumah. “kak, mampir dulu yuk”, saut gue.
            “engga usah ti, aku pulang aja”, bales kak Reza.
            “aduuh jangan nolak. Aku mau minta tolong ajarin kimia sama kakak. Ayolah kaaak”, bales gue dengan nada imut.
            “aduh, gimana ya? Iyadeh iya”, bales kak Reza sambil masuk ke rumah.
            Kak Reza gue suruh tunggu di halaman belakang yang sejuk, dan dia duduk di bale-bale yang nyaman di atas kolam berenang. Gue ganti baju, terus siap dengan buku-buku, dari buku paket, catetan, rumus, ensiklopedia, dan masih banyak lagi. Dengan sedikit pindang gue jalan sambil bawa buku yang cukup banyak itu.
            “aduuh Tiara, kalo kamu ribet kenapa engga panggil aku sih?!”, saut kak Reza sambil nyamperin gue dan bawa sebagian buku gue.
            “udah telat kak. langsung belajar aja yuk”, bales gue sambil duduk santai. Akhirnya gue dan kak Reza belajar bareng, sambil denger lagu-lagu, rumus pun serasa menari-nari di otak, dan berkeling mencari tempat yang nyaman agak tetap menetap di dalam otak~.
            1 jam, 2 jam, 3 jam gue tetep bareng sama kak Reza. Sampe-sampe bibi udah 3 kali bolak-balik bikini minuman wkwk. “ti, udah jam 5 nih. Aku pulang yah?”, tanya kak Reza.
            “buru-buru kak? yaudah, aku anterin sampe depan deh. Biar ini bibi aja yang beresin”, bales gue sambil jalan seperti biasa. Sebenernya masih sakit sedikit, tapi yasudahlah wkwk.
            “makasih ya ti. walaupun kimia bikin mumet, tapi karena belajar sama kamu jadi asik ehehhe”, saut kak Reza yang udah di atas motor.
            “ahahah kakak bisa aja. Iya kak sama-sama. makasih juga kakak udah ngajarin aku yah”, bales gue.
            “iya iya. Aku jalan dulu ya ti, daah”, saut kak Reza sambil starter motornya.
            “iya kak. hati-hati yaa. Daaah”, saut gue. kak Reza pun melaju menjauh dari rumah.
            Akhirnya gue masuk, dan gue ngaso di bale-bale yang lagi di beresin si bibi. “neng, yang tadi pacar kamu?”, tanya bibi.
            “bukan bi, dia kakak kelas aku”, bales gue sambil minum.
            “tapi yang tadi ganteng neng”, bales si bibi.
            “yailah bi bi emang cakep sih. tapi ada yang lebih cakep kok wkwk”, bales gue. bibi ini udah gue anggep kakak sendiri. Walaupun medok, tapi sebenernya cakep, dan umurnya Cuma beda 7 tahun dari gue.
            “neng! Neng! Yang tadi pacarnya yah?”, tanya pak Winsu tiba-tiba.
            “yailah pak Wisnu, baru tadi si bibi nanya. Bukan, yang tadi itu kakak kelas aku. Nanti deh, cowok yang aku suka aku bawa ya kerumah wkwk. Udah ah, mau mandi”, saut gue sambil jalan masuk.
            Selesai mandi, gue coba check twitter setelah sekian hari engga buka wkwk. Mention sih banyak, tapi biasa. Mention yang engga biasa dari kak Rafael, “@tiarsky thank you sooo much buat hari ini dek……aku sayang sama kamuuuu………sebagai kakak kamu eheheh ^^v”, astaga, sempet shock bacannya wkwk.
            Ada lagi mention dari kak Bisma, “@tiarsky maaf banget tiii. Aku engga niat buat kaya gitu. Aku jannji aku bakal tanggung jawab ya ti………tanggung jawab ngurusin kaki kamu ahahha”, astaga kak Bisma kak Bisma orang yang baca sekilas pasti bakal ngira tanggung jawab yang aneh-aneh-_-.
            Kalo mention dari kak Reza sih biasa aja wkwk. Lucu sih punya fans blak-blakan kaya gini wkwk. Tiba-tiba ada telfon, tapi nomornya engga gue kenal, akhirnya gue angkat. “hallo, assalamualaikum”.
            “waalaikumsalam, ti!”, saut seseorang di sebrang sana.
            “siapa nih?”, tanya gue.
            “hmmm, Ilham”, bales seseorang di sebrang sana. Dan ternyata dia Ilham!! Shock! Shock!!! Melting nih kyaaaa!!!.
            “i…il..Ilham?! ada apa ham?”, tanya gue sedikit gemeteran.
            “hm, iseng aja sih ti ehehe. Ti besok mau jalan gak? Ehiya! Kaki lo lagi sakit ya? Engga juga engga apa-apa deh ra ehehhe”, blaes Ilham.
            “belom juga gue jawab. Ayokdeh! Lo jemput gue yah, alamat gue di Komp. LimaDua blok D nomor 3, yang cat nya warna putih. Gue tunggu yah. Daah”, bales gue yang langsung matiin telfon tanpa tunggu persetujuan Ilham dulu wkwk.
            Tanpa bilang Alya, dan tanpa bilang Dicky, gue pendem rasa engga sabar dan bahagia abis di telfon sama Ilham. Setelah itu gue pasang lagu-lagu jatuh cinta lewat iPod, dan mulai ngebayangin kira-kira apa yang terjadi besok?! Xixi. Engga nyadar berhayal akhirnya gue terlelap.
            Paginya. “dek! dek! bangun ada temennya itu!”, saut kak mutia.
            “siapa sih kak?! Alya yah?”, tanya gue dalam keadaan merem.
            “bukan, cowok. Aku engga tau namanya. Cepetan bangun, kasian tau dia nungguin”, bales kak mutia.
            “oh Dicky, yaudah suruh masuk ke kamar aja kak. aku mau mandi dulu”, bales gue yang langsung caw ke kamar mandi.
            Setelah rapih gue keluar. “ky, lo di mane?”, saut gue. engga ada jawaban, “Dicky, lo dimana deh?!”, saut gue sambil nyari dia di dalem lemari. Dengan badannya yang imut-imut itu pasti muat lah wkwk.
            “Dicky?! Gue Ilham ti”, saut seeorang dari teras kamar.
            Gue menganga, kaget, dan shock. “i…il…i…am…Ilham?! Gimana ceritannya lo bisa di sini?!”.
            “tadi kata kakak lo dia dapet amanat nyuruh gue masuk, pas gue masuk lo lagi mandi, yaudah gue tunggu di depan dari pada salah paham”, jelas Ilham.
            Gue hela nafas panjang, “yasudah. Ada acara apaan nih dateng ke sini? Dan dari mana lo tau alamat gue?”.
            “lah? Kan kemarin gue ngajakin lo jalan, dan kemarin juga lo yang nyuruh gue jemput, dan lo ngaish tau alamat lo, gimana sih?”, bales Ilham.
            “ohiya!! Yaampun kenapa gue oon banget!! Yaudah, ayok ayok!!”, saut gue sambil narik Ilham dan ambil tas kecil.
            “ti, yakin berangkat sekarang?”, tanya Ilham.
            “yakin, emang kenapa?!”, tanya gue di depan pintu.
            “lo Cuma pake celana pendek sama kaos kaya gini?!-_-“, bales Ilham.
            “astaga!!! Yaudah lo keluar dulu deh, gue ganti baju dulu”, saut gue sambil ngedorong Ilham keluar terus langsung buru-buru ganti baju.
            Gue langsung ganti baju, dengan celana jeans sedengkul kaos bputih dengan cardigan biru muda sepantat, dengan rambut di gerai plus poni di jepit, sepatu kets putih, dan terakhir minyak wangi setengah botol wkwk.
            Gue keluar kamar, Ilham udah engga ada di depan pintu. Akhirnya gue ke bawah, dan gue ngeliat Ilham lagi ngobrol sama kak mutia. “ham, lo itu cowok pertama yang di bawa ke rumah sama adek gue ahahha”, saut kak mutia.
            “kak mut! Ngomongin aku ya?-_-“, protes gue tiba-tiba.
            “udah siap ti? Yaudah, langsung jalan yuk! Kak, makasih obral obrolnya yah ehehe”, saut Ilham.
            “dadah kak muut”, saut gue dengan muka ngeledek sambil ninggalin kak mutia.
            Akhirnya gue pergi sama Ilham naik mobil dengan plat nomor “B M1F3 29” wkwk. “ham, kita mau kemana?”, tanya gue.
            “nonton yuk”, bales Ilham sambil nyetir.
            “ini kan masih pagi ham, mana ada mall yang buka”, bales gue.
            “ini udah jam 12 siang Tiara”, bales Ilham.
            Gue menganga, terus liat jam, “ehiya bener._. sory ya ham, gue kebo banget-_-“.
            “ahahha engga apa-apa. gue juga kalo engga janjian sama lo, bisa-bisa bangun jam 2 siang wkwk”, bales Ilham.
            “lebih kebo elo dong?! ahahha”, bales gue sambil ngakak. Sampai akhirnya obrolan seru di dalem mobil mewarnai perjalanan, Ilham yang gue kira pendiem parah karena ke-kuwl-an dia, ternyata jauh lebih asik. Anaknya bawel, seru, mungkin karena ngerasa udah akrab wkwk.
            Setelah sampe di mall, langsung menuju ke XXI. Kali ini Ilham yang traktir sih, lumayan deh wkwk. Tanpa nunggu lama, langsung masuk ke studio. Akhirnya nonton, jujur engga ngerti film apaan, tapi yang penting bisa deket sama Ilham :$ wkwk.
            “ham, ini film tentang apa sih?”, tanya gue sambil makanin popcorn.
            “gue sendiri engga ngerti ti, mumpung nomat biarin aja wkwk”, bales Ilham.
            “yaampun gue kira lo ngerti wkwk”, bales gue yang langsung sibuk sama handphone.
            “yang penting kan suasana berdua nya ahha”, saut Ilham.
            “ha?! Apaan ham?! Ulang lagi coba?!”, saut gue.
            “engga ti engga ahahha”, bales Ilham yang malah ngeluarin handphone.
            Gue buang muka dengan muka kemerah-merahan, dengan perasaan yang terbang bareng burung merpati berwarna pink tembus ke sekumpulan cinta terus mentok di pintu utara hati Ilham terus AAAAA :$:$:$.
            Akhirnya gue ngetweet, “XXI time wiff @Ilhamfauzie”. Engga lama berselang Ilham pun ngetweet, “happy Saturday in XXI with @tiarsky” kyaaaa!! :D.
            Setelah film setelah, gue dan Ilham langusng keluar dan menuju ke foodcourt buat makan. Ini sarapan sekaligus makan siang, obral-obrol seru mewarnai suasana foodcourt, walaupun Cuma berdua, tapi berasa 6 orang di sini.
            Ketawa khas Ilham yang besar, dan ketawa ngakak gue yang unslow, bikin orang sekitar bingung, lagi ketawa apa lagi marah-marah wkwk. Karena makan engga di atas 50rb,a khirnya gue yang bayar deh wkwk, tapi sebelumnya ada perdebatan keras siapa yang mau bayar-_-.
            Waktu menuju ke parkiran buat pulang, “ti, pinjem hape lo dong”.
            Akhirnya gue kasih bb gue. gue jalan sama Ilham mirip adek kakak, mirip orang pacaran pula, tapi sayangnya kita jalan sedikit berjarak wkwk. Sampe di mobil, Ilham masih isbuk kotak katik hape gue.
            “ham, lo lagi ngapain sih?!”, tanya gue penasaran.
            “engga, gue iseng aja ngeliat gallery lo. ternyata lo lucu juga yah ahaha. Eh sory batre nya jadi low bat eheheh”, bales Ilham sambil starter mobilnya. Kyaaaa di bilang lucu wkwk :$.
            Setelah sampe di depan rumah. “thankyou ya ham”, saut gue sebelum turun.
            “iyaa ti, makasih buat hari ini yah”, bales Ilham.
            “sama-sama. duluan ya ham, daaah”, bales gue sambil turun dari mobil dan langsung jalan.
            Tiba-tiba Ilham klakson mobilnya, gue nengok. “ti, hapenya di charge yah! Daaah”, saut Ilham dari dalem mobil dan langusng tarik gas. Gue sempet mikir, kenapa Ilham nyuruh gue charge hape, jangan-jangan dia mau sms atau telfon?! Kyaaaa :$.
Bersambung~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar