READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 13 Desember 2011

Love Story (bab 13)

Bab 13.
            Kak Reza diem. “kak, tau dari mana kak?”, tanya gue dengan nada maksa.
            “engga ti, aku engga tau sumpah”, saut kak Reza gugup.
            “yakin?! Kalo engga tau, kenapa kakak bisa tau kalo boneka teddy bear itu di kasih?????”, tanya gue dengan tampang sinis.
            “engga kok, serius aku engga tau. Oiya! Aku lupa, aku ada urusan. Oiya! Aku juga lupa, kamu itu di tungguin Bisma di parkiran. Aku duluan ya! Daaah”, saut kak Reza sambil ngacir entah kenapa.
            Tuh kan! Kalo orang udah gugup, pasti ada yang di tutup-tutupin. Gue sempet mikir, iya bukan ya yang ngirim boneka itu kak Reza?! Padahal berharapnya itu dari Ilham, eeh! :$ -_-v.
            Tanpa pikir panjang lagi, gue langsung menuju parkiran buat ketemu kak Bisma, karena gue engga mau bikin dia nunggu, karena nunggu itu hal yang sangat amat membosankan wkwk.
            Akhirnya gue nemuin kak Bisma yang lagi sibuk ngeliatin jam sambil berdiri di samping mobilnya. “kak! kata kak Reza, kakak nungguin aku yah?”, tanya gue sambil nepok halus punggung kak Bisma.
            “iyaa, akhirnya kamu dateng juga. Aku udah nungguin kamu dari tadi”, saut kak Bisma.
            “lah? Emang kenapa kakak nungguin aku? Kakak mau nganterin aku pulang?”, tanya gue.
            “engga, aku mau ngajak kamu ke suatu tempat. Dan aku jamin, kali ini kamu engga akan sakit lagi! Kalo kamu sakit lagi, papa sama mama kamu boleh ambil mobil aku, dan perawatan serta obat biar aku yang biayain :)”, bales kak Bisma.
            “yaampun kak, segitunya ahahaha”, bales gue.
            “aku kan tanggung jawab buat kamu ti. Yaudah cepetan naik yuk! Aku engga mau pulangin kamu lebih dari jam 8 malem lagi”, saut kak Bisma. Akhirnya gue naik ke mobil bmw silver kak Bisma.
            Kak Bisma itu cowok yang kece, keliatan playboy, tapi aslinya baik dan bertanggung jawab banget. Selama di jalan sibuk obrol santai di temenin music dari radio mobil kak Bisma. Lagi-lagi gue di bawa ke tempat yang harus melewati tol dan keluar Jakarta.
            Gue dan kak Bisma melewati jalan yang cukup berbatu, kayanya ini sih di daerah Bogor. Perjalanan sekitar 1 jam, akhirnya sampe. “kak, udah sampe?”, tanya gue.
            “iya. Turun yuk! Aku jamin kamu engga nyesel aku ajak ke sini”, saut kak Bisma sambil turun dari mobil.
            Pas keluar mobil, udara sejuk menyambut gue. bukit teh lepas mewarnai pandangan gue, dan suara gemercik air sungai menghiasi pendengaran gue. “kak, kita di mana?”, tanya gue antusias.
            “ini tempat favorite aku buat menyendiri. Karena di sini sedikit jauh dari tempat penduduk, dan emang enak banget buat ngilangin stress. Asal kamu tau, yang aku ajak kesini baru kamu”, jelas kak Bisma.
            “loh? Kok baru aku? Tempat seindah ini sayang banget kalo engga di kasih tau ke orang-orang”, tanya gue sambil merhatiin air sungai dari atas jembatan menuju ke bukit teh.
            “iya, aku tau tempat ini dari mama. Mama yang bilang kalo mau menyendiri emang enak di sini. Dan terakhir aku ke sini, 3 jam setelah mama di kubur”, jelas kak Bisma.
            “yaah, kakak jangan sedih dong”, bales gue sambil nyamperin kak Bisma.
            “iya iya engga kok. Aku boleh minta sesuatu?”, tanya kak Bisma. Gue ngangguk. “aku mohon ya, tempat ini jadi rahasia kita berdua aja :) kecuali kalo kamu mau ngajak orang yang paling special”.
            Gue ngangguk menandakan setuju. Kak Bisma balik sebentar ke mobil, sedangkan gue duduk di batu besar yang engga jauh dari mobil dan jembatan sungai.
Gue hela nafas panjang, di sini emang bener-bener asik, tempat yang paling enak buat menyendiri. Tapi gue engga mungkin berani ke sini sendirian, selain tempatnya yang lumayan jauh, di sini juga cukup masuk ke perkampungan.
            Tiba-tiba kak Bisma balik sambil bawa gitar dan 2 botol air mineral. “nih ti. Kalo di sini emang paling enak sambil nyanyi-nyanyi ahahha. Aku sengaja bawa air mineral, soalnya aku tau kamu itu baru abis sakit, minumnya engga boleh yang aneh-aneh ahahah”.
            “waah makasih kak, padahal aku masih ada minum”, bales gue. sebenernya sih bukan minum gue, tapi minumnya kak Reza. Abisan di tinggal, di banding ilang, mending gue bawa pulang kan? Wkwk.
            “aku mau nyanyiin sebuah lagu buat kamu. Harus suka yah!”, saut kak Bisma.
            “ih, belom nyanyi aja maksa ahhaha”, bales gue sambil duduk santai.
            Kak Bisma mulai dengan intronya, dan mulai nyanyi. “Nan yi wang ji chu ci jian ni, Yi shuang mi ren da yan jing, Zai wo nao hai li Ni de shen ying, Hui san bu zi. Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou, Zhen de you dian tou bu guo zi, Ni de tien zhen, Wo xiang zhen xi, kan dao ni shou wei qu Wo hui shang xin oh..”. kak Bisma nyanyi dengan lafal yang sedikit berantakan wkwk.
“Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni, Bu gan rang zi ji kao de taipan jin, Pa wo mei shen me neng gou gei ni, Ai ni ye xuyao hen de da yong zi. Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni , Ye xu you tian hui qing bu zin jin, Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji, Ai shang ni shi wo qing fei de yi”, kak Bisma nyanyi dengan kece nya. Bikin gue sedikit kesem-sem sama dia. Gue pun senyum-senyum sendiri ngeliat doi nyanyi :3 wkwk.

            “udah yah ti, lidah aku pegel nyanyinya wkwk”, saut kak Bisma.
            “ih engga asik deh, masa nyanyi nya Cuma setengah? Hahaha”, bales gue dengan nada imut.        
            “abisan aku pegel ti nyanyi bahasa mandarin kaya gitu”, bales kak Bisma sambil mainin lidahnya gitu ahahha.
            “btw, emang kakak bisa bahasa mandarin kaya gitu?”, tanya gue.
            “aku belajar dari Rafael, lagi pula yang aku bisa Cuma nyanyi itu wkwk”, bales kak Bisma.
            Gue ngangguk, tiba-tiba ada anak kecil nyamperin gue dan kak Bisma. Dia coba buat ngomong tapi, kayanya anak ini bisu. “adek, adek kenapa ya?”, tanya kak Bisma.
            Anak itu Cuma bisa ngomong pake isyarat, gue pun bingung apa yang dia maksut. “dek, adek mau ngomong apa ya, bisa kamu ketik di bb aku?”, tanya gue.
            “ih! Kamu aneh-aneh aja nih! Anak-anak di daerah sini mana ngerti cara ngetik di bb”, saut kak Bisma sambil ngejitak gue.
            Tiba-tiba anak kecil itu kabur, gue dan kak Bisma pun bingung. Akhirnya kak Bisma ngajak gue buat foto-foto bareng dengan background bukit teh yang keren banget!!. Sibuk foto di beberapa gaya, tiba-tiba anak kecil yang tadi dateng lagi.
            “adek, ada apa lagi?”, tanya kak Bisma.
            Anak kecil itu hanya tersenyum imut, terus ngasih sebuah kertas, dan di kertas itu ada gambar seorang cowok yang lagi main gitar, dan seorang cewek yang lagi tersipu malu. Kyaaa ini sih gambaran gue ama kak Bisma barusan.
ini gambarnya: 
            “kak! kaya nya anak kecil ini abis ngelukis kita ahahah”, saut gue sambil merhatiin gambarnya.
            “iya ti. Makasih yah adek :)”, bales kak Bisma sambil ngelus rambut anak kecil tadi.
            Terus anak kecil itu ngasih isyarat. Pertama nunjuk gue, terus nunjuk kak Bisma, terus tangannya membentuk love, terus kabur. “udah jangan di tanggepin, biasalah anak kecil”, saut kak Bisma.
            “ha? i…iya kak”, bales gue dengan sedikit terbata. Gue masih bingung, tapi sedikit banyak kayanya gue ngerti deh wkwk.
            “yaudah, pulang yuk! Kalo gelap nanti di sini jadi serem, yuk”, saut kak Bisma sambil bantuin gue turun dari atas batu besar itu.
            Akhirnya gue ontheway pulang, gue sibuk merhatiin gambar yang bagus banget-banget ini. Gue yang udah SMA aja engga bisa gambar sebagus itu ahahah. Engga berasa gue merhatiin gambarnya, ternyata udah nyampe rumah.
            “ti, udah nyampe”, saut kak Bisma.
            “eh! iya aku duluan yah. Ini kak gambarnya”, bales gue.
            “udah bawa aja. Kamu suka kan? Anggap aja kenang-kenangan, jangan di buang yah ahahha”, saut kak Bisma.
            “iya kak, gambar sebagus ini engga mungkin aku buang ahahha. Makaish ya kak buat hari ini, see you”, saut gue sambil nutup pintu mobil nya.
            Pas masuk rumah, “dede dari mana yaaa????”.
            “ih papa-_-. Abis pergi pa”, bales gue bete.
            “sama siapa de?”, tanya papa.
            “sama kak Bisma”, bales gue sambil naik ke atas.
            “papa bingung, pacar kamu itu Ilham, Bisma, atau Reza sih?!”, tanya papa.
            “idih papa ngarang. Engga sekalian kak Rafael di sebut?!”, saut gue yang berhenti di tengah-tengah tangga.
            “jadi pacar kamu itu Rafael?! Yaampun banyak banget pacarmu deee ckck”, saut papa.
            “iih papa mah. Bete ah! Udah jangan di bahas”, saut gue sambil ngacir ke kamar. Papa tuh kalo di ajak ngomong kadang-kadang suka aneh, bloon nya kambuh-_-.
            Tiba-tiba ada telfon dari Ilham, “ti! Ti!! Tiaraaa!!!”.
            “aduuuh Ilham bisakali engga usah teriak!!”, protes gue.
            “mueheheh maaf deh ti. Btw, kenapa sih dari tadi hape lo engga aktif?”, tanya Ilham.
            “aktif kok, mungkin lagi di luar jangkawan”, bales gue.
            “emang lo tadi kenapa ti? Ama siapa? Kok bisa di luar jangkawan gitu sih?”, tanya Ilham.
            “satu-satu pertanyaan nya-_-. Gue ke daerah yang engga tau dimana, gue pergi sama kak Bisma. Bisa di luar jangkawan karena susah nyari sinyal sekian”, bales gue. “btw, ciee perhatian banget siiih :3”.
            “yaa kan aku kasian sama dede yang baru abis sakit udah jalan-jalan. Besok aku jemput ya de, daaah”, bales Ilham yang langsung nutup telfon nya. Kyaaa melting wkwk.
            Besok pagi nya Ilham bener-bener ngejemput gue, lebih pagi dari biasanya, bahkan Ilhamn sempet di ajak sarapan dulu bareng mama, papa, dan kak mutia. Waktu Ilham manasin motornya, papa nanya, “tuh kan de, sebenernya pacar kamu yang mana sih? kemarin Bisma, sekarang Ilham, nanti siang Reza, 5 bulan yang lalu Rangga, 9 bulan yang lalu Morgan-_-“.
            “ih papa inget-inget aja. Udah ah berangkat. Aku single tau, daah”, saut gue sambil jalan menuju motor Ilham. Engga lama berselang langsung berangkat ke sekolah. Di sekolah serasa engga ketemu Alya dan Dicky, karena gue sibuk sama Ilham.
            Dari pulang sekolah sampe sore gue main sama Ilham di rumah di dalam rumah nya wkwk. Pas di anter pulang, eh malah keasikan ngobrol lagi bareng papa dan kak Mutia, alhasil sampe jam 11 Ilham baru pulang. Serasa di apelin pacar wkwk.
            Besok nya bareng Ilham lagiiii, eh bukan Ilham doang sih. bareng Alya, Dicky, kak Reza, kak Bisma, dan kak Rafael. Intinya sih lagi ngumpul di kantin pas balik sekolah.
            Berawal lagi main tebak-tebakan dengan sedikit lawakan, Ilham mulai angkat bicara buat ikutan ngasih tebakan. “ti! Ti! Mobil mobil apa yang bikin bingung?”.
            “mobil boongan!”, saut kak Reza. Ilham menggeleng.
            “mobil muter-muter!”, saut Alya. Ilham menggeleng.
            “mobil kebalik?”, saut kak Rafael. Ilham menggeleng.
            “mobil nyungsep?”, tanya kak Bisma. Ilham menggeleng juga.
            “yaudah nyerah deeh”, saut Dicky.           
            “eh yang di tanya kan Tiara tauu”, saut Ilham.  
            “yaudah gue nyerah, emang apa?”, saut gue.
            “mobil……mobilang suka tapi malu”, saut Ilham cepet. :O
Bersambung~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar