READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Senin, 05 Desember 2011

Love Story (bab 8)

Bab 8.
            “yaduuh, jangan nangis atuh ti. Kaya anak kecil nih”, saut kak Bisma.
            “aduuh, bukan gitu kak. aku takut di marahin mama sama papa. Nanti yang ada aku engga di bolehin pulang telat dan harus selalu bareng supir-_-“, bales gue.
            “yaudah masuk bareng aku yuk! Biar aku yang bilang sama mama dan papa kamu”, bales kak Bisma sambil bantuin gue turun. Dengan baju yang sama-sama kotor dan lembab karena setengah basah gue masuk ke rumah terus ketok pintu.
            Dengan rasa degdegan gue nunggu ada yang buka pintu. “heey! Jangan degdegan gitu dong. biasa aja kali ahaha”, saut kak Bisma sambil ngerangkul gue.
            Tiba-tiba kedenger suara buka pintu, dengan cepat kak Bisma ngelepas rangkulannya. “dede kenapa baru pulang?”, tanya papa di depan pintu.
            “abis…itu pa. dede abis………”, bales gue tebata-bata.
            “abis ngapain de???”, saut papa dengan muka gimanaaa gitu.
            “maaf ya om eheheh”, saut kak Bisma. Yailah, kak Bisma kenapa Cuma ngomong maaf-_-.
            “dede kenapa baru pulang??”, tanya papa lagi.
            “abis…abis itu pa sama……dede abis……itu tadi sama kak Bisma……”, bales gue sambil gigit bibir. Degdegan-_-.
            “abis apa? abis nemenin Bisma kekuburan mamanya apa keenakan tidur???”, tanya papa.
            “eh! dari mana papa tau?! Dede kan belom cerita!”, protes gue.
            “dari Bisma, makannya jangan kebo, keenakan tidur di mobil orang. Udah bajunya kotor lagi”, bales papa.
            “ih kak Bisma! Songong ya ngerjain aku-_-“, protes gue.
            “ehehhe. Tadi aku udah jelasin semuanya. Kamu tidur itu lamaaa banget, dari sebelum mahgrib sampe sekarang. Terus kata papa kamu, jangan di bangunin dulu, nunggu kamu ngerasa bersalah wkwk”, jelas kak Bisma.
            Gue manyunin bibir. “udah udah, makasih ya Bisma udah jagain anak om pulang dengan keadaan seger baru bangun tidur. Apa kamu mau nginep dulu di sini?! Baju kamu kotor banget loh?”, saut papa.
            “eh! engga usah om, Bisma mau langsung pulang aja. Makasih ya om, Tiara nya jangan di marahin ya om, kasian ehehe. Aku pulang dulu ya om. Dadah dede Tiaraaa ahahha”, saut Bisma yang sebelumnya nyempetin nyubit pipi gue dulu baru kabur. Yaah kebongkar deh panggilan dede gue ke yang lain, kan malu-_-.
            “sekarang dede mandi terus ganti baju, belajar dulu, jangan tidur lagi”, saut papa.
            “ah dede males mandi pa”, bales gue sambil jalan.
            “dede males mandi?! Ke rumah udah di anter cowok masih males mandi?! Mau papa yang mandiin nih?! Mau pake jurus apa de? Hayo?”, saut papa.
            “engga mau makasiiiiiii”, saut gue sambil lari ke kamar dan buru-buru mandi. Gue emang paling males kalo di mandiin papa, yaa emang sih itu jaman dulu banget, tapi sampe sekarang anceman di mandiin papa itu yang paling gue takutin-_-.
            Setelah mandi gue ngikutin apa kata papa, belajar! Karena gue udah seharian engga ngikutin pelajaran gara-gara khawatir sama Ilham. Btw, Ilham kenapa ya? Sakit?! Apa bolos?! Masih penasaran, engga mau tau besok harus ke rumah dia!!.
            Besoknya. “dede! Bangun de! Temen nya dateng tuh”, saut papa ngebangunin. Kalo hari sabtu kaya gini emang jadwalnya papa atau engga mama yang bangunin-_-.
            “iya pa. ha…hasyim!”, saut gue bangun dan tiba-tiba bersin.
            “Dicky, Alya, ini Tiara udah bangun. Om tinggal dulu ya”, bales papa sambil jalan keluar.
            “dedeeee atit yaaah? Huuu kasiaaan wkwk”, saut Alya dan Dicky.
            “jangan panggil-panggil gue dede-_-“, protes gue.
            “yaduuu, dede nya ngambek. Buruan mandi gih, mau ke rumah Ilham kan?”, saut Alya. Dengan keadaan idung yang gatel, gue mandi, terus pake baju tangan panjang di tambah sweater, karena gue ngerasa sedikit meriang-_-.
            Setelah selesai semuanya. “kita naik apa?”, tanya gue.
            “naik mobil lo ti eheheh”, bales Dicky.
            “lah? Tapi lo yang bawa yah?”, bales gue.
            “siaap dede ahaha”, saut Dicky. Yah gue mulai bete deh di panggil dede mulu, papa sih-_-.
            Tanpa lama lagi gue, Alya, dan Dicky langsung menuju ke rumah Ilham. Sebelumnya gue di suruh sarapan dan minum obat dulu sama papa, yaduu makin-makin deh si al al sama si ky ky ngecakkin gue-_-.
            “ti, udah nyampe nih”, saut Dicky.
            “ha? Yaudah langsung masuk aja yuk”, bales gue dengan muka beler plus ingus yang ngalir-_-.
            Gue masuk, dengan semangat plus loyo *gimana jadinya?-_-* gue jalan ke depan pintu rumah Ilham. Gue pencet bel sekalian ngucapin salam. Tiba-tiba ada yang buka pintu, “iya, siapa ya?”.
            “ini temennya Ilham. Ilham nya ada?”, tanya Alya.
            “ada non di atas, masuk aja. Kamar nya yang di samping tangga”, saut seseorang yang kayanya pembantunya Ilham.
            Pas di depan pintu kamar Ilham. “Ilham? Ilham?”, saut Dicky dan Alya yang ketok pitnunya. Sedangkan gue tetep diem dengan badan yang kurang vit. Pasti gara-gara kecapekan dan ujan-ujanan kemarin-_-.
            “iyaa?”, bales Ilham sambil buka pintu. “eh? Alya? Dicky? Tumben kesini?”.
            “iya ham, gue kesini nganterin Tiara. Dia nyariin lo yang udah engga masuk beberapa hari ini. Dia bela-belain ke sini dalam keadaan sakit loh ham”, saut Dicky.
            “gue denger!”, protes gue yang sesekali bersin.
            Alya nyenggol-nyenggol Ilham memberikan suatu kode yang engga gue tau. “yaudah, masuk dulu yuk”, saut Ilham. Akhirnya mauk ke kamar yang cukup luas, dan fasilitas yang sangat amat memadai.
Kamar Ilham bagaikan rumah di dalam rumah, kenapa gitu? Karena di kamarnya bener-bener lengkap! Kamar mandi, tv, dvd, kulkas, AC, kipas, laptop, computer, sofa, bangku ayunan, home teater, gilakk!.
            “btw, gue jadi engga enak sampe di samper kaya gini”, bales Ilham yang duduk di atas sofa.
            Gue duduk di atas bangku ayunan yang bisa mengarah ke segala arah. “yaa kita penasaran kenapa lo engga masuk 3 hari terakhir ini. Lo sakit?”.
            “iya, beberapa hari ini badan gue panas. Jadi gue milih buat engga sekolah”, bales Ilham.
            “tapi kenapa lo engga laporan ke guru, atau engga sms salah satu dari kita?”, tanya Dicky.
            “kalo gue bilang sakit, pasti kalian ke sini. Gue engga mau ngerepotin”, bales Ilham.
            “jadi kita engga boleh ke sini nih? Yaudah deh gue balik! Ha..hasyim!”, saut gue sambil jalan kea rah pintu sambil bersin-bersin.
            “ti! Ti! Bukan gitu maksut gue. gue Cuma engga mau ngerepotin lo semua”, bales Ilham sambil narik tangan gue.
            Gue duduk di sebelah Ilham. “tapi dengan lo gak ngasih kabar gitu, ada yang khawatir tau”, saut Alya.
            “siapa???”, tanya Ilham. Gue buang muka.
“oooh gue tauuu”, saut Ilham lagi. Gue komat-kamit, berharap Ilham engga ngelakuin sesuatu yang bikin gue melting, tembus ke genting, sampe sinting, ketemu Ayu ting-ting *eh*.
“kayaknya gue mendingan ngobrol sama pembantu lo ya ham. Misi……”, saut Dicky.
“eeh! Ky ky! Ikuut!! Melting yang tinggi ya ti ti, dadaaaah”, saut Alya yang langsung ngacir keluar bareng Dicky. Engga kebayang kalo Dicky yang ngobrol sama pembantu Ilham, kocak pasti wkwk.
            “kalo tau sakit kenapa nekat kesini?”, tanya Ilham dengan nada lembut. Suaranya tuh berasa nyebar dan larut dalam darah gue kiw wkwk.
            “aduuh ampun deh kaka nya. Gue penasaran kenapa lo engga masuk selama 3 hari teakhir”, bales gue sinis. Dan sesekali bersin.
            “penasaran atau khawatir???”, tanya Ilham dengan tatapan tajam.
            “khawatir! Puas?!”, bales gue.
            “yaudah maaf bikin khawatir. Tapi jujur engga ada maksut bikin dede khawatir”, bales Ilham.
            “eh! dari mana lo tau panggilan dede ke gue?!”, protes gue.
            “lo sendiri tau dari mana gue sering di panggil kaka?”, bales Ilham.
            “itukan Cuma bahasa…..okeh lupakan-_-“, bales gue dengan badan sedikit meriang.
            “yaudah, kamu panggil aku kaka, aku panggil kamu dede?”, bales Ilham.
            Gue pang tampang ragu, tampang bingung, tampang tanda tanya. “udaah deal aja!! Dede sakit yah? Kasian banget badannya panas gini”, saut Ilham tanpa nunggu persetujuan gue dulu.
            “udah tau nanya”, bales gue menutupi rasa campur aduk yang bikin muka gue merah kuning ijo kaya lampu lalu lintas.
            “yaduu, sewot bangeeet”, suat Ilham sambil ngerangkul dan megang pipi gue. “eh! badan dede panas loh”.
            Gue diem, tiba-tiba meriang dan ngerasa kedinginan. Sampe akhirnya Ilham nyelimutin gue yang duduk meluk kaki di atas sofa. “nih, dede makan buburnya yah. Ini bubur udah langsung di kasih obat, aku juga kemarin sakit persis kaya kamu. Am?”, saut Ilham sambil coba nyuapin gue.
            Tiba-tiba Alya dan Dicky masuk. “kyaaa, unyu suap-suapan”, saut Dicky.
            “gue bukannya romantis-romantisan ky. Si dede meriang”, bales Ilham.
            “dede? Ahahahhaahahhaha”, saut Alya dan Dicky ketawa bahagia-_-.
            “jangan ketawa aaah-_-“, bales gue bete.
            “jangan ngambek de, nih makan lagi”, bales Ilham sambil nyuapin gue dengan lembut kyaaa :$.
            Setelah beberapa jam di rawat Ilham, dari di kompres, di suapin, di kasih obat, dan perawatan lainnya. Gue pulang, tapi Ilham ikut. Ilham yang bawa mobil gue, dan Dicky yang bawa motor Ilham.
            Waktu sampe di rumah gue jalan dengan rasa kedinginan, gue menuju kamar sambil di buntutin sama Alya, Dicky, dan Ilham. Pas buka pintu, gue ngerasa badan gue itu enteng banget kaya di gendong. Gue di gendong sama seseorang, tapi bukan ke atas tempat tidur, gue malah di ajak jalan keliling yang engga gue kenal tempatnya.
            Waktu gue coba liat siapa yang gendong gue, ternyata Ilham, dia pun senyum sama gue. tapi waktu gue nengok ke atas, gue ngerasa di lempar sama Ilham dari atas, dan tiba-tiba…… “Iaaaam!!!!”, saut gue sambil duduk.
            Pandangan gue masih buyar, kenapa di kamar gue adem banget?!. “ti, tiduran ti. Jangan bangun dulu”, saut seseorang yang engga gue tau siapa.
            Gue coba benerin pandangan gue yang masih nge-blur. Setelah pandangan gue mulai normal, gue ngeliat gue ada di ruangan yang serba putih, adem, dan sejuk. Sebenernya gue ada di mana sih?!!.
Bersambung~
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar