READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Jumat, 23 Desember 2011

Love Story (bab 22)

Bab 22.
            “tiara balik sama gue za”, saut kak Bisma.
            “tapi plis, jangan pulang dulu”, bales kak Reza memelas.
            “tapi kalo dia di sini engga ada yang nganter”, saut kak Bisma membela.
            “biar gue yang anter. Plis ya ti, kamu di sini dulu”, bales kak Reza.
            “i…iya deh kak. kak Bisma, maaf ya”, bales gue dengan muka engga enak.     
            “yasudah, yang tabah ya za”, saut kak Bisma dengan muka kecewa terus langsung ngacir. Yaduuu engga enak hati sama kak Bisma u.u
            “emang kakak mau ngapain nyuruh aku di sini?”, tanya gue.
            “kita ke atap rumah aja yuk”, saut kak Reza sambil ngajak gue ke atap rumahnya. Di sini enak, bisa ngeliat ke sekeliling wkwk.
            “maaf ya ti, nyusahin”, saut kak Reza yang duduk di samping gue.
            “engga kok kak”, bales gue santai.
            “ti, aku boleh ingkarin janji ku gak? Kali ini aja”, saut kak Reza.
            “janji yang mana?”, bales gue bingung.
            “janji dimana aku engga mau nangis karena mama udah pergi. boleh?”.
            “aku engga bisa ngelarang kak. emang Cuma nangis yang bisa ngilangin kesedihan kakak saat ini :)”. Akhirnya kak Reza nangis dalam keadaan meluk gue dari samping, yaduuuu kasian ini u.u
            Entah kenapa ya, gue ngerasa ada yang beda gitu. Gue rasa kak Reza itu………wow! Kyaaa. “udah kak udah, jangan lama-lama juga”, saut gue sambil ngelap sedikit air matanya. Kyaa romantis yaah wkwk.
            “iyaa ti, makasih yah :)”, bales kak Reza yang keliatan udah sedikit lega karena abis nangis.
            “iya kaak. Udah lega kan, udah ya kak, jangan nangis lagi :)”, bales gue.
            Kak Reza ngangguk, “ti, aku boleh batalin janji aku? Ini yang janji terakhir yang aku ingkarin. Soalnya bener-bener nyangkut perasaan”, bales kak Reza.
            “ha? Yang mana kak?”, tanya gue dengan muka bingung.
            “yang waktu kamu di rumah sakit, waktu aku bilang engga mau ngincer kamu lagi, dan mau anggap kamu adik aku. Kamu inget? Iya, aku mau batalin janji aku yang itu. aku masih mau usahain kamu”, jelas kak Reza.
            Mampus awak-_-. “emang kenapa kak?”, tanya gue kepo.
            “karena aku pikir Cuma itu yang bikin aku lupa atas kepergian mama ini. Kalo aku ngincer kamu, pasti yang ada di pikiran aku Cuma kamu. Boleh ya ti?”, tanya kak Bisma.
            Gue tersipu malu, ini lagi mohon dengan memelas apa gombalin gue sih?! wkwk. “yaa aku engga bisa ngelarang kakak. Itu hak kakak kok :)”.
            “bener?! Aku emang sengaja ijin, supaya kamu engga mikir kalo aku itu engga nepatin janji. Makasih ya tiii”, saut kak Reza sambil meluk gue. yaduuu kak Rezaaa, lo izin pengen ngincer gue lagi tuh rasanya gimanaaa gitu u.u
            Akhirnya gue di anter pulang sama kak Reza, kak Reza udah keliatan lebih happy, alhamdulilah yah. Sampe di rumah gue sempet mikir, yaampun di incer kak Reza?! Mau di rebut hati gue?! yaduuu. Tapi! Nasib perasaan gue ke Ilham gimana?! ke kak Bisma gimana?! mampus!!.
            Di rumah gue curhat sama Alya, kata Alya gue pilih yang ngasih boneka teddy bear ini aja. Yaduuu engga bisa gitu juga-_-. Selama beberapa hari gue serng jalan sama ketiganya, beda dengan kak Rafael yang katanya ngaku putus di depan Rifka, dan tetep konsisten engga mau ikut-ikutan yang lain.
            sampe akhirnya ulangan semester, siap-siap menjelang semester 2. Ulangan, bagi rapot, libuuur!!! Yeaah!!!!.
            Sampe suatu saat gue jalan sama Ilham ke dufan, dan di situ Ilham romantiiiissss bangett!! Entah kenapa di sini gue ngerasa dilema seneng, dalem hati gue tuh bertanya-tanya, “gue pilih Ilham?! Iya deh Ilham aja ya?! Tapi beneran Ilham gak yaah?”. Yaduuu wkwk.
            Sampe akhirnya Ilham ngajak gue ke pinggir pantai Ancol, ngeliat sunet, gilakkk romantisnya Ilham ini wkwk. “ti”.
            “yap?”, tanya gue sambil makan eskrim.
            “bagi doong”, saut Ilham.
            “lah? Lo kan udah punya sendiri ham”, bales gue cuek.
            "tapi gue maunya di suapin elo ti._.", bales Ilham dengan muka imut.
            “beuh-_-“, bales gue dengan muka engga enak. Akhirnya gue tetep nyuapin Ilham, yaduu Ilham kok unyu yaah. Rasa serser yang beda bener-bener bikin gue lemes seluruh badan wkwk.
            Eskrim abis, hari udah malem, yang ada sekarang tinggal lampu-lampu pinggiran pantai. “ti”.
            “apa? eskrim lagi?! Kaga-kaga”, bales gue sewot.
            “wess, selow dong. sewot banget sih”, saut Ilham. Gue diem, tapi akhirnya ketawa. “ti, mau nanya deeh. Lo mau gak jadi cewek gue?”.
            “lah? Lo nembak gue?”, tanya gue dengan muka biasa aja.
            “engga kok, gue nanya ti”.
            “itu namanya nembak Ilham”.
            “itu nanya tiara”.
            “nembak ham”.
            “iya iyaa, gue nembak lo”.
            “eh, tapi itu namannya nanya juga sih”.
            “yaudah gue nanya”.
            “tapi tetep aja intinya nembak ham”.
            “iyaa tiara! Astaga! Tererah lo deh mau anggap itu pertannyaan, atau pernyataan, atau tembakan. Yang pasti gue mau bilang, lo mau gak jadi cewek gue?”.
            Gue diem, ceming mendadak. Gilakkk! Ilham nembak gue!! AARGH!! Need Alya and Dicky noooww!!!!! Gue butuh pendapat merekaaa!! Tapi, pasti mereka jawab “terserah lu ti. Kita mah ngedukung aja” yaduuuu gimana iniii-_-.
            1 gue bingung karena gue pengen tapi……gue ngerasa ada rasa yang sama ke kak Bisma dan kak Reza. 2, gue takut kalo jadian sama Ilham malah di jauhin kak Bisma dan kak Reza. 3, malu, tapi mauuu u.u
            Gue diem 10.000 bahasa. “ti, jawaaab. Lo inget pembicaraan kita waktu gue nginep di rumah lo itu kan? Ini waktu yang lo tunggu-tunggu kan?! Jawab tiii!”, saut Ilham.
            “yaaa”, bales gue sambil nengok.
            “ha? Di terima?! Yaampuuun. Makasiiiih”, saut Ilham sambil meluk gue.
            “eh! apaan ih?! Siapa juga yang bilang nerima?!”, saut gue ewot.
            “jadi?..... oh yaudahlah. Kita pulang yuk, udah malem”, bales Ilham dengan muka kecewa. 
            “ih Ilhaam. Kan belom gue jawab”, bales gue dengan nada imut. “um……iya gue terima ahaha”.
            “ha? Engga bercanda?!”.     
            “enggalah. Orang bercanda”, bales gue. Ilham keliatan cengo. “ahahha. Iya Ilham, gue terima :)”.
            “really?! Waah makasiiih!”, saut Ilham yang nyubit pipi gue terus lari kegirangan. Buset-_-. Beda banget sama kak Morgan dan kak Rangga yang nembak, terus gue terima, dan ekspresinya Cuma senyum manis, terus ngerangkul gue pulang. Aaah Ilham, lucu banget siiih.
            “aduuh ti, rasanya aku mau loncat ke laut saking senengnya”, saut Ilham yang udah siap loncat.
            “eeeh jangan! Nanti lu mati gimanaaa???-_-“, bales gue.
            “cieee khawatirrr. Eheheh. Udah pulang yuuuk! Besok tinggal kasih tau kabar bahagia deeh”, saut Ilham yang keliatan bener-bener kegirangan. Perasaan yang suka duluan gue deh, kenapa jadi dia yang girang?! Wkwk.         
            “kabar bahagia?! Kamu pikir ktia nikah gitu?! Ahahha”, bales gue. akhrinya pulang dengan keadaan seneng! Woaaah! Engga nyangka udah engga jomblo, eh! udah engga single. Kalo jomblo kesannya ngenes banget wkwk.
            Sampe di rumah muka gue keliatan girang tapi engga girang banget, keliatan lebih fresh aja wkwk. “de, kenapa deh?”, tanya kak mutia.
            “kenapa apanya kak?”.
            “muka kamu? Kok memerah gimanaaa gitu”.
            “hari ini……………aku sama Ilham udah resmi kaak :)”.
            “really?! Asiiik!! Kakak yang dapet traktiran pertama dong yaah!”.
            Gue ngangguk. “papaaaa!! Dede baru jadian paaaa!!!”, saut kak mutia.
            “ha? Dede jadian sama siapa?”, tanya mama tiba-tiba.
            “Ilham :)”, bales gue dengan senyum sumringah.
            “ha? Ilham? Berarti Reza, Bisma, sama Rafael bener-bener Cuma temen nih?”, saut papa tiba-tiba.
            “ahahha iyaaa. Udah ah, mau mandi, daaah”, bales gue yang langsung ngacir ke kamar. Inilah keluarga mini gue, satu seneng semua seneng, dan semuanya fleksibel tanpa ngekang satu sama lain, bersyukur banget wkwk.
            Selesai mandi gue check handphone, mention pun banyak, ternyata Ilham ngetweets “selamat jadian @tiarsky. Barengan terus sama Ilham yaah!”. Wakakak. Dengan perasaan yang gimanaaa gtiu gue balesin satu persatu.
            Rata-rata komentar nya “waah! Jadi selama ini Ilham yang bisa nakhlukin tiara??”, yaduuu emang seberapa keras yaah? Wkwk. Gue yang keasikan malah ketiduran karena mugnkin capek seharian di dufan, bareng *ekhem* new boyfriend :).
            Besoknya Ilham jemput gue, mama, papa, dan kak mutia engga berhenti buat ngeledek Ilham, tapi apa?! Ilham malah keasikan di ledekin. Ilham beda banget di banding kak Morgan atau kak Rangga wkwk.
            Sampe di sekolah yaa kaya Tiara dan Ilham yang biasa, ngomong aja kadang masih gue-elo, bercanda? Tiap hari emang bercanda mulu. Engga banyak yang beda kok, mungkin Cuma banyak orang yang nyapa sama ngucapin wkwk.
            Sampe di kelas. “ti ti ham ham selamat jadiaaan!!!”, saut Dicky dan langsung diikutin Alya dan yang lain. ada sedikit pertanyaan-pertanyaan nakal tentang kak Bisma, kak Reza, dan kak Rafael-_-.
            Hari-hari di sekolah juga engga ada yang beda kok, serius deh wkwk. Sampe akhirnya pas pulang sekolah Ilham ada ekskul bela diri, dan gue harus nunggu dia sendiri, karena Alya dan Dicky pun sangat sibuk dengan ekskul nya.
            Gue sendirian di kantin, tiba-tiba kepikiran boneka teddy bear, apa mungkin itu Ilham yang ngasih yah? Pengen deh nanya, tapi kalo bukan dari Ilham terus Ilham ngomel gimana?! mending engga usah deh yah. Lagi pula waktu itu pernah nanya dan katanya bukan dari dia.
            Gue lagi sibuk dengerin lagu, tiba-tiba kak Reza dateng dengan tampang serius. “ada apa kak?”.
            “kamu jadian sama Ilham?”, tanya kak Reza dengan nada intrograsi.
            Gue diem, kak Reza pasang tampang yang sangat amat serius. “i…iya kak”.
            Kak Reza hela nafas panjang. “selamat jadian yah :)”, bales kak Reza sambil ngelus rambut gue.
            Gue sedikit menganga, sebenernya kak Reza kenapa deh?! Sepertinya dia berada di antara ikhlas dan engga ikhlas-_-. “iya kak, makasih yah :)”.
            “iyaa sama-sama ti. Aku udah engga boleh sering-sering deketin kamu ya ti? Udah ada yang jaga sih”, bales kak Reza dengan muka ceming.
            “ha? Engga kok kaak. Liatin aja kalo Ilham sampe ngelarang orang baut deketin aku. Apalagi kak Reza, kak Bisma, sama kak Rafael :)”.
            “bener yaah? Makasih deh chubby kuuu. Aku duluan yaah, aku tunggu single kamu. Daah”, saut kak Reza yang nyubit pipi gue terus kabur.
            Gue menganga, kak Reza masih mau nunggu gue single?! Waduh, jadi engga enak hati wkwk. Dalam keadaan yang masih sedikit menganga ada seorang adik kelas yang kayanya lumayan banyak tau tentang gue. “ciee kak tiara di tunggu single nya sama kak Reza”. -_-.
Bersambung~

1 komentar: