READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Rabu, 21 Desember 2011

Love Story (bab 20)

Bab 20.
            Gue di sini di ajak lewat gang sempit di samping rumah sakit. Kak Bisma emang yah, ada aja tempat kesukaannya-_-. “kak, mau kemana sih?!”, tanya gue bete.
            Kak Bisma berhenti sejenak, mukanya nyeremin, kayak mau marah gitu. Alhasil muka gue langsung ceming-_-. Gue diem, tetep ngikutin, tapi tiba-tiba kak Bisma berhenti. “kamu capek?! Perlu aku gendong lagi?”.
            “eh! engga usah kak! ini jalan sempit banget! Engga deh makasih-_-“, bales gue.
            Akhirnya nyampe di belakang rumah sakit yang sedikit agak jauh. Tapi di sini sepi, kayak lapangan, tapi lumayan banyak ilalang. “sini ti, ini tuh tempat……”, saut kak Bisma belom selesai.
            Tapi langusng gue potong, “ini tempat kesukaan kakak. Ada berapa sih kak?! banyak banget perasaan-_-“.
            “eheheh, tau aja kamuu”, bales kak Bisma sambil nyolek dagu gue.
            Gue pasang tampang bete. Tiba-tiba kak Bisma naik ke atas pohon yang rindang, yang di atasnya ada kayu buat duduk-duduk. sepertinya tempat ini menyenangkan wkwk.
            “sini naik”, saut kak Bisma sambil ngejulurin tangannya.
            Akhirnya gue naik. Dari pohon yang engga terlalu tinggi ini bisa ngeliat padang ilalang yang cukup jauh, tapi lebaaat banget! Tempat yang keren!!!.
            “kak, tadinya aku kira kakak marah”, saut gue dengan muka ceming.
            “cieee takut aku marah”, bales kak Bisma.
            “bukan gitu. Masalahnya kakak ini anaknya lawak, biasanya kalo sekalinya marah serem-_-“, bales gue. kak Bisma Cuma ketawa. “emang kakak kenapa bawa aku kesini”.
            “abisan aku bete liat kamu bareng Reza, jadi mending aku ajak kamu berduaan di sini”, bales kak Bisma dengan muka imutnya.
            “woow”, bales gue dengan muka imut.
            “jadi, engga salah kan? Ahaha”, bales kak Bisma dengan tampang menggoda. Aw aw :3 wkwk.
            “um… kakak tetep salah kok”, bales gue.
            Kak Bisma pasang tampang tanda tanya. “kenapa kakak pake bete engga jelas liat aku sama kak Reza?!”, tanya gue dengan muka sinis.
            “mukanya biasa aja kalii!”, saut kak Bisma sambil ngusap dengan lembut muka gue :3. “kamu oon atau tulalit?! Aku udah ngomong berjuta-juta kaliiiiiiiiiii kalo aku engga suka liat kamu sama yang lain”.
            “o.”, bales gue dengan muka ngeledek.     
            “siaaaall!!! Untung kamu engga aku dorong!”, saut kak Bisma.  
            “dorong kalo berani”, saut gue nantangin.
            “okeeh!”, saut kak Bisma sambil coba ngedorong gue. pas udah di ujung gue panik dan pegangan sama badan kak Bisma yang secara otomatis jadi pelukan-_-. Ini sih namanya kesempatan dalam kesempitan-_-.
            “asikasik wkwk”, saut kak Bisma yang berada di pelukan gue secara tidak sengaja.
            “songong!”, saut gue cepet dan langsung pasang tampang bete.
            “ciee ngambek wkwk”, bales kak Bisma.
            Gue tetep pasang tampang bete. “yaudah kalo gitu aku yang loncat”, saut kak Bisma.
            Udah tau mau di boongin gue masih tetep percaya dan malah megangnin kak Bisma-_-. “cieee masih care wkwk”, saut kak Bisma.
            “udah ah kakak mah-_-“, bales gue dengan nada imut. Dan akhirnya bercanda-bercanda bareng. Cara kak Bisma ngehibur gue emang beda, asik-asik hiburan yang susah abis, gampang di dapetin wkwk.
            Engga berselang lama gue langung balik ke rumah sakit buat cari tau kabar mama kak Reza dan Rifka. Kemungkinan mama kak Reza hidup sedikit, karena hati nya yang sehat udah di pake sama Rifka.
            Pas di lorong. “ti, janji yah jangan bikin jealous”.
            “dih, suka-suka dong. emang kakak siapa?!”.
            “aku itu……um……seorang napi yang ketauan niat mau nyuri hati kamu, jadi di penjara di dalam cinta kamuu”, saut kak Bisma sambil ngegandeng gue.
            “woo gombal! Ahaha”. Bales gue sambil nabok alus pipi kak Bisma. Kya kyaa.
            Pas sampe, ternyata waktu baru berjalan 3 jam. Dan operasi belom selesai. Di sini kak Reza sendirian, karena kak Rafael lagi ke gereja yang ada di sebrang. Mulai dilema gue, ngajak ngomong salah, engga ngajak ngomong salah.
            Engga lama berselang kak Rafael dateng. akhirnya gue milih diem, di banding ada yang aneh-aneh-_-. Engga lama berselang dokter keluar, katanya operasi selesai, dan sampai detik ini dua-duanya selamat.
            Tapi kalo mamanya kak Reza tinggal nunggu waktu, mungkin bertahan 1-2 hari. Rifka belom bisa di temuin, dan akhirnya kita nemuin mamanya kak Reza dulu tapi kak Rafael dan kak Bisma nunggu di depan ruangan.
            “maa, gimanaa?”, tanya kak Reza sedikit lega.
            “udah sayang :) kamu udah siapin semuanya za?”, tanya mamanya.
            “siapin apa ma?”, tanya kak Reza bingung.
            “kain kafan, sama kuburan za”, bales mamanya sambil tersenyum ngeledek. 
            “astaga! Mama ngomongnya jangan aneh-aneh ah!”, saut kak Reza. Gue Cuma ketawa. Ternyata mama kak Reza itu kadang suka ngeledek yah, tapi kata-katanya…nyes banget-_-.
            “Reza udah ashar?”, tanya mamanya. Kak Reza menggeleng. “udah sana ashar dulu, biar kamu tenang. Terus kamu ikhlasin mama ya nak”.
            "mamaaaa :(“, bales kak Reza. Yaaah mewek lagi-_-.
            “ahahah udah sana”, bales mama kak Reza sambil ngelus rambutnya. Kyaaa u.u
            Akhirnya kak Reza ngajak gue keluar. “ti, kamu mau solat juga?”, tanya kak Reza.
            “aku lagi halangan kak._.”, bales gue malu.
            “yaudah kamu tunggu sini yah”, bales kak Reza yang langsung masuk ke musholla rumah sakit.
            Gue bingung sekarang, mau nyamperin kak Bisma atau kak Rafael, nanti kak Reza nyariin. Kalo nungguin udah kaya sapi plongo Cuma bisa ngomong dalem hati-_-. Akhirnya gue duduk diem sendiri, tanpa hape, karena mau irit batre, dan Cuma bisa iseng nyanyi-nyanyi sambil bersihin kuku-_-.
            Setelah sekitar 20 menit kak Reza keluar. “maaf banget ti lama”.
            “maafin gak yaaa???”, bales gue dengan nada bete plus ngeledek.
            “yaah, ayolaaah”, bales kak Reza sambil ngerangkul gue dari belakang.
            “nih ya kakak bayangin, nungguin dari tadi sendirian udah kaya sapi bego engga ada temen. masih untung aku masih mau nungguin kakak terus engga kabur, coba kalo iya?! Pasti kakak sekarang lagi sibuk nyariin aku nanti yang ada pas udah ketemu malah maksa minta berduaan wk”, saut gue cepet.
            Gue mikir, kenapa engga ada jawaban?!. Pas gue nengok di belakang, ternyata doi tidur. Secepat ini kah dia ngebo di punggung gue?! hhhhhhh. Udah sampe berbusa ngomong ngebut sekalian marah-marah tadi, eh doi tidur. Bete!-_-.
            “kak! kak!”, saut gue sambil goyang-goyangin punggung. Yaduu gue jadi engga tega juga banguninnya-_-. Terus gimana dong?! kan pegel bungkuk terus di senderin begini-_-. Akhirnya gue pindahin posisi tidur kak Reza yang berawal dari nyender di punggung jadi tiduran di atas paha.
            Sebenernya malu sih kaya gini, abisan di liatin orang yang halu lalang. Tapi mau gimana lagi?!-_-. Kak Reza yang tertidur pulas engga jarang ngorok, iyuh-_-. Tapi kalo gue perhatiin, kak Reza ini ganteng, baik, sayang sama mamanya, tanggung jawab pula. Yaduuh andaikan dapet pacar kaya doi.
            Bermenit-menit gue nungguin kak Reza bangun, tapi engga bangun-bangun. Sampe akhirnya gue ikutan tidur dengan keadaan megangin rambut kak Reza-_-. Sampe akhirnya ada yang nepok-nepok pipi gue. “ti, bangun ti”.
            Gue melek, ternyata kak Bisma. “kenapa kak?”.
            “bangun. Ngapain tidur berduaan di sini?!”, tanya kak Bisma dengan nada intrograsi.
            “ketiduran kak-_-. Kak Reza bangun dong”, saut gue sambil nepok-nepok pipinya.
            Kak Reza tetep engga bangun. “kak bangun kak”, saut gue lagi.
            Tetep kak Reza engga bangun, yang ada dia malah nepok pipi gue secara engga sengaja-_-. “kak banguun! Kak banguun! Kak banguuuunn!!!”, saut gue sambil mencet idung kak Reza sekalian bibirnya-_-.
            “ini sih akal-akalan dia aja dek. liat nih!”, saut kak Bisma. Kak Bisma buka sweater, terus angkat keteknya dan langsung di pepetin ke idung kak Reza. Alhasil kak Reza kaget dan loncat.
            “wuaanjirr!!! Asem banget!! Bau apaan sih!”, saut kak Reza. Gue sama kak Bisma ngakak wakakka.
            “ti! Kamu tadi deketin apaan sih ke idung aku?!”, tanya kak Reza sambil gosok-gosok idungnya.
            “um……keteknya kak Bisma kak._.”, bales gue dengan muka ceming.
            “wuanjirr!! Bis! Songong banget lo sumpah!”, saut kak Reza yang ngasih kepalan ke kaka Bisma.
            gue ngakak, “udah-udah jangan berantem! Ahahah”.
            “kamu ya ti! Songong yah!”, asut kak Reza yang keliatan kleyengan. Nahluh, ketek kak Bisma mengandung apaan itu?! buakakak.
            “boam :p”, bales gue sambil jalan duluan.
            “mang enaak :p”, saut kak Bisma yang langusng nyusulin gue dan langsung ngerangkul gue.
            “aduuh, jangan rangkul-rangkul ah!”, saut gue.
            “kenapa sih?!”, tanya kak Bisma.
            “bau! Nanti aku pingsan!-_-“.
            “yaudah. Pingsan sini pingsan :D”, bales kak Bisma.
            Gue pasang tampang bete. “cewek engga suka cowok jorok! Makannya mandi!! Ahahah! Ayok ti!”, saut kak Reza yang langsung narik gue baut jalan duluan.
            Yaduuu heboh ya di rumah sakit. Kak Bisma lawak, kak Reza juga, lumayan hiburan wkwk. Selama jalan dari musholla ke ruangan rawat Rifka dan mamanya kak Reza heboh dengan lawakan kocak, gue yang Cuma bisa nikmatin sambil nahan pipis karena ketawa mulu wkwk.
            Sampe di depan ruangan ada kak Rafael. “eh! dateng-dateng heboh banget?”, tanya kak Rafael.
            “abisan kak Bisma sama kak Reza ngelawak mulu”, bales gue yang masih ketawa-ketawa.
            “Bisma sama Reza ngelawak atau rebutan doi nih?! Ahaha”, tanya kak Rafael dengan mata yang sangat amat sipit-_- wkwk.
            “ahaha udah ah”, bales gue yang langsung duduk di samping kak Rafael.
            Di situ kak Rafael cerita kalo Rifka dan mamanya kak Reza masih dalam perawatan, dan engga boleh di temuin dulu. Sempet bingung sih, masa abis operasi engga boleh di temuin, emang nular gitu?!-_-.
            Engga lama berselang mama nelfon ngomel-ngomel dan nyuruh gue pulang. Akhirnya pulang di anter kak Reza. Sampe rumah di marahin gara-gara engga ngasih kabar dan enga izin. Ya gimana mau izin, pas berangkat aja mama sama papa engga ada di rumah-_-.
            Di banding puing dengerin mama ngoceh, mending tidur. Untung besok minggu, jadi? Waktunya ngebo kembalii wkwk.
            Bersambung~
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar