READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Selasa, 13 Desember 2011

Love Story (bab 14)

Bab 14.
            “apa lo bilang?!”, saut kak Bisma dan kak Reza kompak sambil menganga. Bukan Cuma kak Bisma dan kak Reza, gue, dan kak Rafael ikutan menganga. Beda sama Alya dan Dicky yang malah geleng-geleng.
            “jadi…lo nembak Tiara?!”, tanya kak Rafael.
            “bilang suka kan engga berarti nembak”, saut Ilham dengan muka sedikit ceming. Gue ngerasa campur aduk, dari rasa seneng, engga percaya, malu, nge-fly, engga enak hati, kyaaa.
            “eh! Ilham bener tau!”, saut gue.
            “bener apanya?!”, tanya kak Rafael, kak Bisma, dan kak Reza kompak.
            “bener bilang suka belom tentu nembak”, saut Alya.
            “kakak bertiga udah sering banget bilang suka sama Tiara, tapi bukan berarti itu nembak kan?!”, saut Dicky ikutan.
            “ohiya._.”, saut kak Rafael, kak Bisma, dan kak Reza dengan tampang ceming.
            “yaah maaf ya aku salah ngomong kaya gitu. Maaf banget kalo bikin kakak-kakak jealous”, saut Ilham.
            “haduuu, udah udah jangan di bahas ah. Al, ky, balik yuk”, saut gue yang ngerasa risih kalo di bahas lebih panjang lagi.
            “biar aku anter ti!”, saut kak Rafael, kak Bisma, kak Reza, dan Ilham kompak.
            Gue, menganga. “aduuuh, udah yah aku pulang bareng supir! Makasih tawarannya. Daah”. Akhirnya gue kabur, pulang bareng Alya. Kalo Dicky bawa motornya menuju ke rumah gue.
            Setelah sampe di rumah, langsung ngaso di kamar. “gila ya ti! Secara engga langsung Ilham itu gentle tau nyatain perasaannya”, saut Alya sambil duduk di bangku computer.
            Gue diem. “perasaan lo gimana ti? Seneng kan pastinyaaa???”, tanya Dicky.
            “engga tau yah, entah apa yang gue rasa sekarang-_-“, bales gue sambil telentang di atas kasur.
            “ternyata sahabat gue yang satu ini sekalinya suka sama cowok, pasti cowok itu ada rasa yang sama”, saut Alya.
            “engga gitu juga al-_-“, protes Dicky.
            “tapi engga tau kenapa ya perasaan gue ke Ilham itu beda. Beda banget sama perasaan gue waktu ke kak Morgan atau kak Rangga”, bales gue sambil duduk di atas kasur.
            “rasa yang beda?! Mungkin lo udah sayang kali sama dia”, saut Dicky.
            “engga, bukan rasa sayang. Tapi gue ngerasa yang gue rasain ini bukan hasrat ingin memiliki”, saut gue.
            “cailah bahasa lu ti-_-“, protes Alya.
            “eh dengerin dulu! Kalo menurut hati kecil gue sih, gue Cuma mengaggumi Ilham. Dan gue rasa hati gue udah di rebut seseorang”, bales gue dengan muka imut.
            “jangan-jangan di antara kak Rafael, kak Bisma, dan kak Reza……”, saut Alya dan Dicky sambil mendeket ke gue.
            “maybe. Dan kayanya gue bakal jatuh hati sama siapapun yang ngasih boneka ini”, saut gue sambil nunjukin boneka teddy bear dengan tulisan “I Love You” itu.
            “waaah so sweet. Gue yakin banget pasti di antara kak Bisma, kak Rafael, atau kak Reza!”, saut Alya.
            “tapi, lo udah nemuin sedikit tanda-tanda?”, tanya Dicky.
            “udah, kak Reza seakan yang ngasih boneka ini”, bales gue. akhirnya gue, Dicky, dan Alya malah sibuk mikir. Karena terlalu lama mikirin yang engga pasti makan bareng. Selesai makan, lanjut mikir, tapi engga ketemu juga. Akhirnya bubaran-_-.
            Besok nya waktu di sekolah, gue coba cari tau rasa gue ke Ilham itu sebenernya apa. hasrat ingin memiliki, atau Cuma mengagumi. Kalo hanya mengagumi, nanti yang ada kasian di Ilham. Kalo hasrat memiliki, mending gue perjuangin wkwk.
            Dari awal mausk sampe pulang gue masih bingung, sampe akhirnya Ilham ngajak gue ke rumahnya. Ilham nyanyiin banyak lagu-lagu romantis, nge-fly sih, tapi masih bingung ini rasa apa. engga biasanya gue seribet ini sama perasaan sendiri.
            Berhari-hari gue neliti perasaan sendiri, dan gue engga dapet ujungnya gimana. tapi yang pasti, gue tetep ngerasa suka sama Ilham. sampe akhirnya gue bosen sendiri, dan gue putusin buat ikutin alus cerita cinta ini yuhuu~.
            Lagi ngumpul di kantin, tanpa Dicky dan Alya, karena mereka ada les di suatu tempat yang engga gue tau di mana. Yang pasti gue di sini bareng sama kak Rafael, kak Reza dan kak Bisma.
                Kak Reza sama kak Rafael lagi ngerjain tugas remedial yang harus di kumpulin hari ini juga, sedangkan gue, bengong negliatin orang-orang yang hilir mudik merhatiin gue yang jadi paling cantik di antara kak Rafael, kak Reza, dan kak Bisma ini.
            Mungkin mereka juga bingung kenapa gue bisa mau duduk bareng kakak-kakak ini, padahal mereka tau gue itu bisa di bilang cewek jutek plus jual mahal-_-. “kak, engga ikut ngerjain remedial apa?”, tanya gue ke kak Bisma.
            “engga, aku kan engga remed eheheh”, bales kak Bisma bangga.
            “waah pinter dong? hahha”, bales gue.
            “dapet nyontek dia deek”, saut kak Rafael.
            “enak aja, gue dapet nyalin tau ahaha”, saut kak Bisma.
            “sama aja pea”, saut kak Reza sambil nimpuk kak Bisma pake tip-x.
            “ih kak Reza ih nimpuk-nimpuk-_-“, saut gue sambil balikin tip-x nya ke kak Reza.
            “mampus!mampus!”, saut kak Bisma bangga ngerasa gue bela. Kak Reza pasang tampang bete, kak Rafael malah sibuk ngitung pake kalkulator kecil nya. Entah kenapa ya, gue jadi berasa di glodok dan lagi nunggu jumlah belanjaan gue yang lagi di itung cocoh Rafael *eh* wkwk.
            “ti, liat video ini deh”, saut kak Bisma sambil nunjukin sebuah video tsunami yang cukup dahsyat dari iPod nya.
            Gue penasaran, karena itu video keren. Kesannya yang ngerekam itu pinter banget. “bis, tanganya bisa kali di lepas”, saut kak Reza dengan nada nyindir.
            Gue ngeliat pundak kanan gue dengan nada sinis, dengan muka memerah malu plus ceming, kak Bisma ngelepas rangkulannya. Akhirnya gue serius dengan video barusan, makin deket, dan makin deket, gue nyium wangi semerbak dari baju kak Bisma.
            Yaduuu, entah kenapa wangi baju kak Bisma itu bikin gue melting. Melting nya hampir sama kaya detik-detik gue di gombalin Ilham wkwk.
            Sampe akhirnya gue yang bener-bener serius ngeliat video nya, kaget gara-gara di akhir video itu ada sesosok setan yang muncul dengan muka menyeramkan. Alhasil, gue teriak dan ngumpet sambil meluk kak Bisma-_-. (penasaran sama videonya?! Hubungin penulis!wkwk).
            “aduuh aduuh, ini bener-bener yah. Lepas! Lepas!!”, saut kak Rafael dan kak Reza sambil nyoba ngelepas pelukan gue yang sedikit gemeteran.
            “engga mau kak! engga mau! Itu serem sumpaaah!!!”, saut gue yang masih merem di pelukan Bisma.
            “ini siang Tiara! Lepas! Lepas!!”, saut kak Reza. Akhirnya gue lepas.
            “udah, mending kamu duduk di situ. Kalo duduk di sini bahaya”, saut kak Rafael.
            Akhirnya gue duduk di antara kak Rafael, kak Bisma, dan kak Reza. “sirik banget sih lo berdua-_-“, protes kak Bisma.
            “kagak bisa, dia adek gue”, saut kak Rafael.       
            “dia adek tersayang gue, jangan macem-macem”, saut kak Reza. Kak Bisma bener-bener di gencet sama kak Reza dan kak Rafael. Kadang kalo perdebatan dan ke-sirik-an antar mereka itu hiburan tersendiri wkwk.
            Tapi gue cukup tenang, karena kak Rafael dan kak Reza emang udah janji bakal anggap gue itu adeknya sendiri. Tapi kak Bisma?..... I don’t know-_-.
            Kak Rafael dan kak Reza udah selesai ngerjain remedial nya. Dari kantin rame, sampe sepi kaya sekarang. Akhirnya gue di tinggal sama kak Bisma berdua di kantin. Engga berdua juga sih, ada beberapa anak dan penjaga kantin wkwk.
            “ti, maaf banget ya kalo sikap aku, Rafael, sama Reza suka bikin kamu ngerasa risih”, saut kak Bisma tiba-tiba.
            “ha? Um, iya kak engga apa-apa kok. Itu hiburan tersendiri tau ehehe”, bales gue. kak Bisma senyum imut terus beralih ke iPod nya. Kalo di liat-liat kak Bisma itu……wow juga ahahha.
            “ti, dp aku sama kamu loh. Nih”, saut kak Bisma sambil nunjukin dp bbm nya.
            “woaaah kak Bisma nya kece wkwk”, saut gue.
            “eheheh makasih. Di sini kamu nya juga lucu ahahha”, saut gue.
            “sebenernya maish banyak banget foto kita yang bagus, tapi satu-satu wkwk”, bales kak Bisma.
            “really?! Mau dong kak. Bluetooth-in ya kak”, saut gue yang pindah tempat duduk di samping kak Bisma.
            Akhirnya geu di transfer-in lumayan banyak foto waktu di daerah Bogor itu. engga lama berselang kak Rafael dan kak Reza pun dateng. “tuh kan, duduk nya berduaan lagi ckck”.
            “aku yang pindah kak. woles laah, gausah jealous gitu ahahah”, saut gue.
            “ooh kamu yang pindah. Kalo doi yang pindah, liatin aja ahahah”, saut kak Rafael.
            “udah kan kak? makasih yaa”, saut gue. “kak, pulang yuk!”.
            “yaudahn aku anter”, saut kak rafel, kak Reza, dan kak Bisma kompak. Kebiasaan-_-.
            “gue aja deh!”, saut kak Reza.
            “kagak! Gue aja”, saut kak Rafael.
            “engga! pokoknya gue yang nganter!”, saut kak Bisma.
            “tuh kan jadi berantem! Tau gitu aku minta jemput sama pak Wisnu deh”, bales gue.
            “eh iya iya ti. Yaudah za, lo aja yang nganter!”, saut kak Rafael.
            “engga usah, biar Bisma aja gih”, saut kak Reza.
            “udah lo aja raf!”, saut kak Bisma.
            “astaga-_-“, protes gue.
            “udah biar Bisma aja!”, saut kak Reza sambil mainin kunci mobil nya.
            “iyaa udah bi slo aja gih”, saut kak Bisma.
            “ikhlas gak kak?”, tanya gue.
            “ikhlas kok, yaudah ayok deh”, saut kak Bisma sambil neggandeng gue ke arah parkiran
            “tangan nya bisa kali engga usah ngegandeng!! Ahahha”, saut kak Reza.
            “bisa kali engga usah cari kesempatan! Ahahah”, saut kak Rafael.
            “jangan di tanggepin ti, mereka terlalu bertanggung jawab jadi kakak angkat kamu ahahah”, saut kak Bisma yang tetep ngegandeng gue. dan gue pun Cuma ketawa-ketawa. Entah kenapa ya, ada yang lain dari kak Bisma. Yaduu yaduuu.
            Akhirnya gue pulang naik mobil bmw silver kak Bisma. Setelah sampe di rumah, baru aja mau turun dari mobil, ada telfon dari kak Rafael, otomatis gue nunda niat gue buat turun dari mobil kak Bisma.
            “hallo! Ada apa kak?”, tanya gue.
            “dek! kamu bisa ke rumah sakit sekarang?! Rifka penyakit nya kambuh, dan entah kenapa dia pengen banget ketemu kamu”, saut kak Rafael dengan nada panik.
            “hah?! Iya iya kak! aku langsung menuju ke sana ya!”, saut gue sambil nutup telfon. “kak, bisa anter ke rumah sakit?! Adik kak Rafael masuk rumah sakit karena sakit nya kumat!!”.
Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar