READ THIS!!!!!!

BLOG INI DI LINDUNGI UNDANG-UNDANG HAK CIPTA!! MOHON UNTUK TIDAK MENGIKUTI/MENYALIN/MEMBAJAK. BOLEH BACA INI UNTUK BAHAN PERTIMBANGAN http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Republik_Indonesia_Nomor_19_Tahun_2002
BE CREATIVE GUYS!! JADI ANAK NEGERI YANG BERKARYA!! DAN JANGAN BANGGA DENGAN DENGAN HASIL JIPLAKAN!thks.

Minggu, 11 Desember 2011

Love Story (bab 11)

Bab 11.
            Gue keluar, dan coba cari mama, papa, atau mungkin kak Mutia. Mereka engga ada di ruang tamu. Akhirnya gue ke kamar mama dan papa. “mama! Mama!! Papa! Papa!!!”, saut gue sambil buka pintu.
            “ada apa sih de?”, tanya mama yang lagi sibuk bersihin make up nya. Sedangkan papa lagi sibuk di depan laptopnya.
            “itu ma…di kasur! Punya siapa?!”, tanya gue sedikit ngos-ngosan.
            “itu punya kamu de”, saut papa.
            “lah? Dari?!”, tanya gue.
            “mama engga tau, tanya Mutia sana!”, saut mama. Gue langsung bergegas lari.
“dede!!! Jangan lari-lari!!! Engga boleh capek dulu!!!”, saut papa teriak.
            Sampe di depan kamar kak Mutia, “kakak!!! Kakaaaak!!! Buka bukaaaa!!!”.
            “aduuh dede, apa-apaan sih?!”, saut kak Mutia.
            “itu! di kasur dari siapa?!”, tanya gue ngos-ngosan.
            “heh! Kamu kan engga boleh capek dulu. Liat aja sendiri, udah sana!”, saut kak Mutia sambil nutup pintunya.
            Akhirnya gue lari lagi ke kamar, dari kamar papa sama mama kedengeran papa bawel neriakin gue, “dede!!! Jangan lari-lari kenapa?!!! Udah berisik, kamu juga kan engga boleh capek!!!!” -_-.
            Sampe di kamar gue masih terbingung-bingung, ini dari siapa, ulang tahun udah lewat, kok di kasih kado kaya gini?-_-. Kalian tau apa?! boneka teddy bear ukuran besar yang sangat amat unyuuu!!!!.
            Di sini ada teddy bear, boneka ini berukuran besat berwarna coklat sambil megang hati dengan tulisan “I Love You”, kyaaa dari siapa ini :3:3:3.
Ini fotonya:
            Betapa unyu imut dan romantisnya boneka ini, di sini gue coba buat ngelus bonekanya, kyaaaa kenapa alus banget wkwk. Akhirnya gue coba peluk, dan sampe gue cium, mungkin dari nyium baunya gue bakal tau siapa yang ngasih ini.
            Setelah sempet gue cium di segala bagian boneka teddy bear itu, gue mencium wangi yang bikin sejuk, tapi gue kurang kenal wanginya. Dan di sini gue pun mulai mengira-ngira, yang ngasih ini antara kak Reza, kak Rafael, kak Bisma, dan……Ilham?! Ilham!!! Iya! Berharap sih dari Ilham!! Kyakyaaa, makin sembuh nih gue dapet kaya gini.
            Dengan rasa seneng, gue beres-beres buat besok sekolah, terus masih sempet mikirin siapa yang ngirim boneka ini, terus tidur pulas dengan mimpi yang mungkin sangat amat indah wkwk.
            Besok paginya, gue bangun tanpa di bangunin, langsung gue bergegas mandi, dan engga sabar buat sekolah. Gue turun ke bawah dan sempet di larang sekolah dulu sama papa, tapi akhirnya gue tetep nekat berangkat berkat kongkalingkong binti kingkong sama kak Mutia wkwk.
            Sampe di sekolah gue tebar senyum merona ke segala arah, seakan-akan gue artis luar yang lagi tour keliling dunia, tapi nyungsep di dataran sekolah yang berada di Indonesia, tepatnya Jakarta Selatan, jalan……eh! lanjut!~.
            Sebelumnya pak Wisnu sempet nawarin diri baut nganterin gue sampe kelas, yaampun kesannya gue gimanaaaa banget di anter supir sampe kelas-_-. Gue jalan sambil merhatiin ke setiap sudut sekolah, kyaaa berasa udah bertahun-tahun engga sekolah wkwk.
            Sampe di depan kelas, gue buka pintu secara perlahan, “assalamualaikum”.
            “waalaikumsalam. Tiaraaa!! yaampun!! Tiara! Tiara! Tiaraaa!!!”, saut sebagian anak-anak cewek di kelas.
            “kyaaa kenapa gue di serbu kaya giniii?”, protes gue yang berada di pelukan sebagian anak cewek di kelas ini.
            “kita kangen parah sama lo tiiiii, maaf banget engga bisa jenguk yaah”, saut Sharce.
            “kangen? Tunggu, perasaan gue engga enak nih, pasti ada apa-apa nya?”, saut gue dengan tampang sinis.
            “Tiara!!! Bersyukur banget lo masuk hari ini”, saut Galih, itu nama pendeknha, nama panjangnya GAya sekaLIH wakakka.
            “eh! eh!! jangan peluk-peluk!!! Gue tonjok nih!!!”, saut gue ngancem.   
            “eheheh iya deh ti. Bersyukur banget lo hari ini masuk, hari ini ulangan matematika sama fisika”, saut Galih.
            Anak-anak cewek melotot, termasuk segerombol anak cowo yang duduk di belakang. “ooooooohhhhhhh, jadi gue di kangenin gara-gara buat di contekin nih?!”, saut gue.
            Yang lain nyengir kuda. “sompret! Baru masuk udah di serbu ulangan, di tambah harus nyontekin sekelas-_-. Iya iyaa, gue bantuin, udah sanah-sanah bubar”, saut gue sambil jalan ke bangku.
            “makasih Tiaraaa! Muah!”, saut Sharce. Diikutin segerombol cewek yang lain.
            “makasih tiiii”, saut Galih yang coba buat ikutan nyium gue.
            “heh! Heh!!!”, saut gue sambil ngejulurin kepalan wkwk.
            Sebelum bel masuk, gue sempetin buat belajar, karena semalem engga sempet.
            Akhirnya bel masuk, tak ku lihat Alya dan Dicky di bangku sebelah, dan engga gue lihat keberadaan Ilham yang biasanya ada di samping kanan gue. engga lama berselang pintu pun terbuka, Alya dan Dicky dateng dengan keadaan ngos-ngosan.
            “hosh! Hosh! Untung aja kita lolos dari guru piket!”, saut Dicky ngos-ngosan.
            “iya iya! Alhamdulilah banget, hosh! Hosh! Eh…ti ti udah masuuuuuk!!!”, saut Alya yang langsung lari terus meluk gue.
            “aduuuh al al, lo kringetan tau! Lepas! Lepas!!”, saut gue yang negrasa risih.
            Alya Cuma nyengir kuda. “ti, alhamdulilah banget lo masuk hari ini. Hari ini tuh ada ulangan fisika sama matematika tau!”, saut Dicky.
            “udah tau, gue siap kok nyontekin lo lo pada. Asalkan……………traktir gue sebulan!!!”, saut gue. yang lain kompak bersorak sambil ngelempar gumparan kertas, songong-_-. Di kelas XI IPA 6 ini di setiap laci emang ada banyak gumparan kertas, bermaksut buat nimpuk siapapun yang jayus, termasuk guru sekalipun wkwk.
            “eh! eh! sepertinya bu sakti engga masuk”, saut ketua kelas.
            “alhamdulilaaaah!!!”, saut anak-anak kompak.
            “bu sakti?-_-“, tanya gue bingung.
            “ibu sasak tinggi ti!! Ahahahhaha”, saut anak-anak kompak. Akhirnya gue ngakak sampe nyaris guling-guling seperti kambing wkwk.
            Engga lama berselang ada yang buka pintu, “yaah bu sakti masuk”, saut seseorang dengan tampang lemes.
            Semua mata tertuju ke arah pintu sambil komat-kamit, berharap bukan bu sakti yang masuk. Dan ternyata………… “eh! kenapa pada bengong?”, saut seseorang yang buka pintu barusan.
            “wooooo!!!!”, saut anak-anak sekelas sambil ngelempar gumparan kertas. Ternyata yang masuk itu Ilham, syukurlah, berharap bu sakti itu engga masuk dan beneran engga jadi ulangan wkwk.
            Ilham langsung duduk di samping gue sambil sibuk benerin rambutnya yang banyak gumparan kertas ukuran kecil. “sini ham gue bantuin”, saut gue menawarkan diri.
            Gue bantuin Ilham berasa 2 monyet yang lagi sibuk nyari kutu-_-. “cieeee ti ti sama ham ham!!!”, saut anak-anak sekelas.
            Gue dan Ilham pasang tampang datar, tiba-tiba bu sakti masuk, begitu sakti, sangat amat sakti, anak-anak sekelas pun sampe geleng-geleng berasa lagi joget di diskotik wkwk.
            “anak-anak, kita ulangan”, saut bu sakti sambil bagiin kertas ulangan. Pertama ulangan fisika, dengan santai sambil sedikit nyanyi-nyanyi, gue kerjain 10 soal yang beranak itu, kalo di total sih sama aja ada 50 soal-_- resiko kelas IPA.
            Anak-anak bagian belakang udah sibuk bersiul dan nyebutin nama gue dengan napas yang kembar dengan napas naga-_-. Setelah selesai, gue sibuk nyalin semua jawaban gue ke beberapa kertas yang di sebar ke titik pusat anak pencontek wkwk.
            Sampai akhirnya bel pergantian pelajaran pun berbunyi, kertas ulangan di kumpulin dan sekarang ganti ulangan matematika. Udah kaya air rumus-rumus di otak gue, udah kaya roda yang muter-muter ngelilingin otak kya kyaaa-_-.
            Ulangan matematika pun sama seperti ulangan kimia barusan, dengan santai dan sedikit nyanyi-nyanyi, gue sibuk sebar luaskan jawaban gue itu. yakin, kelas XI IPA 6 nilanya 90 semua wkwk.
            ulangan matematika pun selesai, bel pergantian pelajaran pun udah berbunyi, guru pelajaran bahasa Indonesia belom masuk, dan anak-anak kucrut sibuk ngerumpi.
            Ilham ngambil sesuatu di tasnya. “ham, itu? muka lo kenapa kok biru?”, saut gue.
            “ah, engga kok ti, ini engga apa-apa”, bales Ilham sambil nutupin pipi kanan nya yang membiru.
            Gue mikir sejenak, ohiya! Baru inget! Ilham kan abis berantem sama kak Bisma gara-gara rebutan mau nemenin gue!!. “ham, abis berantem yah?”, tanya gue sambil merhatiin pipinya itu.
            “engga kok, serius deh. Ini tuh kepentok tembok”, bales Ilham.
            “kalo kepentok tembok yang ada benjol, bukan biru kaya gini. Berantem kan? Gaya banget sih berantem-berantem”, bales gue sambil ngelus pipi Ilham.
            Tiba-tiba Ilham megang tangan gue, kyaa gemeteran. Terus Ilham kasih tatapan tajam ke gue, dan gue pun mulai salah tingkah. “serius ti, ini engga apa-apa. makasih banget udah ngawatirin gue”, saut Ilham dengan nada lembut.
            Gue melotot engga berkedip, engga nyadar gue pun menganga. “jangan bengong dong, bibirnya tambah dower tuh ahahha”, saut Ilham sambil nyubit pipi gue.
            “ih Ilham maaah :$”, bales gue dengan nada manja dengan muka kemerahan dan sedikit rasa degdegserr wkwk.
            Gue nengok ke sekeliling kelas, bocah-bocah kucrut lagi pada merhatiin gue yang dari tadi bercanda engga jelas sama Ilham. “heh! Ngapain lo lo pada ngeliatin gue???”, saut gue.
            “yaduuu, romantis banget lo ti. Belom jadian aja kaya gitu, gimana udah jadian”, saut Galih.
            Gue melotot, Ilham ketawa, gue yang ngeliat Ilham ketawa malah jadi malu sendiri. Tengsin banget wkwk. Gue yang ngeliat ketawa manis Ilham yang jauh lebih manis dari yang nulis *eh* bikin gue serasa jatuh di kolam permen, terus di bawa sama menusia setengah strawberry (?) di bawa ke dunia coklat, terus naik kereta kuda yang banyak gulali, terus jatoh dan mentok di hati Ilham kyakyaa:3.
            Engga lama berselang gue diem terpaku karena masih negrasa tengsin dengan omongan Galih tadi, kesannya frontal banget >.< akhirnya, guru bahasa Indonesia pun masuk. Sekarang masuk ke materi puisi.
            Pertama guru ngejelasin cara bikin dan baca puisi, sampe akhirnya semua anak-anak di kelas di wajibin bikin 1 puisi dan langsung di bacain di atap kelas, eh di depan kelas wkwk.
            “ti, bisa bikin puisi lo?”, tanya Dicky.
            “mungkin bisa ahahha”, bales gue sambil mikir tema apa yang pantes buat puisi gue.
            “pasti engga jauh-jauh dari doi nih”, saut Alya sambil ngelirik Ilham.
            “ide bagus!!! Makasih al al, ky ky muah muah!!”, saut gue yang langsung sibuk nulis puisi. Sesekali gue ngelirik Ilham yang bener-bener lagi asik bikin puisi tanpa perduliin suasana kelas yang riweuh gara-gara bocah kucrut.
            “udah ada yang selesai anak-anak?”, tanya bu guru seperti nanya ke anak tk-_-.
            “saya mau maju bu!”, saut Galih bersemangat. Akhirnya dia membacakan puisi yang cukup menjijikan, kenapa menjijikan?! Itu buat ibunya, tapi dengan kata-kata “aku sangat merindukan mu ibu, rindu masa kecil yang suka di berikan susumu ibu” ewwh otak mesum-_-.
            Setelah Galih banyak anak-anak yang bersemangat banget buat maju, dan rata-rata di sini ngungkapin perasaan mereka. Yaah basi dong puisi gue?-_-. Tapi entah kenapa gue penasaran banget sama puisi Ilham, gue yang merhatiin dia sibuk nulis dengan senyum engga sabar mau di pamerin makin sibuk nebak-nebak. Kira-kira nyatain perasaan juga gak yaah? Wkwk.
Bersambung~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar